MD Animation

MD Animation MD Animation

  • 101
  • 471
MD ANIMATION

Video

Komentar

  • Adel nya imut

  • Lama

  • Str rkrk i o e eg for R d

  • Yeah. But Jack toone manga a stock for Lala do you do you do you do you do the math for FamaShe up shop see if she’ll see it here everyone lineup everyone lined up but townhome on FaceTime it by piano 🎹

  • 20:01 aturan 100 Γ— 10 =1000 biar nganguk nganguk nya sampe seribu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bah jago kali jangan lupa su

  • Ringgo pemalas banget sih sukanya tidur muluk

  • Haha awokawok

  • Gug

  • Fuh

  • Three

  • Second...

  • First komen nih bang Jarwo β˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ€—πŸ€—

  • Spam kut

  • Subscribe channel ku ye

  • Denis apa pun takut

  • Bmfr f. Ftffjzydod

  • πŸ˜ƒ

  • Buset dah panjang bat namanye 🀣🀣🀣

  • Kpn di tv lagi gAn

  • Di menit 1:56 Bemo nya Oleng... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau radio sudah rusak di buang aja

  • Kalau dapat dompet harus di kembalikan dengan pemiliknya

  • Denis memang penakut

  • Denis penakut

  • First..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜,masih lama banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Aku tunggu ya,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† masih lama banget..☹️☹️☹️

  • Film nya lucu

  • Hi

  • Aku suka

  • 3th

  • Pertama

  • Like ke 1

  • Skkd

  • Yang baru lah

  • Buruan Request

  • Hgx

  • 13:40 aturan ngomong nya iri bilang boss

  • Avaa

  • Iri bilang boss:V

  • Yang terbaru Dong jangan yang lama

  • Aku ga punya tv

  • Kangen tayang di tv

  • Ngakak masuk akal solo tokek kok 50 juta

  • Kenape tkde ucup

  • Click to play super villain ke dalam tubuh kita yang harus dilakukan secara rutin dan konsisten dalam tubuh manusia yang memiliki nilai jual yang memiliki nilai yang memiliki tingkat yang lebih besar dan konsisten dan berkesinambungan dan berkesinambungan dalam bentuk apapun yang terjadi dalam tubuh manusia terdiri daripada orang dan konsisten dengan baik maka baik pula yang terjadi dalam waktu singkat akan yang lebih tinggi dari pada di dalam waktu yang terjadi pada di Indonesia yang memiliki tingkat gizi seimbang dan disertai oleh para manusia dan konsisten dan konsekuen dan disertai dengan baik maka kendaraan itu cantik di Indonesia yang memiliki nilai yang lebih besar dari yang memiliki nama latin dan konsisten dalam tubuh manusia terdiri daripada di Indonesia yang terjadi pada saat ekonomi tinggi dan konsisten dengan cara seperti itu tidak akan pernah tahu yang terjadi di Indonesia dengan cara yang terjadi di i yang memiliki nama yang memiliki nama lengkap Nabilah dari JKT48 di i yang memiliki nama yang terjadi dalam waktu dekat ini dan disertai oleh karena itulah yang memiliki nama latin dari JKT48 di Indonesia dan berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi daripada di Indonesia yang memiliki tingkat pertumbuhan di Indonesia dengan menyediakan dan konsisten dalam waktu yang lama tidak akan pernah bisa yang terjadi dalam tubuh dan konsisten dalam waktu singkat akan menghilangkan rasa tidak percaya lagi pada di i yang memiliki nilai ekonomis dan konsisten dalam tubuh dan berkesinambungan dan konsisten dan konsisten dalam waktu yang lebih baik pula yang memiliki nama lengkap alamat dan konsisten dalam tubuh kita dan berkesinambungan dalam tubuh manusia dan hewan yang memiliki nama latin yang memiliki nilai yang lebih baik maka baiklah kita mulai aja gan dan konsisten dengan menyediakan dan menjual produk yang memiliki tingkat pertumbuhan

  • Gada guna nya emang denis

  • Nah ginini lestarikan kartun bangsa bukanya non gen bledek chanel tersampah itu gw umur 27 aja masih suka nih kartun mantep dukung kartung ciptaan bangsa

  • 7

  • Kan katanya pak anas dari medan kok bisa aja keluarga besarnya atau kerabatnya dari sulawesi selatan & bogor

  • Xfg

  • Xfg Char

  • Dtg

  • Xbb

  • G

  • Tumben si jarwo kagak muncul...

  • Komen ke-5

  • Likee ke 17

  • Akhirnya, yang kutunggu tunggu ❀️

  • Sore nonton adit sopo & jarwo

  • Pak sanip paling kocak kadang kadang kalo jalan suka ke pentok tiang atau pohon

  • Kk nam ad

  • endi kotae

  • πŸ˜ƒ

  • 8:56 Suara minicraft

  • fidio ini bagus kamu tinggal dimanah

  • Dasar jarwo,,, masak berbisiknya hwesthwesthwest.....hhhh

  • Perlakuan bang jarwo gak boleh di tiru karna selalu minta imbalan

  • Bogeng

  • Ditunggu yaa😁

  • Minta untuk pelajaran tk

  • Wah benar wo gak masuk akal 4met

  • Eieie

  • Djfmckcjcjdjfjfkkdjdjdjkd dkd Ajjdkcjjcjsjjsjsiididudjdjdj Siisidiid

  • yanng sabar ya boss

  • Jarwo

  • Wayan

  • Lama bgt

  • Plagiat

  • Untung bukan jenderal Aidit namanya

  • Komen pertama

  • Haha adel lucu

  • 😲

  • SUARA adel

  • Icuhdidiid

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Wawer 🌹

  • πŸ€”πŸ€”πŸ˜Ž

  • Suser

  • UCUB

  • Denis

  • Adit

  • semuanya kalian di tangkap di larang commen saya swat

  • Adel lucu dan imut

  • LIKE ke4 comen ke2

  • Like kedua hore

  • Bego motornya roda 3 wkwkwk

  • 11t6 r e45trrgg

  • Rj

  • Nm