strngr prickychola

strngr prickychola strngr prickychola

  • 101
  • 42
StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.
STAY TUNED FOR GREAT CONTENT
- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

Video

Komentar

  • Bismilah 087890602709

  • ABG tuwir lg mabok cinta anak trlupakn' krna laki' xi xi xi

  • Klu mba gigi pantas byk tan krn orgnya baik toh

  • Kan gigi itu orang lain yg ngitungin outfitnya, yg lebih tau harga barang2nya gitu. Kalo kumalasari kan dia yg ngaku2 sendiri, gatau bener apa cuma ngarang doang. Wkwk

  • Bismillah smg beruntung 088216094052

  • Suka lucu sama netizen +62. Situ suka menghakimi org lain emangnya uda pasti masuk surga? Mau dia Katolik kek, Islam kek, bukan urusan situ jg kok. Urus aja diri masing2. Agama apapun tdk bisa menyelamatkan. Itu semua tergantung dari iman & hubungan masing2 dgn Tuhannya. Ingat agama yg anda anut itu benar di matamu blm tentu benar di mata org lain jadi jgn FANATIK

  • #TEAMLUNA

  • Makin gede makin ganteng😊

  • Woi

  • Ya allah ayu loh ky nya nenikmati amat

  • Anehnya dmn sich orng kristen pegang salip apakh itu slh

  • Itu videonya di dalam mobil dan mobilnya lagi jalan. Kliatan kan goyang goyang juga tempat kosmetiknya..Bukan dibanting itu terlihat dititup biasa cuma karena di dalam mobil jadi goyang dan suranya agak keras waktu nutup. Adeehhh dasar emg hatters mah ya gitu... Apa apa serba salah.... Klo titi kamal kan dia videonya dirumah ya jelas dia bisa santai.

  • Katanya sdh umroh dan haji ko jadi begini ya ??

  • Asisten raffi aja pakai iphone 11 pro max karyawan semua dapat hp sampai art

  • gak bisa dibohongin segala sesuatu yg dari hati hasilnya memang beda sama yg cuman basa basi doang.....( anyway...kita juga udah tau lah kelasnya...jd cukup paham aja sama setiap polahnya dlm hati)...

  • Ngk kayak tengku imran playboy klas kakap

  • Suami bunga bagus membina rumah tangga

  • HAAAA 11M tapi kok kyk baju orng nora Wkwowkwo nagita donggg baju tampil nya murah tapi harga nya mahalll

  • Mba gigi mah merendah aja orang yang kaya beneran itu merendah tapi orang yang kaya nanggung pasti pamerr

  • Alhamdulillah Allah telah mengirim Bidadari Surga untuk Aurel dan Azriel bukti nyata seluruh Indonesia mengetahuinya,kini mereka lebih bahagia dan Allah sudah buktikan semuanya untuk Anang,Berterimakasih harus untuk Ibu yg Telah melahirkan tapi jauh lebih besar harus berterimakasih kepada Bidadari Surga yg telah mengurus kalian juga mendidik dan membuat kalian seperti sekarang Tampa pamrih👍👍

  • Engku emran tu kerje ceo di mlsya.. So dia ngak bisa harus balik indo sllu.. Tunggu cuti dulu.. Mb bela.. Jangn la slalu balik indo seb mb kan udah punya suami orang jauh.. Jadi mb bela pun hrus menjaga suami dan taat pada suami.. Berilah dia peluang kalau dia betul salah.. Maafkan lah dia.. Namnya rumah tangga.. Memng begitu.. Ada aja kendalanya..

  • Sabar ya ka gigi ,,, #HADIAHMILIARANS

  • THE BEST.. SEMAKIN TUA..SEMAKIN BAHAGIA... LOVE U BUNDA MAIA...

  • Ya beda kelas dong sama mbak titik...embak titik artis papan atas..propesional.

  • Nia lama lama kek sue merangkak juga dia diem2 babi

  • Coba dong kasi bukti harganya seperti mama gigi. Jangan asal sebut harga doang tapi gk ada bukti yg mendukung

  • Sy suka mbak yuni dari awal kemunculannya di tvri

  • Menurut aku mubazir , beli kaos doang sampe 12jt 😪

  • Yang nonton ini pasti emak emak hahaha

  • raffi gigi the best ❤️ rans

  • Wkwkwk yg komen aneh2 pasti pada irih

  • Aku suka banget Luna sahabatan sm Nagita ..Krn Nagita org baik ... Love you Luna dan Nagita❤️

  • subhanallah...org kok punya sgalax..da CANTIK luar dlm...PINTEER...pnya swami tajir..baik jg....GOOO BUNDA MAIAQ...smua ini berkat sifat SABARMU..AMIN

  • Mau pamer beli barang 16jt buar dibilang sultan eh malah kena hujad🤣🤣

  • Jgn di banding, Titi Kamal istri soleh, sahabat damai. Sedangkan Tini fake semua nya. Ada iri di hati iblis itu

  • Yang sabar Syahrini, ga apa2lah kalau baru kaya. Kan Rejeki juga. Jodueh Reno. Syukur ada bisa dipamer.

  • Sombong..!!

  • Woi lu pada NYINYIRIN Mulu, lu tuh ya hidupnya ga ada rasa damai apa dihatinya? Kerjaannya cuma NYINYIRIN Mulu

  • Ngaceng

  • artis blagu inces ,preetttt

  • 2:02 ngapain di sensor🤣

  • Selagi dia tidak menghina, menindas islam apa salahnya?

  • Kliatan mana yg kelas atas mana yg ngasal

  • Biasa orang iri .. Walaupun kaya tpi ttp iri

  • Kami fans onyo

  • mba nagita mah sana sini dihujat dia mah diem aja gak pernah bales , malah makin banyak aja rezekinya hehehe istri terbaik dia mah

  • Biarkanlah mereka dan Tuhan maha pencipta yang Tau....

  • Niaa Ramadhani mah nyonya batu bara.😎😎.situ apee

  • Bula salak aja gak bisa belagu pula

  • Alim belum tentu jaminan gak bisa nipu

  • Aska itu kristen..apakah aska laham dengan agamanya ? Berhubung orangtuanya beragama islam. apa yang mau diajarkan oleh orangtuamu kepada kamu ? Cari panggung dan sensasi.

  • Miris yah netizen zaman skrang .. yg belum tentu benar di anggap benar, sadarlah wahai umat manusia 🙏 sia" ibadah mu setiap hari oii jgn suka menghakimi orang yg blm tentu benar adanya. Belajar cerdas wahai deterjen berbusa 👍

  • Norak Syahrini serasa dia paling kaya sedunia apa baru merasa kaya yg kaku banget gayanya nggak natural

  • Nagita sebelum menikah sama Rafi sudah jadi boss bahkan sebagian para artist termasuk Rafi pernah bekerja dibawah PH milik nagita bahkan Rafi benar2 jadi artist tajir setelah menikah dengan nagita bahkan menurut info artist artist top yang pernah jadi pacar Rafi sebelum menikah juga pernah kerja diph milik nagita

  • Kayak yg ga iklas promosiin,dari cara bicara dan melepas prodakx kasar.kalo ga iklas ga usah di promosikan donk

  • Hoax

  • Ini maaahh di gaaass juga maaauuuuu......

  • Apa ke2nya muslim..?? Apa nggk pernh d ajar batas pergaulan..??

  • Salam Imanuel dan salam Ave Maria buat mas Azka .. Amin

  • Figur hebat,tuntunlah ankny ke jln mu

  • mantuùlll....hehe diem ajeh...lg menikmati yeee .....kwkwkwk

  • Ini orang yg sering bikin kontroversi Khan?! Wadoeh apa asli tuh harga yg 10 Embernya????? Hehe..

  • TITI KAMAL, BCL❤️♥️💖

  • Ya memang bedalah .. yang 1 perempuan baik2 yang 1-nya lagi Perempuan Piaraan Sugar Daddy 😆😆😆😆😆...

  • Pasangan paling menjijikkan

  • Reno kok mau ya nilai +nya dimana bisanya cuma pamer

  • Biasa pake kosmetik mahal sih ya jadi ya kaya gitu merendahkan

  • Buat yg bilang:.betrand jelek, dan hina betrand Matalhu kemana coy!!

  • Dasar shahrini kaya nene lampir

  • Sahrini hamil dri mna puasa nya sj 40hri tnpa haid bhkn smp ktemu lailatulqodar

  • Perasaan si Betrand gk ada salah sama haters nya ko ini malah heters nya yang ngerasa kalo Betrand banyak salah ya sama dia, dasar netizen!

  • Jaelani mengapa hidupmu penuh dg munaf

  • Kalo kristen pegang quran pasti di doain dapat hidayah, kalo islm pegang salib dibilang yahudilah, dajjal lah.. Aneh bin ajaib..

  • Cara mereview nya aja beda banged, Incess gak niat dan gak menghargai hasil karya temen beda banged sama Titi kamal

  • Mungkin bukan 1600 karat...tapi 1600 karatan

  • Bahagia baru2.

  • Jangan di Bully mbak Fatimeh, Lagi stress,, udah digosipin sama Aki2, udh gak bisa jd wanita udara. Hidup bya anyep,, sepi Job. Hujatnan dmn2. Gak bisa shopoing, tiap malem ngudek tepung .

  • Bener kata netizen harusnya diarsip aja fotonya. Skrg habis energinya buat pasang badan.

  • Melahirkan itu sakit lo.

  • Nama nya jg baru melek..

  • Parah beud makin lama makin ngelunjak ni wahara alias wanita jahara 🥴🥴

  • APASI JULID BGT BANGSAT. NIA KEK LONTE MIRIP ANJING AJA BANGGA. URUSIN NOH HIDUP LU BILANG JUGA SAMA TEMEN LU MUKA KEK ANJING URUSIN DULU MUKA NYA BIAR GA SIRIK SAMA SI NAGITA.

  • klo lihat si Agenda, maaf sy agak "en'nek", ini hanya mungkin, mungkin oplas tas nya?

  • Haduhhhh pusinggg karna hartaaa bisa membutakan segalanya. Sampe 2 jadi gosipp 2

  • 😭😭😭😭

  • Knp... Jdi Ngagantung gini mbk Bela... Klo lanjut ya d perbaiki klo memng sudah tidak ya cerei j d slesei kn Baik baik

  • Ya wajar bd agama emgnya knp? Gue ama bapak gue aja beda agama

  • Ya sederhana aja mba gigi.Lebih bagus.karena kelak diakhirat dipertanggungjawabka.Ig.ovalina2015

  • Kenapa sih makin banyak orang tolol main sosmed 😭😭😭 smartphone makin murah makin banyak juga orang yang belum open minded ngebacot seenak udelnya 🤣🤣🤣

  • Rafi n boy🤗

  • Keluarga favorit akuuu😍

  • Boncel munafikun

  • Hidup dg cr halal.gada asap hitam.dpt ank lgsg mau 3.lk pun ga malu

  • Woiii maluuu g jadi laki

  • Ngapain ngurusin rumah tangga orang,ga ada krjaan

  • Mba nagita is the best. Cantiknya luar dalam.

  • Ngasal! Naroh barang... Klo ga suka,,blg ga.. Klo suka.. Blg sukaa.. MuneFix

  • Kae demit kok,kalah ayu ro unge .., lgian pas duet suorone patimeh kebanting ,jdikan edan bar bar sarimin

  • Artis Permpuan Indo Yg pling gw suka

  • Beli hp seharga 16 juta aja udah pamer di sosmed saya beli hp 2 jta aja bisa saya tau kalau oamer itu tandanya riya'