strngr prickychola

strngr prickychola strngr prickychola

  • 125
  • 32 418 014
StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.
STAY TUNED FOR GREAT CONTENT
- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

Video

Komentar

  • Nnti besar kk betrand tumbuh jd anak yg gateng di lihat dr mukanya kk berwiba calon pemimpin kelak si hitam mnis membuat fans nya akan terpesona dgn semua gayanya kk so sweat kk. Yg pling ngk kuatin gisulnya tuh looh mkin menarik utk di pndang

  • Bingung mau koment apa@😘😘

  • Samuel baik, malah franda nyinyir

  • Sumpa aq gak liat ID-tv betrand sehari aja gak bisa tidur

  • Malu2in suami jadinya🀣

  • Liat video nya lgsg baca komen kwkwkw, netizen emang juara nya.

  • I love you NTT l love kak Ruben Dapat salam ni dari saya orang Melayu Kalimantan πŸ™πŸ™πŸ™

  • RAFFI & NAGITA πŸ’•

  • Artis sombonge minta ampun, Keliatan gk pernah sedekah sama sesama

  • Klau tidak mau di tiru Namain fir’aun Itu Nama tidak ada yang niru Sekali pun tau..

  • Bahas kek gini faedah nya apa sih....trus gue nonton ini faedahnya apaan juga wkwkw

  • Lhah lu franda jg nyomot nama kimberly tuuuhhh

  • Ea orang kaya

  • Coba bikin nama jelek gak ada yg mau contek 🀣🀣🀣

  • Tuhhhh sodara gw namanya Kimberly Sama kaya kamu, dan sodara gw udah 7thn, anak kamu baru berapa tahun. Mau apaloh..... Duluan siapa yg punya nama Kimberly😎

  • Sombong amat.

  • Jangankan nama, muka aja yang bukan saudara bisa sama πŸ˜’.

  • Norax

  • Pakaian gua aja pling mahal 350 itupun jaket racertees πŸ˜‚

  • Suka bgt sm gigi , klo ditanya beli baju dimana pasti dia blg di mangga dua...ga pernah pamer brp hrg bajunya, ini namanya org kaya ga sombong dan ga norak nyebutin kekayaan...sehat trs ya gigi , raffi dan rafatar...TOP BGT 😍😍😍😘😘😘

  • Emg sih yah kaya dari lahir mh gk sombong..tapi kaya dari gede. Sombong ny minta ampunπŸ˜‚

  • buset perbulan 3.600.000 OMG

  • Misalnya q dikasih baju dari.pasti kulitku berontak. Lepaskan lepaskan lepaskan Auto minder kulit tubuhkuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 1 kaos nagita = 1.5 tahun uang jajanku :(

  • tumbal? yaallah sejahat itu kah mulut nya netizen? yaampun

  • Respect se besarnya buat Ruben Onsu πŸ‘πŸΌ

  • Nauzubilah sombong loe sook belaguu amit2

  • Sama2 kurang Akallll........

  • Waaw Ayah yg hebat

  • PANSOS ny kebangetan ibu franda

  • Satu kata... LEBAY

  • Ha ha senang liht gaya kk

  • Salut😭

  • Nama ank tetangga ku juga zylvechia malah udah sekolah SD dy.. Trs spa yg nyontek.. Hadeehh,,

  • Saya kenal

  • Kmulian hati Ruben tdak d buat"se mta"ingin tnar mmang bnar"Ruben ssok orng yg baik hati dan drmawan smoga pnjang umr dan d brkhi Allah SWT slamanya amin sukses sllu ya Ruben dn kluarga amin

  • Udh jgn terlalu diambil pusing y.. Anda emg salah n jdkn ini sbgai pelajaran,ok say... Jgn terlalu dmasukkin ke hati..

  • Keluarga Yg Harmonis.. Keluarga Yg kece adalah The Onsu Family...is the best toop markotoooooopp

  • hati mulia bang bensu

  • untung aku enggak ngefans dg artis ini,,,, sombong

  • Biarin aja namay juga artisπŸ˜† Ibu dan bapak y j g nglarang anak y jadi... πŸ˜† ,,laki" yg bukan mahram y boleh peluk" cium" geratis tis 😁,sukses slalu la ayu dan ka boy

  • moga.niki.m.sehat slalu yh

  • Kaya uang kuliah gwπŸ˜‚

  • Knp itu struk pembayaran barbie koq di tekuk seh?

  • makin sring lihat vid kluarga bensu sjk ada betran

  • Udah lah netiyen nga usah banding bandinggin orang tuhan aja kasih tak dir manusia juga beda beda manusia tu nga sama tidak semua sama kita di ciptakan beda beda nga usah lah saling mencela satu sama lain

  • Semoga ruben di beri rejeki berkepanjangan...salam dari NTT

  • Kasih nama setan aja biar ga ada yang ikut ikutan

  • Hmmmmm kakak sm adik seperti pinang di belah dua wajahx......bahagia slalu keluarga kak Ruben

  • hidup di hutan aj loh ....artis goblog

  • haru bgt...😘😘😘

  • Ayahable 😍😍😍

  • PELAJARAN BUAT KALIAN LAKI-LAKI CARILAH CALON ISTRI YANG RENDAH HATI DAN TAU MEMPERLAKUKAN ORANG LAIN DENGAN BAIK DAN BUAT KITA CEWEK2 BELAJARLAH MENJADI DEMIKIAN :)

  • Nama "Vwxyz" Gue yakin ini nama belum ada yg punya.

  • sultan mh bebas...I love you aa raffi mba gigi

  • Nama nabi muhammad az byk jutaan org yg niru

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Sehat selalu buat mas ruben.. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rezeki buat mas ruben dan keluarga

  • Almarhum BJ Habibi aja nama nya ditiru malah bangga beliau malah didoakan lagi sang anak yg mengcontek nama nya ini baru gtu aja udh lebay nya minta ampunn x ahh

  • Franda songong, luh sendiri cari nama anak nya dr mana klau tdk mencotekk. Emng luh bisa nyiptain nama anak mu itu sendiri.

  • Cari sensai lo..klau gk karna samuel mngkin orang gk knal lo..

  • Lah yg make fans lu..mlah pelit dan kasar..emngnya nma franda gk jiplak jg ya anehhπŸ˜πŸ˜’

  • Baru liat klu dia itu artis.. no I don't like her at all. She is ugly

  • Kasih sayang Yg tulus dr s orang KK untk adiknya..

  • Terharu.. jadi kangen masa kecil pas saudari ku seumuran kyk gini.☺️

  • Ya Tuhan, lindungi keluarga koko ruben

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kasihmu sungguh luar biasa adik betrand..semoga tetap selalu begini sampai selamanya bersama keluargamu dan orang2 yang kau cintai..Tuhan berkatimu adik betrand..

  • duh franda artis cma abal abal gk punya talenta cma dompleng nma keartisan suaminya yg beken yaitu zamuel yg multitalent ,memalukn

  • ca nama aj apa lg yg niru fans kn gk culik anknya bnyk nma ank artis ditiru hhhhh

  • Hanya bisa menangis😍😘sehat trs ya the onsu family😍😘

  • πŸ€žπŸ€žπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • 😒😭😭😭😭gaktega sukses trs sehat trs ya batran peto,,,love 😍😘ingat anakq,,,sll bhgia ya😍😘

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kok aq bs nangis ya.. Trenyuh bngt Ky sinetron

  • AWESOME

  • nama saja sudah susah diingat..dibaca n dieja..bu ibu n pa bapa mndingan pake nama berbau Indonesia lebih keren ga sah sok western westernan dah..nti jadi kacang lupa akan kulitnya..

  • Terharu....sampai besar natnti selalu bersama"

  • OMG,,,,semoga sampai beranjak dewasa nanti 'BTT onsu'nanti tetap sperti ini,,,tetap dalam KASIH yg tk pernah putus,,,GBU kakak adik n familys ONSU,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ikatan mereka begitu kuat😒😒

  • Jadi terharuuuuuu😭😭😭

  • ❀❀❀❀❀ love sister and brother

  • Hahahaa... Ng ada pantes" nya di sandingin/di bandingkan" sama ATT , beda kelas coy ... Mama gigi sederhana tp outfit nya uarr biasa , yg lbh wow tetep terlihat seperti pd umum nya , ng kayak OKB

  • jd org kaya itu enak tapi kelak diakherat akan dipertggjawabkan semua .. bersyukurlah yg hidupx biasa2 saja krn bebanx jg bnyak

  • Noraaa ya kirim ke loundry kusus lahhh klo baju mahal

  • ❀❀❀kaka bradik deuonsu

  • Najisssss ihh parahh anyeng ko ada orang kya gni :v :v

  • Baperan banget heran_-

  • Keluarga sulatan mah bebas,,, 😍😘 Rans πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Betrand hadir karena suatu berkat dari Tuhan agar keluarga Onsu terhindar dari kejahatan

  • My good .. cari sensasi...sakit..,singing..semoga cepat sadar..😱

  • Entar dihajar babak belur sama lakinya.... Goblok loe pansos

  • Sombong amatt Artis bukan papan atas

  • Ada kan d vlog nya the sungkars kalo gak salah tu. Mbak gigi bilang baju satu lemari bisa buat beli mobil mahalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dari muka mba nya ajah ketauan banget sombongnya selangiitttt .

  • Zylvhecia ( Cylgwyn Love Grazia ) nma yg bgus di brikan buat ank y Franda yg soh sombongπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Dari mreka masih pacaran aq emg gak pernah respect ma ne org (franda).

  • Hijab gue gg cuma pake merk gucci tapi gue tulisin merk panci

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gila ya si franda ni. Nama yg sama banyak, sombong banget. Nama ditiru aja marah.