Hijau Musik

Hijau Musik Hijau Musik

  • 47
  • 45

Video

Hijau Musik Live Stream
Hijau Musik Live Stream2 tahun yang lalu

Komentar

  • ❀❀❀

  • Masya Allah 😘

  • Hebaattt...Kluarga yg bahagia..kompak..harmonis...πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Subhannaallah , masayaallah , merdu banget suara Aurel

  • Ayo mas anang bikin lagu reliji dong biar Adem untuk achio,dan juga kk loly,bunda juga love Asix selalu

  • Trending dongg

  • suara aurel bagus yaa... ada aura sebgi diva kok...

  • keluarga asix memang top bisa dibuat contoh para keluarga Indonesia ....walaupun mas anang mampu tapi tdk pernah pamer....dalam segala hal....buktinya tetap berkarya walaupun keadaan seperti ini......memang betul2 top markotop .....tdk sibuk dgn penilsian orang

  • πŸ™βœοΈπŸ»

  • Pingin denger suarane si ganteng Ziel

  • Masyaalah .kelg A 6 ...keren .. kompak

  • id-tv.org/tv/video-bl10W5oNl3Q.html Keren ka , cek juga yah cover aku link d atas MkshπŸ™‹

  • Sukses mas Anang

  • Masyaa Allah merindingg...aq dngernya klg Asix kompakkk...harmonisz....klg Kesayangan aq LOVE LOVE you

  • Masyaallah kluarga adem, Dede arsy cute

  • Mpok Nur ditangan Asyanti jd hebat,baik hati ,cantik

  • best banget sihh lgu raya keluarga asix nie...salam dari malaysia... semoga dpt di pasarkan di msia yaa...

  • Bgsx kelihatan klrg asix SM SD brhjb SMG suda seterusx amin ya rabbal alamin SMG istikomah

  • Cakep22

  • Masya Allah adem bangetttt dengernya❀️❀️

  • Masya Alloh tabarokalloh is amazing sampai 3x ku ULANG is the best HERMANSYAH FAMILY SEHAT TRS BUNDA YAAA πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Masyaallah keluarga asix top markotop.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • asry love you bunda asnti TAIWAN hadir

  • Subhanallah 😍😍 Adem banget ya Allah😍

  • MasyaAllah

  • pngen ketume bunda arshantyy

  • Allhamdulillah manis sungguh anak ni walau pun suara pelik tapi pandai menyanyi dan sopan😊😊

  • Aurel suaranya tambah bagus perkembangannya pesat banget dr awal dulu ngluarin single sampe sekarang perubahannya jauh lebih baik, malah jd lbh bagus suaranya dr Bunda Ashanti

  • Nunggu2 pas liat kmren proses rekamn nya di FB 😍

  • MasyaAllah 😍

  • Masyaa Allah... Aurel dan Arsy suaranya bkin merinding....karunia dri Allah..love kel asix....soon tambah Atta

  • Ada hikmah dibalik perjalanan yg berliku, klo dulu ga ada perpisahan pasti ga akan sedamai ini keluarganya, Mas Anang menemukan jodoh yg terbaik yaitu Bunda Ashanti sehingga membawa aura positif kepada keluarga mengubah anak anaknya jd lebih baik.

  • the best

  • Masyaallah

  • Acio lucu bngt sih

  • Gayanya

  • Suara nya bagu sekali

  • Aku pertama denger lagu ini pas puasa kurang 3 hari.. langsung nangiss karna lebaran tak bisa kumpul dgn keluarga di kampung.. untuk keluarga A6 smg selalu di ridhoi Allah.. best pokok nya..

  • Ka aurel & bunda ashanty,bikin cover ya maulana berdua,mantul tuhh suaranyaa

  • Semoga Arsyi pas udah baligh punya keinginan berhijab krn dr kecil saya kira paling ada bakat religius krn udah tau pakaian terbuka itu ga baik, diantara anggota keluarga yg lain Arsy paling solekhah.

  • Subhanallah wajah" yg besinar semoga kluarga the hermansyah selalu di lindungi Allah aamiin

  • Yang minat abaya kyk di pakek bunda ashyanti bs wa sy 085546249599 pengiriman dr pasuruan

  • MasyaAllah.... Arsy.... Dan Kel. Asix dengerin nya jadi adem.... Tentrem....,

  • MasyaAllah arsyi 😍😍😍😍

  • Arsy imut banget, semoga trending

  • THN ini keluarga the hermansah...ketenarran ya lagi di puncak...tak ada yg meyaingi

  • Gemoyyy

  • Massa'Allah.. Indah & syahdu bngt..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Ya Alloh...berkahilah keluarga asxik

  • Keluarga kesayangan aku

  • Knp Azriel ga ikut

  • Adem bangt lait nya

  • Keluarga kesayangan aku

  • Terkeren

  • Subhanallah... hijau musik..selalu kreatif. Merdu semua.

  • Semenjak po nur sama ata jdi kecndun kelurgga ini apa lgi pd nerhijab,, masa allah

  • Barakallah kel.the hermansyah..terus berkarya..kereeen..emot love 3000

  • Bunda cantik.. Hati nya pula cantik.. Punya anak cantik cantik subhanallah tabarakallh

  • Otw trending πŸ’™

  • Masyyaallah:)

  • Arsy....cantik banget...pinter..gemesin lgii....

  • Selalu bangga menikmati karya karya nya anang, you are the best

  • Subhanallah πŸ₯°πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keluarga harmonis.

  • Suara Arsy cantik banget

  • Adem banget lihat keluarga A6❀️❀️

  • Masyaallah Suaranya acio adem banget murni suara anak kecil 😘😘

  • Bagus...banget

  • Subhaallah.kelurga Harmonis 😍😍😍😘😘😘😘

  • sungguh luar biasa.bunda ashanty...berhasil mendidik putra putrinya dg baik....salut

  • asix family love u,,,,kak ziel mana bun

  • terharu😒😒😒😒😒

  • Masya allah.. Gemez banget sama arsy ..

  • Arsy anak cantik pinter semoga gede nanti pembahagiakan ayah bundanya dan keluarga kak aurel juga bahagialah keluarga mas Anang

  • Trendinggggg!!!

  • Ma sya Allah tabarakallah

  • MasyaAllah ,keluarga terbaik,terkompak. Semoga sehat selalu

  • Adem banget apalagi lihat mas anang sangat2 org yg paling bahagia di kelilingi bidadari momet apapun selalu bersama beda dgn kehidupanya yg dulu hanya fokus di belakang layar sebagai producer mengorbitkan KD

  • Subhanallah

  • Masyaa Allah, keluarga asik keren adem , mas Anang makin keren, bunda terlihat muda pake hijab, Aurel cantik manis, Arsy cantik suaranya bagus.. Pokonya the best, lopyu

  • Subhanallah....kompaknya

  • Arsy πŸ‘

  • Subhanallah

  • Arsya sama azriel mana

  • Semoga klurga ini selalu kompak sampe menua nanti. #THRASIX IG:euis5568

  • Arsyyyyyyyyyy cantik bangeeeeeeeeeet kamoooh

  • "Ya Allah,kompak banget"

  • Idolaku,ttp lah menjadi klurga yang kompak dan Asix.semoga Alloh melindungi klurga Asix,semoga klurga ini selalu sehat,berkahi umur panjang, makin suksess Tetap semangat bantu yg membutuhkan#THRASIX IG:euis5568

  • Suksess selalu klurga Asix dan selalu sehat,dan selalu ada dlm lindungan Alloh. #THRASIX IG:euis5568

  • Bismillah, selalu adem dan seneng lihat ke kompaknya.semoga selalu sehat,berkahi umur panjang, makin ngalir rezekinya,makin suksess dan penuh ke berkahan.amiiinnn #THRASIX IG:euis5568

  • πŸ–€

  • Bahagia selalu ya.. senangnya lihat keluarga asix.πŸ™πŸ™

  • manyllah merdunya arsy

  • merindiing

  • Mantap

  • Sukses selalu keluarga asix Selalu dalam lindungannya Semoga lagu keuarga asix selalau diterima banyak orang.. Dan menjadi inspirasi buat masa depan..

  • Masya Allah arsy gemes banget. Semoga jadi anak shalehah ya

  • Arsy😘😘😘😘😘

  • Masyaallah tabarokallah β™₯️

  • Yaa keluarga yang menjadi pembelajaran buat aku selalu mementingkan waktu bersama keluarga .