Ganjil Misteri

Ganjil Misteri Ganjil Misteri

  • 100
  • 55
Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB

Video

Komentar

  • Udh bukan Perawan lagi donk... Lobangnya udh gede bekas k*nt*l genderuwo

  • Ya ampun

  • Nike ardila mana suaranya

  • Gimana rasanya klo blaem2 alias wik wik... Emang kerasa masuknya enak hihihihi

  • Kesini gara² tiktok☹️

  • Setannya batuk batuk wkwk. jangan mudah percaya dengan paranormal jaman now. Pinter" nyaring berita

  • Hoax hoax

  • Ajang cari uang..acara tak berfaedah...

  • Uwow

  • Di kampungku Ada yang begini guys, dia anak satu2nya mamanya lalu Kasih dia Telur Dan ayam tiap jumat setiap kami pulang sekolah kami slalu liat, benar nytaa dia bicara sama Buaya Dan semua org Tau kalau Anaknya seekor Buaya.. Saya ndk bisa blg cuma mitos krn sudah liat dengan Mata kepala sendiri

  • Ttp semangat bu ning,untuk membantu orang yg mmbutuh kn nya.

  • Report aja lah di youtube, laporin aja konten nya, nanti kan di blokir dari google nya

  • Itu ada kayak sosok hitam

  • Bisa sampai mekah, masuk dulu lalu keluar ,kemudian naik pesawat menuju mekah

  • Orang yg nyantet Ashanty pengecut !!!mbak Ashanty bc ayat kursi mbak..sholawat sholawat sholawat jg mbak sholat tahajud

  • Yg penting bisa sembuh itu kunci berobat

  • pancasona...

  • Sungguh mengagumkan

  • BIAR AJA MATI ITU LONTE

  • Bener kah itu aku gayakin mejelas sanya kaya tukang obat ajasihh

  • id-tv.org/tv/video-9SIjmB709ww.html

  • Mnding nikahx sama jinny jin cantik baik hati

  • Musrik ,klu minta kesuksesan .mintalah ke pada allah ,bukan ke keramat

  • ITU KAN KERETA JIN

  • MANTAP. BETTER THAN LASLOS 😂😂😂

  • Gimana cara menghubungi kak ratna listy

  • Per caya lah kepada aloh jangan perca ya dengan dukon

  • Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm Al Qur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau islam adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tdk belajar Al Qur'an?. Ayo bela pancasila habisi komunisme jaga nkri

  • Kita dukung kakang ujang bosthomi ini chanel bayak yang dukung juga sangat bermanfaat..aminnn mana pendukung kyai ujang bosthomi

  • Laa iyoo kok enek ae ikii laa ndunyo

  • Kacau editannya ....terlalu kerap

  • Masak manusia biasa bisa merintah2 malaikat bener2 sakit ni orang

  • Astagfirullah,sudah melakukan ksyirikan krn menyembah patung

  • Mmm...kpl maen jdi semangat gi nntonnya... Ttap semangat ki smoga sllu sehat amin..

  • Gufhujfq

  • Gara2 pak ambo dan buaya riska malah mampir kesini.

  • Film indonesia

  • Kudu di kempreeet setan 👿 beleke 😁😀😂tumaan

  • Kalo ga suka ga usah nonton gmpang kan. Jangn kebayakan nilai usaha orang

    • Jngn nilai usaha orang buruk....

  • Kalian pada kurang job ya,bersaing lah secara sehat..wkwk

  • Backsound nya bikin ilfil.

  • panglima stressss....

  • Lindungi kang ujang ya Allah 😇🙏

  • Lucu

  • Aku doakan kebaikan kpd ujang bustomi, ALLAH, bersama mu Pak ustad

  • Saya suka lagu-lagu nya semasa muda kang, baru ini /sekarang tau kang john ini sakti. Sukses selalu kang.

  • Bukan horin tapi qorin ki...

  • Kaya yang ada di tekan di kertas🤭🤭🤭🙏🙏

  • Coba musiknya dikasih sholawatan jgn terlalu serem pasti atinya ikut tenang

  • Gagal fokus SamA tarif diblkang bang haji 300.000/jam untuk biaya konsultasi saja .😊

  • Mbak tolong saya tolong anak saya yg pergi spy pulang dan bisa kumpul kembali ke keluarga

  • Diatas langit ada langit,,,, jangan meraza hebat .... ALLAH SWT tau apa maksud yg merasa suci

  • Sepertinya kertas terbakar sendiri itu adalah trik seperti sulap. Terlihat di menit 7:05 jari KPL lebih menekan tepat di mana kertas itu terbakar. Ya semoga dugaan saya salah sih.

  • Nauzubillah min jalik

  • hahaHAhahah

  • Kk furi aku pinggin gabung sama grub kk krna aku suka dunia lain k.boleh gx kk

  • Dosa yang sukar di ampuni oleh Gusti Allah adalah mensyirikkan Allah

  • 17thn lalu tmn adikku sblm pd berangkat ke pantai selatan sore hari jelang maghrib pas bln ramadhan rumahnya di dekat kamar mandi telah hadir sosok wanita misterius berbaju layaknya seorang pengantin jawa dgn baju adat , pas besok pagi nya adiku sama temen2 sekolah pd ngabuburit ke pantai selatan smua pd mandi di pantai nah kejadian musibah seorang yg bernama ahmad itu gk bsa renang dan tenggelam ke bawa arus ombak besar pantai selatan dan sampai saat ini jasad dari sodara ahmad blm di temukan sama skali innallillahiw wainailaihirajiunn

  • Tipuan it

  • Betul gak ada antar bibir itu rata bibirnya