Ganjil Misteri

Ganjil Misteri Ganjil Misteri

  • 100
  • 91
Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Senin, Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB

Video

Komentar

  • sugik nur mana sugik nur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • opo si iki semua rahasia allah

  • SAYA MAU BERTANYA .........!!! APAKAH SUDAH HABISKAH PEREMPUAN DIDUNIA INI ? KO NIKAH DENGAN KUNTILANAK .

  • SUDAH DAPAT DIPASTIKAN SESAAAAAAAAT........ SUDAH TERMAKAN OLEH TIPU DAYA BANGSA JIN .

  • Tanyakan kepada rumput yg bergoyang karna manusia sekarang bangga akan berbuat dosa,,,

  • Ya alloh bantu lh untuk menemukan 3 ank in buat ke 3 orng tua ank2 in bantu trs dengan doa agar cpat di kembalikan di pangkuN orng tua yA

  • Sjak zaman Nabi org sprti ini dsebut Pendusta. Contohnya : tadi bilg 2019 ramalan dia..trus pagwblugg.. dia bilang lg 2017.

  • Ini main jaelangkung, serem koin nya bisa berjalan sendiri, dulu aku coba" iseng buat ungkap kematian" para tkw yg ada di penampungan

  • Jgan mendahulukan yg mahakuwasa, masalah kematiyan hanya yg kuwasa yg menentukan

  • Sy lagi cari istri dukun, biar hot, sebulan penuh kluar

  • peramal ini lucu... saat keluarga akan meninggal tdk tahu blngnya hny feeling... nah itu aja sdh ketahuan sehebat apapun manusia msh misteri bl terjd suatu bencana. Waallahuallam.

  • Mungkin melindas roda alat besar

  • Bane itu ban atau roda

  • Bane roda

  • Kalau Bane itu ya ban roda untuk berputar

  • Waalkhumsalam wr wb Amin.

  • Yg masuk jeruji besi itu nikata Mirzani kayaknya

  • Budayakan berjilbab๐Ÿ‘

  • Bocah hilang dong terawang ada di mana

  • Subhanallah๐Ÿ˜˜

  • Ini kan zaman teknologi & Digital, jd saran sy klo pun anak indigo, paranormal, & org yg punya Indra keenam ga bisa nemuin tubuh anak, gimana saran saya tanyakan aja sama GOOGLE.

  • Pasrah pd yg kuasa semua kehendaknya

  • Kalau syetan bisa bicara mungkin dia akan ngomong.... Anjiiimm gua kena lagi di salahin sm manusia. Sueeeee dah

  • Ah percaya sama omongan dukun. . .prcaya tu sama Allah. . .apa lagi yg megang boneka tai...

  • Monggo yang merasa kadang kehilangan uang atau sering diambil tuyul boleh cek video dibawah ini๐Ÿ™ id-tv.org/ch/UCRyOwwFJuJkxdDKxA2CVvHQ

  • Monggo yang merasa kadang kehilangan uang atau sering diambil tuyul boleh cek video dibawah ini๐Ÿ™ id-tv.org/ch/UCRyOwwFJuJkxdDKxA2CVvHQ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ojok ndisik.i kerso

  • Siapa yang kesini gara gara tiktok ?

  • Awas kalok sampai breset....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bakal kayak nasib sebelah

  • Smg cuman ramalan,smg alloh kejadian disurabaya tidak ada terjadi

  • Ramalan yg jitu cuman ramalan "JOYOBOYO" Menurut gue wkwkwk

  • Lebih baik kita tidak tahu biarkan yg mau trjdi terjadi lah ats khndaknya , sy hnya mnyrhkn smyanya apa yg Tuhan mau ๐Ÿ™ enak toh

  • Mbak yu kapan indonesia juara piala dunia?

  • Itu mah peninggalan sejarah apa hub. Dgn nyi loro kidul

  • Tolong pesawat pesawattt tolong di aman kan di cek cekkkk supaya lebih hati hati takut bgt niii tolong supaya tidak terjadi apa apa amin

  • Minta nya sama allah bukan sama jin taw setan

  • Banyaknya para normal Dan para indigo tak satupun yang mmpu mnemukannya semua hanya mengira ngira saja

  • TES RESULT HONGKONG BESOK BERAPA?BISA NGK 4D???๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kbanyakan mimpi nih akik2 gk usah kbnyakan basa basi klo emng anda tau knp lu diem aja paranormal gila.. funsi nya ente tuh apa coba

  • ๐Ÿค”

  • Ora usahhh retiii ramalanmuu ,,,jamanee wes isoo di wocooo yuu

  • assalamualaikum , kang dadang berada di daerah mna ,sy dri jakarta mau berobat.

  • Itu dipraktekkan... musrik..syirik

  • Bencana Alam ..karna Alam sudah MURKA....

  • Alhamdulillah ya allah semoga chaos terjadi, bencana alam, gempa bumi dan tsunami, aamiin ya allah

  • Bun aku bleh minta alat untuk mendapatkan jodoh itu..atau bila perlu sama bun aja๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ya Allah ampuni segala dosa2 hamba,anak2 hamba ,menantu,cucu2 ku beserta klrg besar kami dan bangsa ini.lindungi kami semua Ya Allah..Aamiin๐Ÿ™

  • Media pertanyaan kaga penting,bukan nya nanya soal bencana di negri ini,malah bnyak yang nanya artis kaga jelas...

  • Hati hati bisa jadi penyebab wewe gombel

  • Inalilahi wainailaihi rojiun

  • Semoga ramalan hanya itu hanya ramalan semoga Allah melindungi umat nya selalu dan kita bertaqwa

  • Wah buktinya mereka pada sembuh ,semangat terus Bu mungkin mereka ngiri ,lihat buktinya pada sembuh

  • Mengingatkan boleh. Tpi jangan mendahului yang blom terjadi!!!. Bicara lh yang positif agar yang terjadi baik" saja

  • ak juga mw dong di ramal

  • Bagaimana nasip na

  • Cuma Alloh yg maha Tahu

  • laa haula walaquata illaabillah

  • Jangan percaya dukun karena membawa kita kedalam kemusrikan karena dukun bekerjasama dengan syaton

  • Silet?

  • Percayalah pada Allah SWT. Jgn percaya dr ramalan.

  • Kok serem ya

  • Assalamualaikum ki dadan... Semoga sehat sllu amiin

  • Berserah diri pada Allah swt ,segala sesuatu sdh di tentukan Allah swt..

  • asalamu alaikm wr wb ..oy btw kalau aq ramalanx gimana kedpnx?

  • Lagan ilir hadir. Sukses selalu buat KPL Aamiin..

  • Mbk calon persiden 2024 siapa di awali hurup pertama apa ahkiran huruf apa nuwon

  • Ah you itu ngawur ,,,besar kali barang nya,,,??

  • Artis wanita yg masuk penjara fix nikita

  • Emang luh tuhan tau semua nya๐Ÿ˜

  • 1000000000% gw g percya ini hnya sya jdikan tontonan tdk lbh sperti bpbd atau basarnas yg mmberi info saja. Islam tdk boleh mmpercai ramalan atau apapun itu. Trimakasih atas hiburanya

  • Assalamualaikum Ustadz Ujang Bustommy, kira" susah tdk ya klu ingin silaturahmi dg beliao, sepulang dr Luar Negri Inshaa Alloh bs silaturohmi Aamiin

  • 2. Aku senang kalau afa yg bisa ngobati amib

  • Utk dunia artis ,, para pezina adalah idola ,, hiii najis tralala๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ini dinamakan pemutian ALAM Semesta. Manusia akan dikurangi. Oleh Alam?..

  • Mohon kepada kru ganjil mbokyo alamat abah nya di kasih tau dong

  • Itu mayat beneran ya

  • mbak you klo listik ma biliar gk perlu di tawang uda kelihatan klo setingan dari gerak keroknya saya bukan paranormal aja tau klo setingan kasihan buat mrk berdua sampai di sebutkan setingannya

  • So tau ah......gak ber faedah.

  • Mb yu sllu titis penerawanganya cip๐Ÿ‘