Ganjil Misteri

Ganjil Misteri Ganjil Misteri

  • 64
  • 24 145 301
Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB

Video

Makhluk Gaib Di Bebby Fey
Makhluk Gaib Di Bebby Fey2 bulan yang lalu
Genderewo Datang
Genderewo Datang2 bulan yang lalu

Komentar

  • Jgn cm koar2 di medsos... Dteng ke rmh bu Ning... Cwo PA cwe kok hoby koar2 di medsos...

  • Ini mah pengobatan musiman sama kaya ponari yg viral di tv terus hilang begitu aja.

  • bukan kebablasan min... udah kalah pamor... ni chanel hoak... mang da yg bilang bisa panggil nabi sama malaikat... kapan bu ning ngomong... chanel dajjal

  • Kalo aku sih.. mau panggil siapa saja yg penting demi kebaikan..dan ga ngurusi urusan orang.

  • Gila bngt cri sensasi ,gak malu bgt kyknya mlah bangga

  • Pada gk ada yang berani datang

  • Menolong org sakit,itu perbuatan baik.apa salahnya klo kita suport bu ningsih.koreksi diri aja, sbelum ngatain org lain. Apakah kita sdh banyak menolong org lain?? *_lambe kok isone mung nyinyir tok_*

  • Apa pun yang di ucapkan Ningsih tinampi ... Beliau sudah banyak membantu banyak orang tanpa mahar tinggi seperti paranormal yang ikut berkomentar di video ini ..

  • Ningsih tinampi sampah!!!!!

  • Panglima ngentot

  • para komentator yg menentang kelebihan bu ningsih tinampi, datang lalu buktikan.. jgn jdi youtuber pencari hal viral dibalik hal positif orang lain.. ujung"nya trending yg d cari..

  • Ga kebayang kalo dajjal yg asli sudah datang,,,

  • Bu Ningsih banyak pasien gmn yg SDH tenar sepi

  • Ada yg blng kalah pamor,, haha sblm ibu ningsih terkenal mereka udah terkenal dluan jd Salah klo anda blng kalah pamor. Yg mengagungkan ibu ningsih coba search anak itu ningsih kena santet. Nilai sendiri

  • Coba rukyah aja mbk ashanty..smoga dberi kesembuhan dan dijauhkn dr santet/teluh dll. Aminn

  • Rejeki manusia udah ada yg mengaturnya ..semua boleh membela diri .tp buat sy ..TDK ada yg bisa memanggil nabi atau malaikat

  • Paranormal terkenal apakah berani datang ke tempat ningsih tinampi ? Jangan berkomentar banyak,buktikan ke tempat nya

  • bual krina ii.🤣🤣

  • saya yakin yg ngomong td adlh dukun2 santet yg nyawanya mrs terancam oleh bu ningsih krn byk pasien sdh lari ke tmpt bu ningsih..silahkn dtg ke tmpt bu ningsih sndiri.. jk Allah berkehendak agr malaikat bs hadir krn doa yg di panjatkan bu ningsih kpd Allah..apa kalian msh ragu..? bu ningsih bkn mnyembah malaikat..dn jg bkn mnyembah para nabi.. sdgkn yg di wawancarai saya sgt2 tau mrk smua dukun2 santet yg terancam job dn nyawanya

  • Indonesia kaya akan budaya ,sok dicoba make batik 🤘

  • bu ningsih kan ngomong nya sama jin atau setan yg ada di tubuh yg diobatinya.,.,,.,.bukan sama ustazd atau paranormal.,.,.,.,tahu sendiri setan suka nipu,,,,,,,,,,,,,paranormal setahuku jga nyari duit doang.,.,.,klo berani buka pengobatan tapi pasien bayar seikhlasnya,.,.,..,

  • para netizen malah kalian yg koar2 n bacoot sok tw.. emng bner g da yg bsa mndatangkan malaikat dan nabi ...

  • Kenter

  • coba mbah klo Sehat dateng ke rmh bu ning, buktikan ayooooo

  • Gimna mrka bsa liht kekuatn allah krn mreka kn punya setan ,,

  • Kebanyakan orang orang itu bodoh. Kecuali dapat petunjuk dari allah. Jika mengerti mengangguklah.

  • Ya mslhnya yg ngomong gk bisa .ya klu sma setan hruss sombong.

  • Jeng.. Jeng... Jeng... Jeng... Jeng.... Jeng..... Jeng..... Jeng....

  • Helleh kayaknya Vidio udah kadaluarsa deh ini🤦

  • Hanya Tuhan dan bu ningsih yang tau, tapi bu ningsih orang baik .sudah banyak membantu banyak orang . Semoga segera terpecah kan .dan tidak menjadi bahan saling menjatuhkan .

  • Berusaha menghancurkan buk Ning supaya dukun santet nggak ada gangguan lagi untuk nyantet orang..... Selama ini banyak dukun santet se-indonesia yang benci buk Ning....

  • Jika kalian bingung brarti blm mengerti.. Jelas saja dy bisa memanggil nabi sekalipun malaikat.. karna dy tau sesungguhnya letak dan tempat tuhan dmn berada.. Jika kalian ingin tau apa yg ningsih liat dan panggil.. Cari lah tuhan mu jika ketemu jgn mengaku.

  • Itu cara guyonan orang Pasuruan bro, bukan arogan itu

  • Org stres,nabi dan malaikat mana bsa di pggil sperti itu,bagi w sih org gila itu mh

  • Bu ningsih jangan dengarkan mereka yg koar"pokoknya tujuan bu ning membantu sesama yg disantet sama dukun santet yg kejam,,,bu Ningsih sombong sama dukun santet yg sesat spy mereka sadar dan bertaubat ke jalan Allah,,,klau memang ada yg salah ya diluruskan jgn cuma koar"

  • Stju mha ki prana lewu

  • Hati hati dg tipu daya jin dan setan

  • Bener kata ki prana... Kita aja gak tau wujud nabi apa lagi malaikat dan kita sebagai manusia lebih rendah di bawah nabi masa iya bisa manggil malaikat seenak jidat wong kiayi2 sepuh bahkan wali songo aja gak bisa melihat wujud asli malaikat dan gak pernah ada cerita 1 pun dari wali songo dang kiayi haji guru besar sekali pun yg bicara bisa manghil malaikat bahkan sahabat para nabi pun tidak di lihatkan wujud aslinya ketika malaikat datang langsung menemui Nabi Muhammad SAW... Lagian siapapun itu jika bisa melihat hal gaib ataw sebagainya mau dia kiayi sekali pun dia dinamakan dukun karna ya di dalam dirinya beliau sendiri terdapat makhluk halus... Seperti temen ku bisa melihat makhluk halus dsb karna dia sendiri merasa ada makhluk yg mendampingi dirinya

  • Coba dong buktiin kerumahnya, orang mana aja yang datang, saya tetangganya, kalau saya sih percaya gak percaya, kalo gini kan jadi fitnah sebelum ada bukti

  • Sungguh jahat ibu ini sanggat merendahkan nabi junjungan umat islam sedunia

  • Yg penting membawa kebaikan buat umat...kharomah kita tidak tau

  • Kenapa mediasinya kayak becanda yaaa. Itu jin centil2 gimana gitu hahaha

  • Lain lubuk lain ikan nya lain guru. Lain ilmmu..yaa mungkin aja dia bisa memanggil malaikat..atau nabbi..allhuu alam..kita gak tau rahasia Allah..

  • Orang gila baru dateng lagi nih

  • klw org iri tolong pergi kerumh bu ningsih biar percaya

  • hi ngeri masak iya nikah sama kunti, kan masih ada wanita lain

  • Aitulah orang yg pengamal syariat tarikat hakikat makrifat yg betul saja blm tentu d datangi roh para nabi apa lagi rasul

  • Ingat buk jgn sombong, sedangkan para ulama besar aja belum tentu bisa memanggil nabi dan malikat...

  • Knpa hastagnya rube onsu

  • Astagfirullah mik nya wkwk

  • Hanya Allah SWT yg bisa memanggil nabi dan malaikat..

  • Astfirollohhhh taubat kmu Ningsih mohon ampun kepada Allah SWT sblm terlambat

  • Malaikat itu memang bisa dipanggil jika kita memohon pertolongan kepada Tuhan. Saya juga sering mendampingi orang yang melakukan pengusiran setan. Jika roh jahat yang diusir nya tingkat tinggi. Biasanya meminta kehadiran malaikat Michael sebagai panglima perang surga. Saya percaya ALLAH MAHA PEMURAH yang akan mengirimkan malaikat untuk melindungi umat manusia yang memohon pertolonganNYA. malaikat diundang ketika roh jahatnya tingkat tinggi... Jika masih tingkat sederhana biasanya pakai khodam atau jin baik.

  • Mohon maaf saya ijin komen..jika berguna silahkan di pakai jika tidak abaikan.. Menurut saya beliau malaikat,nabi merupakan tingkatan Ter maha bersih,mulia,terang dan segala2nya.. sedangkan manusia adalah mahluk ciftaan Tuhan yg masih Ter ikat 6 sifat napsu,amarah,senang,sedih dll bisa di bilang kita tidak ada se Atom di bandi kuasa beliau.. logika jika manusia bisa panggil beliau yg maha kuasa,bersih dan murni dgn gampangnya.. bagi saya mustahil .. alias tidak masuk akal.. mohon maaf ini menurut saya... Catatan : jika menolong orang ada imbalannya,upah,atau bayaran 300.000.1,5 juta Tuhan pun tidak mengajarkan .. tolong bedakan antara penolong yg sebenarnya dan penolong yg memanfaatkan untuk memperkaya diri..

  • Astagfirullah, Malaikat akan datang Menjepmput nyawa Orang BuK...masyaallah Yg setuju like

  • Klo Alloh sudah berkehendak sumanya jg bisa terjadi Camkan Ituhh

  • Hibahkan saja jdi rumah ibadah.(mesjid).

  • Sudahlah jgn bahas ini mlulu. Percaya maupun tdk percaya cukup simpan dlm hati. Hanya ALLAH ta'ala yg maha tau. Apapun bisa terjadi kl ALLAH menghendaki.

  • Lemah nya iman manusia saat ini tidak cukup mengelak malah membenarkan sihir iblis laknatullah Gimana kalau dajjal ada sekarang.....

  • Sebentar mohon maaf sebelumnya saya mau tanya sama fansnya bu ningsing "orang yang bisa ghoib yang bisa berbicara dengan jin di badannya atau di tubuhnya pasti punya khodam gak sih?" jangan di buly saya cuman orang biasa yang bertanya🙏

  • Yg coment2 g baex it cm pansos...cb liat yg jd youtuber mlah yg dilihatkn bs ngeliat jin syetan dibenarkan ..nach in youtubexa bu ning ygmperlihatkn ktulusan bntu sembuhin org kna hal2 negatif mlah d gibah in it...ingatlah ghibah it dosa bsar...

  • Edan Apa!!..klo Bu Ningsih gila haluu trus di bilang setingan Gak mungkin Lah semua para pasien Bu Ningsih itu bisa sembuh Milkir Rrh mikirr

  • iblis sudah komitmen sejak d laknat oleh Allah akan menyesatkan anak keturunan adam sampai hari kiamat.iblis punya banyak cara untuk menyesatkan...melalui tipu dayanya astagfirullah

  • Tetap Semangat Bunda Ningsih.biarkan anjing² menggonggong..selama Niat Ibu Ningsih Baik Dan berada di jalan Alloh trus lanjutkan...tetap semangat ibu Ningsih❤❤

  • Nilailah org dr segi ktulusan mbantu sesama bkn mlah timbul rsa iri styap ad umat yg dkenal krn kelebihannxa...toh dlm styap praktekxa bu ning tdk ad unsur syirikxa atw myuruh pasienxa myembah pd dy...justru sll ayat2 alquran yg dilantunkan...

  • Nek golek pesugian tumbale lontong sambel Ndak Ono eo wkwkwkwkwk

  • Np sih sling mnjelekkan sesama umat,,,sudahlah slma tdk merugikan anda2 yg ska coment anda lbh baex diam toh bu ning byak membantu org sembuh dari hal2 yg jhat lgian yg ska coment2 blm tentu bs membantu org laen stulus bu ning y tho...

  • Aku respek ke bu ningsih karena menolong menyembuhkn orang2 bnyk, tapi klo masuk dan menyebut nyebut bisa mndatangkn nabi dan malaikat waduuh itu kebablasan dan berlebihan, saya maklumi bagi yg gk paham ghoipan tingkattinggi pasti gk setuju sama saya,jngn sampek lah diklabuhi jin,apalagi jin bilang nabi dan malaikan trs di akui dan percaya gt saja, sehebat hebatnya manusia ada plus minusnya,.. Pengalaman saya ilmu atau khodam malaikat itu ada, tapi gk semudah dan gmpang dicari orang tersebut, contoh khodam malaikat yg di miliki buyut saya,khodam malaikat itu orangnya gk pernah bohong dari lahir, buyut saya ilmunya ilmu jadi pokoknya, sekali ngucap jadi,.ngambil emas saja tinggal nyiapin kain putih trs ngucap saja langsung muncul di depan muka

  • Mahluk halus memang ada tapi jangan di takuti jangan pula di tantang apalagi di puja jangan sampai,,,, Dari kecil sampai sekarang Aku sering melihat bahkan pernah komunikasi mereka tidak pernah mw menampakan diri kecuali di paksa oleh manusia Dengan iming iming sesajen makanan mereka jadi Intinya manusialah yang mengusik mereka Jangan percaya dengan semua akting Maaf bukan tuk berdebat

  • mmpuslh.siapa suruh jdi mnusia biasa.sok sombong baru jdi artis tai dh belagak sombong.

  • Apakah apakah apakah apakah!!!!!!

  • PARA DUKUN2 YG GAK LAKU PADA SIRIK

  • SALAH UCAPAN KAN DALAM HIDUP MASIH BISA DI MAKLUMI... DARIPADA DUKUN2 YG GAK ADA BUKTI BAIKx BUAT KESEHATAN RAKYAT... BISAx NGOCEH DOANK

  • Ngeladenin org stres mah gak ada abisnya .wkwkwk sehebat apa lu ningsih2 .pengen viral tp mau kena laknat Allah. Kasihan

  • Manusia adalah mahluk yang mulia di ciptaan tuhan ,,,, Mahluk ghoib paling takut berjumpa manusia Tapi jika di puja maka qolbu mu akan di kelabui syaiton Ketawa lagi hahahaha

  • Gasss

  • kalau d lihat dari si"omongan paranormal kayanya siparanorml itu ngiri gitulooo karena dia kehabisanpasien,,,,hooooooiii

  • Booohooonggggg Yang percaya hal itu musrik Kita hanya bisa meyakini Bahwa mereka ada.. tapi mereka punya batasan untuk tidak bisa bersentuhan ke manusia Kecuali manusia tersebut yang merusak batasan tersebut,,, Hanya bisa ketawa Hahahaha

  • neтιzen мeмang ĸejaм..ѕeĸejaм ιвι тιrι. cм вѕ вaca ĸoмen,ѕaмвιl dengerιn paranorмal вerĸмenтar..ada yg enaĸ d denger..ad yg gмn gтυ..

  • Mnusiawi itu puny pandangkn yg baik.bnyk yg ku lihat mngobti tpi mnyambah boneka.tpi spnjng sy mliht bu nigsih hnya punya tngn kosong. Tiada yg munkin jika kita ikhls mmbntu merka yg kesulitan. Dan d setiap pasakit itu punya kmhuan sendiri tnpa d undang.tpi dgn rela hti smua yg baik dtg dari allah.dan yg tak baik dtg dari kita sendiri. Mnabadikn sekutu yg merosakn moral kita sbgi insan. Tidak berniat kasar dlm prckpn mohom mff. Tpi sy mlihat kehiklsanny. Bismillah cukup kuat untk ibu ningsih. Hujatan keras sdg bertingkah dgn pihak lain. Sdrkn kesilapn sendiri seblom kita mnghukum org lain

  • Teruskan perjuangan mu bu ning...biarkan mereka berkata apa..

  • semua paranormal pd sakit.

  • Ujung ujungnya cari uang...😂😂😂

  • tau lah,, plng tidak. masih dukung bu ningsih,, aku tahu para normal itu. masih di tingkat kodam. blom di tingkat atas,, karna setahuku ada 6 tingkatan. dan yang terakhir adalah tingkatan nabi muhammad. wahyu yang dibturun,kan allah,, 1.kodam 2.nur mohamad 3.nurrullah 3.karomah 4.himah 5.hidayah 6.wahyu,,

  • Bawa aja ke ustad atau khiai di rukiah biar jin keluar

  • Prihatin aja 2020 kok malah gila

  • bodo Nanan ahh Ningsih

  • Alah..iri karna paranormal gk laku pada..kalh am bu ning

  • Tolong MUI, tertibkan ibu2 yg mulai meresahkan masyarakat ini ,merusak aqidah umat Islam !

  • Kusumo paranormal ecek2

  • Kalian gak bsa melihat ketulusan ibu ning bagaimna beliau mnyembuhkan orang" sakit karena jahatnya ilmu hitam,,, tapi kalian berstetmen kalo beliau bukan sakti tapi sakit,,,...

  • Makanya klu mau bkn rmh ga usah besar dan berliku liku....sederhana aja mlh lbh bagusss....ga ush terlalu berkebihan.....toh mati ga bawa rmh....

  • Ibu ningsi bner. Anda cerdas pasti bisa menilay.mana yng palsu

    • Intinya.tu.....goib tidak bisa di trima oleh logika,,,tpi kenpa paranormal malah menilay bu ningsih,,,menggunakan logika, harusnya pranormal yng biasanya mncul.di tv lebih ygau dri pada ibu ningsih

  • Udah mati aja masih di idolakan..apalagi masih hidup.. Cuma Nike Ardila yg begini

  • Kok kayak facial ya

  • Sombong tingkat dewa baik baik semua ada batasnya

  • Wuih nggandem...

  • Mara FM

  • Setinggi nya ilmu yg kau miliki akan berkurang karna kesombonganmu sendiri... Lebih baik rendah diri

  • Kontroversial