VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID VIVA.CO.ID

  • 101
  • 0
VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.
VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Video

Komentar

  • Ketiks rank 3 perang melawan rank 4 ,pasti rank 1 dan rank 2 gabakal diam ,bakal ikut campur ๐Ÿคฃ

  • Indonesia menangis melihat ini.

  • Si kafir dan si komunis

  • ya allah๐Ÿฅบ

  • Indian army power ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ

  • Republik vs Kerajaan

  • Dunia penuh panggung sandiwara. Perannya kocak, bikin kita terbahak bahak.

  • Ini pak ladusing kemana? Bukannya ngamanin

  • Siap mangsa para cebong dan para buzzer

  • Matahari musuh patung

  • Wah mulai memanas...kalau terjadi perang nuklir yang jadi korban sipil....salam sukses....

  • halah, gertak2 an doang, ๐Ÿคญ

  • Kalau Laut cina selatan getol di klaim pas virus corona dari negaranya hadir ngak mau di klaim hmmmm parah betul nih negara

  • Coli berjamaโ€™ah

  • india mo nantang negara maju super power.๐Ÿ˜..industri perangnya aja masih impor,..industri telekomunikasi hp ,elektronik dan otomotif sparepart masih banyak bergantung ma cina, bisa2 tu nuklir kaga meledak dah karena jogetan dulu diudara...cayya...cayya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gw megang negara prindapan lah karena tiktoknya yang menakjubkan sampe gua ngakak v

  • Mana videonya?

  • Ini negara kita pak

  • Maju Bray gw di belakang lu!!!

  • Yg aneh2 klo gak dari India, ya China

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Perekam ngomong "Santuy lur" 4:34

  • ANGGOTA DEWAN MACAM APA BUNG ANDA.....

  • Lumayan jual ginjal dia

  • Kita juga punya Rudal yg dahsyat (Rudal Kasur) sekali Rudal 9 bulan bengkak.๐Ÿคญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • D P R , dewan pemarah rakyat

  • Rudal india dari rohingya Bobs vegana

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, anjay tau aja yg bening2

  • Marah kok pakai teks

  • Krisna auto ngamuk ๐Ÿ˜‚

  • Gile anggota dpr, arogan nya ampun

  • Klo bgni2 gimna dgn SDM..bisa2 Negri ini..jdi Timbunan Sarjana2 Tolol smuaxa..! Yg pd ujung2xa mrk tdk bisa apa2 ..!!

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bentrok trus ,sagat senang hati ini

  • untung bukan di indonesia

  • PINGIN NAEK PESAWAT ๐Ÿ˜Š

  • Bagi mereka pemandangan seperti ini aneh,tapi bagi bule nya sudah biasa,atau mereka ingin mempermalukan si bule dengan cara ini?? Who knows....salam sukses....

  • Jaman bos demokrat mimpin (jadi presiden) kenapa tidak kau lakukan pengambil alihan freeport???? Ngomong doang lu nasir. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Itu gaji pejabat negara di potong biar bisa bantu yang kurang mampu.....

  • Amerika segera join

  • Senjata Terkuat Indonesia : " KORUPSI " Bancakan...๐Ÿ‘

  • Indonesia lebih hebat.... Kita punya santet!!!

  • Ah asw bapak gua perang lagi Ama ini ganggu bet

  • Viva kehabisan ide

  • perangi pemerintahan china

  • Indonesia mah deketin dan trobos jadi klo musuh tembak Nuklir dia kena juga

  • Klo main nuklir udah gak ada yg terkuat..semua jadi abu..manusia mati ..pulau jadi abu dan debu..nuklir zaman dulu aja bisa menghancur leburkan nagasaki dan hirosima..apalg skrng yang sudah semakin canggih..bisa2 satu pulau musnah..

  • Nangis2 dong pak... Trus pake sujud2 kayak drakor tetangga sebelah...wkwk

  • Saran gua kalau mau baku hantsm jangan pake nuklir sebab negara yg kgk ikut perang kena radiasi nya juga pake yg biasa aja

  • Yah gimana ga marah kalo gua jadi pak jokowi uda keluar semua cacing2 diperut gua,, punya anak buah begini amat, ga bisa bantu pikul tanggung jawab buat mengatur Indonesia yang kacau ini aduh

  • Ini mah cm gertak aja mcm disinetron eh slh filem

  • Amerika : sorak sorak bergembira kalau itu terjadi

  • Dsar " monyet "

  • Saran gua kalai mau baku hantsm jangan pake nuklir sebab negara yg kgk ikut perang kena radiasi nya juga pake yg biasa aja

  • Weh bangke jgn perang dulu gw belum nikah

  • kita kerahkan tetangga-tetangga kita semua biar pada ngebacot :D

  • Pergi Ke Pantai Rencananya Cuma Lihat Bule Saja Tuh Bapak2๐Ÿ˜…

  • Informasi apa yang anda dapatkan dari video ini? Tidak ada

  • Perang sosmed doang๐Ÿ™

  • Indo punya stok, obat kuat terbanyak di dunia dan, panghasil kondom nomor 2 di dunia setelah Arab sauhdi, dan negara pengahsil janda terbanyak di dunia, dan prmecah perawan nomor 2 dunia setelah (AS) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคž๐Ÿ™€

  • Kenapa hindia pikiran perang saja..kenapa ngga pikiran rakyat saja..tuh orang ROHING YANG TERDAMPAR KEMANA MANA

  • Lahi cari komen org bodoh keterbelakangan yang bilang indo punya dukun santet dsb

  • Jossss...pak presiden, sing angelยฒ kon dodol kacang wae....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Goblok tp sok pinter keliatan kek org begoo nga ngerti pasar pasar modal

  • lha itu china ama India punya nuklir, giliran iran di boikot, Irak di tuduh punya nuklir di ancurin ama Amerika dan sekutunya, nah sekarang giliran negara mana yg di dukung ama Sekutu china apa India? tau sendiri secenarionya, yg jelas Yahudi Amerika dan sekutunya ( pasukan dajal) lg bermain di sini, mereka nggak Terima ada negara lebih makmur dari mereka, .

  • Pada bangun ituuuuu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Sama" unjuk gigi da gusi siketek putih lawan sama sunggokong narendra modar sama xi jimplong sayang jimplong lebih rakus dan tamak dan serakah

  • Gue bukan masalah Mereka mau perang nuklir dll,.. masalahnya adalah, Itu anak kecil , ibu ibu, aki aki, nenek nekek, opa opa, om om, tante tante, bapak bapak MATI SEMUA TOLOL! Enak ae main Perang perangan, yang gak ikut bersalah Pada mati

  • Narasinya terlalu cepat baca belum selsai sudah ganti lagi. Coba deh editornya menempatkan diri jadi pembaca juga

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Api ketemu Api

  • Apa maksud BAKU???

  • Manusia terbanyak di dunia, Cina :1.5 M /India =1.3 M bayankan tu haa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • Lebih baik keluar pak. Gak ada gunanya rapat dengan Udin. Kalo dikasi CSR baru suka mereka.

  • Terharu banget pidato ini

  • Klw India perang.paling strateginya ngajakin musuh nari dan nyanyi2.paling gitu doang...

  • Mau perang Nuklir ya harus memperhitungkan seberapa kuat pertahanan udaranya, mereka harus punya yg namanya Rudal Anti Rudal Balistik Nuklir utk mencegat rudal nuklir datang cm sejauh ini hanya beberapa negara yg punya dan kalian psti udh pada tau ..

  • Yg melanggar wilyah perbatasanya siapa nih....

  • Makan yak dunie nih heheh

  • Tenang ada Jokowi semua aman

  • Caranya bayar hutang adalah ambil duit yang pernah dicuri oleh Nasarudin saudaranya!

  • Jgn ganggu cina...sebab negaraku msh membutuhkannya..

  • ๆˆ‘ๆ„›้บฅ็•ถๅ‹ž๏ผŒๆˆ‘ๅ–œๆญกๆฒ’ๆœ‰็”Ÿ่œ็š„ๅทจ็„ก้œธๆˆ‘ๆ„›่ซ‹ๆ„›้บฅ็•ถๅ‹ž

  • Gitu doang,Gw juga punya !

  • Jgn tanya indonesia, blm perang dah kalah

  • Dari cerita??? ID-tv banyak

  • indonesia punya sunda empire, pawang nuklir, mau apa loe??

  • Asal untuk rakyat asal untuk negara the best banget presiden

  • Negarq vindrafan vs negara biksu tong

  • India lagi OP

  • Sikat dia pak khumar pk pije,negara agressor ksh pelajaran dia,sok jagoan

  • Apakah pantas untuk kondisi saat ini negara negara saling sombong, saling menjatuhkan, saling perang, APAKAH PANTAS?, dalam kondisi saat ini harusnya benahi masalah kesehatan bukan alutsista peperangan, Au ah penting Indonesia cinta damai ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Sudah cukup suriah yaman ama palestina yang perang masa negara islam mau perang semua, trus kalau digulingkan emang salahnya apa negara sudah makmur tentram mau dibuat gaduh

  • Berita doang..ga bakalan perang

  • Jd inget hadist rasullulah ....."di akhir zaman kau akan berperang dgn bangsa yg matanya sipit, berkulit putih".....kira2 kya gitu hadistnya....apakah itu china...??

    • Orang tibet juga sipit, korea? Jepang? Kita bahkan hampir bbrp negara dunia pernah lawan org mata sipit kulit putih, yaitu jepang di perang dunia2 dan itu udah berlalu

    • Aku sipit cuk aku juga berkulit putih cuk.tpi q bukan cina q jawa tulen yg d anugrahi mata sipit kulit putih

  • Mantap pak jokowi

  • China ogah India menuntut 20 triliun USD untuk kompensasi negara India yg terkena virus Corona. Makannya daripada keluar duit cina milih perang aja.

  • Biasa sok nggas mau minta duit buat pemilu 2024.

  • Iya gapapa lu berdua perang aja.jan bawa2 negara lain .buat ngurangin warga prindapan yang jorok, miskin, gblk.

    • Sombong amat lu anak anjing, sok sok bilang miskin, India lebih kaya dari Indonesia

  • Ulah Ulah Kadrunnnnn di Indonesia harus dibasmi jugaaaaa dari NKRI.