VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID VIVA.CO.ID

  • 6 334
  • 289 018 646
VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.
VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Video

Komentar

  • Sangkin becinya nuduh tidak tepat

  • Udah pak polisi jangan gentar,tangkap manuasia yg ngeyel dan sok sokan,bawa kejeruji besi biar stimpal dengan apa yg dia perbuat

  • Mereka tetap orang indonesia bosku bila indonesia perang sama cina mereka akan tetap membela indonesia Setuju like

  • Dr tirta ini gak ngerti dan ikuti sop medis nya ya, yang bener itu ikuti sop medis sehingga tidak ada relawan medis yang ikut membantu menangani pasien covid19 malah meninggal dunia. Kelompok paramedis yg punya penyakit rentan jangan ikut jadi relawan. Juga kelompok paramedis yg sehat jangan lebih dari 4 jam sehari bekerja, supaya badan tidak terlalu lelah sehingga daya tahan berkurang. Cukup asupan gizi dan tetap ikuti aturan sop medis yang berlaku. Itu saja. Semoga tetap semangat bekerja dan ikuti aturan medis.

  • Allahhuakbar

  • Mantap presiden

  • Pak, gratiskan listrik untuk dimana?? Kok di Batam gak ada yg gratis...

  • Sama hallnya kna flu tapi pikirnya di santet .seperti menuduh tampa bukti itu penyakit ujian dari tuhan untuk mengigatka manusia jangan sombong dengan dunia

  • Ketularan hidup seperti larry....

  • Tes Corona gratis blm mewakili kpntgn slrh rakyat Indonesia,anda JANGAN NGARANG.dijaman skrg mana ada yg gratis di terminal kencing saja bayar,nda usah bilang gratis kl diberikan keringan biaya itu lbh pas.misal bntuan listrik jgn cm dastang saja token juga.

  • Sejak kapan batas maksimum kecepatan mobil di jalan tol, melebihi 100 km / jam..? Sebagai reviewer, mencontohkan berkendara yang baik lah. Anda berani buat video review, berani menerima kritikan.

  • Ditanggung apa nya pak? . Saya KTP Jawa barat nih kerja dijakarta

  • Itu kalau max kena hipnotis gimana ya?

  • Abu janda orang idiot mangkak di blokir di facebook

  • Paling seneng liat polisi di gebukinnn biar sadar tuh polisi biar gak sok jagoan

  • Kalau aku pribadi tidak setuju lockdown total.. Pembatasan wilayah setuju, begitu juga disertai masyarakat yang sedang bekerja kebutuhan sehari-hari dan tidak bisa berharap kepada pemerintah harus dan wajib membatasi dan menjaga jarak dgn orang serta menggunakan masker (PHBS).. jika lockdown total semua akan kena imbasnya juga.. kenapa? Karena selain ekonomi yang down.. masyarakat juga banyak yang mati kelaparan, dan akhirnya mereka tidak bisa mencari uang, akhirnya tetap karena mereka kekurangan gizi dan vitamin rentan terkena penyakit.. justru Mala nggk sehat juga mereka jika di rumah terus.. virus lebih gampang masuk ke tubuh

  • 😭😭😭

  • Jisoo πŸ˜­β€β€β€πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Menit 3:50 wawancara ko nggak pake masker

  • Tidak terlihat kabel listrik semerawut, tidak macam di sini tiang listrik nya pun banyak stiker sedot tinja & Kabel kusut dimana2, Miris ya

  • Ih gak terima deh kalok jisoo selalu kayak gini

  • Ijasah mudah d buat secara ilegal inilah wajah negri kita yg akan merusak citra pendidikan

  • Pembawa Acaranya Alay.

  • Andai saja lu membuat kekacauan anti-muslim di Indonesia. Mungkin lu bangun udah ada di akhirat

  • US yang buat tpi yang paling banyak kasus masuk akal ?

  • Silakan perang dengan senjata api dll nya jangan pake senjata biologis sehingga seluruh dunia kena semua , terkutuklah wahai negara yang membuat wabah virus ini tanggung pertanggung jawaban mu di dunia dan akhirat

  • Pasti jng curiga sja,,,virusx adlh bani isroel,,cronax air seni bani isroel,,bani isroel pasti mematikan,,air senix najis,,jdi bom nuklir saja virusx,, klo masalah cronax kita tinggal mnjaga kebersihan diri dn lingkungan,,bani isroel adlah limbah at sampah yg harus dsterilkn,

  • Kerjaan kaya gini sdh lama kenapa baru sekang ketauannya?apalagi ijasah beli bejibun.yg kasihan orang yg sekolah beneran.

  • Selesai corona...amerika akan dan sekutu akan serang cina...

  • berasa ada yg kurang..kq Matra Lautnya gak ada..?? padahal kita kepengen liat KRi martadinata class KRI igusti ngurahrai KRI banda aceh KRi makassar KRI kris KRI curut dan yg paling utama KRI Alughoro.. sayang sekali..kurang lengkap..

  • Cara membuktikan corona ini bukan ciptaan Amerika atau trump caranya hanya menyuntikan virus ini ke dna donald trump kalau virus corona langsung mati ketika bertemu salah satu DNA donald trump sudah bisa di pastikan dialah dalang semuanya yang artinya dia sudah memiliki anti virusnya

  • Kumise gojek kaya lele cankeme kaya kudanil

  • Cocote ijol kaya kudanil mangap

  • Viva ga ngeliat video yg dimasjid pada dipukulin sih. Jgn giring opini jd media

  • Anak alay

  • Want sub tittles bcz can't understand each single words😭,I lov both ❀️

  • Tkut di tilang mungkin y..sampe2 segitu ny..

  • Manusia yang gak punya akhlak

  • TOP Najwa

  • Kok gk masuk ke you tube

  • No token listrik sayah GK adaan pak.gmana mau doet grtis 3 bulan orang GK ada no seri nya.

  • I dont no chaines but i still watching my gf is an alian I really love it Its spl to me a lot I love thassapak😊😊😊

  • Tidak semua atlit bisa meraih emas olimpik.. Hanya atlit bermental baja sajalah yg mampu meraihnya.. Lechongwei.. Tai tzu ying.. Wang yihan adalah sederet nama besar tanpa emas olimpiade..

  • di sebut habib.tpi muluty gk sekolah ap

  • so cute wan pen😍😍

  • Astaga enaknya

  • Ganti aja sistemnya jadi republik

  • soo cutee

  • suka nayeon tentunya!

  • GAJIAN BARU NERIMA SETENGAHNYA NIH WOOOYYYYYYY. TOLONG PERHATIKAN PERUT KAMIIIIII

  • INI BUKAN SEKALI, TAPI UDAH BERKALI-KALI JISOO DI ILANGIN SECARA SENGAJA!

    • Yang bilang lebay fix gak bisa ngerasain.. Coba aja ya dia punya temen dan foto bareng bareng, dan foto dia dicrop atau dipotong.. Adakah rasa sakit hati? Yapasti

  • Jangn harap lockdown..pemerintah g punya duit.. segala alasan akan dibuat untuk menutupi kebobrokan rezim ini.. mentri terbalik malah minta sumbangan..dilain sisi pindah ibukota lanjuttt... hadehh ..

  • Umat muslim kita doa kan saudara2 kita muslim dsana yg meninggal,mninggal dbjln allah ,yg msih hdup agar senatiasa d beri perlindungan sma allah.amin... Apa kah ini awal dri kluar y jihad untuk mlawan indiaaa???

  • Yang waras masih banyak...yang like sekitaran 206 like..yang non like lebih dari 1000..wkwkwk

  • yg mau trom ,,modar ,like

  • gk yakin kalo cina berani sama amerika,,,sama jepang aja di bikin kayak anak.kecil

  • Lampu hijaunya tunggu keputusan LBP

  • Virus Corona segeralah berlalu

  • Senjata Biologis Indonesia Santet Slurrr

  • Boleh nanya min.. yg Mentri itu siapa sih..?

  • Yang gak tau permasalahan ya dari awal gak perlu bacot dah,kalo Malaysia gak duluan, mungkin Indonesia juga gak mungkin begitu,pake bilang kampung an lagi,lu terima Indonesia di lecehin sama Malaysia????ia emang ada penegak hukum tapi nyatanya????

  • Akhirnya Corona masuk juga dan menyebar ke Indonesia

  • Kasian banget kishnya menyentuh hati

  • BOLEH TAU DASAR HUKUM APA? STATUS PSBB TIDAK ADA TANGKAP2. Yang ada cuma di status KARANTINA. SURUH NAIKIN STATUS JADI KARANTINA SONO.

  • Ciee adik kakak udh mulai akurπŸ˜ƒ

  • Make a better place for you and for me , badai pasti akan berlalu jangan lupa bersyukur teman2 😊

  • Pecat aja polisinya,,banyak bibit polisi yg lebih baik

  • SONA SONA.... AJI MUMPUNG SAAT RAKYAT KENA MUSIBAH,, NAPI KORUPTOR KAKAP 95 %TEMAN SEPARTAINYA

  • Loe ke thailand juga belom pernah ngapain kebanyakan cingcong...dah sono jagain warung mak loe...

  • SEMUA JGN SOK PINTER SOK TAU..... JGN IKUT CAMPUR KEBIJAKAN PRESIDEN PEMILU DI MENANGKAN OLEH PDIP SAH SECARA KONSTITUSI SEMUA KEBIJAKANYA HARUS DI DUKUNG INGAT HUTANG LUAR NEGRI KITA 5000 TRILIUN PERIODE INI HARUS LUNAS JIKA TDK ASET BERHARGA DAN STRATEGIS BISA DI KUASAI ASING BELUM LAGI PROSES PINDAH IBUKOTA AYO KERJA2

  • Indonesia 2100

  • .

  • Hahahaha

  • Gebugin aja rame rame lesing nya,sdh jls bp presdn bcraa

  • SETUJU NAJWAAAA

  • Saya ada usul. Cara jitunya dan solusinya adalah memberikan bekal. Misalnya 3.bulan silahkan di rumah uangnya di kasih. Karena jika hanya di suruh dan di kurung. Mereka ngontrak.perlu makan perlu bayar spp.dan kebutuhan lain. Kalau tidak kerja nganggur. Yang di takutkan justru kejahatan.semoga membantu solusinya

  • Teman segajah ....hahahaha

  • Salah satu sumber kekacauan di ibukota yg lama adalah sistem transportasi yg tidak nyaman dan kurang aman menyebabkan masyarakat mencari alternatif transportasi yg nyaman dan aman menurut keinginannya masing-masing hasilnya jumlah kendaraan roda dua dan roda empat membludak yg menimbulkan efek negatif berupa kemacetan lalulintas, polusi udara, dan pelanggaran terhadap ketertiban umum.

  • Foto thumnail nya yang hipo di ciremai ya

  • rendah karena dicekokin agama mulu

  • Sampai detik ini saya lebih mencintai TNI..

  • jisoo ✨❀️

  • Cocok sih aslinya tapi ya gimana lagi bie sudah menikah, ya semoga aja bie langgeng sama istrinya aja amin

  • Tegakkn Islam habib BaharπŸ‘

  • 6 tahun berjalan... Periode kemaren kemana aja ya

  • dukung Najwa.

  • Wah menang banyak ini πŸ˜‚

  • Salah satu mentri jokowi yang ga jelas