VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID VIVA.CO.ID

  • 6 149
  • 258 204 304
VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.
VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Video

Komentar

  • INI VIRUS ALAMI ATAU SENJATA BIOLOGIS SI...

  • anis gila anjink

  • Kita lihat maanfaatntya dulu.......jgn d politisasi....semua jadi kacau nntinya...

  • Bisa jadi iya krna ET news udah dua bulan lalu bilang adanya black death di lingkaran komunis china..smkin kesini smkin nyata bhwa black death itu adalah corona.klo bnr adalah senjata biologi yg bocor artinya senjata makan juragan..smga aja gk nyebar makin liar ke negara lain trmasuk Indonesia

  • Death note 3.... virus bocor dari lab tpi endingnya antivan nya ketemu....

  • kasian burung burung kecil di sana...rumah nya di hancurkan....

  • Astaghfirullah

  • Hebat sekali bnyk raja sekarang πŸ˜‚

  • Proyek mem *jawa*kan Kaltim.

  • bwat ngatain ini senjata biologis menurut gw agak lebay ah

  • Kok semuanya di pulau saja ? Gimana sik NKRI kalo asyik gini saja .

  • Lambang Piala Dunia keren bngt.. Siapa yang disain ya

  • keluarga bisa menuntut hak privasi dan ajukan ke pengadilan

  • mirip film resident evil 1..

  • huh kerasnya kehidupan...

  • sungguh memalukan kebodohannya

  • Inilah tugas yg memang harus dilaksanakan oleh profesi yg sudah disumpah. Tugas perawat dan dokter. Karena,orang awam gak mungkin bisa mengurus secara benar orang yang sakit. Semoga mereka yg merawat orang sakit,diberi kekuatan dan kesehatan

  • Mantap lahh

  • Ya Allah kenapa ya kalau liat Vidio brabowo pasti saya g kuat ,,ujung2 nya πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ˜­

  • Ya Allah lindungilah kami dari azabmu yang mengerikan....Amin

  • Bertobatlah!! Ingat tuhan!!

  • Jagalah negeri ini ya Allah, jaga juga para pemimpin jujur di tanah air ini, jauhkan kepada negeri ini dari para pemimpin dan calon pemimpin yg zalim dan tidak amanah terhadap rakyat. , sehat terus buat bapak jokowi, semoga kejujuranmu dan kerja keras mu bisa di ambil contoh kepada penerus bapak kelak.

  • aku takut semoga aja gk samapai indonesia amin takuuuuuuut

  • Yg kemarin bilang makanan yg gak lazim dan bawa2 azab kmn

  • Bakul obat.

  • Bebaskan uighur!!

  • Ngk usah buat Opini yg belum teruji kebenaran nya 100% .... Itu hanya duga an semata .... Nanti di tuntut atau di lapor ke pada pihak yg berwajib ... Nangis ngangis lu minta maaf Truss setelah minta maaf masalah nya selesai ... Goblok

    • david udh bnyk britanya broo gausah ngegassss!!!!!!!

  • korupsi tuh//dah ga" bisa di elakkan lagi...

  • Pada goblog anak biah anis

  • Mengapa Presiden tdk bisa memecat Anis? Karena presiden ingin menguji kesabaran saudara-saudariπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga pak gubernur baca komentar kita ya, atau mungkin anaknya lihat terus, minta ganti gubernur wkwkw

  • Hewan malah di kambing hitam

  • Ini pendapat saya : 1. Saya setuju kalau ini kebocoran lab, karena. a. Saya pernah membaca sebuah artikel mengenai China telah membangun sebuah laboratorium untuk mempelajari virus Ebola dan virus Korona di Wuhan pada Februari 2017(bisa dicek di google artikelnya).<fakta> c. Entah itu untuk senjata biologis atau mereka hanya mempelajari saja, dikarenakan china pernah terjangkit virus korona mers pada tahun 2003. d. Secanggih apapun fasilitas lab, se safety apapun pengamannya, namanya malfungsi alat pasti ada, jadi kemungkinan bocor juga bisa. jadi menurut saya itu ke tidak sengajaan, bukan untuk percobaan. e. di artikel yg saya sebutin diatas, benar adanya bahwa Biosafety di US udah warning ke China masalah laboratorium itu mungkin bisa Leak/Bocor, tapi china mengacuhkan. f. Kalo misal gara gara makan hewan, itu pasar udah luama di china dan mereka biasa memakan seperti itu. Hal masuk akal nya adalah, hewan ekstrim yg mereka makan itu ter infeksi virus korona dulu dai bocornya pabrik.. Silahkan berpendapat, hargai pendapat orang :)

    • kan katanya pihak china itu berasal dari hewan. saya curiga kalo mereka mau nutupin aib aja wkkw

    • yg B nya ilang wkwk b. Virus itu bisa saja bocor lalu masuk ke hewan hewan yang ada di pasar ekstrim, yang mana hewan tersebut sangat mudah untuk dimasuki virus itu, lalu dimakan sama manusia (mengingat bahwa jarak Laboratorium sama Pasar hanya 32KM)

  • Penagihan ada Prosedurnya gak seperti ini Namanya Perampasan ada Pidananya.

  • Ono meneh , kok akehmen ono orang2 gila koplak...

  • Lebih tepatnya virus biologis milik ELITE GLOBAL !!!

  • Itu karma bagi china karna menyiksa orang islam disana

  • Semoga terujud

  • Pasang teknologi AIP dong ...

  • lagian ngapain mundar mandir nyari apaan tong naik kreta duduk manis saja tong

  • Djancuokkkk

  • Mana mau china jujur. Masalah uighur aja mereka masih mengelak.

  • Jadikan ini peluang, ayo riset

  • Betul bgt...

  • Mlaysia blum ad yg trkena...

  • Malam nya kayak gedung ngak bayar listrik. habis itu intruksi jalan nya sangat binggung, mana jemput dan antar ngak tertulis jelas. Indonesia No Quality. Budaya jaman Siti Nurbaya.

  • China kan anjing

  • Menurut saya yg bikin kerajaan atau sunda empire mantan pendukung capres yg kalah& belum bisa menerima kenyataan

  • Simple aja...selama masih sama2 ada garuda di dada, kita sama...Indonesia...mau tampangnya kek apa?, mau putih, kuning, coklat, hitam kek bodo amat...yg penting merah putihnya sama...ga usah beda2in orang berdasarkan etnisnya...cukup hargai perbedaan dan cari persamaanya....

  • Emng kalo gebernur pilihan hasil kemunafikan , hasil kerja nya pun pasti munafik

  • China cepat jalannya bung! Wuhan dan 5 kota lain langsung dikunci dan diblok. Jadinya ketahuan bullshit dari media barat yang katanya sengaja membuat pandemik di dunia.. Logika saja, masa rakyat sendiri yang dicelakai ketika china mendapat masalah dengan Hongkong apalagi Hoax Uyghur yang tidak masuk akal.

    • @Rochmad Official Wah, kalau dari Amrik untungnya besar bung untuk perang ekonomi Amrik - China. Ga mungkin AS berani picu perang beneran dengan Rusia dan Korut dibelakang China. Skenario paling buruk, perang nuklir bisa saja terjadi. Perang spionase sudah selesai ketika pemimpin demo di Hongkong ditangkap dan ditahan. AS mengharapkan China melakukan pembantaian thd pengunjuk rasa HK. Tapi ya di biarkan sampai padam sendiri. Jika China main kasar disini ya PBB akan memberikan sangsi ekonomi terhadap China. Sudah lihat misinformasi meresahkan soal barang dari China bisa menularkan n-CoV? Sudah pasti expor China akan terpengaruh lagi...

    • Frost Rose namnay juga bocor bung..mana mau mreka ngaku klo itu snjta biologiss...klo dr mknan sih ya ga mungkin..klo dr amrik apa untungny jugaaa...

  • Kualat 🀣

  • mungkin pohon yg di tebang akan d gantikan pohon kurma

  • Telaaaaaaaat udah tebang...kemane aje luuu

  • Bisa saja, virus bocor dr lab senjt biologis.

  • Ini baru namanya demo asli bukan demo bayaran, gak kayak yg kemarin cebong demoin Anies yg datang cuma cepuluh org kacian namanya juga demo nasbung

  • Resident evil 8 Corona

  • Pecaaaaaat

  • Pantesan anak2 pd seneng tawuran...

  • China itu tipu kalo virus korona dari hewan buas yg di kosumsi nya tidk masuk akal ya Karnah klo dari hewan buas berarti yang kosumsi nya aja yang bisa kenah virus korona itu Berarti gejala virus itu bisa sama dgn virus flu unggas ya Berarti tidk semua orang kena virus itu ya Virus itu kalo sy kusus nya itu dari buatan manusia senjata biologi yang akan mematikan Karnah virus nya ikut angin ya jadi semua orang akan kenah karnah itu gas beracun yang tinggi 88 persen Senjata biologi itu kalo di jatukan di negara lain akan 1 negara itu hbis masyarakatnya kenah virus itu ya Jadi jgn percaya klo virus korona dari hewan buas ya china bohong

  • if di brunei, bukan pangeran tapi pengiran

  • Makin ancur aja JKT...?

  • Lebih baik hentikan proyeknya dan usut tuntas anis dan kontraktornya

  • Lebih baik mencegah drpd mengobati pak!

  • Gua ahoker...tapi ga pandang selama beliau kerja nyata ya kita wajib apreasi.keren pak anis😊tinggal 3 tahun lagi maksimalkan

  • Ini saya bingung. Kenapa debat yang gak penting sih, coba langsung nanya aja ke pak Gubernur Anis kenapa bisa begini kan beliau juga mengeluarkan perizinan revitalisasi monas. Pusing dhaaaa

  • Di bayar berapa ni. Org2

  • Ada sebab ada akibat (kisas).,setitik debu tanpa seijin Nya, debu tak akan tergeser, lahawalakuwatta illabilah,,

  • Kyk di film train to Busan yaaa Untung gak jadi zombie

  • Jadi keinget film apa gitu yg nyebarin virus wkwk

  • Katanya anti benda" mati. Eh malah bikin proyek benda mati dan memebang yg hidup kwkkw

  • Beginilah klo agama dicampur aduk untuk politik kekuasaan. Gk bisa berfikir jernih.

  • Banyak lagi penipuan..mulai ngawur semua..bodoh nya lagi membayar uang 15 jt tuk wisuda,.hahaahh kebohongan vs kebodohan..🀣

  • Waspada provokator " pengkianat " NKRI membuat Kerusuhan di Indonesia..!

  • Mereka itu makan yang tak lazim makan tikus kelelawar

  • Ini lbh masuk akal..

  • Yg bagus cumam GBK sm Manahan Solo

  • Buat Rumah Sakit Dalam Jangka Waktu 6 Hari.....

    • Cuman china yg ada kek gtu heeee udh kek bkin prambnn. Smlm doank πŸ˜πŸ˜…

  • Dan para pesepakbola akhirnya pulang kampung

  • Ini madrasahkah?

  • Mayan nih..buat modal nikah sama modal usaha..usaha jual beli obat sakit jiwa

  • Adzab dri allah untuk komunis tiongkok china karena telah membantai suku uwigur yg mayoritasnya agama islam itu blm seberapa dibanding sakitnya penderitaan suku uwigur

  • Awal th 2020 LG trend main raja"an?

  • Thanks so much πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kayak WAN AIBON BIN TOA Dulu plecidenan,,skrg raja2an....

  • Suatu tanda akhir zaman cakk !!

  • China gak percaya tuhan kalo ada Makanya dia mau bikin matahari

  • Itu azab dari allah,, dimana mereka menyembunyikan muslim dichina Dan ALLAH beri mereka penyakit yg luar biasa pedihnya,, dibandingkan, dengan org muslim yg ada di china,,

    • Azab. Cina kena virus corona. Indonesia kena virus kebodohan. Ente kena virus mana?

  • Alhmdullah dengan tayangan ini membuat kita sadar.. Allah maha besar

  • Ini hasil yg pinter keubeulinger

  • Kalo revitalisasi nya aku kok ngga begitu heran.. Yg bikin heran tu.. KPK kok mlempem banget ya.. Apa ada keponakan kadrunnya makanya diam ngga bergerak.. Uang di hambur2kn krmana mana... Dari dana hibah pertama buat paut yg di sana juga ngga jelas apa lagi ibu paudnya nyonyana sendiri... Cat marka jalan. Yg buang uang.. Bkali di jaring.. Dan bambu yh busuk.. Banyak pekerjaan yg buang2 uang tanpa hasil.. Jman ahok gar2 sumberwaras yg nyata di beli untuk kepentingan semua umat ealah di bilang kerugian negara.. Tp kalo catt jalan dan cat lagi apa ngga hamburkan uang.. Dan kenapa tidak ada tindakan tegas buat turunin si gabener ini.. .

  • Waduh di indonesia juga ada pasar reptil tepatnya di manado, tapi sampai sekarang ga ada kabar-kabar virus dari pasar di manado, ga menutup kemungkinan ini senjata biologis

    • Mnrt gue gitu.. Walopun bedanya di china hewan2 itu dikonsmsi tp di indo mgkn bkn dikonsmsi. Itu virus yg bcor mgkn

  • Emang banyak preman ,copet dan lain lain di sana .. loklisasi aj masih ad sarangnya deh pokok nya .. emang nda semua tp emang klo di banding tempat lain yg terbanyak , ini pasti preman preman dri sana di tambah pasukan bayaran yg preman juga dri luar .. hemmmm mudah mudahan km kena batunya di priuk yg upload video ini biar km tau emang banyak penjahat di sana .

  • Hati hati tanpa antisipasi... haadeeuhhhh dodol

  • anis mo mempercantik monas dah kayak org salon aja dia memepercantik.....kwkwkwk

  • Kalau betul lab biology... Senanglah amerika menembak lab itu.. Jika terjadi perang.. 🀣 🀣 🀣

  • Asal jangan nyalon presiden aja kalau ijasahnya abal abal

  • Yg setuju lihat Tim TGUPP like .....

  • Ini baru smart people,mereka itu licik,