VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID VIVA.CO.ID

  • 100
  • 499
VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda. \n\nVLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Video

Komentar

  • viva espana

  • Kadrun : kalo disini mesti bilang islam radikal dll Cebong : kalo disini kerjaan kadrun mesti Kampret : gapunya job :v

  • Jangan kyk prancis Dikit2 islam yg disalahin!

  • kan.. ngeyel sih dibilangin.. udh tau itu yg bikin bocil asu.. masih tuman aja dibilangin jangan kesono 😂😂 yg bikin hoax tenggelamkan itu.. 😎

  • Espain

  • Backsound's volume very noisy!!!!

  • Bawah gue garing bet. Kaos kaki satu taun ga di cuci kaya muka ni bawah gue. Awowowo

  • Semua member gen 1 adalah legenda krn mrk semua tlh menjalani ujian luar biasa yg tdk pernah dialami generasi2 dibawahnya wkt mulai JKT48 dari 0/ zero .Tanpa kecuali semua gen 1 adalah pioneer yg pantas dihargai ❤👏👍

  • Lah,,, kok isinya penuh. Katanya penumpangnya sekitar 60an

  • Duh aturannya media kompak memberitakan bahwa teroris lah yg membom Gereja tersebut

  • Itu kan ada yg buat, saya juga buat utk d tko KING KAWAI FLORIST

  • Pipa gass broo..jangan selalu klaim islam kalo ada ledakan bom....buktinya palestina di terror bom sana sinii...

  • Lumayan dapat vlog baru, hihi. Kemarin suara org minta tolong yg kenyataan nya suara angin. Bodohin terus warga tipu tipu

  • Kalu mau nyuruh ttup jngan marah" pak tinggal kasih duit segepok sruh ttup 1 bulan pasti mau ko lah ini nyruh doang cba bapa kan enak di saat sperti ini masih punya gaji 😢

  • Ni pasti kadrun..

  • Mirip ledakan Lebanon

  • Klo terjadi diindonesia... Cebong: wah kerjaanye kadrun nih.. Kadrun: fitnah troosss.... Gitu aje trus sampe pilpres selanjutnya 😅😄😆

  • Solusinya kalo jadi kepala desa disitu ya mudah aja , tinggal lapor kepada pihak yg berwajib selesae👌🏾(itupun kalo ada niatan memberantas tambang yg ilegal ) tp kalo ngga ada niatan ya dibiarin aja wkwkwkwk

  • Kapan ini kjadian??

    • Wah2 sudah ada dideskripsi masih tanya netizen 😄

  • SO COVID IS REALY HOAX YEAH....

  • 0:18 itu hoax itu Ethiopian air bukan sriwijaya air

  • Bhya jg sbnrnya mngluarkn brita ky gni,,klau g dcrna dngn baik bsa2 orng mlah iseng ngrjain tim sar atau sjnisnya,,,kn yg tdinya oeng g tau jd tau

  • Kebanyakan gool pinalti

    • Iri??? Bilang boss. Emang pinalti itu gk sah y?

  • Lihat aja nnti yang bikin itu haha klo tidak apa2 di titik itu

  • Mending uji nyali Ditempat itu enak kli yaa

  • Kebanyakan gool pinalti

  • Lah kaya gitu kok bule, emang ada ya bule hitam, kalau saya pikir sih itu turunan negro

  • kalo pengen cepet dapat gol suruh pindah main di liga indonesia.

  • Bikin judulnya buat orang keseleo yg bacanya

  • Sepertinya bukan itu.. Klo penumpang penuh.. Mungkin jumlah nya bisa mencapai 150 lebih.. Maaf krn saya sering naik pesawat sriwijaya jawa ke kaltim.. Pdhl sriwijaya SJ 182 hanya sekitar 62 penumpang saja..jadi penumpang pesawat tidak penuh.. Dan tdk mungkin bisa merekam video, krn kejadian nya proses jatunya pesawat sangat cepat.. hanya 1 menit saja .. Pesawat sdh sampai di atas permukaan laut, bermula dari ketinggian diatas 13.000 kaki .. Turun ke 10.000 kaki.. Itu dlm hitungan detik saja.. Hingga akhirnya turun sampai 250 kaki dan hilang kontak ..

  • Sungai di desa muara lembu kab. Riau rusak, keruh dan banyak bekas lobang galian dan sudah merenggut nyawa. yg nambang keluarga polisi, siapa yg mau tangkap??? Hahahaha Dari nambang Bisa bangun rumah paling megah

  • Itu jelas2 nendang lah .

  • Nyalahin agama islam lagi tak tapok srandal lambemu.

  • Mgkin itu nelayan yg baru beli hp bru..dy coba main hp di pulau itu..jd ada yg slah pncet dhpnya.jd lah s.o.s.

  • King CR7 👑

  • OTW 800 goal

  • Masih banyak Pele anjir Pele 1500 lebih Ronaldo di bawah 1000

  • Terlalu melebih-lebihkan MEDIAAAAAAA

  • Pasti yg buat tanda sos lagi ndledek

  • Besok instal lagi😂😂😂😂

  • Kalo 2019 ganti presiden itu bagaimana kadrun 2019 ganti sistem taek

  • Gk juga ah

  • psti di bekingi oknum tertentu...

  • kalau sdh ada bencana presiden Jokowi n perintah yang disalahkan.

  • Bakar tempat nya.. Tembak mati Pemiliknya.. END.

  • When did it happen

    • Indonesia darurat membaca (dan menonton)

  • Lebih baik ada gempa susulan lagi yang lebih besar dan tsunami untuk mengurangi orang-orang yang tak berakhlak ini. Itu mengapa Alloh murka

  • Analyst that🧐🧐

  • Gw suka musiknya

  • Turut berduka cita 😭😭😭😭😭

  • Bom

    • Pasti cuma baca judul..hehe

    • Bukan bom

  • Semoga membuahkan hasil dari pencarian bapak basarnas

  • yatuhan lindungilah saudara kami disana🙏

  • Jumlah penumpang ada 50 orng lbh dkit, nah ini penumpang banyak amat... HOAK

  • Whaaatt??

  • Kebanyakan nonton drama ni emak2

  • 4

  • 🙏

  • Wooow

  • 1

  • Railgun gk jadi dipake bos?? Yassalaam

  • Sumpah pengen jadi Basarnas bukan hal yang mudah

  • ah bentar lagi juga kebalap sama Zlatan😜

  • Paling kerjasama ama preman setempat Dan nyetor biar ga ditangkep

  • Otaknya pasti si Refly harun,yg paling herannya masih banyak Orang yg percaya kayak gini

  • jok.motor nmax mulus soalnya.. makanya sange

  • Kan siapa bilang itu suruh cari suruh cari woooo...maka itu ada yg iseng atau apalah gitu...kena zonk kan kasian tim SAR nya

  • Ntah mana video ditendang. Media sampah semakin banyak. Yang bikin berita terima azab Allah. Suka nya mengadu domba

  • Bukanya itu sungai memang begitu di musim penghujan????

  • Awas kena PRANK,,tau sendirikan warga +62

  • Kalau orang yg iseng tangkap langsung , emosi gua kalo ada yg gini,bikin ribet tim Basarnas aja

  • Dia sndri bkin senjata mematikan boleh giliran negara org bkin senjata mematikan tdk boleh/di larang🙄

  • Google maps gk bisa dijadikan acuan,penuh praduga...maka harus lebih teliti lagi

  • Yo kn mikirnya duit aja gk mikir bersama dan resikonya slh pokoknya benerr...!

  • Sebenernya emng ada seorang perempuan korban srwjy di sebuah pulau, tapi sekarang pasti sudah tiada, menurut orng pintar

    • Masaksih.. Org pintar siapa?

  • Wah bahaya kalo teknologi laser bisa dipasang pada senjata biasa. Udah gak ada suara, mematikan pulak

  • iya itu kayak suara orang orang panik dan minta tolong

  • Udah bosan keributan yang kau lakukan

  • pasti kadrun, spa lgi yg suka nyebar hoax klo bkn mereka???

    • Gak hoax gak makan wkwkwk🤭

  • Ya Alloh semoga temanku di sana tidak kenapa napa