VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID VIVA.CO.ID

  • 5 719
  • 212 376 178
VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.
VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Video

Duo Semangka Datangi KPAI
Duo Semangka Datangi KPAI26 hari yang lalu

Komentar

  • Bubarkan saja ormas2 yg bikin rusuh

  • Konspirasi 2010 terulang kah ?😄😄😄

  • Gak malu sama junior juniormu

  • Menang kalah ataupun seri Garuda tetap dihati.....

  • Lanjut Garap Hero Lokal Bosen Film lokal horror mulu

  • Ya Allah ....semoga segera mendapat bantuan .

  • Dari dulu gak pernah namanya banggain masyarakat Indonesia. Sepakbola musnahkan!!!!

  • yang jadi masalah bukan kalah sekali dua kali, tapi kalah sekali gak mau belajar lagi.. udah itu lembaga yang ngurusnya juga berantakan, korupsi, suap menyuap, liga yang berantakan... hedeeh..

  • Kamar wiro sableng 212. Ingetin ya.

  • pasukan nasi BUNGKUS + uang 50rb...

  • Namanya kaya toko kelontong....wkwkwk

  • Kasian sekali ya tuhan.. Syg doa mua akan terkabul.. Kak akan pulang ke indonesia akan ada yg mau bantu kaka

  • Nungu menang kyanya berat banget bang kaya Rindu

  • Alhamdulillah ,, thailand menang gw dukung thailand

  • Hukum karma berlaku

  • Asu..

  • Paling cuman sekedar vidio doank.. Cuman film pendek🤣🤣🤣

  • Presiden biasa lah di kritik kritik begitu ga usah baper ga usah lebay. Mending pikirin bener ga sih janji tinggal janji?

  • Kenapa juga gk buat film univers Horor, buat nandingi Conjuring univers. Kan hantu di Indonesia kan banyak. Wkwkwkwkwk

  • Klo away gimna tuh. Bisa 10-0 😂😂😂

  • Ia. TUAN RUMAH KOK DISERANG 😂

  • org model pinokio banyak sy temui

  • Saya dari Malaysia ingin memberitahu kerana apa timnas kalah? Kerana supporter tidak memberi semangat kepada timnas semoga perlawanan akan datang,timnas garuda akan menang saya doakan salam dari Malaysia🇲🇾❤️🇲🇨

  • Cemen..klo sm org kcil aja gualak minta ampun.klo sm org besar ktkutan tuh pak oyici..salah tingkah😄

  • Pertanyaannya adalah kelanjutan dari video ini apa.??? 1. Mobil ditahan atau tidak..??? 2. Mobil pakai plat polisi dipakai orang sipil itu melanggar atau tidak...??? 3. Klo dia anak jendral polisi sekalipun harus diproses, kenapa.?? Yang polisi BAPAKNYA BUKAN DIA.. 4. Klo dia hanya sipil biasa, aeharusnya dijerat pidana pemalsuan plat operasional aparat negara..( jika tidak membeli plat ) 5. Jika dia sipil biasa dan dia membeli plat usut tuntas oknum POLISI yg memperjual belikan plat POLISI. 6. Klo dia anak jendral polisi, kasih efek jera kepada anak dan bapaknya, karena mobil dinas dibeli pakai uang rakyat. 7. Klo mobil bukan dinas melainkan mobil umum tidak boleh ditempelkan plat polisi. LALU APA KELANJUTAN DARI INSIDEN INI.....????

  • Gue kira souvenir tulisan PSSI tu keset

  • Tau aja skrg negara ini mau mengurangi sampah plastik, masih aj marchen nya dibungkus pake plastik. Diganti kek dengan papper bag. Tau aja kesadaran rakyatnya masih kurang masalah sampah, masa masih gak peka2 officialnya ini.

  • G ada kiper lain apa selain Andritany

  • L U I S M I L L A

  • Tau tai gak tuh cewek

  • Menang disyukuri...Kalah udah tradisi

  • Palsu ckckck

  • emang enak punya lski bule

  • baru kalah dgn Malaysia dh koyak tak turun stadium.. hahahah

  • Cina songong.

  • Males lah nonton sekarang. Semangatnya kya apa pas dukung. Tapi pemainnya pas main lecek, dan kabar ga enak lagi semenjak ada suap suap suap suap. Nyangkul aja lah

  • Mentang mentang pke mobil dinas polisi atau TNI .giliran disuruh ikut jadi militer atau sekolah polisi gmw .SETAN

  • 04:37 Ternyata indonesia bilang kampungan kepada bocah yang bikin kacau.. Ya benar ya tidak semua indonesia suka sama tingkah supporternya.. Love indonesia from me.. My mom indonesia.. My dad malaysia.. And i stay n live in singapore.. Hehe..

  • Orang cina gitu mentang mentang punya duit s'enaknya djl... Arogan orang cina uda identik itu Apa ga malu tu yg dekingi mobilnya kena tilang sama anggota nya sendiri...

  • Tinggal lapor ke KJRI Indonesia di negara setempat, ribet amet sih. WNI di luar negeri itu di lindungi hukum negara setempat dan di lindungi indonesian embassy

  • rasakannnnn kpok mpus. lk di pcr wg jwo jre kere. smbng glk lngn luarngri ski di skso ngis2 kpok rskno. modar

  • Mba gak tlf kluarga nya aja dlu Biar di urus dr indonesia

  • Walau engkau hina engkau Hujat habib Rizqieh sedikitpun Tak Akan mengurangi derajat beliau di hadapan Allah SWT .. justru kalian kalian yg mengihina dan menghujat habib Rizqieh akan Terhina sehina nya di hadapan Allah SWT .. krn Daging Seorang Ulama atau habib yg lurus itu sangat BERACUN ... Sehat sllu untuk habib Rizqieh semoga sllu dalam lindungan Allah SWT di manapun Habib Rizqieh Syihab berada Aamiin yaa Allah ..

  • Untuk orang2 di belakang Jokowi dan para penggemarnya, tolong jangan membuat image Jokowi seolah2 presiden yang anti kritik. Saya pendukung Jokowi pas pilpres kemaren, tapi ini negara demokrasi, jika ada kebijakan beliau yang salah, saya rasa kritik yang membangun itu perlu, ini sudah bukan zaman Soeharto lagi plz 😑

  • NICE

  • Kiper persija di pake, cacat males, pake kiper arema/persbaya

  • Latihan mulu juaranya kaga ekakak

  • First

  • Ngapain jadi suporter setengah setengah. Coba jadi suporter Liverpool. Kalah menang YNWA.

  • Kalo mau minggat dari indonesia fikir fikir dulu lah.... jangan asal berangkat aja, kan banyak resikonya....

  • Jijikkkk

  • Ah polisinya gk ikutin SOP. ambil suratnya cabut plat nopolnya. Ngapain itu di foto doang. Udah jls tdk boleh warga sipil menggunakan nopol dinas TNI/POLRI.

  • Jijôk sama ini org... Udh mau dibantu ujung2nya tetepa mau disana ... Ywd nikmati aja semuanya

  • Ultras vlogger?

  • 10:46 kostumnya gabungan antara karakter Captain America + The Flash

  • sebelum terlambat... revisi susunan pemain dan pelatih.. - rekrut pemain pentolan liga 1 dan liga 2 ( asli indonesia no naturilisasi) - kontrak pelatih mantan pelatih timnas yg prnah ikut PD eduardo berizzo contohnya

  • Manusia sok, benalu orang tua

  • wkwkwkkk.. itu kan PS TIRA BUKAN tim nya dia,tim nya dia kan di liga 3 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • rata rata. bpk sopan dan tau aturan. ninggang di ank. sombong. pake mobil buat dinas. mabes polri. emang biar lancar ursan. di bawa kemana aja. biar kaga kena oprasi biar aman. di mana. tetap aja. harus di periksa

  • Mana ada polisi tampang cina

  • Laga lu bangsat bawa mobil bapak lu aja belagu, ke puncak bawa cewe udh pasti pd tau abis ngapain. Kecyduk mantabbbzzzzzz

  • Sypa nama cewenya?

  • TIMNAS SENIOR PANTESNYA TANDING SEPAKBOLA TARKAM !!!! ANJIIING

  • Pulaaaang

  • Eh gua dengernya si montok" kwkw

  • Simon tok simon tok 😂😂

  • Supporter harus sabar brapa puluh tahun lagi.. Boikot tonton timnas. Bikin malu garuda di mata dunia.

  • Viva nih chenelnya kampret mknya nyalahin presiden kasian kalah ya🤣

  • Negara UUD

  • masa harus presiden yang turun tangan?

  • Salam Dr Malaysia buat sahabat2 di Indonesia..adat permainan ada kalah Dan menang..semoga Malaysia Dan Indonesia trus maju sebagai kuasa bolasepak dirantau Asia tenggara..

  • penyelesaian'a gimana? di usutkah? atau hanya gtu aja dilepas dan selesai perkara?

  • Kepada Supporters Kampungan, sila meninggal saja. Kepada True Supporters, come Visit Malaysia, we're Very welcoming to all of you. #KitaSerumpun

  • Mikirin diri sendiri aja udh susah apa lagi Timnas

  • Sepupu Loki 🤣

  • Wajar lah kalo banyak yang kecewa Soalnya udah terlalu sering ngecewain

  • konjen terdekat ada di chicago kemlu.go.id/chicago/id no telp tertera di web nya. Good luck and please contact them to help you

  • Terharu😭😭😭 i love you keluarga2ku dipapua😘 kita semuanya bersaudara

  • biar gak manja, kalah mulu minta di alem, mirip ngedidik anak kalo salah ya ditegur bukan di manja

  • pancen AUUUUU

  • selama gw nonton timnas seumur hidup... 2 pertndingan tmnas ini pling ancur vs negara asean...

  • Saya kira nama bus, ternyata nama orang

  • gimana nggak kecewa bang fansnya, pengaturan skor mencuat naik kepermukaan, tubuh pssi di gerogoti pemimpin yg nggak "bersih", bahkan untuk kompetisi klub tanah air pun ikut2an jadi sampah krena para fans banyak yg saling bermusuhan bentrok kanan kiri nggak jelas, gua cuma mau bilang (gua rindu gelora bung karno terisi penuh) meluapkan kegembiraan kalah menang tetap ngedukung timnas tpi faktanya belum ada sesuatu yg benar2 di rubah dalam persepakbolaan tanah air kita ini aff 2010 adalah kenangan yg paling saya ingat sepanjang hidup saya dimana gelora bung karno penuh sesak ketika timnas garuda berlaga, walaupun beritanya masih ada jga pengaturan skor yg terjadi pada perhelatan tsb, jujur saya pribadi sangat kecewa dengan permainan timnas sekarang serta kecewa dengan pssi selaku organisasi yg menaungi persepakbolaan tanah air dan sekarang saya udah malas nonton timnas, palingan saya nonton kalau tim junior yg main dan saya berdoa semoga punggawa garuda muda kedepannya menjungjung tinggi profesionalisme cukup generasi tua yg melakukan tindakan tak terpuji itu jngan sampai yg muda pun ikut larut dalam iming2 uang melimpah ingat "GARUDA ADA DI DADA KALIAN" jangan menjual harga diri bangsa kita oleh orang2 serakah

  • kenapa gk pernah pake pelatih pribumi sih harus orang luar trs

  • Cintai produk lokal. Jgan barat2 tan ...sejahat nya lokal masih punya hati.jadi kyak film ftv .yg cocok judul nya apa ?

  • Paling juga di tilang doang trus di balikin lgi surat2 nya,,liat muka nya ga bro n sis,,,coba klo orang pribumi asli puncak yg kya gitu,pasti udah di sita kendaraan nya,,adu mulut sama anggota nya,,dan di persulit penebusan surat2 nya

  • gw berasa nonton timnas zaman 2000 an, long ball hahaha, emang seberapa akurat sih long ball kalian? asu emang

  • Tetep mesum itu mau alasan apapun itu udah salah intinya dah gak bener olga logika cowo di bawa dlm kamar tetep gak bgus apapu. Alasanya gak ada wanita bawa cowo masuk kamar

  • Aduhhh kejammm

  • Palih gagal ko bisa dipilih buat nglatih timnas sih? Pssi ga serius ngurus timnas emang.Taunya mony. Mony mony.

  • aduch... kasian bgt... aduchhh..aq niee jg gaptek... mbak...emang g bisa ya..tinggal plng..beli tiket gt... apakah prosedurnya emang hrs ke kedutaan...???.. woala..ini ortunya...kemana yaaa... bisa g nolongin putrinya itu.... aduucchh g tega jg... 😥😥😥 la abis klo liat di tipi.. artis2 tu kok pd gampang wara wiri..ke ln... ini knp susah mau balek.... kendalanya apa tooo... omg...baru nyadar aq..nek aq q bener2 gaptek.... 😥😥😥 doa mbak... minta sama Allah...agar dimudahkan sgl urusannya... 🙏🙏 aamiin yra.. 🙏🙏

  • Muka 🐷 pantesan

  • Kepolisian kite aja bisa di beli hukumnya oleh sih kaum Komunis ini payah bangsa Indonesia

  • ADA UANG...MASALAH HENGKANG ...TIDAK ADA UANG..MASUK COMBERAN

  • Kalah menang setidaknya dia mampu membawa indonesia ke kanca nasional. Lah elu pada bisanya nyinyir doang,lu berani ga surakin pahlawan kita yg ngebela mati2an demi negara tercinta ini? Otaknya pada tolol sumpah rasis. Club kalah boleh lu gituin,lah ini timnas men timnas!!!!! Goblok kalian rasis bangsat

  • Timnas Indonesia punya filosofi permainan TEKA-TEKI, susah ditebak, kadang lumayan, kadang jelek, kadang jelek banget

  • Salfok sama pisang pas conpers 😁

  • Sereeeemm 😫

  • Kenapa kok nga bisa pulang ? Kan menikah

  • 😥😥😥😥😥