Edward F. Limbong

Edward F. Limbong Edward F. Limbong

  • 100
  • 68

Video

TERBANG SAAT HUJAN
TERBANG SAAT HUJAN13 hari yang lalu
HEPI MANDEI SUKSES 2021
HEPI MANDEI SUKSES 202122 hari yang lalu
SELAMAT TAHUN BARU 2021
SELAMAT TAHUN BARU 202125 hari yang lalu
HAPPY HOLIDAY🤓
HAPPY HOLIDAY🤓Bulan Yang lalu
SALAM JUMAT...🤪
SALAM JUMAT...🤪Bulan Yang lalu
AWAN RENDAH DI PEKANBARU
AWAN RENDAH DI PEKANBARU2 bulan yang lalu
JAWABAN DOA 😇
JAWABAN DOA 😇2 bulan yang lalu
YUK KITA KE PADANG 😎
YUK KITA KE PADANG 😎2 bulan yang lalu
NOVEMBER RAIN😎
NOVEMBER RAIN😎2 bulan yang lalu
HAPPY LONG WEEKEND😇
HAPPY LONG WEEKEND😇2 bulan yang lalu
PRAMUGARI CANTIK ON DUTY
PRAMUGARI CANTIK ON DUTY3 bulan yang lalu
EL TARI KUPANG😎✈
EL TARI KUPANG😎✈4 bulan yang lalu
PEMPEK KAPAL SELAM✈
PEMPEK KAPAL SELAM✈4 bulan yang lalu
GOWES ISTRI & ANAK
GOWES ISTRI & ANAK5 bulan yang lalu
PRAMUGARI SUPER SENIOR
PRAMUGARI SUPER SENIOR6 bulan yang lalu
PENAMPAKAN DI KABIN
PENAMPAKAN DI KABIN6 bulan yang lalu
LION ANGELS
LION ANGELS7 bulan yang lalu
PENUMPANG NEW NORMAL
PENUMPANG NEW NORMAL7 bulan yang lalu
DOA BAPA KAMI
DOA BAPA KAMI7 bulan yang lalu
LOVE FROM SOLO
LOVE FROM SOLO7 bulan yang lalu

Komentar

  • 👍👍keep up good work capt and fam

  • Capt nya kaya instruktur senam wkwkwkwk merepek terus semagatt dengernya dah

  • Salam sma papahnya orang PANDEGLANG,wkwkwk..Aku orang menes

  • Siang Captain,semoga selamat semuanya

  • Halo orang2 ganteng dan wanita2 cantik dan hebat salam sehat semua bpp hadir capt☺☺

  • Assalamualaikum Capt...saya fans berat capt.limbong nich berharap suatu saat bisa bertemu ya capt sehat selalu

  • Bisa dipake ya cap itu pramugari nya😁

  • Captain kalo jadi pilot biaya kuliah nya berapah harganya

  • Aku mau di angkat jadi jendral tni saya

  • Selamat siang capten... Dan kru lion air.. Tetap jaya di udara

  • Smoga sehat slalu capten Bandung hadiir

  • Asalamualaikum captain aku tni akatan udara saya mau ndoain captain semoga sukses selalu

  • Pramugarinya cantik2

  • Halo

  • Tegal jawa tengah hadir

  • Captain... Itu di deket throttle koq ada kaya' roda yg muter2x tu apa ya? Trim utk flap ya?

  • Salam dari tegal jawa tengah

  • Balikpapan hadir kapten

  • Salam dari tasikmalaya 😊

  • Sukses selalu ya captain

  • Captain edward f limbong kenal pramugari batik air nama nya heksa putrie

  • Senyum" sendiri sy kalau liat vlog capt limbong, selalu ceria....

  • Sy sangat senang melihat pidadari ny p cept,semoga tiba dgn slamat smpai tmpat tujuan🙏

  • Salam kenal cap dari papua

  • Salam Brigade,

  • Cantik cantik bidadari nya,😇🥰

  • Siang capten dan mas Bray salam semua untuk pramugarinya 👍👍👍👍👍👍👍

  • Hadir pak,, selalu nyimak...

  • Senang liatx

  • Udah saya subscribe ya pak Limbong.... Kesini gara2 nonton di Hermansyah... Salam dari saya phobia pesaowat tapi berkat yutubu bapak bisa mengurangi rasa takut 👍👍👍

  • Mantep capt limbong and capt bray...Gbu always

  • Salam hormat smuanya..moga sentiasa di berkati..slm dari malaysia..

  • Maksud Capt.Diakhirat nanti dapat 72 bidadari cukuplah tapi.. kalau di dunia hanya boleh 4 saja Capt..itu aturanya

  • Assalamualaikum Salam Capt. dari Kalimantan Tengah(Sampit)🙏

  • Orang jawa barat dong mat Indonesia jawi kot jokokokokwakaaala masatayalawadasakalamatara Lion jawi👅

  • Sehat dan panjang umur cap

  • Mantap capten. Sukses slalu

  • Salam dr jeddah saudi arabia..

  • Rezeki ,hidup dan mati sdh ad yg atur 👍 GBU Capt Edward & Copilot Rizky 🙏 Semangat trs 💪💪💪💪

  • Denpasar Bali hadirrrrrr

  • Halllooo ...

  • saya: bangun, cuci muka, gosok gigi, pergi kadang bersyukur jadi cowok, ga perlu poles2 kanan kiri

  • Mata nya kelilipan ?

  • Silla juga cantik

  • Cantik nya gak ketulungan kapt

  • God always with you capt

  • Yeeee adaa kak rizky dan abah dug der sering2 kep

  • Semangat terus capt,, tau chanel kel pilot pas abis nonton the hermansyah

  • Hebat Ito Limbong...dan yg luarbiasa adalah adl istrinya..top markotop...

  • Diauhian ma nian si audry i .

  • bner bnget Capten klo peramal tuh tukang tipu,jgn percaya dgn peramal,percaya aj sih sma Tuhan,TYM'mu capten Edward salom

  • Capten cool amat sih, tegas penyayang keluarga, semoga diberi kesehatan🙏

  • Mat beraktivitas capt. bsrta crew, smga sllu dlm naungan kasih Tuhan Yesus, slm kenal tuk seklrga🙏🙏

  • Sibatak Hutapea yang cantik mana Capt?

  • Semoga selamat sampai tujuan capt..

  • GK ad kepdg capten

  • 😎👍👍

  • Yeaaay..FO nya die die lagi.Safe flight capt.

  • Haaaa memang lucu kapilotnya

  • Gatau kenapa pramugari cantik cantik

  • capt di tunggu vlog keluarganya suka banget liat keluarga capt apa adanya

  • Ya ini kapilotnya lucu2

  • Salam dari Spanyol buat capt limbong dan bidadari2 cantiknya... Dan sukses selalu Tym

  • SEMANGAT CAPT.....

  • Cantik cantik dan murah senyum.. Mba Lion nya..

  • Jos gandosss💪👌

  • Kapten saya fans jadi nya sama kapten..pingin deh kalu terbang ke palembang di pilotin sama kapten.sukses selalu kapten

  • Waduh cantik banget anjayyy

  • Jangan lupa berdoa ya cayank

  • Manis dapet cantik dapet

  • sehat terus ya capt .. jgn lupa baca doa sbelum terbang ❣️

    • Hallo capten Tuhan Yesus memberkati dalam tugas dan selalu sehat dan sampai tempat tujuan dgan slmat

  • Ke sini karena the Hermasyah... subscribe juga jadinya... semoga sukses selalu, Tuhan memberkati

  • Selamat sampai tujuan GBU capt

  • Menarik jg Yt nya Capt Limbong..jd tau dunia penerbangan, salahsatu transportnya Batam. Kesini krn kel.A6, pernah naik lion dipiloti Capt.Limbong jg.. save flight 4 everytime!

  • Keep safety, hopefully safe until the destination, see you next time when I’ll flight by lion air.

  • PILOT ADALAH PROFESI YANG DEKAT DENGAN TUHAN

  • horass tulang..

  • Mantap

  • Slm Hormat Capt

  • Bang cobak terbang ke Surabaya solaya aku orang Surabaya