Serambi on TV

Serambi on TV Serambi on TV

  • 100
  • 143
Official Account of Serambi on TV | Serambi Indonesia Grup Banda Aceh

Video

Komentar

  • Semoga syurga tanpa hisab buat almarhum captain afwan😭 Hari ini hari jumaat,22.januari 2021 Salam Takziah dari Malaysia buat semua yang terkena musibah ujian dari Allah ini Al-Fatihah di sedekahkan buat semua muslimin muslimat yang telah menghadap ilahi terlebih dahulu..(dibaca)

  • Intiny psbb di perpanjang... Dan harus tegas dan keras..

  • Alfatihah

  • Mirip di palu

  • Gertakan hatix mulia se akan" dlm dirix sdh trtanam sifat penolong tanpa seruan..

  • Greget liat pelakornya di omelin malah nyaut aja, kenapa gak baku hantam sih

  • Smaken get tmpat jih smaken jai maksid bek smpe trok bala hana pre2 gara2 awk pbut maksid

  • semoga tidak ada gempa lagi. jadi sedih aku lihatn ya😢😢

  • 0:57 Saya: Ketuhanan Rafa: KentuHanan

  • Ko aku nagis ya,syurga tempat mu capten😭

  • Min mau tanya doraemon stand by me 2 belum rilis kah

  • Itu Vidio 1 thn yg lalu ko di upload lagi min.. cari sumber dulu yg bisa di percaya.....baru di upload

  • Ingatlah ksalahannya whai mnusia,,ingat dosa kita msing2 perbaiki diri kita msibg2 ,,jaga ulama dan jgn membuat Allah murza,,Byak ulama yg telah berpulang kerahmatullah,,,ingatlaah ktika kita ingin menghancurkan rumah maka barang yg akan kita pindah dulu adalah barang2 berharga stelah itu bru kita hancurkan,,gtu juga dgn dunia ini Allah mengambil org2 baik dlu org2 soleh ,ulama,aulia Allah stelah itu bru kiamat dunia,,sbelum terjadi kiamat huru hara akan datang dulu,moga kita smua slamat dr sgala marabahaya dan bencana yg paling penting smoga slamat iman di akhir hayat

  • Terharu saya...??? Semoga orang penyelamat itu di sehatkan badannya di mudahkan rejekinya...???

  • Assalamualaikum teman-teman semua selamat pagi teman-teman semua saya ingin mengajak kepada semua teman-teman jom kita sama-sama tengok My QuranTime dekat Facebook Live tulis My QuranTime setiap hari pada pukul 12 tengah hari sampai pukul 1 petang jika nak tengok ulangan tulis My QuranTime dekat ID-tv ye teman-teman semua saya doakan agar semua umat Islam dan yang bukan Islam diberikan hidayah dan petunjuk dan pintu taubat oleh -NYA yakni Allah S.W.T. Amin Insya Allah Amin selamat pagi teman-teman semua Assalamualaikum teman-teman semua

  • Hasbiallahu wa ni'mal wakil😢

  • Orang waras ga bakal seperti ini, atau apakah dia berpikir dia seorang ibu2 sehingga polisi tidak bisa berbuat apa2 terhadap dia?

  • Ayo yg bujangan,,yg dah mampu nikah,yg udah mapan,siapin mahar (buat si cewe)yakin lo bahagia dunia akhirat...

  • Innalillahi....😔 Bagi yg muslim dimohon untuk membaca doa qunut nazilah,, Doa Qunut Nazilah tersebut dapat dibaca setiap salat fardu atau salat wajib pada rakaat terakhir setelah rukuk.. Demi negri kita indonesia.. Berdoa di masjid itu lebih afdhol dibanding berdoa di sosmed..🙏

  • Emangnya kak mulai stand bye me ke2 kapan

  • Alluha akbar sulawesi,

  • Gubernur Aceh waktu korupsi di buat kayak gimana mau tanya..?

  • 0:49 = itu Pelayan Supermarket Nya Melihat Terakhir Cpt. Afwan nya Belanja di Supermarket 😭

  • Yes

  • Terima kasih

  • Yg salah itu pemadam yg ada di bandara. Lambat

  • Seharusnya masyarakat langsung bergegas pindah dari situ

  • 🤣🤣

  • Inalilahi wainailahi rojiun bgi sodara2kita di beo agar diberi kekuatan dan ketabahan Allahumma Aamiin

  • Masya Allah..

  • Begitu dikasih cobaan bencana barulah manusia ingat kpd Allah. Karena ketika semua serba aman nyaman, manusia lalai... Bahkan jadi saling mengolok2 sesama saudaranya.... Ini teguran... Jika ditegur masih blm berubah, barulah azab yg lebih besar datang. Membersihkan bumi dari manusia2 yg merusak membuat kotor bumi... Ayo kembali Kpd Allah saudara2ku...😭😭

  • Mantap.kpan d pulau jawa akn ada hkum sperti ini

  • Al fatihah

  • Petir nya ketawa liat klian debat

  • Innaalillaahi wainnaailaihi rooj'uun.....

  • Semoga allah menyelamatkan capt sofwan

  • Oh Tuhan lindungi mereka smua dr bahaya GB Indonesia

  • Sulawesi Tanah kelahiranku. Knpa Merontah Terus...!! Kasihan Penghunimu...

  • Jd pusing nonton nya ntah ngomong apa. Harusnya dikasih terjemahan nya

  • pandemi corona belum juga berakhir, musibah terus datang silih berganti....

  • Mbak. Kamu cewek hebat....!!!! Di bonceng sepeda ontel jelek tdak malu.kamu justru bangga.saya salut,hormat saya ke mbak.alhamdulillah masih ada cewek yang sangat menghargai pengorbanan orang tua.

  • Semoga peraturan ini dapat di jln ka n di seluruh nkri

  • Ya Allah ikut teeharu alhamdulillah.

  • mantap

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • Mau di samber gledeg mau ada badai topan 500km/jam mungkin sampe ditiupnya terompet sangkakala tetap sang pilot harus mendarat sesuai SOP.. dasar Manusia Lucknut..

  • KALAU KEINGINAN RAKYAT MAUNYA ISTANA PRESIDEN HANCUR DIHANTAM GEMPA BESERTA ISINYA,

  • Bebas komen .. yg baik dan buruk

  • Ya Allah Lindungilah sdr" disana .

  • Mohon maaf, bukan nya Bu bungsu udah meninggal ya🙏🙏🙏

  • Semoga haji uma beumudah raseuki.

  • Aowkwowk 😂

  • Nyambuknya pelan amat, eksekutornya belum makan kali ya

  • Kalau korupsi apalagi yg sampai M layak dicambuk sampai mati

  • Mending cambuk 10x tapi sekuat tenaga baru perih

  • Msh blm ketangkep juga toh

  • Inna lillahi Wa Inna illaihi Rojiun. Semoga yang terimpa bencana alam diberikan kekuatan ikhlas menjalani ujian kehidupan ini. Semoga Alloh SWT segera mengangkat seluruh bencana alam di Bumi Pertiwi yang kita cintai ini dan melindungi umat nya, Aamiiin YRA

  • belum jera juga mereka tu.tapi yang di tonton banyak manusia malu.mungkin kapok .

  • Tuhan masih sayang, skala 7 untung nya jauh dilaut juga dalam. GBU all..

  • Islam munafik akan mengatakan ini semua semulajadi dan kebetulan.. Bukan karena pemerintah mgzalimi ulama dan rakyatnya yg x berdosa.. Bukan begitu?? Kita semua tengok sampei bila mereka mau mengatakan semua ini semulajdi dan ulah pemerintah gk berkait.. Ya...

  • Wah yg cewek pasti keasikan di ranjg...alat vitalnya dijmin bikin merem melek

  • Titok dihapus yang setuju komen

  • Bencana Alam dmana2 tdk hrus kaget.,in menandakan nubuatan para Nabi di genapi, dunia akan segera berakhir,tpi klu kita kaji dn telaah lebih dalam,yg namany bencana alam itu dtng hny hitung/ detik/menit tpi sanggup meluluhlantakan jagat raya in. tpi orang tdk sadar bencana virus covid 19 buatan komunis china telah menghancurkan tatanan hidup manusia tidak pernah berhenti bahkan akan terus menerus bertahan mengganggu kesehatan dn ketentraman hidup manusia sampai hri kiamat dmana Tuhan ALLAH dengan kuasaNYA dtng menghentikan dn menghancurkan kerja sii covid/dajjal/iblis,amin.

  • Musik nya ngeri min

  • Ya Allah ,lindungi saudara saudara kami yg beriman kepadaMU ,...lindungi mereka ya Allah ...

  • Apanya jinakin jinakin Itu mah nenangin doang beda jauh sama kata jinak

  • Smoga scepat nya sumbuh

  • Selagi rejim ini blm mau mundur bncana akan terus ini hnya yang kecil

    • Jauh jauh hari uda di pridiksi klo bnyk ulama di tamko maka alam akan marah

    • Persident bagus kerena boneka cukong

    • Tingl nungu waktu ya gk lama lagi selagi rejim di dukung keturunan pki hncur musibah karena ula penguasa

    • @Suparmin Parmin ulah mu juga saling menghina sesama manusia. Ngaca dulu sebelum menyalahkan orang lain. Saya orang netral ya siapapun presiden nya gak ada sangkut paut nya sama musibah ngertii

    • Tingl tungu waktu gk lama lagi lengser lihat bnyk orang masuk bui nanti

  • Miris dengarnya, pilot di salahkan😥...

  • Ada apa dengan Sulawesi😭😭😭

    • Kurang2in maksiatnya,,,

  • Yg nmnya mirip berrti gk SMA sepenuhnya..mta dn dagunya hmpir

  • Hidayah itu mahal

  • Kasihan ya,.... Lebih kasihan orang tuanya melihat kelakuan anaknya.

  • smakin bnyak pembela kedoliman bencana ini datang berdatangan

  • cuma kya gitu doang

  • dah la warna oren say suka kalau warna oren

  • Masya Allah salut dengan aturan di aceh

  • Semoga amal serta ibadah capt.H.Afwan.d terima Allah SWT.Amin.syurga menantimu capt.

  • Mudah2an semuanya selamat

  • Indo banyak bencana hancur