Serambi on TV

Serambi on TV Serambi on TV

  • 2 998
  • 43 834 252
Official Account of Serambi on TV | Serambi Indonesia Grup Banda Aceh

Video

Komentar

  • Ini bentuk kekuasaan Allah yg tdk di duga manusia,,,Allahuakbar. Allahuakbar

  • Ada yang lucu Jdi nya.. Di larang berkumpul Tapi akhir mereka harus kumpiul kuliah nya

  • Allahuakbar

  • Cuma gara2 sebungkus nasi ?????? 😁😁😁😁

  • id-tv.org/tv/video-erTK9VihVrQ.html

  • Jika andalusia dan roma jatuh ke tangan muslim. Demi allah umat muslim dunia bersatu dan kalian harus kembali ke jalan yang benar. Wallahu alam bissawab

  • Keputusan pintar,, dlm masa yg sama ikonomi umat islam tidak mati total,, di masjid2 jugak wajib dilakukan sebegini rupa..

  • Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  • Allah maha besar

  • Iya bener bos qu πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™apalagi stay home Dan belajar di rumah jadi konsumsi internet sangat tinggiπŸ‘πŸ‘Salam silaturahmi kembali bos qu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Pendidikan penentu masa depan bangsa

  • subhanallah maha suci engkau ya allah ..tak ada yg mustahil jika engkau telah berkehendak ..berikanllah rahmat serta hidayah bagi kami smua dan dan seluruh umat manusia ...dan smoga saja masyrakat eropa bisa selalu menrima keberadaan Islam di sana dan insya allah islam akan berkembang di Eropa..amin ya roobbal alamin 🀲🀲🀲

  • tu lihatin jangan malah di larang

  • Negara kita kan negara hukum bro..jadi biar hukum yg bertindak, tapiiiii...klo nunggu hukum yg bertindak, auto nyawa melayang dulu 🀣🀣🀣 sakit berat

  • Ya Allah

  • Ini susah nya bela diri sebagai warga yg lemah.menang ditangkap kalah mati..tolong solusi ya dong.gimana solusi nya.menang pa harus kalah pak?

  • Anjing luar dipekerjakan babi betoi pemerintah rakyat miskin

  • Kalw ada uang baru ada suara pak... Itu pun lihat uang nya pak

  • Pak saya setuju dgn bpk...

  • Banyak saksi,, bebaskan aj karena preman kalau dibiarkan semakin merajalela.

  • MasyaAllah subhanalloh.Semoga malaikat2 Allah Subhanahuwata'ala datang terpanggil membantu umat manusia seperti apa yg telah di tunjukkan kepada umat Muslim Uygurs.

  • TAKBIR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

  • MasyaALLOH πŸ™πŸ»

  • Kenapa harus bkn hoax min, meskipun tujuan Bagus.. tp tetap caranya Salah! Ini video 3 thn yg lalu judul asli " the spiritual healing effects of adhaan..

  • Emangnya dinegara kita ini aman ? Tidaaak bang indonesia ini kebanyakan isinya preman..... dimana2 ada preman, dikantor banyak preman yg datang minta2 duit, bahkan sampai sekolahpun ada yg datang minta2 duit, apalagi toko2, penjual apa saja yg sipatnya menetap pastilah didatangi preman lah lantas ini kerjaan sapa yg harus mengamankan.... Dulu jaman pak harto aman, preman dikarungin, di dor dan macam2 lahhhh sekarang preman meraja lela

  • Alhamdulillah smg cepat berlalu Virus Corona ini

  • Halal darahnya klo preman mah.. Matiin aja..

  • Mantap Bapak H. Syarwani Semoga sukses membela orang terzholimi. Hukum di negara Kita bingung.... Kita membela diri dijadikan tersangka, kalo Kita ngga melawan Kita yg mati konyol.

  • semoga polisi tidak gegabah dalam kasus seperti ini

  • Semoga kita semua,,, Bisa dengan sabar, Dalam menghadapi Ujian,, yang Sekarang lagii datang.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²

  • Ngeri that lago judul jih....umu bak tuhan...na umu na ubat..

  • Bkan membaca azan tpi melantunkan azan tuh yg bner... Payahhh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

  • D!a buat jln pun uang dari iblis dia bagi ke setan.begi kah orang aceh gk sadar2,pikir2 dahulu dia buat jln bkn uang dia.uang hasil bumi aceh.

  • Virus corona disebarkan oleh jin jahat(jin iprit)...jin jahat akan lari mendengar suara azan & air wduhu..

  • Membaca tidak sama dengan mengumandangkan adzan min.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Masya Allah.....terharuuu...πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Allah akbar

  • Alloh maha besar allohuakbar allohuakbar

  • Ketiga nya bebas kan! org cari mkan kok di ganggu!

  • Katanya aceh kaya

  • Alloh Huakbar

  • Semoga amal ibadah kebaikan ini di balas ganjaran berlimoah dari Alloh swt...Aamiin...Aamiin...Aamiin....semiga juga menjadi contoh bagi para pembesar pembesar dan para org kaya Republik Indonesia..Aamiin

  • Takbirrrrr

  • ΩˆΩŽΩ‚ΩΩ„Ω’ Ψ¬ΩŽΨ§Ω“Ψ‘ΩŽ Ω±Ω„Ω’Ψ­ΩŽΩ‚Ω‘Ω ΩˆΩŽΨ²ΩŽΩ‡ΩŽΩ‚ΩŽ Ω±Ω„Ω’Ψ¨ΩŽΩ°Ψ·ΩΩ„Ω ۚ Ψ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽ Ω±Ω„Ω’Ψ¨ΩŽΩ°Ψ·ΩΩ„ΩŽ ΩƒΩŽΨ§Ω†ΩŽ Ψ²ΩŽΩ‡ΩΩˆΩ‚Ω‹Ψ§ Semoga musinah Covid 19 cepat berlalu yarab, dan ikhwah tali persaudaraan antar umat tetab bersatu

  • Alhamdulillah Terimakasih polres aceh timur

  • Sungguh menyenang kan

  • Alhamdulillah john mc cane org kanan d.trump bersahadat masuk islam dlm grup wasup dekat malaysia hari ni

  • Dah pas kalo bajingan itu mampus!! Ini bukan zaman suharto lg main kong kalikong..

  • Kota medan pemimpin pun preman polisi backing preman apa yg bisa kan dari medan ya cuman kebringssan

  • Allahu akbar... Allahu akbar...

  • Preman sampah masyarakat mmang wajib di bunuh meresah kn warga,,Alhamdulillah mampus kauu

  • Subhanallahh.. allahuakbar

  • Bantu bang ampe selesai premannya mati gak masalah biar bebas preman

  • hukum Indonesia banyak yang aneh.... astagfirullah...

  • Puji tuhan,semoga dengan musibah ini tergerak kan pintu hati mereka dengan menerima islam.

  • Kapan premanisme di Indonesia ini hilang ?

  • Curhat ni bang mngenai bpa mamax

  • Apapun namanya preman yg harus di tumpas.bebaskan penjual mi.dia dah mengupas kejahatan.

  • Wkkwkwkwkwk ente gk terlalu ngerti agama gpain ngmgin agama, ud ngmgin HUKUM aje klw ngerti hukum

  • 😭😭😭😭 ya allah ampuni dosa2 kmi y allah,,sungguh bsar karunia mu y rabbi,,y allah apa kah benar akhir zaman sdah dekat y allah,,😭😭😭

  • Syukur Alhamdulillah, begitu terasa kebahagian dan kesyukuran.

  • meskipun mereka belum mau mepercayai Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, tetapi mempercayai jika Adzan dikumandangkan syetan syetan lari. Jadi aneh kalau di Indonesia kumandang adzan pun sekarang mulai berkurang karena penerapan menutup Masjid,

  • Allahu Akbar..

  • semoga alloh segera mengangkat segala musibah dan bencana

  • Mereka sudah punya obatnya, ganja

  • perjuangkan bos, tdk ada kata maaf utk preman yg main paksa.

  • Bukan cumah km dari sulawesi kobanyakan ponogak takut sama preman

  • [#Trend Masjid Europa] Fenomena Meningkatnya Umat Muslim Di Eropa id-tv.org/tv/video-w1h44alMpTQ.html

  • bukti umur dunia hampir habis.... allah huakbar

  • Dngn corona mnusia banyak sadar bahwa kuasa ALLAH tdk sebanding dgn mnusia. Hanya dgn firus yg tak terlihat manusia yg smbong takabur zalim bisa terhenti segalanya. A palagi nanti di kiamat ALLAH cbut semua kehebatan mnusia.

  • semoga suara azan ini semakin barjaya agama islam di muka bumi ini

  • Rezim ini ngajak main kucing-kucingan pasti ada udang dibalik pergedel,, memperjuangkan warga China mati'an pasti ada sesuatu rencana besar yg terselubung dgn repoblik ini,

  • Sangat benar pak haji...kebenaran harus diperjuangkan...tersangka mempertahan kan diri..kalau tidak tersangka yang jadi korbannya..apatah lagi si preman dalam keadaan bersenjata...

  • Ya apa bedanya? Kan sholat tidak diperbolehkan juga cuma azan aja. Di Arab sekarang kek gitu juga.

    • Buii reutakk bohhh nyoeee

    • Mnyee muenan cara simikee...kacok sikinn katop droeeekeuh keudehh

    • ala hai asee kurab that brok hatee keuh..

    • Walaupun setidak jih hanjuet sholat.yg penting azan KA di izinkan.peu Lom...bek bangai tanyoee katuhaaaaa...

  • Jazakumullah... Beu mudah raseki ureung yg bri. Beu sehat lahe dan baten. Mudah mudahan beu di contoh le ureung kaya yg laen yg na di Aceh.

  • Dosen di Aceh ka ManyangΒ² tat ilme dum, jadi mahasiswa yu rak Ateuh gunong ngat manyang ilme dan bagah carong lage dosen jih.

  • Undang bencana ni aceh bodoh salam dr lombok

  • Seharusnya pihak kampus beu na Akai. Bek dijak peu sama kota ngon Gampong. Di dosen pih dijak peusama cara belajar dilua nanggroe ngon dalam nanggroe.. nyan contoh hai pak/ buk dosen neu kalon kedro Aneuk Nanggroe, bek neujak pesama keadaan awak dron dikota ngon awak kamo digampong. Dak meudeh geujok keringanan dengan cara yg laen.

  • Masya Allah... Allahu Akbar

  • Hukum indonesia ini hukum tidak benar.....yg membela diri justru yg di penjara....mhn kepada penegak hukum lepaskan org yg tidak salah....jika kasus ini menimpa anda gemana...

  • Makasih bos qu informasinyaπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™Salam Silaturahmi full bos qu πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • ini jawaban bagi nitizen yang nyinyir orang islam kena corona juga.... di negara yang parah pandeminya mereka para muslimin ini selamat dari corona bahkan di suruh mengadzani , orang yang bekerja di luar rumah untuk perang lawan corona.jadi nikmat apa lagi yang kalian dustakan.

  • Bagus alhamdulillah semoga covid 19 kembali kepada yg buatnya amin

  • Sebenarnya siapa pencipta lagu Aisyah jadi trend di Indonesia?? id-tv.org/tv/video-53Odfdp14Ac.html

    • Mr. Bie dr malaysia yg mengubah lirik dr band malaysia (lupa nama band nya. Tp byk lirik lagu dr malaysia tsb dlm lirik indonesia.

  • stay at home tolong ada kesadaran masing2

  • :')... Ingin berjumpa Abi :').

  • Negara aneh!!! Bkn terima kasih udh di bantu ngilangin sampah malah yg ngebersihin sampah di tangkap. Ini lah negara ku saat ini sungguh menyedihkan

  • Subhan'allah..smoga kita smua dlm lindungn ALLAH SWT.amin

  • Hukum di main main.. campuk macam main main... Macam anak kecil cambuk

  • Gek Indonesia kui hukum opoloo... Sui Sui donyo iso gegerr

  • Subhanallah

  • Aci cambok lagee Tengku cambok jamen watee tanyoe manyak jamen,, meunyo Hana tajak beut, ubee tem gelenut,

  • Nyan Kon cambok, peu cambok lagee nyan lembut that

  • Mantap. Semoga sukses trs. Tunggu dr pemerintah kelaparan dulu rakyat nya tdk jls

  • *MEREKA JUGA IKUT BERGEMBIRA KARENA TELAH MENYEBAR VIRUS KE SELURUH DUNIA*

    • @Se7en gua muslim emang knp dengan muslim

    • Lho? Bukannya tentara tuhan? Kok sekarang jadi cuma Cina yg menyebarnya? Wkwkwkwk. Muslim...muslim... Memang beda kegoblokannya hehehe.

  • subtitle nya ancur tu. belajar bahasa inggris lagi gih

  • Semoga amal ibadanya di terima allah πŸ™πŸ˜’

  • Masya Allah

  • Chanel ASU lh ini..cuma adu d0mba

  • Seharus nya pemerintah peka akan kondisi seperti ini yg dijalani oleh mahasiswa, ayok lah pemerintah Aceh jangan berdiam diri bantu lah mahasiswa, atau masyarakat yg sedang kesusuhhan,. harapan mahasiswa untuk saat ini hanyalah tempat perkemahan sementara agar jika hujan mahasiswa tidak terkena hujan atau panasnya matahari.