Serambi on TV

Serambi on TV Serambi on TV

  • 2 553
  • 26 883 158
Official Account of Serambi on TV | Serambi Indonesia Grup Banda Aceh

Video

Komentar

  • Hati2 sodaraku jaga kshtan dan pakai masker

  • wqhhh keren nih

  • Yg ditakutin tu ntar nular kesini jangan sampe deh yah🙏

  • Ngeri

  • One piece. .

  • Omg

  • Itu yang komen azab dan bahas agama. Tolong diem aja kalau gak ngerti berita yang sesungguhnya gimana. Mending kalian berdoa daripada menyalahkan.

  • Kalo di indonesia mah anak kecil udh gerayangan bae nih..di china mah kurang extrim orang nya😂

  • Ko ada yg lagi makan itu

  • Sepi kerana semua ke Malaysia.. pemerintah kami malah masih menerima kedatangan mereka beramai-ramai ke Malaysia 🤦‍♀️🤦‍♀️ Moga kita selamat semuanya ya Malaysia & Indonesia 🙏

  • Gliran org kafir mati dibilang wafat,giloran muslim mninggal ditulis tewas,,aneh

  • Kasian liat mahasiswa indo di sana semoga di beri kesehatan selalu 😭

  • Tapi ada berita ang mengatakan virus corona juga bisa menyebar melalu kornea mata

  • semoga kalian semua mahasiswa indonesia sllu dalam lindungan alloh swt..aminn

  • Semoga pemerintah komunis China sadar akibat perbuatannya berbuat keji terhadap muslimin Uighur kena azab Allah,dan menghentikan perbuatan jahatnya Ndro, agar azab Allah SWT terhadap mereka segera berakhir!

  • semoga kalian di lindung allah YME amiin YRA

  • hmm Reddit , mimin pake VPN ? wkwkwk

  • Tobat orang komunis peluk agama Islam akui bahwa Tuhan itu ada

  • Rip

  • Wooowww

  • Dikira mereka komonis hidup selamanya makanya mereka ngak percaya sama Allah SWT

  • Gak ush tkt bro kena virus. Itu virus buat pelajaran warga cina dan pemerinta cina yang menindas muslim ughiur..allh swt akan menjaga umatt muslim dri segala penyakit

    • @A Ofik bkn sok suci goblok. Emg fakta. Itu bls allah swt. Mungkin ente gk trima dngn kata2 gua ini. Krna lu bukan muslim

    • Jngn sok suci bro..lu deketin sono yg terkena virus pasti lu juga kena...lewat tatap mata doang..hayo

  • WASPADA MAKANAN, MINUMAN, MAINAN ANAK DAN BARANG2 LAINNYA YANG DI IMPORT DARI CHINA

  • kya ng film zombie

  • Apakah ini azab yang telah menganggu umat muslim ?

  • Kayak film train to bussan . . .

  • Ya Allah selamatkan kerabat2 kami yang ada disana. Semoga tidak terjangkit virusnya. Sehat selalu kalian amin ❤

  • Itu cewek sendirian di kamar. Ada 5 cowok lagi. Ahh sudah enak enak aja njir ! Daripada bosennn

    • Gak mungkin ah,,,ygcwaras ama yg koplak bnyakan yg waras

  • Jaga kesehatan ya Guys..Semoga Allah sellau melindungi Kalian..amiiinnn

  • belanja yg banyak,jd ga kluar rumah lg..stay safe

  • Ngeri bgt y guys ...

  • Dill, sehat2 yaa. Inget keluarga dan cewe lu di aceh nungguuu..

  • tidak badan: fadil: apaan sih gitu aja takut..

  • kaya film the happening

  • Sini pulang kr kampung halaman yg indah ini

  • fix cina menuju kepunahan

  • Njir gw merinding..

  • Ya Allah..jadi kepikiran juga film "train to Busan",virus yg bocor dr lab... ambil positifnya aja. Wallahu a'lam bishowab.. mungkin?? 1.azab dr Allah Krn menindas muslim Uighur. 2.bisa jadi Krn disengaja oleh pemerintah Cina unt mengurangi populasi penduduknya. 3.pembelajaran buat kita supaya makan daging yg halal 4.virus(makhluk hidup terkecil) pun bisa menaklukkan kesombongan cina(komunis yg anti Tuhan)

  • Yakinlah allah selalu menjaga hambanya...jaga diri rekan2 mahasiswa..sehat selalu biat kalian..

  • Bila Allah S.W.T. Berkehendak apapun jadi....

  • Ini seperti senjata pemusnah masal yg selalu dicari cari,apakah ini yg namanya senjata makan tuan?

  • Smga pemerintah cpt merespon keinginan mahasiswa2 yg ada di wuhan. Smga kalian sllu sehat dan di lindungi Allah

  • Terbayar dengan apa yg diperbuat china kepada orang islam disana..

  • Kota yg kualat.

  • Harus cpt keluar dr wuhan krn disana sdh menyebar virus yg merupakan senjata biologis yg bocor yg dibuat diwuhan , transportasi umum dihentikan, gas dihentikan hy sepeda satu2x yg bisa digunakn

  • Semoga semua WNI di Cina khususnya yg di Wuhan selalu dlm lindungan Allah. Yg sdh terlanjur di Wuhan, niatkan tetap tinggal krn Allah dan utk mematuhi rasulullah ( ada hadistnya ) insyaAllah apapun yg terjadi akan jadi pahala. Tetap tawakkal kpd Allah dan sabar. Isi waktu dg ibadah, baca/ hafal Qur'an, dzikir. Semoga Allah segera beri pertolongan

  • Semoga cepat berlalu dan keadaan kembali pulih.Tetap semangat dan terus berdoa...kami pun mendoakan kalian semua.Aamiin

  • awas ada warga terinfeksi parasite plaga

  • Smg Allah melindungi anak "ini... Sll berdoa mohon perlindungan dr Allah karena sesungguhnya Allah lah... Sebaik baiknya tempat berlindung

  • Profesi seorang dokter harus merawat pasien walaupun menular 👍

  • Hati" mas , selalu pake masker

  • Azab illahi

  • Semoga allah melindungi mu ade"amiin ya allah..

  • Semoga kalian sehat disana ...dan kembali falam keadaan sehat terbaikkk

  • Bae disitu lu tong neng.. Semoga ilmu yg didapat kelak bermanfaat di Negara tercinta 🇮🇩

  • Semoga dilindungi Allah SWT.

  • Klau bs mrk dipulangkan tp saran dr kami rakyat aceh tolong periksa dlu mrk,bkn@ kami berburuk sangka tp kita juga takut terinfeksi virus corona,nmu sy beroda smoga tdk ada yg kenak virus disana

  • Smoga yg dr aceh dan sluruh indonesia bs slamat dan terhindar dr virus corona

  • Musuh yg tak nampak tapi sangat ditakuti...dimana bentuknya sangat kecil tapi dampaknya sangat besar...Tapi yakinlah bahwa Tuhan maha besar walau tak nampak

  • di jamin org yang rekam akan di isolasi kalau kembali ke indo

  • Banjir aja stress di dalem rumah nunggu surut apalagi begini..... moga di berikan ketabahan :(

  • Fanny ditanya soal virus corona,,, jawabnya,, yaa,,,, senenglahhh,,,,

  • Albert wasker pasti pelakunya

  • Semoga kalian semua sllu dlm lindungan allah swt Aamiin..

  • Semoga selalu dalam lindungan Allah ,salam dari Aceh

  • gue kesini gara gara virus corona

  • Semoga selalu berada dalam lindungan Allah ,salam dari Aceh

  • Smg dpt ijazah lah broe, rektornya pasti dh jd zombi

  • Ya Alloh lindungi lh saudara2, kami yg ada disana

  • Anjir horor

  • Sepi dan lengang kota Wuhan,... Berarti virus Corona adalah virus yg diturunkan olh Allah "!...

  • Semoga selalu dalam lindungan Tuhan,,,

  • Lama lama negara cina akan konflik

  • allah maha kuasa

  • Yg saya harapkan semoga warga indonesia yg masih berada dikota wuhan selalu diberikan kesehatan dan dalam keadaan baik2 saja

  • Semoga kalian sehat selalu.

  • Ya Allah semoga menjadi bertambah Taqwa dan berkah

  • Gara2 nya mau ambil alih Natuna tuh... Dpat peringatan dia

  • Sunda empire sudah sampai ke aceh khususnya aceh utara..knpa tak diliput sama serambi..ternyata masih ada ya org aceh yg pemikiran nya masih kuno..ini sungguh memalukan

  • Tito suaranya mana ya, belum lama dia singgung pak Anis untuk mencontoh China

  • Orang yang meninggal karena terjangkit Virus corona tak lama kemudian virus itu mengambil alih raga itu dan bangkit di jalanan. . Dan itu sudah terjadi di TV

  • beritanya ber manfaat, subscribe balik dongg om tv

  • Siapkan kain kafan krna virus itu tdk ada obatnya dan wuhan zona merah wabah Corona cepat atw lambat pasti terjangkit virus

  • Lebih bahaya ini drpd hiv keknya hiv nularnya lewat sex dll ini udara njir

  • Kaka kaka yang masih disana,,sehat sehat ya kaa🤲

  • Lo habis drisana jngan pulang lagi ke indonesia,spa tau lo terjangkit dan nyebarin virus ke indonesia

  • Kalian semua my NAKAMA !!

  • Wuhan the ainun

  • Semoga sehat dan selamat untuk para mahasiswa kita di sana

  • Mampuusss kau sipit babi. Adzab kau siksa muslim uighur

  • Enak aja mau balik, ntar kita kena imbas lagi

  • Lindungilah semua saudara setanah air kami yg disana.... serta lindungilah saudara seiman kami juga..aamiin

  • 🇮🇩🇮🇩 HK with love Take care 😘😘

  • Seperti kota zombie

  • kita yg ada di taiwan aja takut bngt apa lgi aku yg lg hamil cuma bisa pasrah ttp jaga kesehatan juga semoga scpte y bulan 5 q pngn cpt2 pulng,,

  • Kalo di pubg kyk di pochinki nihh yg habis lootinganya sama musuh kwkwkkwkwkwkwwk

  • Kalau bisa dipulangkan semua wni yg Ada disana

  • Semoga saudara muslim n saudara sebangsa dimanapun berada selalu dalam lindungan ALLAH SWT Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • residen evil

  • Setelah terkena virus, jngn aj pulang ke indonesia! Karna indonesia masih aman untuk saat ini! Semoga selalu aman