ANTV Klik

ANTV Klik ANTV Klik

  • 30
  • 478 727 063
null

Video

Komentar

  • Aing sewot ka si Amanda demi ALLOH Jeung deui piraku eta hp ti keceubur la got msh bisa dihadean Heran aing Abong film Heehee

  • Keren

  • πŸ˜…

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gemeeees

  • Kakaknya tuan muda panaaaaasy

  • Alhamdulillah akhirnya trending leslar memang best

  • Netizen maha benar aku ajh kesel bngett

  • Kok Lesti gak sopan sih sama bilar depan mertua

  • naikannn terusss gessss trendingnyaaa gempurkann terusss viwernyaaa

  • Ass jalani aja ka bilar dede lesti jngan perduli dan jangan di ambil hati yg penting dede lesti sehat sm beby nya salam dari bunda sukabumi ulah seer emutan gelis dede lesti tong hilap pesan bunda nya salam kasadayana ka mmh ka bapk ka ibu bilar sm bpk bilar permios asalamu alaikum

  • kayak udah hamil 7bulan

  • Semoga leslar sllu ttp sabar biar sllu disayang Alloh d bnyk orang, tpi hebat cb kalo kita2 mungkin blm setenang leslar, subhanalloh pasangan muda yg hebat, semoga semakin religius

  • Wkkk dafid gigit jari

  • Suka aja gitu denger Dede ngomong papa nya sih LesLar, mood bngt. Hhahaha

  • Kamu nya aja pingin ny di fitnah kok sayy. Knp jg juga nikah d umpetin nikah sirih tinggl nglurusin nikah BLN ni usia kandungan ni BLN kok repot.

  • semoga next , tayang di yutub nya bisa agak lama lagi durasinya , klo bisa 1 episode di bikin 3 part atau 4 part, biar yg gk bisa nonton di TV bisa nonton tayangan ulang nya diyutub , makasih kak admin,

  • Seruu bangeut Sukses terus buat cal

  • Co cweet,,,,😘😍πŸ₯°

  • Menit 12:40 sampai akhir part yg bikin ngakak.

  • david jdi nyamuk

  • Sukses buat ANTV

  • Alerm sblum jam 15:30 setiap minggu udah dipasang, sblum mulai dah didepan tv,..iklan ga diskip, ANTV on terus, ttep aja bolak balik cari di yutupnya ..dan gbcukup sekali liat adegan2 LESLAR, padhal umur sy jauh diatas mereka, tp knp dia jd inspirasi banget ya .. ahhhhhh .. pokonya sehat2 kalian, team ANTV, team LESLAR .. dan team NETIZEN HAHAHAHAHAHAAHAH

  • Baru 2 kali liat senet ni , wah suka kali dg si Kinan cantik amat Kinanti yg lembut , Abi ngapa galak kasian Kinan

  • Hahahaha

  • Hamil duluan ya ?

    • Nama muhamad, tapi hidupnya suka kepoi hidup orang, ga malu tuh ama nama hehe, canda nama

  • Kalian hebat

  • LeslarπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Ya Alloh de, bikin ngakak "eksen eksen eksen kat kat kat"

  • Ikatan cinta vs cinta abadi leslar

  • nonton lagi ah,,, heee mulai tu Kaka Di cuek in dede karna dede dapet rujak buah Dr papah mertua.,, sampi2 Kaka mau pamit jg Di abaikan istri nya,, hiiii akhirnya Kaka bilang nya haaah sambil pergi ,, tetap lah kalian seperti ini ya dede kaka sayang ,, kadang mmah suka pingin nangis klu lihat keromantisan dn Saling menguatkan kalian berdua ,, karna segitu banyak nya Di luaran sana yg menghujat dede jg kaka , ya Alloh.,, semoga pasangan Leslar ini selalu ada dlm. Lindungan mu ya Robb,, apa lg dede skrng lg hamil semoga Kaka selalu sabar dn setia menjaga dn menyayangi dede selamanya.,,, Aamiin,,,,

  • CAL Tambah kerreeeenn. Selalu dukung karya leslar. Salam Weksyen!

  • bgus sinetron ANTV sinetron sctv kurang bgus

  • aku ikut seneng bgt lihat kalian ttp suport Leslar the best

  • Sukses buat ANTV dan Jwb semanget semuanya

  • dedeee.. kakaaa..πŸ˜‚

  • alya masa lalu jgn halu lo amanda

  • Hadehhh..lepas dari pelukkan, knapa musik yg dikasih ya..lagi dansa..musik juga dikasihnya...itu pada ngomong apa yaxπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • baper habis lihat tuan muda sama kinanti

  • Semangatt ..gaesss CAL TRANDING 1...BIAR DI LIHAT KARYAA KARYA KARYAA ..OLEH SEMUA PENJURU INDO..DAN LUAR INDO... ANTVLOVERS LESLARLOVERS BILLOVERS LESTYLOVERS SEMANGATTTT

  • The best ANTV n leslar Sukses selalu buat leslar n antv

  • 😜😜

    • Ah... cocwit tante rina, cinih gua balas kedipin lagi deh, inga inga cling hehe

  • semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. anak baik

  • 3-5 di tunggu

  • Lesty pasti kuat dn sabar,,karna dia berasal dari anak desa yg d ajarkn untuk hidup tegar,,prihatin dn mandiri,,,dari dulu awal lesty susah dia bisa kuat dn tegar,,apalagi sekarang dia sudah bergelimang harta ,,kayanya g bakalan lah s lesty cengeng cuma karna di hujat,,,,hidup nya dia dulu lbh susah jauh berbeda dengan sekarang,,,mentalnya lesty sekuat baja,,,bp nya lesty pernah bilang,,,kalo s lesty punya ke inginan meski dia berusaha supaya bisa tercapai....apapun yg harus dia lalui..

  • Purwakarta hadir buat leslar

  • Sorry im anti romantic, this is very strange and unclear

    • Satu kata buat tante leha loyo, whatever hehe

  • Masya Allah semoga trending ya bisa seminggu lebih aamiin sebelum tidur nonton lagi dong

  • Semakin tinggi pohon semakin kencang angin yg berhembus, itu ada kata pepatah yg sekarang lagi di alami leslar. jadi wajar, lagi di puncak karir banyak yg mau jatuhin numbangin kalian, buat bang bii sama dede jangan hiraukan orang berkata apa. Kita sebagai fans akan selalu menjadi akar buat kalian yg selalu menguatkan. Keep strong

  • Akhirnya ada juga ANTV di ID-tv, Leslar memang bawa berkah buat semua

  • Sudah ganteng dan cantik leslar, lucu, kiut semua diborong leslar, semoga kalian br3 sehat2 selalu bismillah bismillah bismillah amin 🀲

  • Yg sabar ya kak lesti dan kak billar pokok nya jagain dedek bayinya dalam keadaan sehat sampai lahiran 😘

  • Tiap episode nya slalu menghibur,dan ada pelajarannya juga Sukses terus buat leslar entertainment,CAL dn ANTV

  • Nonton ANTV gara"ad TMTM sy sk bgt klu ad cerita org jahat selalu Gatot klu mo celakain org baik,JD beda GT SM sinetron"lain

  • Jdi dug,,,dug,, dugggg,serrrr liat tuan muda sama neng kinanti Dansa berduaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Jdi dug,,,dug,, dugggg,serrrr liat tuan muda sama neng kinanti Dansa berduaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • klo bisa ampe klar dnk jdi tmbh seru ntnnya

  • Kinanti cantek wooou

  • Keren

  • πŸ‘πŸ‘

  • Biarlah hina d mata manusia asalkan jgn hina d mata sang pencipta, sejauh ini saya pribadi tdk merasa d bohongi atau apapun itu, dan saya pribadi lebih ke mendukung hal baiknya saja, support karyanya saja tanpa perlu turut campur akan kehidupan keseharian or keputusan yg kalian pilih, selama itu positif, tdk merugikan org, nd benar Dimata sang pencipta, ta perlu dengarkan omongan orang...

  • Kok aku yg ikut terharu ya

  • Yeaaah trending....ayoooook naik kn lg

  • sabar yaa kaka ibu hamil memang begitu ahahaha, sangat menghibur nih CAL kali ini makin best. sukses selalu leslar dan tim aamiin

  • Selalu sehat kalian..selalu bikin karya2 yg lucu..buat kita senang bikin senyum2 sendiri.

  • Good luck LESLAR kesayangan

  • LESLAR THE BEST FOREVER

  • Bagus banget ceritanya

  • LESLAR THE BEST FOREVER

  • Semoga selalu dlm keberkahan dan lindungan Allah, dedek lesty sm kakak Billar...

  • Klo udh liat leslar bawaan nya happy, lupa utang, lupa sakit hati, barrakalloh y leslar slalu bawa kebahagiaan …

  • Udah besar ya ternyata πŸ™„

  • Anrez

  • Masih di trending 8 naik lagi ga yaaa yuk serbuu

  • Netizen cuma tidur komen fitna orang merasa dorang tu tuhan tau segala nya merasa dorang baik gatau terima kasi ambil kesempatan dalam kesempitan orang lain netizen itu cuma mau cari duit fitna orang jgn lah diladenin

  • Selamat ya buat kalian, semakin bahagia pokoknya. Ga usah pedulikan orang julid,lanjut berkarya. Tampar mulut MARKONAH dengan karya.

  • Gemeeus bener sama dede, hararese pisan si bumil..hahahahaha

  • 😍😍

  • Sukses selalu untuk ANTV dan JWB

  • Ayo CAL diputar 3 X , Leslar entertainment please,Ayo tayang buat dd n Kk lucuu kangeen kepingin terus tonton We only watch CAL ,great,good job Leslar ❀️ Antv bs trending teruus

  • Q kok jingkrak senyum dewe iki Ya Allah idolaku makin sayang q