ANTV Klik

ANTV Klik ANTV Klik

  • 101
  • 396
antv was launched on January 1, 1993 as a local television station in Lampung province. In the same month it was awarded a government license for nationwide broadcasting, and moved its studio to Jakarta. The first programming it produced itself was live coverage of the general session of the People's Consultative Assembly on March 1, 1993.

Former logo of antv under STAR TV, used from April 30, 2006 until September 20, 2009.
On April 30, 2006, Rupert Murdoch's News Corporation through STAR TV and Fox International Channels bought a 20% stake in antv. By Indonesia law, foreign companies can only have a 20% stake in local media companies. Antv has 24 relay stations covering 155 cities across Indonesia and reaches 130 million people.Programming

Video

Komentar

  • :(

  • Yoi kesini gara gara sule gokil

  • Seru ada paranormal

  • Masak mayat nya panjang banget heran aku

  • G

  • Kalau nggak sadar kok bisa ngewa???๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Kak roy hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yang setuju dimainin Lil ya

  • Kangen banget suara ka widi

  • Ngakak anjr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ูƒู„ุดูŠ ู…ุง ุงูุชู‡ู… ุจุณ ุงุญุจู‡ู…

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • 6:34 Tante Maya : Gua Tante Maya Gua Saudara Tirinya Nayla

  • Yang nonton 2020 ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 18:42

  • alhamdulilah blm pnya ank klo udh nasip ank q gmn smua barang udh hbs d jual bwt byar2htang dia k rentenir dan htang online

  • ุงู†ูŠ ู‡ู… ู…ุง ุงูุชู‡ู…ุช ุดูŠ ุจุณ ุถู„ูŠุช ู…ุจุชุณู…ุง ุณุคุงู„ ุงู„ู‡ู†ูˆุฏ ู‡ู… ูŠุชุงุจุนูˆู† ุงู„ุนุฑุจ๐Ÿค” ู„ูˆ ุจุณ ุงุญู†ู‡ ู†ุชุงุจุนู‡ู… ู…ุง ูŠุตูŠุฑ

  • Bastian kau jahat sama dini aku gak suka liatnya aku kangen sama kk dini yang baik

  • sdih hmpir sperti q kmrn,udh q yg krja sndri dwit q d malingin bwt ngejablai,q kabur ja dr rmh,cpe d tagih htang mlu sma rentenir.

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kok mesthi g ada kelanjutannya

  • Setingan

  • Pepek bebau

  • bintang tamh nya gatel bgt ya??? gandeng fadi terus!

  • Asli scary cuy

  • 10ApGC2 TaNJung proik

  • Ko gada suaranya

  • Pak" kok aneh" sehat gak sih pak

  • T6yg7utyuughhuggguuy7yuh9iihuh#&7uuu7

  • Ayuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Direkayasa ap nggak sih

  • Itu didurasi 1:16:19 kapan matinya tuh? Dan lagi episode berapa dia meninggal dunia? Penasaran ae ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Penontonnya brisik

  • Mengasih sedekah banyak pahala nya

  • Mahabarata :) Pandawa & Kurawa 1.Pangeran Yudistira 2.Pangeran Bima 3.Pangeran Arjuna 4. & 5. Pangeran Nakula dan Pangeran Sadewa 1.Duryudana 2.Dursasana 3 - 100 Tdk Tau Namanya........?????

    • Bagi yg suka juga dgn film MAHABARATA Koment dibawahnya tentang alurnya dr awal sampai akhir cerita di Perang Baratayudha Aku gk tau ceritanya dr awal sama akhir Cuma yg tau pas ditengah" ceritanya......:(

    • Saat Di Perang Baratayudha Pihak ke Pandawa : Ada si krisna,Drupada,Abimanyu,Gatutkhoco dan siapa Lagi yaa......??? Dipihak Kurawa Ada Sangkuni,GuruDrona.Aswatama,Karna sama siapa lagi yaa.....??? Aku lupa nih......Lama gk nonton........:(

    • Ayah sama Anak GuruDrona & Aswatama

    • Pangeran Pandu * Ibu Kunti Gandari * Sama Siapa yaa......??? Lupa aku.......Lama gk nonton lagi.......!!! :(

    • Film Favorit ku........ :)

  • komedian multi talenta #Sule

  • Parah benget dah || wkwkwwk

  • I miss you Rishi Tanuja

  • Sama cewek gay

  • 12:25 dia bilang gue emang bener bener salah ๐Ÿ˜…

  • Maless ada att

  • Cewe cantel jir

  • Kehabisan cakra๐Ÿ˜‚

  • Cewe cupu

  • Siapa yang nonton vodio ini nangis

  • Sini de nuri sama ateu aja d sini ateu gk tega liatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Smoga berjodoh aamiin

  • Mang Kulas lumusog ka ata

  • Suara y ilang2 trus payah

  • lbih keren lagi klo roy bs beladiri kalahin org jahatnya..

  • Body palsu๐Ÿ˜‚

  • A lot more fun to see the movie and up the good work on the phone and the rie g you want to be with me and I will be a little bit more

  • Bang arbi kayak jirayut

  • Setingan

  • Gue kok jadi emosi

  • 06-06-2020 Masih Nonton

  • Banyak banget iklannya bikin kesel aja๐Ÿ˜–

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜’๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ซ

  • Kaget cok gara" ilustrasi nya

  • Baik

  • Kalau ada sule tambah rame

  • Tuhan kali yang lihat Karana tuhan yang maha kuasa

  • Pasti ada apa-apa nya itu......!!!๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Kasihan mas uya

  • Mas uya minta nomor wa dong pilisssss

  • Bapaknya ngk punya otak

  • Kalok aku gk mau ah kayak gitu , kalo mau punya pacar cari aja gk usah ikut gituan deh , kalok gk mau cari masalah ....!!!!

  • Tesm mewek jln terus ya Smg mas mandala dan team ttp jaya & sehat sll

  • Bukan om Uya sih

  • Jual jamu pakeanya ngundang mร lam petaka. Kalo lki2 lihat pasti nyosor๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜๐Ÿคง

  • Bang kenapa suara nya di sensor

  • Terserah anak nya lah mau milih yang mana

  • Cari perhatian orang terus

  • Gilak ya ibu nya bawel banget si

  • Anda membuat ulang drama Filipina kadenang ginto. terima kasih telah mendukung drama Filipina. Cinta dari Filipina :)

  • Kak ROY Aku suka banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿคโค๐Ÿ’Œ๐Ÿ’

  • Kafiro devina

  • Tayangi lagi dong,dari pada film Susana terus yg main malas nontonnya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Itu heker

  • Pura ยฒ pingsan,karena mau menyuruh kak Rudy angkat,eeee๐Ÿฅด๐Ÿฅด

  • Kangen sama Iqbal dan Syafa jadi nonton ulang lgi, belum bisa move on dari sinetron ini ๐Ÿ˜‚

  • Gak usah pake efek efek lur

  • Dikit"swit teng swit teng

  • 12 PLUli TaNJung proik

  • Minyak fambo

  • 5C Kampungmenyu Hawoni

  • Hormatilah bapak ibumu supaya kamu berbahagia dan panjang umur mu di bumi. Kalau kita durhaka sama ibu yg susah payah membesarkan kita langit jadi tembaga artinya apa rezeki akan susah kita dapat dan seumur hidup kita tidak akan bahagia di bumi.

  • M9 PLUli pGC2

  • Film gk bermutu setingan doank masak film putus blom slesai gk ada klanjutan nya

  • Ya lah aku nonton ,karna ada nagita

  • Iihhh ceyemmm bangettt tim 2 menulusuri hutan tp aku suka afran sama mila yg dua cowok kocak bikin senyum

  • Bagus walaupun suami istri nagita tetap sopan,,,ga sembarangan,,,aku suka biar jauh dr gosip

  • Anjay DJ Agus ๐Ÿ˜‚

  • Film gk komplit aja di masukin ke yutup, yang full doank

  • Salah satu fens aku pemain bpbm aku kepeng banger okay suting

  • Kk boleh enggak videox jangan setengah2 saya ingin terus melihat kak rudy dan kak arbi โ˜บ๐Ÿ˜

  • Ajiz pelawak biki rame

  • Suaramu love love love

  • ุจุตุฑุงุญุง ู…ุง ูู‡ู…ุช ุดูŠ ู…ุงูƒูˆ ุนุฑุจ ุจุณ ุฃู†ุง ุจุญุจูƒ ุฃู„ูŠุดุง ูƒุชูŠูŠูŠูŠูŠูŠุฑ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

  • Assalamualaikum. ANTV TOLONG FILM KASAM INI DI TAYANGKAN KEMBALI ๐Ÿ™ SAYA Sangat Suka Dengan Film ini. Mohon tayangkan kembali ANTV๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Acara film Bollywood ganti dengan film ini Saya Mohon. Sekali ANTV TOLOLNG TAYANGKAN KEMBALI INI ๐Ÿ™ TOLONG TANGGAPI KOMENTAR Saya๐Ÿ™