Demian Aditya Channel

Demian Aditya Channel Demian Aditya Channel

  • 100
  • 63
This is my Official channel, you can see all of my creation. I love magic, music and mystery. And that is what you will find here in my channel
#EverydayDemian
Is video about my everyday things that I did, sharing magical tips, my journey to some place, and some funny things in my life
#EverydayMagicDA
My creation, my illusions, my off air show, my close up magic.. all video is about magic
#MagicCorner
My way on helping younger magicians to get more knowledge on art of magic, it’s about attitude, respect and preserve the art it self
#60SecofMagic
Short and visual magic from my instagram
#Rumah78
My horror web series based on true story that happened in my house, yes.. my house that I'm living in right now
Rather than just telling it, I prefer to showing u what it looks like thru reenactment video
#AfterLifeProduction
Short horror movie based on the story that happened in my surrounding, other people experience and myth

Video

Haunted Ambulance
Haunted AmbulanceBulan Yang lalu
Prediksi Uang ATM
Prediksi Uang ATM2 bulan yang lalu
Persiapan Show Pentagram
Persiapan Show Pentagram2 bulan yang lalu
BTS Pentagram Reunion
BTS Pentagram Reunion2 bulan yang lalu
SPEED TO SURVIVE - FINAL
SPEED TO SURVIVE - FINAL3 bulan yang lalu
Pentagram Reunion Project
Pentagram Reunion Project3 bulan yang lalu
ReaksiSara #3
ReaksiSara #34 bulan yang lalu
Deja Vu Ojek Online
Deja Vu Ojek Online4 bulan yang lalu
Cara gw dapet jam gratis
Cara gw dapet jam gratis4 bulan yang lalu
ReaksiSara #2
ReaksiSara #26 bulan yang lalu
ReaksiSARA #1
ReaksiSARA #16 bulan yang lalu
#MagicCorner with DMC
#MagicCorner with DMC7 bulan yang lalu
COVID-19 Deck
COVID-19 Deck8 bulan yang lalu
Makan Bebek Mentah [VLOG]
Makan Bebek Mentah [VLOG]10 bulan yang lalu
Ke Manila Lagi [VLOG]
Ke Manila Lagi [VLOG]10 bulan yang lalu
Backstage Life
Backstage LifeTahun Yang lalu
Kenapa Bisa Gagal Lagi
Kenapa Bisa Gagal LagiTahun Yang lalu
VLOG China
VLOG ChinaTahun Yang lalu
Google Prediction
Google PredictionTahun Yang lalu
MATRIX UNDERNEATH
MATRIX UNDERNEATH2 tahun yang lalu
Mimpi Menjadi Kenyataan
Mimpi Menjadi Kenyataan2 tahun yang lalu
Hekler Menyebalkan
Hekler Menyebalkan2 tahun yang lalu

Komentar

  • Efek sound mempengaruhi tingkat ketakutan penonton.aselik!

  • Atuh disuru jangan takut tapi malah takut:’)

  • Lagi seram Dari Shooting DMS 🤣 Bikin Gua Tutup matanya 😂 Moga Terus Maju Jaya, Naik Terus 💕 From Malaysia♥️

  • Lagi seram Dari Shooting DMS 🤣 Bikin Gua Tutup matanya 😂 Moga Terus Maju Jaya, Naik Terus 💕 From Malaysia♥️

  • Baru mau nonton,di awal udah kelihatan serem, terus bacain komen dulu. Di komen banyak yg bilang serem asli, penasaran tapi Uda takut duluan,ga jadi nonton malam ini besok aja ok ok. ✌️

  • Lnjut next episode mas Dem,Keren,dapet sensasi tgangny!🙏

  • Ku tunggu part selanjutnya🔥🔥🔥

  • Klo nonton DMS g takut...klo ini takut

  • Durasinya sedikit, horornya nambah banyak. Hiya hiyaaa :v

  • Yang aku takutin saat aku lihat lyar hp tiba2 ad yang nongol baaaaaaaa gitu... bisa klempar nih hp... alhasil nontonya pake hendset matanya baca komen jd cuma kuping yg denger suaranya... sukses pak dem... dan tim DMS

  • Jempol scroll komen 4 jari nutupin layar penasaran tp takuutttttt lebih degser dari penelusuran 🙈❤🍅

  • 1 kata SANGAR

  • Jgn lupa subcribe..krna subcribe it gratis. 😁

  • Padahal pendek tapi gw ngerasa deg"an trusss kaga ilang"

  • Jgn lupa donk bgi yg sudah pd nonton. Jgn cm komentar doank..jgn lupa di subcribe krna subcribe it gratis😁😁 tekan tnda lonceng spy gk ketinggalan ..... Ayo subcribe sekrg juga...biar pk dem dn tim dms jg semangat seht terus u smua..amiin

  • Deg degan,kaget juga pas ada barang jatoh😪tapi seru🤣sukses terus ya buat pak dem,kak sara,sama team DMS🙏💕

  • Degdug aku pak dem🤣

  • Mau nnton tapi takut, mau ga nonton tp penasaran, matanya lirik2 doang sama tegang takut kaget tp asli ngga dikasi efek apa itu pakdem ? Aja udah horor banget apa lagi dikasi dan nnton pakek hetset bisa2 hpku ku lempar 😁 kalo nnton dms jam berapapun berani lah ini nnton jam 9 aja mrinding parah tp keren asli sukses selalau PAK DEM dan DMS keren 👍

  • Asli serem bgt , wajib gua share biar gua takut ada temennya hahha

  • Nonton dms malah lucu seperti komedi, tapi nonton ini horornya paraaah. Hhe

  • Ahh fadi gk ikut gk seru

  • Wah asliii ini mah horor nya dapat bangett, serasa lebih takut nanton ini di banding dms, sering" buat film pendek kayak gini pak dem, terus lah berkarya! sukses selalu juga buat Team DMS, aku penonton setia, yang jarang koment, huhu....

  • Pa demm video nya cuman ini yahh?:(

  • Nonton dikamar sendirian.... Di suruh pake earphone pas didengerin merinding sendiri. Tkut langsung. Gak gak sesuai sama judull... asli tkut bnget.... Sukses teru keluarga DMS

  • Keren nih...hosing(horor singkat) nya...sering2 pak Dem bikin kayak gini...

  • Ko yang ini gue lebih takut:(

  • Sumpah serem abis,deg"annya mantap langsung ngena banget. Ada suara dikit jantung rasa mau copot.sukses terus pak dem, mami sara dan tim. 😊

  • Dah kek nonton di bioskop aja 😂

  • Seruuu lanjutkann

  • Habis liat IG nya Nyai langsung meluncur ke Chanel nya pak dem... Asli ini lebih serem daripada DMS.. nonton nya pun sambil jauhin hp kecilin suara takut ada suara2 yg ngagetin hehe sehat2 selalu nyai pak dem dan tim DMS... AAMIIN

  • Deg degan nontonnya, Ini beneran kisah nyata? gimana endingnya itu pas di kejadian nyatanya?

  • Keren banget njir asli,udah kayk film biosokop aja Coba buat film layar lebar pak dem

  • O M G SANGAT MENAKUTKAN.. TAKUT POLLLLLL

  • Pengen nonton tapi takut..gimna dong gaess

  • Langsung subscribe. Tancap gas polllll Love you pak Dem DMS

  • Pak Dem, terimakasih sdh mewujudkan keinginan saya (jiahhh!! Ge eR bgt saia), pengen pak Dem bikin film, pengen pak Dem directing & producing film, punya PH, apalah2... Pasti detailnya bagus & teliti... Makasih.....makasih.....makasih

  • Asli nonton ini tegang banget. Keren deh pak dem and team! Ditambah dirumah nontonnya sendirian. Auto lirik kanan kiri takut ada yang ngikut nonton:(( Semoga kedepannya lebih bagus lagi dalam pengambilan gambarnya ya! Sukses terus❤

  • Bikin takut ini pak dem.....

  • Pas akhir udah nyipitin mata karena kirain bakalan nongol hantu, eh gataunya tamat dong. XD

  • Gak ada jumpscare tapi kok saya kaget ya pak Dem 😂😂

  • Kerenn pak dem..deg2 banget liatnyaa ampek nutup mata padahal penasaran..semoga kedepannya bisa buatin film cerita tentang nyai tentang pertama kali bisa melihat "mereka"....

  • asli dah yg dialamin loen pas ketemu sofyan dalam bentuk "lain" pernah gw alamin jg dan seminggu lamanya setelah kejadian itu, gw gak berani keluar rumah 😂😂

  • Judulnya jgn takut, tp asli aku ketakutan, apakah itu "gadis" yg nyamar jd yansof?

  • Disarani pake earphone, apalah daya hp bututku yg td bsa konek ke earphone lagi, udh ga baca lagi portnyaa 😭😭😭

  • Sempurnaaaaa

  • Padahal durasinya cuma 8menitan tp serasa 1jaman, Menikmati sekali saya menontonnya Berasa nonton dibioskop jadinya Hehe Sukses terus pak dem, semoga next bisa lebih baik lg ..

  • Akhirnya bikin short movie lagi setelah sekian lama kangen sama tayangan rumah 78

  • Kak sara si dupa kalo lagi ditinggal kakak dia siapa yang jagain???

  • Bang wisnu kalau senyum jadi penggemarnya penggen peluk bang wisnu

  • Inilah yang membuat DMS slalu naik setiap episodenya karena ditunjang oleh musik dan editing yg sangat profesional, sy aja yg baru blajar editing sering mumet kalau mencari musik yang pas utk video yg sy edit, aplagi ini sekelas DMS...Kereeennnn i like it so much love all of you guys

  • Lanjutttt Part 2 pak demm

  • Ditungguu ceritaa selanjutnya pak dem.. 🥰🍅❤

  • Keren....

  • Perna juga gitu kak sampek ibuku mau tengkar sama nenek gara² "mereka" yg berubah wujud jdi ibuku, hafuuuu dasaarr dehhh merekaa yakk bikin tengkar aja, tpii ya untungnya gpp sii nenekku akhirnya tahu bahwa ada makhkuk halus yg menyerupai ibuku dan yeaahhh cuman suruh berhenti aja jgn usil

  • Gak kalah sama film Bioskop

  • Baru nonton setengah aja udah merinding

  • Serammm ya kwkwkw

  • Muantep tegang nya..tapi klu untuk pake headset..entar dulu..gak berani..

  • Gilaak yaa sumpaaa deg degan bangett:')))) kalo w jadi bang leon langsung ngacirr manggil nyaii tolonggg😭😭😭

  • Thanks for the video deg deg an sih

  • Liat ambulancenya jadi pusing 😂

  • Keren Kak Demian film pendeknya👍. Seru dan horornya dapet bgt. Beneran, pake headset ntnnya jd deg2an ndiri😁

  • salam dari mlaysia gaisss..aku nonton jam 2.03 pagi...auto merinding...terbaikkk la ka.....

  • Keren, nontonnya sengaja tengah malem, masuk kamar.. Lgsg streaming vdeo jangan takutnya pak dem... Auto clingak clinguk kanan kiri.. Merinding abiiisss.... Berasa Real... Skg pukul 00.07... Serreemmm...

  • Cerita loen (artinya cerita saya ) saya artikan dari bahasa Aceh. Salam dari Aceh Timur..

  • Sampe di ulang² liat ini tuh, kenapa harus pendek sii 🤣🤣 Daann assseeeellliii ini tuk bikin jantung deg² serr melebihi deg²n ny saat ketemu si dia 😂😂 D tunggu yg selanjutnyaaa yaa pak dem 😁😁

  • Klimaks banget 😍🙈🙈🙈 ending nya bikin tutup mata wooyy

  • Telat 5 Bulan

  • Cuplikan terakhir bilang jangan takut.......itu yg paling horor melawan rasa takut kita itu bener2 hal yg paling menakutkan....

  • Sblum nonton bca koment dulu...giliran penelusuran dms gak setegang dan rasa takut kya gini....ini knpa.....pak produser...bner2 hebat....

  • 2 tahun lalu...tapi liat di 2020😅 Yg sama like ya🤗🤗 Gk maksa kok

  • Yang nonton sambil tutup tangan jd liat nya dr jari2 aja tunjuk tangan🙄

  • Sehat selalu ya mas Demian

  • Salut sama 2 orang ini.. Sukses slalu buat kalian

  • Kak sara cantik bgt...kapan ya bisa ketemu langsung ????

  • Gadis?

  • Nonton nya bentar bentar liat, bentar bentar tutup mata pake selimut wkekwk

  • Bang Yahya Loen apa boleh cerita dulunya sebelum dijadikan atau sebelum dibangun kantor dulunya apa sih atau kuburan,Bang Yahya Loen kurang kuat imanya

  • dag dig dug duaarrrrr wkkwkwkkwk serem ah

  • Gamau gua pake headset auto cabut 😂