SripokuTV

SripokuTV SripokuTV

  • 100
  • 19
Spirit Baru Wong Kito \n\nChannel Resmi Sriwijaya Post\n\nWe're on print and digital | Group of Regional Newspaper Tribunnews\n\nDon't Forget SUBSCRIBE, LIKE COMMENT AND SHARE \n

Video

Komentar

  • Kan bs dikasihkan orang g mmpu pakde

  • Seumur hidup ajah lahhh masukin sel tahanan yang bnyak tikus nyaaa ...yang gelap biar dia merasakan penderitaan bangke kali kauuuu udh menghamili membunuh di mutilasi biadabbb

  • Astagfirullah....

  • Neraka jahanam for you๐Ÿ˜ก

  • Sudahlah bu kami juga punya warisan tapi adik jaga dan urus emak kami kami biarkan saja adik mau kuasai harta warisan orang tua kami apa sekarang yg terjadi setelah ibu meninggal belum 5 thn udah miskin melarat harta warisan gak berkah bu, mending usaha sendiri banting tulang dari keringat sendiri lebih afdol dan berkah enak dimakan dan bikin hidup semangat

  • Habisin cowo nya tinggalin cewe nya

  • Kenapa videonya bentar ?

  • Ok

  • Dokter Richard is the best...

  • Waw muantap dah

  • Semoga pertanda baik

  • Tetap subribe tuk billy Saputra walaupun pemberitaan aneh,tpi sebagai fans menghargai terimakasih dah mendukung idolaku hatiku Jhony billy

  • Masuk tentara nyogok,ga ada mental pejuang,lebaii,alaii plus biadab

  • Harus di hukum mati,nyawa harus di balas dengan nyawa

  • pake nangis bombay lebay pengecuuutttt...... hukum mati aja tuh......

  • Seharusnya setiap melakukan pekerjaan ada pengawasan dari pihak pu dan konsultan,pihak kontraktor mengajukan reques 24 jam sebelum pekerjaan nya.wajar saja kalau masarakat curiga.seharus nya setiap pengecoran di dampingi oleh pihak quality dari pu,konsultan dan kontraktor untuk menjaga mutu nya.sesuai dengan campuran dmf dan jmf.dan ada pengetesan kuat tekan beton umur 7 hari dan 28 hari.

  • Ya Allah ke mana itu mamah nya, sampai anak nya begitu,,,

  • Kelihatan itu mbk berhijab ego ya sangat tinggi gak bisa jaga emosi..masih suka marah2 aja..apa pingin kawin lagi si habib ya๐Ÿ˜‚

  • Aku ingin tahu artinya just fuck

  • Kasihan mak ni punya ada tak balas budi tak tau malukah merekaxdilihat orang seluruh indonesia yg disayang kan pk hijab lagi

  • malu bingit... merasa paling benar karput. malu ama ilmu yg sedikit tp berkoar2

  • Manusia pasti ada kata menyesal

  • Shireen wisnu ๐Ÿ˜

  • Tidak sesuai dng akhlak nya

  • Pas banget sesuai dengan kearifan lokal,

  • kasian orang tua nya... semoga diberi kesehatan ya ibu...

  • Kasihan .. semoga tdk ada lg musibah pesawat ..

  • Agama??? Mmng dokter richad ngina agama segala???hadehhhh karut

  • Masih semangat buat konten bro

  • Maaf aku ngga sabar nontonya terlalu lambat dan juga embaknya juga kaya bingung sendiri jadi aku nontonya kaya ikut bingung ๐Ÿ™๐Ÿ˜‘

  • Wkwkwk

  • Memalukan ...

  • Jangan takut kek ,kakek banyak yg bela๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Jijik sama kemunafikan KP yang suka bawa bawa agama.

  • wajib hukum mati

  • Makanya punya anak prempuan ฤididik yg benar, morร lnya,spy gak terpancing sm laki2 rusuh, pergaulannya klewat bebas sih

  • Tetap kuat dan semangat pak JA (allah swt beside you) 2012-2021 (9 tahun = 108 bulan = 3.240 hari) Lahawlawallaquwata'illahbillah

  • Banyak gitu ratusan cewe yang bangga bangeeeet pacaran sama anggota,liat kasus ini gua cuman mau bialng "punten" wkwkwk

  • Asu

  • Ini kasus apa sih

  • Abis digoyang nyawa melayang, mending open BO

  • Orang kaya gini mah ga pantas masuk jeruji besi , hukuman mati baru TEPAT !!

  • Manusia tolol...mampus kau.

  • Assalamualaikum First Hehe :v

  • Assalamualaikum...

  • Untuk penerbangan dr luar negri buka gk ya

  • Inyong2

  • Malu2in ada anak kok seperti itu ke ibunya keluar dari mana tuh anak2nya apa keluar dari batu

  • Anak durhaka jelas itu lbh urus harta ibunya dari pada merawat ibunya sebentar lagi azab semoga menimpamu anak2 durhaka

  • CUIH.....

  • Hasan org nya pemalu...dan sgt sederhana ..

  • peracaya klo ini anak di ibu?? ๐Ÿ˜Ž

  • Selamat menempati gedung baru Amaza skin care smg semakin berkibar . Amin yarabbalalamin

  • Karakter besak kelakarnyo Ado dak mang cek?๐Ÿ˜€

  • Bunuh Wanita pas disidang mewek, sumpah jelek bgt mukanya,gk pantes lo nangis Cong.!!

  • Semoga.....!!!!

  • Auto sembelih gan :v

  • Tenang ya mba chacha disana, mba chacha sehat2 disana di kehidupan yang abadi aamiin๐Ÿฅบ

  • _Goblok itu gratis, tapi jangan diborong_

    • @Davi sandy idih amit amit ama lgbt

    • Itu bisa bikin enak nggak yaa??? ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,...

  • Nyawa di ganti dengan nyawa

  • Sakittt bangett hatii gue ya allahh... Setan berbentuk manusia. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bismillah,,, ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌููƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽูˆู’ู„ูŽุงุฏููƒูู…ู’ ุนูŽุฏููˆู‘ู‹ุง ู„ูŽูƒูู…ู’ ููŽุงุญู’ุฐูŽุฑููˆู‡ูู…ู’ Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya di antara istri-istrimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka. [At-Taghรขbun/64:14]

  • Garoblog eta anak2 na

  • Ada yg tau tgl lahir felicia tissue?klo boleh sy tebak di bln juni/oktober;tolong koreksi.tq

  • Malu pd pendidikan,malu pd kluarga,malu pd tman/shbt ,malu pd masyarakt dan lebih2 malu lagi bertmu dgn kluarga korban,pyesalan dtg trlbat ๐Ÿ˜Š_buat pljrn org tua jgn bangga punya ank TNI/POLISI/apapun itu tpi bgalah punya ank yg mpunyai AHLAK.

  • dosa lo bro,,, content menghasut orang baru ingin nikah... ingat karma

  • Embeeeeeer...licik banget.........

  • Sama doong aku juga team nya dr Lee

  • Anak tak ada otak

  • Kayaknya wirda yg gak mau

    • Kasihan Hasan nanti klo Sama wurna,wirda orang nya sombong sok kaya ,saya sendiri TDK senang ,tertawa saja seperti bukan anak nya ustat

    • @Annisa ya mbak saya bukan merendahkan alhasan malahan lebih baik hasan cari yg lain aja, karna kalau karir wanita yg lebih dr pria takut nya sang suami d bawah pengaruh istri

    • Al hasan pun bisa dapat yg lebih dari wirda, org nya bnr bnr masyaAllah bgtu :)

    • iya keknya wirda gamau orang dia sering bilang di snap ig mau ama yg kaya raya dan cakep

    • Padahal hasan itu orang nya MasyaAllah

  • AKU KASIAN BANGET SAMA AKILLA

  • Ya Alloh kasiyan banget bang Billy kisah percintaan nya sama teh Amanda selalu di vitnah sampek sakit semoga bang Billy teh Amanda kedepan nya kabar bahgiya menuju ke pernikahan amin ya robal alamin

  • Nangis wkt mau di hukum waktu membunuh santai aja Nangis biar hukuman nya bisa Ringan air mata binatang jagan di kasih ampun.

  • Hahahaha karput bilg dokter naik pamor.... Pdhal dia juga ngga da fanz hy ada netizens....sok ngartis banget yes....

  • Cengeng kamu....!!!! memalukan.....!!!!!

  • Gugat balik aja ....20 advokat siap mendampingi si kakek...jln musyawarah harusnya dr awal kl sdh msk laporan ke pihak berwajib mendingan gugat balik biar kapok๐Ÿ˜Ž

  • mbak puan yg cantik.santun.sopan dan sederhana

  • Ya allah Udah di besarin sampai sekarang tapi anaknya tega menggugat orang tuanya sendiri 3m gara2 warisan,kek minta ganti rugi ke anaknya yg pernah kakek berikan untuk membesarkan dia sampai dia dah dewasa tanpa ke dua orng tua kamu tidak mungkin ada

  • Kelak balita yg digendong ny suatu saat nanti apa bila sudah tua dia akan mendorong ny kelak karma

  • Durhaka...tau gitu dlu jgn di rawat kek...anak dajjal