Dalang Pelo

Dalang Pelo Dalang Pelo

  • 106
  • 145 771 047
OFFICIAL ID-tv CHANNEL DALANG PELO
Berisi kumpulan video lucu kesayangan kamu!
Aaa... jadi sayang!
Instagram official: @dalang.pelo

Video

MERDEKA! - DALANG PELO
MERDEKA! - DALANG PELO7 bulan yang lalu
DOA LERI - DALANG PELO
DOA LERI - DALANG PELO10 bulan yang lalu
BEDA PILIHAN - DALANG PELO
BEDA PILIHAN - DALANG PELO10 bulan yang lalu
SAHUR BERSAMA - DALANG PELO
SAHUR BERSAMA - DALANG PELO10 bulan yang lalu
Dalang Pelo - GAS
Dalang Pelo - GASTahun Yang lalu
Dalang Pelo x Si Juki
Dalang Pelo x Si Juki2 tahun yang lalu
bersyukur
bersyukur2 tahun yang lalu
GERHANA BERMAKNA
GERHANA BERMAKNA2 tahun yang lalu
DOR DOR
DOR DOR2 tahun yang lalu
Dilan Parody
Dilan Parody2 tahun yang lalu
IT Parody
IT Parody2 tahun yang lalu
Tips memikat wanita
Tips memikat wanita2 tahun yang lalu

Komentar

  • Suara monyet nya kaya si Naufal

  • "BE YOURSELF AND NEVER SURENDER" "SUCCES FOR YOU JESS AND FAMILLY" "JESS ONLY ONE BEST ID-tvR GAMING" "GOOD LUCK FOR YOU JESS" Ig.alannurilnuril Sfx.salah server

  • Leri bod-oh

  • Kok jarang sih buat video baru, ini video lama

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mana nih Fansnya Dalang pelo

  • id-tv.org/tv/video-QmDWxs7rRj8.html

  • "CORONA DIHAPUSKAN SEBELUM BULAN PUASA AMIN" "CORONA DIHAPUSKAN SEBELUM BULAN PUASA AMIN" "CORONA DIHAPUSKAN SEBELUM BULAN PUASA AMIN "SEMOGA DO'A KU BISA TERKABULKAN AMIN.... YANG SAMA LIKE YH DI BAWAH πŸ‘‡(GK MAKSA KOK) ❀

  • yoi

  • Aku bille Aku sayang kamu juga Acil

  • Membasmi corona id-tv.org/tv/video-XxfzLTyV1zU.html

  • Mungkinnya itu sih deddy cobuzier

  • +_+ ternyata acil bisa JOKER

  • Semoga corona hilang di bln rhamadhan

  • Bang pengen colab.. di dm belom dibales:)

  • Pakai aplikasi apa mas cara buat kartun itu

  • Dalang pelopor kocak abis

  • Salah bilang gamau

  • Gamsu

  • lucu betul yang joker hahahahahaha

  • Bikin 20 menit dongg gapa jadinya 1.abad juga

  • Rindu midun komen

  • Acil sultan bisa bayar banyak uang kas

  • buset dah

  • Seru nihh, kreatifff

  • Acil:maaf ya gak sengaja Kane:gak papa kok coma bolongπŸ˜…πŸ˜… maaf kalo kasar tapi kok idot ya

  • Banjir pake perahu gak kebesaran ya

  • acil:Ahhhh jadi sayang! Gw:HOMO NJIRπŸ˜‚

  • Saya depak meniggal kamu

  • Yang bisa jawab gua Subscribe 1.cari perbedaan πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™ƒπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ 2.cari perbedaan πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️🌦️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️πŸŒ₯️ 3. 9+1+3+100+1509Γ—0= 4. 1+7+7= Terakhir πŸ”₯ 100+100+100+100+100+100+100+100+100+12= Contoh jawab 1.ini 2.ini Gitu ok

  • 1:03πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga Corona hilang sebelum ramadhan Jangan lupa mampir Chanel saya

  • SADMONKEY:'V

  • Jokar joker joker joker saya depak meninggal kamu

  • 2020 LIKE

  • Lope Lope

  • Dinda Suka BTS

  • Gak pake make up dalang peloooo id-tv.org/tv/video-LZ2CD-jGoDY.html

  • Bang buat vadio lebih panjang

  • Baodolllllllllllllllllll

  • kshfkvh FFS lays my g1 ki udjd

  • Ikut terhura aku iniπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚

  • Makasih ka Nur Alif Ramadha.telah menghiburku dari tadi nonton ini sampai terbahak bahak

  • Menit 0:49 ada micin wkwkwk

  • Semangat menjadi yg paling atas

  • Moga-mogahan virus corona hilang dari bumi ini amin πŸ™πŸ™

  • Maaf ya dalang pelo semua animasi yang viral hanya lu tidak di surscribe

  • Video dalang pelo bagus bagus ya,semoga sukses terus ya. Oh ya,tonton juga nih video cerita sizoya pasti terhibur.makasih

  • Sabar nyet,kamu bakal tetep jadi monyet kok tenang

  • Kerja nyet kerja

  • 10:19 KAGET ANJIRRT

  • id-tv.org/tv/video-15p2pDSDwr4.html Bntu like tugas an bntu sub channel ku y gaes sling bntu yu 😘 #dirumahaja

  • anjay id-tv.org/tv/video-_wGoF6tcBwk.html

  • Syirik bodoh

  • Gue pengen mukul acildeh🀭

  • Ngena banget ya allah

  • 0:18

  • Kalo kita keluar rumah yahhh memang kita di penjara polisi

  • Waktunya kok cepet banget njirr

  • Sumpah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 0:14 Om gepeng: ayo kawan kita bersama Acil: menanam jagung di kebun kita Tiba tiba: *soyuz nerushimy respublik svodobnyk spotila naveki velikaya rus*

  • Bikin video telanjang

  • 2:55 BTS plastique :v

  • Sulap haahahaaha

  • hai teman teman mampir ke channel aku yok teman temanπŸ˜€

  • Yang suka kartun mampir dong ke cha nel aku yaπŸ˜€

  • Om gepeng tertular virus acil

  • setuju

  • Hai

  • #Belanjadarirumah gitu