KDI MNCTV

KDI MNCTV KDI MNCTV

  • 100
  • 708
Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 kembali hadir di MNCTV. Sebagai salah satu televisi swasta nasional yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi musik dangdut Indonesia, KDI 2020 dengan Tagline โ€œJadilah Bintangโ€.
KDI tayang setiap Senin pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV
Office:
MNC Studios Tower 1
Jalan Perjuangan, RT.9/RW.10, Kebon Jeruk, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Tel: (021) 5303555

Video

Komentar

  • Masyaallah baper banget

  • Danang itu kalau nyanyi pakai hati... Jadi lagunya kaya bernyawa...

  • Sayang sekali, komentar juri maen rebutan kek gini kayak takut dapet gantian aja hadeeeh๐Ÿค”

  • luar biasa..

  • Gak konsisten.... Bener apa kata danang... Juri terbaik KDI taun ini

  • Adem banget

  • Undang Irwan dong min.

  • Smg lolos yo lee..Aamiin

  • Jass kuningg mundur dikit oi gantengnya kelewatann oi๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜™โค๏ธ

  • Suara onyo meresap kedalam hati oii๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜™โค๏ธ

  • Pokus aja sama yang Baju kuning pakai kacamata unggu๐Ÿ˜™โค๏ธ

  • Onyoo mundur dikit gantengnya kelewatan ๐Ÿ˜™โค๏ธ

  • Kurang greget kendang e.. Gk ngalahno kendangan koplo.. Gek di tambahai dj nan.. Gk nyampleng.. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Melengkingnye gak se smooth yang sebelah loh ya kok bisa"nya lebih baiki ini

  • Tau fadlan gegara MoP channel

  • Mainnya di kampungku. ibuku nonton tapi ketika usia 10 tahun. ๐Ÿ˜

  • suara perempuan nya gk nyampe perlu tangga gak ?

  • Betran peto dan judika sama sama mempunyai suara yang bagus

  • Baju kuning bedaknya tebel bener dahh

  • Meskipun di dunia nyata danang ngondekawati tapi kalo nyeny nyong dese jadi lekong eslong

  • Pasti kebanyakan pada nonton KDI karena ada Betrand Peto Putra Onsu...

  • shakira nya indonesia nih

  • Suaranya best ๐Ÿ‘Œ band nya keren sondnya pokok'e joss, ,#solo

  • Mirip ricky Harun๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • hanjay cengkoknya bang

  • Danang....

  • Sangt mexentuh ingt ank yg tlh prgi menghdp Alloh

  • ini suara mas nya kebanting sama audio ** sayang bngt

  • ganti aja si danang

  • Mantap #solo

  • Ayooo putra semangat Putra keren dehhh Semoga putra juara 1 Aamiin

  • hebat bang yudika dan betran..selamat ya.

  • waaooww bgus bngt swarane....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ gantheng pisan..

  • Jelas kubutuh atimu kubutuh awakmu, kok kebangetan meeeeeeeen onyooooo

  • Nilai 95

  • Abang charly musisi paling keren ..

  • Amaiziiiing...!!! Son of Onsu..kuasai smua jenis lagu..pokoqe mantap..

  • Gaya sama jogednya sih keren,tp klo suaranya trllu mksa ga cocok bawain lagunya

  • Ganteng banget onyo

  • id-tv.org/tv/video-q6p86Jn2crA.html

  • wkwkwkwk bu iis cemburu ,,lucu

  • ayu cantik , sma perserta sellu syang

  • luar biasa onyo

  • Danang tambah ayu ya?

  • Udah bagus kayak gitu masih kurang.. .

  • Ini bocah fenomenal Skali

  • Jadi ini penyanyi pop nyanyi lagu jawa / dangdut..trs penyanyi dangdut nyanyi lagu pop edm...keren keluar zona nyaman dan coba hal baru..

  • Okky Lukman ga pantes jd juri,pantesnya jd co-host ja..

  • Deny cak nan ang Penerusss ALM

  • Danang so bangett baru nyebur aja bangga. Lu mau kepake dimana Klo di sini tenggil.

  • Ko hu hu

  • Deny multitalent GK cover2

  • Bagus ss kok

  • Kdi dari dulu gini2 aja , .

  • MonMaap yahh kalau ngasih saran boleh tapi jangan sampek ngerendahin gitu kasian dia kan jadi sakit hati:)

  • Aku suka

  • Sinyo sukses selalu, Taiwan hader

  • wow keren KDI

  • Perform Onyo terkerennnnn Ratusan kali nonton ini... Bangga, terharu, kagum... Tampilan onyo sangat memukau Best pokoknya Love

  • Mantap...sae sae sae....

  • Itu Oky ditaruk disitu buat apa sich...ngribetin aja...setiap org lg coment nyela aja

  • Ih kak Betrand ganteng banget sih

  • Jangan ngerendahinnnn orang.

  • Si Oky gak pantes banget jadi juri. Udah bener jadi pelawak aja.

  • Betrand ga apal cok

  • Kurain cuna aku aja yg mampir gara2 sule,heheh

  • Giginya uwuuu๐Ÿ˜‚

  • Semanagat putra..hongkong hadirrr ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yang masih nonton di bulan Agustus 2020. Mana like nya

  • Mirip j hope bts...sukses sll

  • Wahid sdh mencuri hati sy dri segi vocal... Bah begini dong kdi jd sy suka karena ada yang berkualitas di kdi... Anjayyyyyy suara wahid

  • Semoga koko betran tambah sukses selalu sehat2ayah. Bunda selalu menyayangi

  • Finalis finalis pilihan danang dan iis dahlia yg rata rata berkualitas...

  • Setiap hari di ulang " terus dengerin ini lagu .kagak bosen " !! Mantap !!!

  • Min seringยฒbikin ginian dong tapi harus ada putranya

  • Bentoxbensu disini nyo

  • The best jawa timurr.....jooosss gandooosss

  • Trio kueren mantap

  • Sama danang suka suara nya gak suka orang nya ๐Ÿ˜‚

  • Knpa sih c danang hrus jdi jurinya.. Ga ada yg lain lagi apa

  • Auto ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ingat pakde DK

  • Rina nose, bikin greget nie suaranyehh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • kangen aku sm kendi

  • Kediri hadir dari negri formosa/taiwan...semangat smoga lolos n smakin sukses jadi kebangaan kota kediri๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • suaranya bagus

  • Setiap hari nonton masih aja mrinding....duet yg luar biasa.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Jangan kan ayah ya,saya cuma fans ya aja ikut mules terharu bgt luar biasa....

  • Angkat tangan yg ngenfs baju kuning โ˜๏ธ

  • arrangement masih enak aslinya to min...

  • Aku Onyo semangat

  • Onyooooooโค

  • Losdol

  • kok hampir miripfahri hamzah

  • Dulu juga ikut akademy.

  • Keseleo gini kok standing aplouse

  • Gemes banget onyo pake jas kuning๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โคโคโคโคโค

  • Bagus kreatif tpi gx jelas arah y..

  • Harusnya mereka lah yg ngikutin mas Denny, bukan mas Denny yang ngikutin mereka, kalau gak bisa ngikutin kembali ke acaranya apa