KDI MNCTV

KDI MNCTV KDI MNCTV

  • 3 429
  • 428 407 649
Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir di MNCTV. Sebagai salah satu televisi swasta nasional yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi musik dangdut Indonesia, KDI 2019 dengan Tagline β€œJadilah Bintang”.
KDI tayang setiap Senin pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV

Video

Komentar

  • Udah si biarin aja kalo keluar ko pada ribet banget.. mending cari yg lain aja

  • Iis,,,,, kaya anak kecin minta jajan,, ngambekan,, triak" d publik

  • Betrand dah luwes di panggung bareng seniornya. Dangdutan jg keren

  • Ga view ga komen, sepi amat nih kdi, seperti udah kalah pamor ama sebelah......ayo dong bangkit kdi....

  • Semangat nara semoga arci akan menjadi bintang...amin

  • Suarax di bawa rata2, ngak layakkk

  • Ngefans ama verrel yg dateng betrand versi tua hahaha

  • wasyeeek,,,goyang salam SOBAT AMBYAR HONGKONG

  • Aduh marvin bagus bangetπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Suara nya biasa aja tpi sms nya di urutan atas terus.....kalau di adu dgn tv sebelah beda jauh bgt kualitas kontestan nya...lebih bagus kontestan tv sebelah

  • bagus improvisasinya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Best langsung ambyar rr sum

  • Sy nonton marvin karna mau liat komentar juri..juri komentar bagus atau tdkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kalau suara macam dia..maaf penyanyi panggung lebih bagus..sorryπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini mahhh penyanyi yg nga, layak di dukun,

  • Bissmillah lolos nara arci

  • ruben onsu orngnya baik massa alloh

  • ko aneh ya nyanyi nya.. bagusan aa ejja di lagu gulali ini..(maaf)πŸ™πŸ™

  • Gayanya kuno sangat

  • Semangat Arci

  • Ni suara pnts bngt nyanyi lagu arab..

  • Pulang keja tengok akak nia..smoga sukss slalu ..amiin..semangat akak nia me suportd you from malaysia ampang jaye...

  • Semangat dik Marvin semoga kamu yg terbaik

  • Haha oki lucu ketakutan kalung🀣🀣

  • πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ’“

  • Iis keluar aja gak usa ngambek

  • Aduuuh kurang penak cengkok e rek... 😁😁

  • Gw juga bisa nyanyi kaya gini mah....

  • Rizaaa....juaraaaa

  • Ambyarrrrrr cak manteb om didi cayo marvin

  • LONTARAN VOCALNYA...CENGKOKNYA.. CARA PENYAMPAIANYA....GESTURNYA....MASIH SANGAT JAUH DI BAWAH STANDART... PERLU BELAJAR DAN BELAJAR LAGI. INI KESEMPATAN DALAM MEMPERBAIKI SEMUA KEKURANGAN YANG ADA. DALAM BERNYANYI HARUSNYA JIWA LAGU HARUS BISA MENYATU DALAM JIWANYA....TAPI MARVIN SEPERTI MENYANYI DI DEPAN KELAS...

  • Emmmm tambah synk sma nih bocah

  • Auto follow ig nya sisca jkt48..

  • suara iis paling jelek diantara mereka bertiga.

  • judikkkkaaaa kreeeennn hbiiss

  • tetap semangat nonton walaupun mata tinggal 5 watt

  • Cengkok nya aja gak duduk nih . Marvin harus Kejar arci .

  • πŸ†πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Semangat Marvin

  • Peserta kdi biasa"aja gk kyak di tv sebelah

  • Suara nya mantap Arci πŸ‘πŸ‘πŸ’“

  • Jelek suaramu vin klau nynyi ke gini Mendingan lu nyanyi di lampu mrah nah bkalan bgus suaramu πŸ˜‚πŸ˜‚ #nobully

  • Terimakasih MNCTV selalu mengundang ratu gopo tasya rosmalaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Lempem kyak gulali kena angin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini bakalan juara KDI 2019 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜œπŸ€’

  • Juos marvin

  • Dengerin pake headset . Musik kmna suara kmna . Mantappu

  • Mantul .. RvL Riza varista LOVERS

  • Menang ganteng aja suara gak ada bagusnya

  • Semngat kk arci semoga lolos lgi 😘😘😘😘😘😍😍😍

  • ambyar jos gandoz

  • Yang pantes itu nia dan arci

  • Gak pantes jdi juara

  • Kapan donk betrand putra onsu d undang lgi

  • Suka JKT48 waktu angkatan Haruka, sekarang suka lg krn Sisca

  • Mantep Marvin semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺmg lolos....

  • Kok gmn y make up nya ini,auranya gk ada,pdhl suaranya khas betul

  • Mantap

  • Ttap smngt Arci..mdh"an lolos untuk slnjutx Amiin

  • pasti juara

  • He. He... malu udah anak tiga juga kka buat ruben onsu.nanti di taya betrand putra onsu

  • pasti juara

  • suka dgn lagu ini kecanduan kamu yg prnh di bawakan aa reza di dstar ,,good luck arciπŸ‘

  • NONTON KDI HANYA MENUNGGU NIA TAMPIL.....

  • Dr starting point awal kurang nguasai notasi . Bbrpa not out off tone . Mgkn grogi, kurang fit atau kurang nguasai materi lagunya . Semangatt Rizaa .

  • Reza herlambang

  • RIZA VARISTA LOVERS RVL MALANG SIAP MENSUPPORT SLALU BUAT RIZA

  • Sumpah Knp KDI jd Hancur Gini!!! Semua gk Berkualitas baik Pserta Maupun Juri nya!!!! Apa lg juri"nya Sgt" gk Berkualitas, kcuali iis dhlia. # Ni Pserta gk layak!! Nyanyi kaya di panggung Hajatan,!!! Ini kompetisi broooo, bkn hajatan / pnggung hiburan...

  • Suara bagus gaya juga bagus

  • Indah menawan ..suara mu Nia πŸ’“πŸ’“πŸ‘

  • Kesalahan besar yaitu mempertahankan peserta ini

    • Nyanyinya msih bgus pnyanyi panggung ke pnggung kompetisi itu shrusnya kyak di indosiar itu bgus"

    • Ga jelasss Nyanyi apaaan 😀😀😀😀

    • Ya harus di pertahankan mmg sm tim kdi . Krna penyumbang sms suara terbesar . Klo gak, darimana pemasukan acara / ( tim kdi ). Hahahaha

    • Tp inii anak sms nyaa slaluu yg urutan pertama hemm

  • Cantik ibunya ! Heheheh kaya kakak dan adik

  • cendole abah lala emang jozz salam dri BALI

  • Semangat arci semoga lolos lgi amiin

  • Semangat arci, bismillah juaraπŸ‘πŸ™

  • Nyanyinya kek tdk kompetisi saja

    • @ani anisah iya bnr

    • Pserta kdi gk kyak kompetisi di indosiar ini kyak main"jurinya aja kyak gtu

  • Smoga kelak kalian dpertemukan lgi dpintu surga dan hdup brsama di surga allah amiin...😒😒😒

  • Manteb ayah didi kempot love u

  • Arci moga lolos dek ..

  • Keren ndhok tasya semakin mantol

  • Mantap Suara mu Nia.... Semangattt Ya Nia πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Smangattt arci

  • Slm dari kmi ank ende yg lagi di tanah ranto dubai Semoga kmu msuk 3besar Arci Aamiin

  • Mantebb dedek tasya sama ayah didi kempot love u

  • Bismillah,Arci semangat,kamu bisa.

  • Gk pernah bosan dengar lantunan lagu Betrand peto . bikin mewek ...😒😒😭😭 dalam banget penghayatanx ...

  • Semangattt.... Nia πŸ’ͺπŸ’ͺ Sukses selalu Ya... Nia

  • Aaamiin ya Allah

  • Marvin

  • Smngt ya arci moga sukses jdi ke bnggan klurga

  • Bagus nih

  • Sukses terus arcii Semoga masuk ke babak selanjutnya Aamin

  • Para *pecundang* *ndeso* bergelar sarjana periklanan *S3* pun pada berdatangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salut sama betrand πŸ˜ŸπŸ™

  • Semngt atu sejoli nya, kerenn pokonya

  • Aku dari audisi udah menndukung nia,,,ibu yg tegar demi anak anaknya

  • Kangen momen besama fildan

  • Empuk suara πŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘

  • Hayooo jujur pasti terinspirasion dari indosiar cara nyanyinya yaa kannn

  • Kontestan cwo paling enak suaranya.

  • Ini keren. SEMANGAT SUCI

  • Duet yg sempurna πŸ‘ŒπŸ‘Œ