YURA YUNITA

YURA YUNITA YURA YUNITA

  • 30
  • 213 509 287
Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.

Business Manager : Amie Andril
Contact : +62 813-6320-3050
Email : yuramanagement@gmail.com
Website : www.yurayunita.com
Twitter : @yurayunita
Instagram : @yurayunita
Facebook Fan Page : Yura Yunita
ID-tv Channel : Yura Yunita

Video

Di Balik Lagu Tenang
Di Balik Lagu Tenang14 hari yang lalu

Komentar

  • Yang ngerasa emosional di menit 2:49 seterusnya, mari berangkulan๐Ÿ˜ฉโค๏ธ

  • Jaya Transfer emg juaraaaaa!!! Spesialis transfer video jadul ke digital..!

  • Kak yura yg selalu buat merinding

  • Gw yg dengerin bukannya tenang malah merinding. Mantap kak yura:)

  • Terimakasih sudah diciptakan dan dinyanyikan lagu-lagu yang indah dan bermakna ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™ sukses ya mbak, terus berkarya โ˜บ๐Ÿ™

  • Keren

  • cocok buat acara esq nih terbukti bisa ngebuat orang lbh menghargai orang tuanya ketimbang suara motivator yg ga dari hati

  • Demi apapun teteh.... sedih bgt.... terima kasih banyak sudah menghasilkan karya yang seindah ini ๐Ÿ˜ญโค๏ธ Jadi keinget Alm Ayah ku yang meninggal waktu aku lagi di Boarding School. Udah lama ga ketemu karna aku di Boarding, eh sekalinya ketemu udah jadi jenazah. Missing someone who is already passed away is a whole different story of broken heart, Al- Fatihah โค๏ธ

  • Jangan pernah menyianyiakan orang yg tulus ketahuilah bahwa "rumah" yg telah dihancurkan tidak akan pernah bisa untuk disinggahi lagi:)

  • Pas putar vidio ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ga tau kenapa paling ngena lagu Ka Yura, makasih yah Ka

  • Bagus banget

  • semoga kita di beri kekuatan dan kesehatan yaa, seketika aku rindu bapak bisa deket lgi sama aku

  • Eeeeeee bentar abik aku jatuh

  • Kenapa gue nangisnya :'(

  • Sukses bikin mewek nih short film

  • Teh Yuraaa produce lagu kaya gini lebih banyak lg yaa, healing bgt. Semoga sukses. โค๏ธ

  • Sangat menyentuh. Sampe ikut nangis ntnnya ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • mendadadak patah hati

  • Hal terindah yang kulihat hari ini โค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Intuisiku selalu mengarah padanya, tapi dia tidak pernah menyadari pesan-pesan intuisiku.

  • Selalu lemah kalo udah nyangkut orang tua. Dan ngerasa bersalah kalo lama gak balik ke rumah. Karena kadang lebih nyaman tinggal sendiri di perantauan dengan dalih lebih bebas ngapain aja, daripada di rumah pasti banyak banget aturannya. Abis dengerin lagunya jadi pengen cepetยฒ pulang. Terima kasih untuk melodi dan lirik yang luar biasa ini

  • Rindu Bapak Meskipun ia masih disini, di bumi Allah. Tapi tetap saja aku merindukannya. Allah lindungi dia.

  • Sedih banget, ingat pas di tingga pergi selamanya hanya berdua didalam ruangan ๐Ÿ˜ญ

  • Lagu Tenang ini sering menjadi teman saat gundah gulana yang tiba-tiba hadir tanpa diundang. Makasih banyak, Kak Yura..

  • Tak terasa air mata menetes,. Mengingatkan memori indah bersama alhamrhum bapak,. Karya Yg luar biasa, audio Dan visualnya,. Hatur nuhun teh Yura....

  • Semua masih kuingat, tetapi raga sudah tak bisa bersamanya :)

  • Terimakasih ini indah sekali

  • Dah kesekian kali denger, nangis sama rasanya tetep sama๐Ÿ˜ญ. Goodjob tehhโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Terima kasih ka yura sudah mengobati rasa rindu yah bakhan rasa pelukanya pun sudah lupa ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Terima kasih teh Yuraโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • gak sanggup beb

  • Bapak "pulang" 2 bulan lalu, Insya Alloh aku akan fokus seumur hidupku untuk membuatmu "tenang" disana, Pak ๐Ÿคฒ

  • menangis

  • Berkali kali nonton merinding sampe sekarang . dan saya nonton kembali

  • Kak Yura, monangis akutuuu๐Ÿ˜ญ

  • ketenangan adalah impian setiap orang. ketenangan mencerminkan kalau kita bahagia. namun hampir 2th ini aku pribadi tidak bisa hidup tenang karena harus melihat papaku yang sakit stroke, sadar namun sulit berbicara. rasanya ingin sekali melihatnya pulih, mendengar kembali nasihatnya, melihat tawa dan tangis bahagianya lagi bukan tangis kesedihan.. sulit sekali rasanya memiliki rasa tenang 2 th belakangan ini karna harus melihat kondisi itu setiap harinya dan melihat mama yang begitu setia mengurus papa dengan rasa sabarnya yang luar biasa. berusaha untuk selalu tegar dan tidak pernah menangis di depan papa, agar ia tak terbebani. semoga yang membaca ini boleh ikut mendoakan papa saya agar bisa pulih normal 100% sehingga saya dan keluarga boleh kembali merasakan ketenangan dalam hidup ๐Ÿฅ€

  • Kepada diri sendiri terimakasih karena sudah barjuang sampai sekarang sudah mau bersabar dengan berbagai hal yang ada disini yuk semangat lagi kuatin lagi bahunya yuk bersabar lagi๐Ÿ˜Š

  • Tenang Tenang....kayanya kata kata yang aku rindukan.....aku yang dulu full power, positif vibes....and now berasa dalam dunia mimpi, dimana aku tersesat...masih meraba apa yang terjadi....tanpa aku sadar aku telah tertinggal oleh waktu....mencoba bangkit kelam lagi bangkit lagi kelam lagi...Teh Yura makasih untuk lagunya...akhirnya tangisku pecah denger lagu ini...sekian purnama hatiku membeku....lagunya hangat memberi pesan....

  • menit awal, udah dibesarin volumenya, eh ternyata emg ga ada suaraaaa bujeeeet

  • terkadang orang terdekat bisa lebih jahat, itu yg bikin raga makin tidak tenang

  • 6 februari 2021 abi pergi ninggalin kami, melihat proses sakit abi yang terbilang cukup mudah, hanya panas dalam waktu seminggu. Saat itu rasanya tidak masuk akal jika meninggal. Lukanya Masih Basah, tpi kami tau hanya ikhlas dan doa yang bisa membantu abi.. Akhirnya bii, Aku Ngerasain Rindu yang tak Ada Habisnya ๐Ÿ˜ญ

  • Teriak boleh?

  • Keren banget yaampun mo menangesss

  • Sedikit lega. Tetapi aku belum, aku mencari file VN suara Alm. Papa yg tibatiba terformat sendiri. Kalau rindu aku sering dengar suara papa di VN Whatsapp ๐Ÿ˜ข

  • Kok sedih ya...๐Ÿ˜ญ Pdhal bru nonton sebentar... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Merinding dengernya

  • 3 mei nantii sudah 4 th ayah ga pulang ke rumah dan lebaran yang ke 4x tanpa ayah.Semoga ayah tenang di surga allah yaaa. Aku,kami semua rindu ayah:')

  • SUKA PAKE BANGET LAGU INIIIII

  • Faklahh, muka preman hati hello kitty ya gini....mau nangis malu. Mana pemeran bapaknya mirip bapak gw, arghhhhh

  • Terima kasih Yura dan semua yang bersangkutan dalam pembuatan short film ini.

  • โค

  • Mau filmยฒ bagus selanjutnya, seterusnya, sukses Yura ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿซ‚๐Ÿซ‚๐Ÿซ‚

  • ๐Ÿฅบ

  • 19 hari yg lalu Bapak saya berpulang. Rasanya masih kerasa kayak mimpi. Saya percaya bahwa ini yg terbaik untuk Bapak. Beliau udh ga sakit lagi dan udah bahagia disana. Yg saya takutkan adalah ketika kenangan tentangnya yg perlahan memudar dalam ingatan. Bapak makasih yaa pak udah jadi bapak yg luar biasa. Yg rela nahan lapar dan sakit biar anaknya bisa kuliah semua. Sampai akhirnya sakit kanker stadium akhir tanpa kita tau semua tentang sakit bapak. Maafkan anakmu yg ga tau diri ini ya pak. Bahagia di Surga pak. ๐Ÿ˜ข

  • terkadang sesuatu yang bisa membuat kita tenang itu ga harus waktu yang lama, cukup dengan 10 detik.

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pas video nya 10 detik di putar,dan bilang Bisa gus...?mewek ainkkkkk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak yura, kamu seperti kak tulus yang bisa mengartikan yang tersirat yang sulit di ucap dan matur suwun๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜

  • Suara donne enak banget

  • keren kali rumah pak bsb!

  • Hampir 3 bulan ya pah, Al Fatihah

  • gatau mau bilang apa.. cuma mau ngucapin terima kasih sudah menciptakan dan menyanyikan lagu ini.. juga short movienya.. thanks :"

  • GANGERTI LG BENER BGT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Thank you so much kak yura, mencoba untuk tenang kembali, semoga papa ku bangga dengan aku sekarang.

  • So deep

  • YANDY LAURENS SELALU TOP BANGET!!! THANKYOU YA, TETEH YURA DAN TEAM :"""""""")

  • teh yura selalu berhasil menyampaikan pesan dari sebuah lagu. sukses terus teh. GBU. ๐Ÿ™

  • malah pen nangis liat ini...

  • Terima kasih Yura, lagunya bukan hanya enak didengar tapi pesan di dalamnya sgt dalam.

  • Bapak meninggal 16 tahun lalu, tepat diumurku yang baru 5 tahun. Sosoknya meninggalkan begitu banyak kenangan manis, semua manis walau singkat. Selalu tergambar dengan indah segala tentangnya. Doa terbaik selalu buat beliau dan untuk kalian semua yang mana kita tak merasakan itu sendiri๐Ÿ™

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Teh Yura makasih udah mewakilkan apa yang aku rasain sekarang, karyanya keren banget...

  • Ramadhan ke 9 tanpa ayah :)

  • Film nya 7 menit,nangis nya lebih dari 7 menit. ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿปkeren Yura!!!

  • Bikin tenang banget

  • Luv

  • Astagaaa sedih bangettt

  • Ibuku memanggilmu bapa. Belum sempat kita bersua, belum sempat aku, anakmu bercerita. Belum pernah ku memelukmu apalagi bertemu. Belum sempat kita berkenalan, tapi bapa sudah diambil tuhan. Bolehkah ku rindu padamu walau belum sempat bertemu? Pa, ibu bilang. Aku, anakmu kini sudah lama menyimpan rindu.

  • Ak bru ngalamin kisah percintaan yg berat, ak merasa seperti manusia bodoh... Menyesal mmg slalu d akhir... Knikmtan yg Allah ksih dlu, ak sia2kn... Skrg ak amat bgtu takut kehilangan, jika org tuaku pergi... Terutama ibu... Alhamdulillah, kmi lengkap... Tp Ak blum bsa mmbhagiakn mreka... Ak tk tw lg, apa itu kebahagiaan, stelah mngalami pnglaman pahit d masa lalu... Skrg ak fokus berbakti kpd ortu...

  • actingnya baba sm emak nirina udh paling cuco meong