YURA YUNITA

YURA YUNITA YURA YUNITA

  • 60
  • 320 286 645
Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.

Business Manager : Amie Andril
Contact : +62 813-6320-3050
Email : yuramanagement@gmail.com
Website : www.yurayunita.com
Twitter : @yurayunita
Instagram : @yurayunita
Facebook Fan Page : Yura Yunita
ID-tv Channel : Yura Yunita

Video

Komentar

  • Suka banget, pas nonton dari awal udah mewek 😭😭😭

  • video mengandung bawangπŸ₯²β€

  • Mewek ga berhenti2, makasih atas lagu nya ❀️

  • Terima kasih ka yura😭😭😭

  • Video clip simple tapi mendalam

  • Keren

  • Janji takkan kemana mana Ya saat ini aku rasakan Setelah mama papa sudah di tiada Pintaku ke 3 abang dan kakakku tersayang Dimana pun kalian berada Doaku selalu buat kalian Makasih yura Mewakili diamku πŸ₯Ί

  • Bisa bisa nya karya ka yura bikin saya nangis

  • Terimakasih ka Yura atas karnyanya , tanpa sadar jatuh air mata

  • Nangis banget denger nya ❀️πŸ₯Ή

  • Ga kuat pngen nangis mulu, keren bgt teh yura lagunya ngena bgt di hati πŸ€—

  • My favorit artis and song in this years is Yura Yunita And Niki the song is inspire me

  • Aaaaaaaaa i wanna cry so bad πŸ˜”

  • MasyaAllah bagus banget tapi ini kenapa saya nangisnya jadi susah berhenti tolong 😭😭😭

  • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ Masya allah Tabarakallahu karyanya ❀️❀️❀️

  • Diri sendiri aj belum bisa nerima keadaan, apalagi orang lain

  • Kenapa gw baru nonton hari ini.

  • kok jd nangis liat clip ini ya

  • teh yura cantik banget. terimakasih banyak ya teh❀️

  • Tehhh kenapa selalu bikin nangisss sihhhh tiap hari dengerin lagu teh Yura, apalagi kalo lagi jalan-jalan nyetelnya lagu Teh Yuraaa

  • Menikmati video musik ini semalam, lalu setetes demi setetes air mata mengalir tanpa henti. Bagus sekali, indah, sederhana, dan penuh makna. Aku suka!! Kak Yura dan tim, terima kasih ya untuk karya tulus ini. Sehat-sehat selalu!🀎 Oh ya, semoga kita sentiasa menjaga dan merawat tiap hubungan baik yang kita jalani dengan orang-orang terkasih yang mampu memahami gelombang kepala ini🌻

  • 2022 masih Disini

  • setiap denger lagu ini air mata susah buat ga netes ! thxu lagunya keren bgt

  • Jika km tidak bisa menerima kondisi terburukku, Maka kamu tidak pantas mendapatkan kondisi terbaikku.

  • gatauuu kenapa mewek denger iniiiii

  • Suaranya cantikkk wehh πŸ’— Ademmm dengernyaaaa

  • mewah