3D Entertainment

3D Entertainment 3D Entertainment

  • 30
  • 359 369 786
3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan genre musik Dangdut.
Instagram: @3dent_id | Twitter: @3dent_id | Fanpage: 3D Entertainment

Video

Komentar

  • Gajah tubrukkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Harputttt

  • 888

  • V

  • Putri best. Seneng banget lihat putri ngeprenk hari ..semoga aj harput sll kompak ..jangan ada berantem .d antara mereka berdua

  • Jjjii

  • Kakakk adebal mmg mantap lagu2nya, dinyanyikan dgn org yg pas juga, selamat leslarr

  • Yy

  • pitri kiyyuuttt banget harput bess bess tapi tapi

  • Best harput

  • Harput emang best banget

  • Mini incess cantik nya putri besstt

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Berkali2 didengar lagunya ga ngebosenin, sungguh ga salah alm pak ngah menciptakan single zapin melayu utk @lestykejora Dan apakah cm lesty satu2nya penyanyi indonesia yg diberikan single dr alm pak ngah. (Jika ada mhon revisi)

  • Alhamdulillah lamaran nya berjalan dgn lancar Dan semoga di lancarkan sampai Hari H ny

  • Putri best best

  • ๐Ÿ–ค

  • Seru banget ya

  • Minta pulsa kamu bisa mendapatkan

  • Hi guyss

  • Gk sir lg ini

  • The best bgt .. โค๏ธ

  • Kakak lesti cantik banget masyaallah beneran ga boong. Bismillahirahmanirahim undang aku ya nanti hari H xixi. Canda

  • Tuhan dia sedang berjuang Jaga dia, lindungi dia, karena selalu Ada yang menunggu kehadirannya..." Ewakooo SELFI Sungguh *Tak Pantas Mati Rasa*

  • Natuna hadir๐Ÿ˜˜

  • Next Rara

  • Tambah cakep aja deh pp

  • Kuputar lg,, bagus banget lagunya

  • Putri cantik manis imut lucu gumush

  • 3D Entertainment emang best,. makasih y bikin qt bahagia Krn idemu๐Ÿ‘

  • Lesti asalyg satuinidgn cara yg baik Mau damadama ber doaa untuk naik ke plaminan jika mau dan siap Untk benar benr mng hdap lest jwabn yg tept

  • yang nonton pasti orang indosiar semua:)

    • Nggak juga ah, , sy bukan orng Indosiar, tapi orang Indonesia yg mencintai musik Indonesia salah satunya dangdut

  • Berterimakasih lah sama Tukul karena mereka bertemu di acara pprogam one man show tukur arwana

    • Hahha SMA tuhan lah..toh Tukul juga gak semata mata dia yang punya ide....tetup ide itu dari para penggemar dan pihak2 Indosiar...

  • Numpang tanya mantan nya putri siapa ya๐Ÿค”

  • Baru tau klo lesty penyanyi nya....

  • Kesini karna dengar lagu ini dibawakan dipanggung indosiar

  • Baru aja mengakhiri hubungan yg toxic, setelah beberapa bulan bertahan namun hati memilih untuk pergi. Yaallah semoga engkau dtg kan jodoh yg mampu menyembuhkan luka ini. Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ 15/06/2021๐Ÿฅ€

  • Taqdir cinta insyaalloh membawa berkah semoga jadi pasangan dunia akhirat Aamiin yra

  • Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Bawa aku ke penghulu Hoo, sayang

  • masyaallah aul

  • aulll

  • Waww udah 1.5 mantap

  • Mbul syantik keren sukses terus sayang.

  • Wahh seneng banget bisa liat fans nyanyi

  • Mput memang pantas jadi yg terbaik dari yg baik

  • Kangen Aulia nyanyi solo Tapi gimana lagi

  • Tubruker. Pasti kopi Gadjah...

  • Harput best sukses sllu buat semua

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Pecahhh habisss๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Smgt mj trs bang hari...jambii๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Harput best bangeeet

  • Ngakak sumpah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • putri paling manis

  • Leslar

  • Pokoknya best

  • Ditinggal nikah๐Ÿ˜ซ Terus gantinya siapa๐Ÿ˜ฅ Ngenes banget aku ya Allah

    • Iya kali ya, kurang di tambahin Sabar dan bersyukur,,ga tau doa apa sii yang di panjatin jodoh saya sampe sampe gini amat prosesnya..

    • Sabar say, blm waktunya saja

  • Semoga suatu saat nanti

    • Semoga 14 juta pasang mata mendoakan

    • Buat kalian yang ga sengaja liat komentar ini semoga di lancarkan perjalanan cinta nya aamiin

    • Hallo cantik

    • Aamiin sayang semoga kelak bisa โค๏ธ

  • Masih trending 3 โค๏ธ

  • Aduh ngeprank aja romantis banget bikin baper pr ibu " bikin senyum" sendiri dan ga bosen " liatnya, bestt Harput

  • Calon viral๐Ÿ˜ญ

  • TRENDING TEROOOOOSSS. YOK BISA YOOKKKKKKKKK

  • Hebatnya Lesti setiap kejadian dalam hidupnya senang maupun susah di bikin lagu, dan lagunya enak semua... Best lah

  • HARI.... Iyaa rumah sakit jiwa di sini bisa saya bantuu... hahahaaa... kiyyuuut...

  • Masyaallah seneng bnget lihat my idola๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Waooop Alhamdulillah akhirnya Penantian kita lagu Tak Pantas berkumandang di panggung lida di bawakan oleh peserta berduet dengan penyanyi aslinya .Alhamdulillah.

    • Alhmdlillah dengan aransemen baru jg

  • Yang kesini garaยฒ denger sekilas di lamaran Leslar siapa nihh๐Ÿคฃ

  • 14.855.729 Besok 15jt, Allhamdulilah 2mingggu bertahan di posisi 2 untuk musik Sekarang masih di jajaran tranding musik, BEST.

  • Manis nya seperti putri ya

  • Mksh min udah memberikan vitamin buat mak2 bucin, mdh2n next harput ada project bareng y min

  • Putri isnari manis imut selalu sehat banyak job nya

  • lagu2 seperti ini enak di dengar,,kayak lagu klasik gitu,boleh diputar berulang2.drpd lagu yg goyangnya menggelikan,bajunya kurang jahitan,tapi suara kurang gizi.semoga lesty,selfi,aulia,putri tetap bersinar,..suara kalian menggenakkan lagu..โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Hallo semua selamat malem leslarlovers lestilovers billovers sejati fens setia yu sama 2kita kompak bersatu lagi oke Yu sama sama gempur lagi kita kejar samaan bawa aku ke penghulu bisa ga ya 53 jta kulepas dengan iklas,41 jta bismilah cinta, bawa aku ke penghulu harus bisa tembussss lagu dd sebelumnya oke kita kerja sama kompak bersatu kita pokus ke lagu dd lesti yg ini insa alloh ada lagu dd masih di rahasiakan kayanya rilisna nanti kalau mu nikah kaya nya halu aja dulu siapa tau ada kejutan2sepecial tuk dd,mangkanya lagu ini kejar terus oke buktikan fens leslar selalu royallll di mana2. Pokoknya kita pokus semuanya yg ada leslar di lsmaran up up terus nonton sampai selesaiiii alhamdulah semua lamaran leslar trendinggggg berkah kekompakan kita srlalu bersatu pang2na fens leslar yg paling royalฤบllll, lagi bahagiaaa lagi hepyy

    • Asiaaap

    • Hai kk, nama kita sama cuma beda nama panjangnya aja, hehe Semangat gaskeun

  • Lesti skrg dh mau nikah..putri skrg dh dewasa..y Allah cepet bgt waktu berjalan... Kyknya baru kemarin mereka masih unyu2 gandengan nyanyi

  • Put manis gitu dong best

  • Aku doain smg bang ridwan sukses dn tercapai keinginanya amin.biar hitam tapi manis bang.

  • Putri cantik pinter, selalu attitude ya.. Dan tolong ganti undang Hari Lida ya..

  • Lagu nya enak banget,di ulang2 gk bosan di dengar, lagu nya menyatu dg suara lesti yg merdu

  • โค๏ธ๐ŸŽ‰