BEEMZ ARYO

BEEMZ ARYO BEEMZ ARYO

  • 60
  • 272 350 405
All about my life and the things I love..

Video

KRETEK ABAL2 AYU TING2
KRETEK ABAL2 AYU TING29 bulan yang lalu

Komentar

  • bang ada yg janggal di video menit 23:59 menit saat asisten yg nama nya entin mau keluar dari pintu dan tidak jadi jelur asisten nya ko bisa hilang.. coba di lihat daah ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mas saya mau dong ketemu... BadAn udah berasa kaku semua ini.. Kaki saya juga panjang sebelah akibat jatuh dari motor.. Sisa nya karna pekerjaan sebagai PPSU tim oren..

  • Ada yg liat sesuatu yang aneh ga?

  • Di menit 24.05 mba yg di belakang kok ngilang ya pas balik

  • Vincent Desta om Bim

  • Dengernya jadi pingin banget d kretek tapi posisi hamil apa bisa ya kak bim.. Soalnya pas hamil ini jempol tangan gk bisa d angkat d gerakin" kata orang itu bawaan dr bayi apa benar ya kak

  • 23:58 apa aku melihat hantu dibelakang?????? datengnya keliatan perginya ilang gitu aja

  • Mas bem saya minta tolong anak saya kakinya panjang sebelah..jd kalo jalan keliatan bener.. pernah di sekolah anak saya di bully.. siapa tau mas bem bisa

  • Bang buat Vlog lagi bareng mas anwar..mau liat prubhan mas anwar skrg....please ...aku pn liat bahgya mas anwar skrg...

  • Makanya jangan boros tuh idung nafas ๐Ÿคฃ

  • bentarยฒ itu pas kak hesti teriak cod,trs ada mbaยฒnya mau keluar gajadi itu tibaยฒ ilang diedit atau gmn๐Ÿคฃ

  • hahahaha ini yang namanya 'cabut duri' kalau denger teriakan dan bunyinya

  • Nak beemz bisa tidak ya kermh ibu dipurwakarta ,ibu sm suami sudah lama sakit pundak sampai kesemutan ke jari

  • 24:00 mbaknya bisa ngilang ๐Ÿ˜ณ

  • 23:59 editan?

  • Next nycta gina bang, gokil pasti

  • Sayang mama gigi gak mau ditarik lehernya, biar lebih plong lagi padahal.

  • 23:55 gimmick misteri geming adik" wkwkwkkkkk editor koplak

  • Tengok betol2 orang hilang min 23:59. Boleh perhati kan

  • Om jgn artis terus sekali2 pejabat negara dong Sandiaga, Erik, atw opung LBT pasti seru tuhhh

  • Menit 23:55 fokus ke orang belakang bisa menghilang gtu njir

  • 23:58 itu cewe ko ilang???? tolong jelaskan๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Akhirnya teteh kesayangan ada disini ๐Ÿ˜

  • Di medan ada gak ya kretek2 kayak gini? Pengen juga saya,

  • 23:58 orang yang dibelakang ngilang gitu cok๐Ÿคฃ

  • loh ko ilang 23:57

  • Sekarang banyak gerakan baru dan ada alat juga ya

  • Aku juga mau punya kaki yg sama, kaki ku beda panjangn senghingga sering skt,, kaki

  • Kalau datang langsung ke tempat prakteknya paling murah bayarnya 500rb tapi yg tangani anak buahnya alias karyawannya. Kalau sama ownernya langsung bisa 2,5 juta itupun harus ada appointment dulu. Treatment nya itu sesuai keluhan yang dirasakan bukan seluruh badan. Pilihan ditangan anda guys !

  • Bang aryo kali boleh tolongin leher saya suka sakit...