Official RCTI

Official RCTI Official RCTI

  • 60
  • 897 453 655
Selamat datang di Channel Official ID-tv RCTI

Cuplikan keseruan program-program menarik RCTI sekarang bisa kamu saksikan disini!
Waktunya kamu pilih videonya sekarang serta tonton sampai habis yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

HERE WE GO, TOP 3!
HERE WE GO, TOP 3!Bulan Yang lalu
BIMA vs BIMA LEGEND
BIMA vs BIMA LEGEND8 tahun yang lalu
Adzan Maghrib RCTI 2015
Adzan Maghrib RCTI 20156 tahun yang lalu

Komentar

  • Apakah masi ada yang nonton di 2022 ini๐Ÿคญ

  • Gg 8-0

  • Kapan mereka bisa berkolaborasi dalam satu panggung lagi..

  • mentari tv

  • 3.38 gol ronaldo polanya cantik bngt njirr gol alaยฒ klub eropa๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ณ

  • jgn lupakan saddil yg sllu konsisten di timnas

  • Di sinilaah Todd Pere jadi hero๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Sin tae yong terlalu memilih bermain pasif dan berrahan

  • Terimakasih pahlawan bangsa

  • Belajarlah dengan malaysia bisa menghajar 4:0 thailand,dan akhirnya kalah dengan indonesia,jempol bisa menang dengan telunjuk,telunjuk bisa menang dengan kelingking,tapi jempol belum tentu menang dengan kelingking๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkkk.. Tablet Android nya besar banget

  • Itu cewe sok jual mahal sombong banget omongan nya pedess, lebih cantik juga mba gigi, natural alami penyabar.

  • 2022 may... my band nostalgia ๐Ÿ˜ญ

  • Kenapa g ada lagi kyk gini ya di 2022

  • Kelat itu seperti rasa salak yg asam ..

  • Suksrs terus pak Hary Tanu Sudibyo TYM

  • Keren ๐Ÿ˜„

  • Nih timnas bisa menang lawan thailand..

  • Kalo semifinal ada 2x15 menit,ini langsung adu penalty,aturannya emang gitu?

  • Serasa juara wlo perunggu,,...karena lawan kalian ipin upin wkkwkwkw....mantap ernando...Mark Klok selamat....dan trimakasih STY...semakin mantab pemain muda timnas

  • Kekurangan egy tuh kelamaan bawa bola makanya kdg2 pas ngelepasin umpan malah gajelas..dan keegoisannya mesti dihilangin..dia tetep punya potensi ko

  • Alhamdulillah...semenjak dilatih STY klau lawan malaysia menang trus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Sakhaโšฝโšฝโšฝโšฝ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿคนโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  • Indonesia dan malaysia di sepakbola jangan "damai" yah, jangan jadi saudara serumpun dalam sepakbola yah, teruskan "rivalitas dan permusuhan" kalian. Supaya timnas indonesia paling tidak punyak standarisasi dari perseturuan kalian . paling tidak punya benchmark "lokal" bahwa kalo timnas masih kalah sama malaysia . Gimana ketemu : singapore, thailand, apalagi vietnam. Sering-sering aja sparring itung-itung tes mental. Sukses buat timnas indonesia !