tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 28 329
  • 994 856 006
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
β€œtvOne : Memang Beda”

Video

Kabar Sumsel 06 2020
Kabar Sumsel 06 20202 hari yang lalu

Komentar

  • Ini seperti gubernur rasa presiden... Ok... Ok.... Ok.... Sebaliknya presiden seperti hp buatan cina lagi kehabisan daya batere dan sinyalnya hilang..... No.... No... No

  • Pulisi premanπŸ‘Ž

  • Salfok samancewenye

  • bagus kalao dulu wakru pilgup jakarta penjepasan kaya gini....tapi terlambat.....tuhan mengabulkan apa yang kalian mulakan....menolak jenazah disolatkan dan dikubur.gara gara politik.kalao ini viros.wajar warga menolak...

  • ada yang thu tidak no wa cwe yg baju hitam πŸ˜‚

  • trus....makan saya sehari-hari gmana...klau sampai harus ttp semua...karna tak ada kerjaan...

  • Fokus sama ibu ibu itu πŸ˜‚

  • Ga masalah mau psbb. Asal kehidupan dibayar...

  • Itu klo anis bikin sensasi dan sara lg pasti langsung di tempeleng tuh sama TNI dan POLRI yg ada di belakang,

  • Ooooooo ..mau bagi2 sembako.,...pantes komenya kaya belut

  • Ahir nya pak Anis punya wakil gubernur juga

  • subhanallah, untuk merubah tata cara dan prilaku manusia mesti pakai akal2an virus segala... kita ikuti saja aturan pemerintah, coba kalian baca alQuran , orang yg terkena sakit atau wabah dari allah swt itu kalo terkena sakit dan sampai wafat dia adalah mati sahid...

  • Mengerti nga tenntang rakyat kalian..lama lama mati kami klo begini terus

  • Bagai mana ini pak klo ky gini saya bisa makan nasi sma garem doang, karena usaha disuruh tutu

  • Mereka yg menolak pasti sering nonton azab

  • Tetap semangat pak Prabowo karena telah menjaga NKRI ....Sy dukung bapa agar jadi presiden di 2024..

  • PSBB diterapkan, fix OJOL dilarang bawa penumpang.

  • Itu ngapain perempuan'nanti bisu beneran gimana'

  • Biarin dosa nya yg nanggung yg nolak.

  • yg kafir panas denger pak Anies

  • nah ini kita butuh orang yang peduli untuk mengatasi virus Corona.. daripada sibuk urusin rencana bebaskan napi koruptor...

  • Ya alloh kirain aku presiden indonesia ' tau nya pak gubernur anies !

    • Kirain lurah

  • Pak klu enggak punya ktp DKI gmn? Kan mulai tgl 10 ga bisa kerja & mau pulang kampung juga enggak bisa,diem di rmh ja bth pemasukan buat makan sehari" gmn dong pak...sy kerja di bengkel audiomobil...

  • Gubernur yang tertukar

  • Kerja proyek gmna pk

  • Siapapun kita. Kalo melawan virus Corona kita bersatu. Ayo semua kita bersama memerangi virus yang semakin lama semakin ngeselin. Dahulu para pahlawan berhasil meraih kemenangan oleh para penjajah. Sekarang waktunya kita harus menang melawan virus Corona. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Rawe rawe rantas

  • Atuh lur . Tong sok pipilueun kos batur lur πŸ˜” .. sedih dekah nonton nage πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” ..

  • kl dtambah banjir lg djkt makin stres tu anies Gabuener wkkwkw

  • Sama aja artinya locdown apa bedanya

  • Knp gk mulai besok....knp harus tanggl 10...kenapa gk dr dulu...kenapa gk ada kebijakan yg tegas....kenapa tidak pk masker paak anies

  • Mantull pak Anies Baswedan calon Presiden Republik Indonesia 2025 nihh... πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼

  • Bpk yg terhormat yg dbutuhkn saat ini adalah pencegahan ... Walau di Kasih Insentif tinggi kalau Wabah gak di putus, uang bagi mereka (tenaga medis yg kelelahan/ terinfeksi/ Gugur) apa masih berguna?

  • Kuncinya cuma satu yaitu masyarakat harus di jamin ekonominya insya Allah semua bisa nurut.

  • MasyaAllah Distribusi sembako

  • Kalo kuli proyek gimana pa?

  • Mainnya hebat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cocok jadi Presiden 2024. Salam dari Berlin.

  • Percuma adanya PSBB,,Orang Indonesia masih banyak yg cuek,dan ngga ngerti tentang aturan..

  • Khrismatik pak anis sbgai kepala daerah sekelas jakarta.. Mmg mnattap. Calon presiden 2024😊😊😊

  • Naaah gitu dong..klo pemerintah daerah bahu membahu dgn pemerintah pusat InsyaAllah virus corona akan lenyap dr negara ini..apalagi jika didukung warga yg patuh terutama aturan physical distancing

  • Semoga wabah covid segera berakhir... amin...

  • Padahal akad nikah aja secara sederhana dulu.. nt resepsi / pestanya klu wabah sudah berlalu.. Lagian warga disuruh stay at home tp ini kapolsek malah ngadain pesta mewah..

  • RI 1 2024.. Greeting from Berlin..

  • gk usah di bujuk, seret aja, ini ibu klau positif corona idup nyusahin mati nyusahin...

  • Semuga selalu dalam lindungan allah swt 🀲wahai habibana kami rindu kepadamu

  • Rapid test negatif blm tentu tdk menderita covid ha ha ha

  • Forkabi selalu hadir untuk pk anies

  • Semoga pak Anies dan seluruh pemimpin negeri ini selalu dalam lindungan ALLAH

  • orang cerdas klo berbicara kelihatan mantap.ya Alloh berikanlh pemimpin dibumi pertiwi ini orang2 yg kuat agama islamnya,pemberani dlm membela kebenaran dan membrantas kejahatan.

  • Untuk transportasi gmn pak..?? Ojol, Opang, bajaj, taksi, mikrolet dan angkot..?? Dan bagaimana cara kita bisa mendapatkan bantuan yg bpk janjikan..?? Dgn tidak di batasi penumpang aja udah sepi.. Apalagi jika sampai di larang untuk angkut penumpang bagi ojol dan Opang..

  • Alhamdulillah..di saat orng hanya memikirkan kselamatan ntuk sesama krn corona.....ni malah berjoget joget ria hanya ntuk berbahagia yg seharusnya bs di tunda dlu..

  • rakyat Indonesia emang aneh gk mikir

  • Saya kira pak presiden

  • Yang penting pd pasar jaya buka pak

  • Semua demi kebaikan bersama ayoo jadilah warga negara yg baik.. Semoga keadaan Cpt kembali normal spt semula

  • pakai masker pak anis biar sehat

  • Ini bapak presiden ya

  • Innalillahi wa innailaihi roojiuun...sangat berduka atas gugurnya dokter, para medis & petugas RS kita. Mrk PAHLAWAN yg sesungguhnya... Negara WAJIB memberikan penghargaan & jaminan/santunan yg tinggi utk mrk kpd keluarga yg ditinggalkan...

  • Ngebet banget, banyak negara klaim punya vaksin, tunggu uji klinik dulu. Dan mgp TDK mendorong universitas dalam negeri dulu

  • ojol masuk sektor mana??

    • @KevinR3i mudah mudahan karna ada express sama food yg bisa jaga social distance

    • Kalau yang ane tangkep Ojol yang nganter2 makanan dan barang kyknya sektor logistik jadi harusnya tetap buka.

  • aaamiinnnn YRA

  • keduanya sama2 bahaya kalo gak dibatasi virus nyebar , gk dibatasi penghasilan gak ada ...kalo kelaparan asal sama2 keluarga lbih baik dri pada sakit atau meninggal tanpa adanya keluarga atau orang trdekat di skitar ... semoga corona cepat berakhir

  • Gubernur muka nya banyak.. Ini

  • Trus itu bila tdk ada surat Riwayat pengobatan korban,pemerintah masukan hitungan kmna ya? Ke korban meninggal krna corona atau meninggal sakit biasa?? Bau2nya ada usaha memperkecil angka korban corona nih.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘β™₯️

  • Jujur akumah mpokus mbaca komenan πŸ˜‚

  • ini maksudnya pembagian sembako gratis selama covid buat org jkt yg tak mampu ya?

  • Galfok sama si mbak baju hitam. Yang nerjemahin😊

  • Lah di Indonesia sholat Jumat masih kok

  • Ga fokus sama mbak2 bahasa isyaratπŸ˜–

  • Klo profesi welder apa bisa kerja di rumah gubernur rasa peresiden

  • Nanti di buatin ktp biar tmbh rakyatnya, dak warga pribumi sendiri dilanda kemiskinan

  • Klo sdh begini berasa darurat militer.......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yang dipenjara dikeluarin.yg diluar dipenjarain.bravo bgt ya polisi cpd

  • Jng menutup pasar. Rumah makan.. warung2 nti kita makan dari manna?? kalo pak anis masakin eegg masalah.. Hehehe

    • Semua orang sama mba, bukan mba saja yg merasa paling susah, Sekarang kita pikirkan saja mau terus begini keadaannya apa menurunkan egois kita, Masalah bantuan pangan seharusnya pemerintah alias presiden lah yang bertanggung jawab karena hanya presiden yg memiliki wewenang dalam hal ini.

  • Andaikan presiden kita seperti pak anis,berwibawa,tampak jiwa pemimpinnya yang baik.

  • Coba di turuti ferintah fa anis menjaga kesehatan keselamatan diyem dulu di rumah

  • Gimana dg nasib ojol???

    • Kan jadi tukang antar barang untuk sementara wakktu

  • Lebih baik di lakukan dulu baru ngomong, klo ngomong dulu. Biasa nya ujung ujung nya akhir nya bohong lagi alias hoax.

  • Telat......

  • Gimana jualan keliling.....

  • Terharu:")

  • Bentar lagi warga +62 ikut2an....

  • Nies jangan cuma ngumumin PSBB, rakyat kecil pikirin, yang siap yang punya duit , gimana Nies!? jangan nunggu nagih piutang yang belum di audit BPK, siap ngga!? Ngumumin mah gampang loe!!? Gue lihat mesti aman terkendali , klo gagal awas yah berani2nya, buka dulu berapa Trilyun APBD dikucurin!?

  • Rakyat indonesia harus bersatu melawan COVID 19 tanpa memandang suku, ras dan agama

    • Bravo jakarta bersama kita bisa melawan covid 19

  • Aku syukak lihat pak anis, mbak penterjemah dan mas2 petinggi TNI dan polisi.. Salam dari inggris...

  • HARI RABO DAN KAMIS BISA DI PASTIKAN BANYAK ORANG PODO MUDIK. HARUSNYA PEMBERITAHUAN NYA DI HARI KAMIS SORE TG 9- 04 - 2020 NANTI.

  • Kita boleh suka atau benci sama kebijakan pemerintah, Tapi tolong jangan mau kita di adu domba sama akun2 buzzer ✌

  • Cuma percaya sama anis direzim ini 😭😭 hamazah wa amanah pak anis

  • Nasib kami perantau gimana ? 😭Pasrah

    • Nah ini yg harus jadi pertanyaan,kita senasib,.ditmp kerja saya sudah mulai ada di PHK, ngk tau kpn giliran kita

  • Ya Allah semoga virus Corona ini cepat lenyap dari dunia ini, saya sehari hari cari makan di jalan sbg driver online, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  • Kalau udah ada undang undangnya yang ngak mau taati harus di ambil tindakan tegas pak,kalau tidak percuma aja..soalnya masih banyak masyarakat yang anggap sepele,masih byk yang duduk rame rame.

  • Pak jokowi.. Kamu di sumpah jadi pemimpin. Harus adil dan makmurkan negara kita. Jangan solusi dan himbauan saja. Km bilang kerja kerja kerja" kalo hasilnya minim sama saja omong kosong. Km bela bela in ngutang demi pembangunan. Kami rakyat kecil tak mampu bayar pajak segede itu. Sekarang lagi ada musibah corona. Kenapa km gak ngutang sonooo? Biar rakyat dapat bantuan yg setimpal!!! Bukan waktunya promo donasi di layar tv??

  • Sukses selalu kanda

  • ya paham bos rasul itu ktika wabah nya ada nah skarang klu wabahnya ga ada gmna

  • Naik apa nih ke kantor...sedih ama t

  • Alhamdulillah Ya Allah

  • Saya dukung pak anis

  • paling gagal spt banjir

    • Dari pada ngga bisa apa2, Ngga berbuat apa2, cuma bisa hutang doang bangga... Kerja, kerja, kerja Kerjaan y utang... Itulah hasil pemimpin pusat hasil rapat KPU malam2...

  • Santuy infrastruktur itu sebenernya indonesia bisa tapi cuma org yang mls aja makanya target suka molor Tapi ini cepet banget