tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 25 616
  • 769 767 846
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
β€œtvOne : Memang Beda”

Video

Komentar

  • Njum.... angkat jemuran noh,..jangan ngigau muluu....

  • 2020 ake raja2an, mbek kaisar2an opo kangen masah cilik, e lor wong2 ikuπŸ˜†πŸ˜†

  • Saya sehari satu bungkus pasti abis kadang buka 2 bungkus ... Sangat ingin sekali berhenti ... Udah di coba tapi susah ... Solusinya gimana mah .. mamah dedeh

  • Lbh gawat ini mah

  • Jdi takut Hukum di RI ini, gak membelah diri kita yang jdi korban, disaat kita membelah diri dan melukai Begal kita juga yang jdi korban aduhhh.. Ngerih parah.

  • Wes tuwek2 jek repot selingkuh ae...ibadah buk d kencengin

  • Mulai tahun 2021 mata pelajaran sejarah ada yang baru yaitu ***SEJARAH BERDIRINYA KERAJAAN SUNDA EMPIRE HALU*** πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Tgg apa lagi??? Semakin besar kepala!!!

  • BERAK GAK CEBOK KENCING GAK CEBOK JOROK SICH RAKYATNYA

  • Mau ngerokok ke mau ga kek urusan masing2

  • Pemerintah kok diem az,ada orang2 sperti ituuu... Suka atau tidak sukaa gw ga bakal tunduk sm loe!!!,siapa loee,berani beneeer merintah indonesia!.kakek gw susah payah berjuang mengusir penjajah dari indonesia,loe malah ngaku2 berkuasa. indonesia harus daftar ulang,kayaknya loe2 yg harus daftar ke RSJ.😬😬😬😬😬

  • Ngelesss ....

  • Orang NU wajib merokok

  • Indonesia udah g ada RSJ makanya banyak orang gila dimana2πŸ˜‚

  • Ternyata bukan cuman sekolah dan kampus saja, negara juga harus daftar ulang juga ya..??, Kira2 bayar Spp juga ga ya...??

  • MOD Unlimited moneyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rokok "HARAM" kalo minta ato ngutang. Kalo beli ato ting-we (nglinting dewe) nikmati sambil ngopi. NARKOBA - HARAM se-7

  • PBB LAHIR DI BANDUNG??? HAHAHHAHAHAHAH

  • Hanya rezim sekarang banyak tingkah manusia yg aneh, apa memang sengaja mereka pelihara atau memang mereka sengaja MAKAR ???

  • dunia sudah mau kiamat..bnyak hal2 yng tk msuk akal brmunculn..

  • Jiwaseraya oy..BI .

  • Kronologisnya... Alasannya apa? Siapa yg butuh kronolognya, warga tu butuh alasan yang masuk akal, jelas.

  • merokok sama vape sama ajah.?

  • gara gara kemunculan Agung Sejagat nya si Totok yg pecatan dari Sunda Empire malah Kesultana Selaco jadi kena getah nya terimbas image buruk akan fenomena kerajaan palsu, padahal mungkin saja di Selaco ini asli dan bukan tipu tipu dan hanya abg kerjaan yg di usung berdasar adanya bukti silsilah keturunan raja masa lalu dan sekarang di anggap cagar budaya oleh keturunan nya

  • Aceh emang tanah sunda ya.mkn ngawur aja nih

  • Bang Rangga nanti kita ngopi bareng

  • Halu ap gila ,sunda exspair kumpulan orang 2 setres

  • Heran saya bnyk bermunculan kerajaan yg aneh2

  • Gua liat muka si rangganya juga dah muak dan pengen muntah

  • Yang paling bloon adalah pengikutnya.

  • Daftar ulang mbok kiro mbayar sekolah πŸ˜‚

  • nah lho mau menylhkn siapa..

  • Kerajaan kok kursinya kayak gembel wkwkwkwk

  • Aduh gmna 2020 lapor pajak lgi terus gmna apa lh jdi nya

  • Punya senjata apa si so soan bgt.... 😁 😁

  • EMPIRE, tamanco'

  • Siapa yg tidak percaya rokok itu haram ... Like ...

  • Mau halal atau haram rokok/vape itu terserah diri sendiri yg memutuskan. Kita sudah diberi petunjuk dari kitabβ€œ (quran maupun hadist), tafsirΒ², fatwaΒ² ulama mau ikut yg ABC terserah pilihan masingΒ², manusia sudah diberi akal baiknya digunakan utk mencari ilmu. berfikir akan manfaat dan mudhorot bagi diri kita sendiri. Mau udut monggo nggak yo monggo.

  • Gobloknya sampe ke tulang" ... πŸ˜‚πŸ˜…

  • Pajak terbesar salah satunya ya dri pabrik rokok πŸ˜„.. Biarkan orang yang bilang Haram. Wong juga menikmati hasil fasilitas dari pajak pabrik rokok πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.. Kalo gk ngrokok yaudh gk ush mengharamkan kan .. Wong beli rokok gk pakek uang orang Muhammadiyah

  • kehaluan orang orang sunda expired ini sdh benar benar menginjak harga diri bangsa indonesia...sdh waktunya diciduk saja... gimana tdk menginjak injak harkat martabat sebuah negara khususnya indonesia diultimatum kl tdk daftar ulang maka akan kena sanksi...nah loe pak jokowi jgn diem aja....ciduk sajaaaaa

  • Klu bisa jgn bgtu mudah mengatakan rokok haram"harus ngaji ke NU dgn gus baha supaya ngerti dn memahami"gk mendukung umat yg di bawah dgn mengatakan rokok haram"

  • gila

  • Orang2 stres nambah di indonesia.πŸ˜‚

  • Apasi Bu, blom apal text ya?

  • Lu halu lu halu lu haluuuuu skrrraaa

  • Bodok amat masalah ini, yang penting Somoga kita sehat kawan kawan diseluruh Indonesia dan kekaisaran matahari jangan lupa ngopi ia Karan kita butuh ispirasi bukan halusinasi πŸ‘

  • Halah suka" kalian lah.. W mah bodoamat.. Mau haram kek mau ngak kek ngak ngaruh..

  • Daftar ulang dikira sekolahan πŸ€₯πŸ™„

  • Ya kali world goverment rapatnya di warkop mbok iyem wkwkw

  • ILC minta angkat masalah revitalisasi monas donk kalau brani.??πŸ™„πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™‰

  • DAMN!!!

  • Mimpi lo... Bom aja orang sunda empire wkwk

  • SELAMAT DATANG DI DUNIA HALUSINASI..

  • hahahahaa daftar apaann kaya daftar ulang. Daftar apaa..pajak apa ke elu hahhah

  • Ini korban kebangkrutan bisnis kali ya , lalu di pecat oleh majikannya.trus setres tingkat akut..kemudian ya..begini..HALU πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Orang macam ini harus nya di habisin sampe ke akar akar nya ini penghianat bangsa

  • Nonton shitup comedy dulu lahh...

  • Memafkan apanya jelas2 kalian sdh buat keonaran proses dong penganyom qo kelakuannya ky preman gtu?apa mw di tutup2pin lg dosa kalian?

  • orang2 edan, seluruh negara suruh daftar ulang, emang lu pikir lu sapa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Sudah cukup meresahkan ini

  • gara gara kemunculan Agung Sejagat nya si Totok yg pecatan dari Sunda Empire malah Kesultana Selaco jadi kena getah nya terimbas image buruk akan fenomena kerajaan palsu, padahal mungkim saja di Selaco ini asli dan bukan tipu tipu dan hanya abg kerjaan yg di usung berdasar adanya bukti silsilah keturunan raja masa lalu dan sekarang di anggap cagar budaya oleh keturunan nya

  • stress

  • Nerima orderan Fatwa Haram dari Perusahaan juga to pak ? 🀣🀣🀣🀣

  • Daftar ulang, lo pikir sekolahan. Hahaha

  • Hahahahahha..lucu org Indonesia ni.....salam dari malaysia

  • Sebats sans gaes.. kenapa haruss rokok yang selalu di kambing hitamkan.. cukup memprihatinkan

  • Wkwkkw...

  • Mengangur

  • Cuma Korupsi yg dikhalalkanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Betuuulll rokok itu sangat meresahkan orang2 disekitarx, sngat mnngganggu, perokok gk mau dinasehati udh kebal otakx gara2 racun rokok

  • Gila

  • Al-quran utk yg mau berfikir

  • Kalo Vape sama toko di haramkan ,coba keluari lagi fatwa yang kerja di pabrik rokok haram makan gajih nya,kredit motor/mobil haram,pinjam uang di bank haram

  • Yaelah kaya gini di beritain..kaya ginian di bahas..kaya ginian aja di besar2in..yaudah si mau turutin ga mau yaudah..toh zinah zuji korupsi aja yg bnr2 di haramkan malah di gelar terus kaga ada henti nya..

  • Mending ngebahas yg korupsi yg sekarang melajarela

  • Aku ra komen

  • daftar ulang bangke..... jadi inget 2005 lalu lulus SD masuk SMP suruh daftar ulang setelah ada pengumuman ketrima... ada ada aja orang jaman skrg.....

  • Dana dari bank Swiss... Asalx dari mana?????

  • Kebanyakan dextro nih

  • asap kendaraan bermotor lebih merusak badan dan lingkungan hukumnya "HALAL"

  • Peberotak negara kok belum ditakap sbl besar wilayahnya nati negarakerepotan.

  • Gk pernh dengr.sejarah nya sund empayer.

  • Wong edan ...raja dan ratu halu hahaha isin toh sampean saiki ...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Woyyy sunda empire, lu nyewa bule dihargai brapa?? Cuma disuruh ngangguk2 aja dibelakang wkwkwk, suruh ngomong dong biar keliatan real gtu kalo ada perwakilan dari negara lain hahahahaha🀣🀣🀭🀭

  • Sunda empire sebenarnya anggotanya lulusan RSJ

  • Jangan main kekerasan. Apalagi nenek seperti beliau . Ingat ibumu juga wanita. Jika disiksa dihina seperti itu apakah kamu terima ? Astagifurollohal'adzim

  • Stres berjamaah ....tobat lah sebelum terlambat

  • Bagus banget cerita dongeng rangga sasana πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • huahahahaha...sumpah aku ngakak campur geli..lha iya kok ada orang halu berjamaah

  • azab ilahi ataukah cobaan

  • Ga lm lg pd berdiri baris pake baju tahanan. Sambil menyesali kebodohannya.

  • Barki keciduk nangis

  • Halal kalauw mampu beli..

  • Gw kira cm SD SMP am SMA aj yg ada Daftar Ulang. Negara juga trnyta ad daftar ulang ya gan. Nahh ini yg gw suka. Klo gila jngan stengah2 πŸ˜‚

  • Pengikutnya pasti orang buta segala nya

  • Urusan Rokok, Vape di bahas.... Urusan LUMPUR LAPINDO... Noh.. SIDOARJO TENGGELAN... Salam lapar..

  • Makan nasi dan minum gula menimbulkan obesitas dan penyakit diabetes melitus tipe II dan membunuh diri pelan2 keluarkan dong fatwa HARAM.

  • Bubarkan itu cikal bakal kesesatan jangan biarkan memborok kemana mana,, lama2 mereka akan merasa menjadi tuhan,, baru segitu aja udah berani mengatur dunia,, apalagi dah besar hancur negara ini karna ulah mereka

  • Kurang kerjaan