tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 23 141
  • 587 708 459
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
β€œtvOne : Memang Beda”

Video

Komentar

  • Pak mahfud??? πŸ€”πŸ€”πŸ€¨

  • Kadrun fokus ke pak anies pasti

  • Salute MA begal

  • Mereka memang ada karena saya melihatnya sendiri.

  • Kasian kadrun2 .......

  • KKN MERAJA RELA!! HEBAT NEGARA INDONESIA INI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Harus ada yg ber-oposisi sperti RG. Meskipun beliau /CUMAN/ sbg pemerhati politik.

  • Ini baru mentri mentri yg bener bener kerja buat perkembangan indonesia seandainya mereka punya niatan korupsi uang mereka udah banyak udah gak ada arti nya.

  • Menteri wajib tdk memiliki beban masalalu di birokrasi

  • Di afrika gak ada yg mati kelaparan atau pun kekeringan

  • Dlu dan skrng mahpud md. Smoga jgn omdo saja pa. Buktikan anda prorakyat

  • Masa" jaya nya bp

  • Kenapa ngk mundur saja terbukti gagal ekonomi Negara kacau.

  • Ogah koment dah.... males banget. Sumpah ngebetein.

  • Sya setuju deh kalau pak Erick masuk jdi mentri

  • Yok dislike, bahaya komen youtube dijaman orde baru

  • Kalau omongannya roki gitu artinya dia akan berdiri sendiri ngapain omongannya di dengarkan dia tdk punya apa apa tentang politik seperti orang gila

  • MD mudah mudahan tidak terbawa sistim

  • Ndak demo bagaimana mur , jadi tingkah polah MU dan kawan2 dk ada yg benar dk di demo negara hancur buat kundangan kamu2 , ya pasti mahasiswa dk akan rela mur2 .

  • Hahahahaaha gakgakgakgak wkwkwkwkw... Mentang mentang yg kalian tabrak hanya sopir truk,, coba aja kalau yg kalian tabrak mobil mercy orang kayak.. Pasti diam

  • jgn asal sumpah...ingat mati wahai pemimpin yg kata nya di pilih oleh rakyat...

  • bung rockyπŸ’–πŸ’–

  • Bobork cyrang pasti celaka

  • Dari pada dikorupsi berjamaah

  • Sy selama ini belum tahu yang saya tahu lagu dangdut itu adalah hiburan tapi setelah lihat vidio ini ternyata lagu dangdut itu adalah lagu kΓ langan bawah ya

  • Hanya orang dungu yang kehilangan akunnya.

  • Preseden iregal

  • cebong lagi berenang....

  • Siapapun nanti yg jadi mentri.orang trbaik ngeri ini.brbuatlah utk kmajuan rakyat indonesia.stop korupsi

  • tv oleng

  • waduh gwe calon abk ni😬

  • Au ah

  • RG, suka warna abu abu ya kaos or kemejanya

  • sangat sangat rame ...kalah yg demo kemarin..wlwkw land..

  • Slmt dan jgn lupa byr utang yaπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Yooi.. Kmu juga jgn lupa bayar hutang ya

  • jiji aku liyat depkolektor

  • Ular berbahaya di pegang i

  • Manggarai stasiun utama kebanggaan pemerintah Hindia Belanda dahulu kala

  • Aku tidak butuh orang arang arap yang konyol hati nya,

  • salut sama sopit truknya. nggak takut ngebantah orang kaya πŸ₯³

  • KEMAER MNGGU TNGGL 20 BLN 10 THN 2019 MASJID AJA D SERANG POLISI HONGKONG D SEMOROT AIR KOTOR BRUTAL 😨😨😨😨

  • Ada kelanjutan berita x gak y. Pengentau

  • Presiden ku yang tercinta pak jokowi. Tolong di berantas pungli di kantor imigrasi. Kalau buat paspor punglinya luar biasa.

  • Di panggil apa di tanyakan kasus novel baswedan ya???

  • Sy sdh menduga klo pa erick thohir jd menteri karena posisi beliau sebagai ketua TKN saat Pilpres yg lalu.

  • Semoga pak tito di angkat menjadi panglima TNI POLRI

  • Neno masih yembah Allah gak ya🀣🀣🀣 ...

  • Belum apa apa sudah bilang berat kalau gak mampu jangan dipaksainlah nanti indo tamba ancor.

  • Orang ini smart banget. Tajam dan kritis. Yang meretas pastilah yang dirugikan oleh tweet-nya.

  • semoga pak md bner2 di pilih... gak di **** kaya kmrn

  • Mentri Mentri nya gak berbobot gimana mau naik ekonomi dan ada perubahan...🀦pasrah ajalah.... Yg penting gak jadi penjilat...😎

  • Kok g kek san to kui

  • Menteri sepakbola ajalah.. kan udh jd presiden intermilan

    • Amanah itu berat bray

  • Negara udah maju Tp kenapah kalau ngelamar kerjaan harus bayar.

  • Moge jatuh...alhamdulillah...

  • Judulnya berlebihan, apakah bu mega bilang didepan prabowo beneran? Itu hanya bilang secara blak blakan...

  • buku itu merah jenderal !!!

  • Kadrun pada kepanasan lagi nih

    • Cebong banyak bacot doank, hasil 0 besar hahaa

  • Kriminalisasi lagi aja,,, awowkwiwkwik

  • Nasdem seolah2 tdk setuju klo grendra masuk padahal sebelum pertemuan yg pertama d Lebak Bulus itu sudah sepakat yg menyepakati dari awal adalah pak Budi Gunawan sama kader grendra Sufmi dasco

  • yg komen nyinyir itu ciri manusia kerasukan dazal kan dazal benci sama orang orang yg di jln allah

  • Mana nie pemerintah Kan alat ud canggih masa g bisa bikin bor air.. Minyak yg dalamny 500/700 meter bisa Masa air g bisa Tolong lah turun tangan perhatikan masrakat kecil di kmpung/pelosok yg kekeringan beri batuan bikin sumur bor/kirim air untuk keperluan sehari Dari darat kalo g bisa kan ada pesawat gunain tuh alutsista jangan di pamerin aja/pun pake buat latihan

  • Parah banget, masa seorang pejabat negara gajinya segitu... untuk memberantas korupsi, benahi dulu kesejahteraannya...

  • Yenny wahid

  • Buat apa bupati minahasa itu ke sana wkwkwi Mending mbak nadjua

  • Sma2 nkri gx usah sling caci malu

  • BANYAK YG BERAT HATI BPJS NAIK.. SO SIMPLE GUYS.. KALIAN GAK USAHA BAYAR KALIAN IKUT ASURANSI LAIN KAN BISA.. RIBUAN ASURANSI SELAIN BPJS ADA DI LUAT SANA..

  • Semoga pak jokowi diberikan kesehatan, agar bs melaksanakan janji nya, dengarkanlah jeritan rakyat kecil pak, tuntaskanlah janji mu pak, krn janji adalah hutang, kelak jabatan kekuasaan mu dipertanggungjawabkan di akhirat pak, krn itu smg bpk sehat smg bpk kuat smg bpk amanah.

  • Yg pny videonya siapa yak Minta dong 😁😁😁😁😁

  • Kenegaraan....Negorone sopo cak..?

  • Pertanyaan saya dari kecil yang belum terpecahkan Alien mengendarai UFO Pertanyaan saya dari mana makhluk UFO dapat pesawat piring terbang apa di sana ada pabrik? Apa beli ke bumi alien menyamar Dari mana alien bisah nyetir Pesawat UFO belajar dari siapa dia Itu UFO nya ada lampunya dari mana Alien dapat lampu. Heran terheran heran😁😁😁😁 Saya laki laki

  • Mantap NKRI banget πŸ’ͺπŸ‘

  • Menpora

  • Saluuuut....saluuuut... Semua yg masuk kabinet orang2 berkualitas yakin Indonesia akan maju pesat saya tdk salah pilih kalo bpk Jokowi lebih dari layak untuk periode ke 2 ... Mana like nya yg setuju

  • ROCKY KOK G DI PANGGIL.....

  • Kok sy g di kasih

  • Banyak omong bukti ga ada..

  • Adian mana.

  • 1.bis yg d bwh 10 taun ganti pak,2. naturalisasi (bukan asal tanam, mungkin d bantu jg dgn batu2an biar benar2 rapih d lihat jg mana yg bisa mana yg mesti d beton),3. sepeda sbg transportasi (ada ketentuan nya d trotoar), usul: Jangan lupa saluran air bwh tanah pak

  • Rakyat bersamamu wahai kalangan bawah...

  • Mogeny ngebut

  • KLU mau aman si pemakai di tembak mati,si pengedar pun di tembak mati,korupsi pun tebak mati....

  • Wah wah!!! Pak tito.... Ah ga jdi lh takuuuuuutttt

  • @ sri devi..benar Batak bukan Karo Karo bukan Batak Karo..ya karo..mejuah juah.. Batak is Batak...Horas. horas..horas..

  • P jokowi itu akhlaknya Islamik dan patut diteladani.Tak pernah mencaci, tak pernah menfitnah, tak pernah menghina, tak pernah membalas, mudah memaafkan. Jokowi puasa Senin Kamis, sholat tepat waktu, penyabar, tidak mau mengambil hak orang lain (korupsi). Maka Allah merahmati mmberkati upayanya. Allah menolong.

  • Yakin! Bapak Presiden Jokowi,pasti merekrut para Mentri dengan pertimbangan2 yg dapat masyarakat terima.

  • Bukankan Nabi Muhammad SAW, selalu mengajarkan kebajikan?

  • Semoga Erick Thohir jd Menpora

  • Dr dulu wisi,, dan sumpah jabatan,,,???

  • Gak ada yang mau,tau kan.πŸ˜‚

  • Gtw knp sy yakin banget pak tito sudah tau siapa pelaku'y ... Dan dy kenal betul org'y. Dgn cara menjawab menarik nafas, byk kata "e" dan lirikan mata spt menahan dan menutupi sesuatu. Dan berpikir gmn jwb yg enak ya ... 4:45 Tdk ada nada yakin dan pasti akan mengupas kasus.

  • Penginnya klompencapir saja.kapan ada lg ya .jd kangen

  • Sok jagoan lo ! Berani sama cwek ..cuih

  • Siap Jendral

  • Klo berat jgn dipakasakan...kasi sy ajπŸ˜‚

  • Min tolong beritakan pemadaman listrik di kab. Banggai sulteng yg tiap hari rata2 padam 12 jam. Masa di jawa 10 jam padam hebohnya luar biasa. Memang cuma org jawa yg butuh listrik

  • UFO πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • where's tom delonge?

  • Prabowo sandi tetap wibawa joss

  • Neno warisman gak di panggil....hehehe

    • Abu janda mana ya di panggil gak jd mentri apa sm2 di angkat mentri nyinyir,