tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 100
  • 1 324 911 398
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
β€œtvOne : Memang Beda”

Video

Komentar

  • Mantaaaappppp....orang tua gak tau diri...harus dikasih pelajaran

  • cara belajar yg sangat menyusahkan orang tua.. πŸ˜‘

  • Setuju

  • Mall buka, tempat hiburan buka, pasar pasar lanjuut, skoLah tutup! hihihi Lucunya negriku

  • Omong apaan sih nih kecoa 😁

  • Ini baru cerdas

  • Aslee malu banget gak tuh si Nadim gila sekolah mau di komersilin parah Lo,udh gk bener jaman sekarang ini kapan ganti presiden yah udh gak sabar

  • Buktinya itu masih belum jelas temen temen, sama kronologi dari cewenya juga kalo kita pikir baik baik ngaco tuh, masa katanya turah main tangan tapi si cewenya diem diem aja digituin. Masa nggak ngelawan atau reflek keluar ruangan atau gmn kek, lagian itu cewe ngapain ke kamar cowok Ini juga banyak berita dengan kesan turah tuh udah terbukti, kasian turahnya juga Lagian karya channel youtube nya turah engga ada hubungan nya sama kasusnya dia, ngapain bawa bawa channel youtube nya dia. Kalo ini sih udah kaya ditumpangin dari orang orang yang punya kepentingan

  • Siapa yg blg Habib rzik warga Indonesia dia bkn org Indonesia karna rzik TDK mengakuin BP KT PRESIDEN JOKOWIDODO JD ga bole di urus SM kedutaan di Arap HabibRizik bukn siapa2 di hanya rakyat biasa wong pareman ko mau di ursin Bisri aja di Arap itu kn kmpong nya

  • Semoga tenang disana ya kek,,

  • SETUJU.. ini Indonesia mikir juga di pelosok jangan jkt aja di pikirin... NKRI Harga Mati.. Indonesia dari Sabang sampai Merauke berbeda beda tetap satu

  • Cuma dikasih tugas deadline gk ngotak tpi tugas banyak, ilmu pun tidak ada yg bisa di dapat, cuma stress doang saya selama pandemi tugasnya numpuk terus buat apa kita sekolah tpi yg bodoh malah tambah bodoh seperti saya.

  • Dapet banget bener bro,guru itu bukan sekedar mengajar,tp dia punya rasa ingin membentuk seorang murid,tapi kalo lewat online apa yg mau dibentuk yg kerjain tugas itu semua anak SD rata rata emaknya gua berani jamin,makanya banyak murid kurang ajar sekarang Krn guru sekarang juga udh banyak yg gk peduli sama murid alias yang penting dapet uang,jadi udh gk ada kedekatan lagi sama murid sekedar ngajar elo mau pinter bagus gak juga gpp,beda sama guru jaman dulu

  • Mendiknas kembalilah ke jalan yang benar: "pendidikan bukan urusan absolut pemerintah pusat"

  • Perusahaan harusnya bijak dalam negosiasi, dibikinkan perjanjian tertulis setelah panen tidak boleh ditanam kembali disaksikan aparatur setempat sebagai penengah, walaupun itu tanah perusahaan kasih sedikit waktu buat petani, kasih sedikit hati nurani anda, petani jg salah nanam kok di tanah sengketa, pelajaran jg buat petani lainnya, jangan main tanam di tanah orang tanpa ada seizin yg punya tanah

  • Begini nih klu senjata sembarang dijual, yg make orang 2 dajal lg, buat yg negatif bkn yg positif

  • Absen tidur lagi...anak gw bgt ...g bisa google...mewakili sayaa sebagai emak2

  • Haarpp

  • Ingat mati pak WAKIL haha

  • Kalo memang PJJ dipermanen lalu gedung sekolah di sulap menjadi kontrakan?

  • Berbuatlah kebaikan....selagi masih hidup ...

  • URAT PEGAT

  • Tangkep sekalian si abu dan para buzer yg suka menjatuhkan agama

  • Gw absen tinggal tdr karena cmn suruh nyatet GK dikumpulin

  • Sebenarnya pemuda pemudi indonesia itu pintar" aku yakin mereka ingin meng kritik program daring pemerintah ini, tpi mreka bukannya gag brani/takut ,tpi mreka tidak tau caranya untuk menyampaikan kritik dan keluhan mreka, mreka ingin meng kritik takut undang" it padahal tujuan nya benar tpi cara pandang smua orang yg berbeda", kadang orang yg lebih tua itu menganggap remeh pemuda pemudi jaman skrang tak menggubris omongan" mreka yg ingin maju mnjadi pemuda pemudi bangsa indonesia yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa. Semangat pemuda dan pemudi indonesia capai lah cita" kalian jadilah bangsa indonesia yg berpendidikan, pimpinlah kelak negara ini secara adil d jaman kalian, jangan sperti kondisi negara saat ini yg hancur karna tata harta dan jabatan πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • 75 thn kita merdeka tp masih blom merdeka dari tenaga asing. haraoan dan do'a anak bangsa. semoga indonesia tercinta segera merdeka dari tenaga asing. Aamiin

  • Awan seperti ini tempo hari muncul sebelum terjadinya bencana alam angin puting beliung di Tulang Bawang, Lampung πŸ˜”

  • SUBSIDI KUOTA !!!!!!!!!!!!!!!!!!?!!??!!!!!!!

  • Yang tidak suka pak jokowi adalah geng koruptor yg suka buat rakyat tambah susah

  • Seumur hidup gua, baru pertama kali tau ada kasus kelainan fetish begini, sejujurnya gua ngeliat kain jarik aja udah takut teringat yg biasanya mayat yang ditutup dengan jain jarik, eh dia mainin kain jarik sampai ngebungkus kayak pocong gitu, serem ya ni orang.... bukannya ingat dosa akan kematian dia malah menikmati...gak masuk diakal

  • Ini ada tetangga gua suami istri meninggal. Jualan ketoprak di Jakarta timur Cakung

  • Viktor kndang mbe wkwk

  • Gw malah seneng online,pagi absen,malam belajar

  • Org kecil tdk boleh protes

  • Belajar jarak jauh hanyalah membodohi anak negri.

  • kereeeeen bgt nih anak

  • Bintang nyinyir,manusia model begitu cocoknya kasih dia bintang laut

  • Mantap bro

  • dampak negatif korona byk bgt susah disebut satu2 dampak positif korona kita jadi tau keadaan ekonomi dalam pulau jawa sama luar pulau jawa bukan "tidak merata" lagi tapi "sangat tidak merata"

  • Sadar atau tidak kita akan dibodohi oleh para oknum dinegara ini.

  • Tuhan Yesus sedang melihat kelakuan erdogan. Cepat atau lambat turki akan hancur brrkeping2. Anda( erdogan) kesalahsnmu itu tdk akan dimaafkan oleh TUHAN YESUS YG PUNYA HAGIA SOFYA itu.

  • Kenapa dpr dan jokowi tidak pernah merenovasi UU penistaan dari penjara 5 tahun menjadi hukuman mati?? Padahal sudah sangat krisis, kenapa yg di urus cuma UU urusan perut?? Ayam masuk perkarangan tertangga denda 10 jt, pentingkah uu ayam tersebut??

  • Saya setuju adek ini

  • gk presiden g mentri samaa ajaa ngaco yaa

  • Mantap broo,. Pemerintah skrng emng kudu di Sentil mulu

  • Keq sekolah daftar ulang. Kebanyakan nyimeng pake kecubung ini manusia.

  • Malu lah jdi klga ibu pengacara seperti ini kalau ada malu sukur bu semiga di hukm berat pengacara seperti ini hhhhhhhm

  • Alarm dr yg maha kuasa

  • Semoga yang belajar online besoknya ngga jadi ojek online.aminn

  • TENANG.... KAN ADA KARTU PRAKERJA.... hahaha

  • KANJENG GENDENG

  • Mantap.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hebattttt hebat aher nya tersangka gi mna bu hebat kan

  • Hebat ! Benar itu. Masadepan NKRI akan dipimpin oleh Presiden Google. Manusia berkepala besar (gede hulu) berhati kecil malah tanpa rasa hadir makin banyak. KPU tetap melaksanakan tugas, tidak perlu mewajibkan kehadiran di KPPS. Cukup klik tombol. Cuma kalau jaringan rusak, apalagi energi listrik terganggu ditambah hecker mewabah karena tak punya rasamalu, hancurlah sistim pemerintahan. Guru hadir pun bisa merusak sistim dan nilai kemanusiaan jika prilakunya jelek dan keahliannya rusak. Guru unggul pun tidak efektif memunculkan siswa dan alumni unggulan jika masyarakat merusaknya dengan pengaruh negatif Bangkitlah wahai Generasi Muda berakhlak mulia. Karakternya mencakup keunggulan spiritual/amanah, moral/shidiq, intelektual/fathonah dan praktikal/skill/tabligh. Dalam akhlak/budaya Sunda ada konsep Cageur. Bageur, Bener, Pinter. Dalam budaya Jawa ada konsep Roso/rasa, Karso/karsa, Cipto/cipta, Karyo/karya. Itulah format akhlak/budaya unggulan harapan kita ke depan. Insya Allah. Merdeka !!!!!????? Tergantung kita semua.# Bandung, 11-08-2020.

  • maha besar Allah atas seluruh ciptaannya dan sungguh mulia Allah atas rahmat, rejeki, dan hidayah yang telah diturunkan Nya. amin

  • Sukur lah ,ibu semoga betah ya si hotel yg baru ,jgn nangis ya tagan kan atas perbuatan ibu,

  • Auto bodo pak

  • Semakin banyak becana"

  • Itu anaknya suruh baca dulu makanya yg maksud Kemdikbud PJJ permanen itu apa,hehehe.jangan cuma liat berita trus baca judul langsung dimasukin konten,jadi ngablu kan tuh😁😁

  • HIDUPKAN LAGI PETRUS ERA ORBA! SIKAT SEMUA PREMAN2 !

  • Nah ,,,cak mana penggacara kok di tahan kata nya hebat maka nya kerja yg baek klau sdh msk penjara malu dooong hmmmm

  • BAKAR BAKAR AKU MAU BAKARπŸ˜… Odo kentang~

  • Harapan gw cm 1, rossi belum pensiun saat sirkuit ini dipake untuk perhelatan moto GP..,

  • Serba salah di indonesia .. pintar tp bodoh banyak .. bodoh tp so pintar lebih banyak lagi .. gw bukan bela nadiem tp ini lbh ke pendapat pribadi ..jd kl yg mau nyolot minggir dl ya wkwkwk 1. Secara lu pada tau corona grafik tiap hr naek .. ( oh ngap daring lu gak liat di mall dah rame apa itu , knp gk blh sekolah tatap muka , mall aja dah buka semua , tpt pariwisata jg ) itu biasanya dijawab ama org yg liat cm semeter kedepan Nih g ksh pendapat gw 1. Mall dibuka mau tidak mau harus buka karena faktor ekonomi agar tidak lbh parah gelombang phk ( sdh paham sampai disini ? ) Lalu knp mall blh sekolah tdk boleh ??? Nih g ksh lagi jawaban gw pribadi 1.kalo lu pada mau nongkrong di mall seharian itu resiko lu pada bener bukan ? Lu apes nih ketular corona di mall yg lu datengin .. trus lu mau salahin siapa ? Salahin mall yg buka ? Salahin managemen mall ? Ya org waras pasti blg ya salah lu sdr kan ud tau mall sarangnya corona lu samperin lama lama disana makan minum di sana Nah kenapa sekolah blm boleh tatap muka ? Kalo ada cluster baru salah satu dr anak lu ketular disana dan amit amit bisa nularin sekeluarga di rmh dan sampe ada yg meninggal Otomatis yg disalahin siapa ? Ya pasti sekolahnya lahhh bilang protap nya gk bener lah .. ini itu , tuntut lah ini itu demo ini itu .. ( mau nyangkal apa yg g bicarakan semua fakta +62 dikit dikit demo dan cr alasan supaya benar ) Maka dari itu nadiem blm berani ambil keputusan boleh sekolah Kl pun nnt pada protes dan maksa anaknya hrs sekolah Lu boleh liat apa yg g blg saat ini dijalanin aturan spt ini 1. Ortu hrs ttd surat pernyataan utk memberikan ijin anaknya masuk sekolah 2. Ortu jg hrs ttd apabila anaknya terkena covid 19 di sekolah tidak akan ada TUNTUTAN APAPUN ke sekolah . Wasalam boleh percaya boleh tidak Kalo gw pribadi anak gw 3 orang .. nyawa dan keselamatan anak lebih berharga , g lbh baik mereka ttp daring di rmh sampai semua keadaan membaik Klo lu pada blg daring bikin anak malas semua balik ke diri masing masing dan peran orang tua , jaman skr ortu tinggal serahin anak ke sekolah , tp lupa satu hal tidak ada pendekatan tdhp anak ..ortu adalah peran penting utk pola hidup dan pikir anak ..selama corona ini g makin dekat sama anak dan saling share ..pelajaran mereka dll lbh terpantau .. Kalo lu blg abis absen tidur lagi ..itu balik ke akhlak muridnya masing masing dan peran orang tua ! Jadi jangan salahkan sistem dan keadaan .. semua hanya cari pembenaran .. Sekian dan terima kasih ..buat kadrun yg mau ngegas silahkan taro koment yg cerdas ya

  • Indonesia mah yg maling2 kecil, tukang cabul bisa di hukum mati.. lah ini yg sering bunuh orang masih bisa hirup udara seger.. heran indonesia.. hukum klo kaga ada uangnya kaga bakal di proses..

  • Aneh ni negeri, kok dinegeri ini yg kebanyakan buat salah itu minoritas kepada mayoritas, biasanya negri yg normal itu yg selalu buat salah mayoritas ke minoritas, aneh aja.. kok udah kayak drama dunia terbalik sih..??

  • Inilah kristen

  • Manusia semakin banyak, Habitat binatang semakin terancam, buaya gak bisa di salahkan, memang kodratnya sebagai binatang liar/buas.

  • Hati hati Hoax. Media bsa kena jg kalo slah sumber

  • Memang,betol.pendidikan yg benar seharusnya antara guru dan murid.bukan melalui internet gugel. Dasar semakin maju jadi koplak dlm pendidikan.

  • Disembelih aja bisa gak itu orang.

  • Semoga hanya fenomena biasa.amin amin.

  • Mantap

  • Gua daring skolh tetep bayar 🀭

  • Asli ini anak cerdas dan cocok pemimpin rakyat.

  • jokowi sdg mendekati mereka berdua dgn "iming2" penghargaan. cerdik sekali politiknya

  • Tak setuju

  • Dsni kuota 2gb aja 20rb an bayangin klo sebulan berapa

  • Bergerak cepat apaan wong nunggu sampek ganti taun tuh🀣

  • Banyak kendala saya kira jg tdk efektif.. tujuan daring sendri mengurangi kontak fisik dengan yg lain untuk kurangi penyebaran covid.. tpi kenyataan skrng banyak yg belajar kelompok. Dri sini jelas ga berfungsi daring ini.. kenapa ga dikasih kebijakan misal masuk sekolah tiap daerah atau gma supaya lebih efektif. Dri sekolah daring ini pun.. sbgai orngtua.. disamping biaya yg membengkak begitu juga waktu kita yg biasanya bekerja berhenti bekerja ajarin anak2 belajar.. okelah anak 1.. bgaimana jika punya 2 anak satu tk satu sd? Bner2 waktu habis.. ini mencekik biaya kuota dan waktu kerja kita.. ini juga gangu ekonomi keluarga. Bagaimana yg orngtua tidak tahu menahu soal dunia online? Bagaimana mereka ngajarin anak? Bagaimana yg dipelosok yg susah intenet? Kita sekolahin anak kita bayar sekolah anak supaya bantu orngtua mendidik anak.. skrng kita tetep bayar sekolah.. spp tetep bayar TAPI kita yg didik anak.. bener kah seperti ini? Paling tidak adakah kebijakan free biaya spp untuk saat ini. Sumpah ini keputusan hanya menguntungkan sebelah pihak.. pihak sekolah pihak pendidikan yg diuntungkan.. dsini saya tdk menyalahkan guru yg masih lancar gajian .. tpi lbih ke yg bikin sistem daring ini.. Its wrong.. we need to fix it.. we need justice..

  • cantik cantik ko waras ;v

  • Smg cpt sembuh mas

  • Agamamu Agamamu.Agamaku Agamaku. hidup tenang dalam kerukuanan beragama..

  • Awan zilong ga ada ?

  • Di desa gw dapet sinyal h+ susah kadang muncul kadang ilang wkwkwk

  • Harusnya F2 dpt puyer bintang 7 itu yg pantas.

  • Tambahan dari saya keluhannya saat daring itu masalah pembayaran imanan bulanan(spp) kenapa masih berjalan seperti biasa...pembayaran setiap bulan masih dilancarkan.sedangkan di sekolahΒ² lain banyak yang dikasih akses wifi dan kuota gratis dari pihak sekolah tetapi pihak sekolah saya malah zonk tidak memberikan akses apapun. Apakah memang benar resiko sekolah swasta memang begitu???

  • Ketika pendapat seorang anak SMA jauuuuuuhhhhh lebih baik dari seorang menteri di Indonesia! :)

  • Nyawa taruhannya bngst

  • disaat pemerintahan jokowi semua koruptor kelas kakap. ketangkap kaya tjoko chandra, nurhadi,tinggal harun masiku dan yang lainnya semoga bisa ketangkap dengan cepat ....

  • Naik burok jauh lebih cepat gaiss

  • Bukti Islam rahmatan lil 'alamiin klo tdk entah jdi ap kau

  • siapa jg yg mau dgn keadaan kek gni,krn covid,mau gk mau hrs sprti ini,emg ada solusi laen?

  • Bangun tidur ku di spam tugas

  • Saya setuju dengan kamu semoga para petinggi yg ada di atas mendengarkanya. jgn membodohi kami walaupun kami muda tapi anak anak kami adalah penerus bangsa ini dan merekalah yg akan menjaga negri ini dr orang arang yg tidak bertanggung jawab. buat kalian pasukan MERAH PUTIH,PUTIH BIRU, PUTIH ABU ABU semangat gemakan SEKOLAH TATAP MUKA WAJIB kembalikan hak kami untuk sekolah.

  • mantul bosku

  • Kalo buat gw setuju full daring itu ga efektif kalo saat pandemi ya... Maklumin aja dulu. Yg jelas kalo ke depannya daring di berlakukan maka daring harusnya cuma digunakan untuk memberi tugas tambahan untuk siswa, sementara sekolah formalnya harus full seperti biasa. Dampaknya ya bakal lebih memberatkan siswa. Daring yg berlaku di pandemi tuh lebih cocok buat para mahasiwa.

  • Tambah ancur nih pendidikan dipegang si nadiem, heran gw, top lah buat tuh anak SMA , salut. Nadiem kebanyakan halu, ibarat mancing di bak mandi, ada air nya tapi ikan nya ga ada.....NGAREP

  • mau kritik takut dikira makar, mau komentar pedas takut ada tukang bakso depan rumah badan tegap, mau protes takut di ciduk, terlalu vokal sama kebijakan di medsos takut kena uu ite, apalagi nyinyir bisa kena pasal ujaran kebencian, ahh sudahlah

  • Bhaaa ,,,cuekin aja kenapa,,,,udah tua jugaaaa tuhhhh,,,,,,sampai waktunya dia mati jugaaaa,,,,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™,,,,,iyakan ,,,iyaaaaa,,,,rahmatan lilalaminnnnn,,,i love Islam,,,,