tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 24 381
  • 655 355 533
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

Video

Komentar

  • Kalau narasumber ditanya ya didengarlah jawabannya sampai selesai.

  • Tar di lepasin lagi gak🤔 Buntungi tangannya biar jera gak mengancam kenyamanan warga

  • Hadeuh.... slalu ngeles dan menyalahkan gubernur sebelum nya

  • Itulah knp rakyat Indonesia milih jokowi lanjut 2 periode... Ya gini jd ny klo pemimpin jurdil. Kerja nyata. G cuma pandai bicara dan bnyk wacana Libas lawan dgn mudah.

  • Dasarnya beda lah... Ini anak kan sekolah International Dari kecil... JD wajar kalau BHS Inggrisnya lancar.... Ini mah anak2 org Ber uang .. org2 Kaya.... Kalau org biasa mana bisa nyekolahin anak Di International school...? 😊

  • Di Tuban juga ada,truk solar terguling.warga ikut antusias ngambilin solarnya untuk individu😂.ada kok videonya di ID-tv

  • Andai boleh saya diberi kesempatan buat pancung kepala abu janda pasti saya sangat senang.

  • Mendingan di petrus aja.pasti preman pada ngacir.

  • Yg mideo kampungan..di jepang mah biasa itu..sefty first

  • Krna Jepang negara maju hal ginian d anggap biasa......... Jika Indonesia negara maju bokep jadi biasa juga kali......ngk semua hal yg ada d negara maju itu baik saudara......

  • Saya setuju 3 periode atau lebih,lebih baik punya presiden jujur dan baik .

  • keluh kesah masyarakat, dijawab Allah melalui bu Ning Tinampi, SETUJU, hrsnya g perlu tarip, suka rela aja. insya Allah lebih diridhoi Allah,

  • Tentara Israel laknat penghuni neraka

  • kalau tidak ad pake jilbab berarti kelihatan semua non islam

  • aku sangt mndukung mu wahay sang pengorbnan seorang ibu.aku yaki keinginn mu moga tercpi karena aku ykin ksih syg ibu yg akn mmpuh muwujudkn sgla2nya.dan aku slut dgn nit mu perempuan akn lbih peka dlm hidup mndri apa lgi demi msa dpan si buah hati blhn jntung.moga kmu na akn mnjdi ank yg slh dn berbkti terhdp ibumu.

  • Abu janda udh stressss....sakit jiwa....hahahaa...ketakutan berlebihan . Itulah yg Allah turunkan kepada org munafik dan kafir yg menyerang islam

  • Saya tidak prrcaya sama dokter dokter cuma mintak uang aja

  • Tolong lh pk menteri cek di tuban kecamatan semanding dsa sambong rejo.DS.genaharjo dsa penambangan buat kan embong disini panin padi cuma sekali sedangkn lhan sangat besar tolong di cek dsa Sambong rejo kc.semanding KB.tub an. Jawa Timur mkasih

  • Dikubur dong .. Masak di hanyutkan ke sungai

  • Orang bodoh jangan di debat, malah makin bodoh

  • Alfatihah bukan alfatikah

  • Rini s bon bon kacau!!

  • Apa dajal bisa menyerupai manusia ?

  • Apa dajal bisa menyerupai manusia ?

  • Mana yg koar koar Islam intoleran...?? Mana yg koar koar Pancasila...NKRI?? Bisa jelaskan knp sekolah NEGRI larang siswi pakai jilbab??

  • Semoga timnas dipuji tidak terbang d hina tidak tumbang

  • Wkwkwk

  • Melanggar sila ke 1 dan ke 2 dong ini, apakah ini yg namanya anti pancasila

  • Macetan jaman ente pak jokowi dibanding skrng, dr pd jaman pak jokowi turun doang ke selokan tp kerja ma perubahannya gak ada wkwkwkwkw.... Jng lempar batu sembunyi tangan terhadap lawan politik. Skrng harusnya bepikir gmn membangun indonesia dan utuhnya NKRI.... Kl perlu tanya langsung ke pada rakyat skrng.

  • Presenternya aduh kyk g jelas nanyanya...komunikasinya jelek gtu

  • Tembak mati ditempat, anggap sebagai penyerangan karena bb senpi ada di tangan. Kasus langsung ditutup.

  • Itu Bukti klw Alam tidak mau lagi di perkosa oleh manusia... Perlu kesadaraan buat kita semua agar Menjaga n mencintai alam, sama seperti kita menjaga n nencitai diri kita sendiri...

  • Prediksi yg hampir sempurna pakde

  • Apakah ada tema lain selain radikaL??? Coba kita brtanya' rumput yg bergoyanG, hohohoho uohohohoo

  • Dokternya belum pernah kena santet jadi bicaranya mau benernya sendiri

  • Ini tv one seakan2 Mau Memojokan bu ning sih ,,,, bu ningsih jga g sombong kok dia justrus menggajak orang2 untuk kembali ke jaln Alloh,,,,

  • korban udah respawn di rumah masing-masing..

  • yg setuju paling muak lihat abu janda dan asik muka jijik dia aja yg di layar tv mana like nya..

  • Era SBY bnyk candi mangkrak

  • Woowww dukun dan dokter tersaingi oleh ibuk ningsih tinampi..Allah akan mengempaskan kalian jika menghalangi niat org ngajak bertaubat..

  • mikir....

  • kl abu janda yg ngomong,,skip aja gan,ngomongnya gk bermutu

  • Cucunya presiden nih

  • Abu janda ini sebanarnya kelain jiwa. Skait jiwa yg mna dilindung oleh beberapa oknum untuk dijadikaj pengadu domba antar agama.

  • Pasti kami berdoa buat Garuda muda semoga juara aamiin

  • Beresin ungkap kasus novel baswedan aja nggk berani

  • orang kuat !@! ga ada yg kuat klo berhadapan dg hukum . diatas langit ada langit

  • Sangat terlihat jelang dari tampang si abu janda kekesalan terhadap Islam. Semoga Allah melindungi netizen dengan kecerdasan nya.

  • Presenter yg nanya kok kaya sinis begitu bertanyanya. Pengobatan secara supranatural gak bisa dibandingin dgn medis.krn medis masukin sesuatu ke perut harus dibelah dulu perutnya,klo supranatural pancipun bisa masuk ke perut tanpa kulit terluka.

  • Yah...... Klu ngadalne utang ya semua presiden aku rasa bisa kaya gitu. tinggal mentolo SMA Rakyatya opa enggak . tegas tanpa Nyekik rakyatya bagus patut di puji LA ..ini tegas. tpi...rintihan sang pemilik tanah tu pda nangis...

  • Ada saddil ramdani, egi mv, evan dimas, osvaldo hay.. perfect team

  • Katnya Islam itu indah... Ayo tunjukkan keindahannya.. untuk para ustad2 atau pak kyai.. yg jadi panutan.. Tolong jangan ajarkan kebencian kepada kami...

  • JATENG GAYENG

  • musibah membawa berkah musibah buat yg membawa berkah buat yg punya merek sepeda, dengan adanya kejadian ini muncul iklan gratis jadi terkenal seantero negri.

  • Iyalah oon amat si kalo gk di dorong mintu gk bz nutup malah ntar yg ada tu penumpang kejepit baru rasaa

  • Tangkap abu janda

  • Gak kebayang kayak mana gregetnya ustad maher nahan emosi selama 15 menit. Pemecah belah dari dalam agama islam

  • Giring ke imigrasi aja biar dideportasi

  • Abu janda dajjal yg sangat nyata

  • Kadrun semakin pekok

  • Negriku emang lucu,,tambang emas,hrsnya jd perhatikan pemerintah,,tp ini aneh,,,???

  • Cuma ada di medan.. di aceh kagak ada yg kayak begituan.🤪🤪🤪

  • bunuh aja Sukmawati dan Abu lahab itu

  • Begitu pula pertamina takut ahok masuk trnyata pak erick tohir jg membuktikan nya lewat garuda.

  • Apa yang salah ? kalo gak di paksa gitu gak bisa nutup dan untuk keselamatan penumpang CEWE itu.... emang mau itu penumpang cewe diturunin ? malah dikatain dan VIRAL ...... PEKOK y negeri INI

  • Kaga respect gue sama reporter yg cewe !! kurang sopan nanya nya .. jadi males liat tv one

  • Kira2 Naima tau 10 nama2 ikan gak yaa..? 😎😃

  • Jawabpanya BOLEH berobat di bu ningsih. Org yg bnyk bertanya tanda org tdk pintar 😂

  • Yg menvideokan kepingin terkenal dan masuk acara hitam putih... Gak di pikir apa kalo itu pintu gak bisa nutup trus kalo penumpangnya ada apa² apa yg menvidiokan mau tanggung jawab...

  • Dokter itu iri saja..

  • Ni ustad kalo liat divideo lainnya gacor bat kalo ngomong wkoko

  • Gk heran dari dulu jg orgpapua bodo bodo🤮🤮

  • Pst bnyk yg blm move on dsni ,,🤭🤣🤣

  • Yahh.. kan jadi kapanggih kan ku pamarentah.. citorek daerah kaya loba emas na.. gs kieu mah jadi ka panggih kan

  • Orang kox sibuk ngurusin urusan orang lain urusin dirimu sendiri lebih baik

  • Yg protes ini glongan wahabi,hti sok suci,ya suruh pindah aja anakny ke mi

  • Yang tinggal di manukwari, komen sini lah Buat sekolah umum yg tanpa rasis. Cantumkan no rekening. Yg mau menerima amanah besar amanah.Biar bisa patungan bangun sekolah di manukwari 🙏

  • Podaran lah

  • Islam di tuduh intoleran..sebenernya kalian lah yang intoleran..

  • Baguslah itu namanya netra....coba tv sebelah nayangin kebobrokan kenerja pemerintah,,hanya yg di midsos yg rame...... ga mau kn takut ketauan takut kena kartu mirah...tv one maju terus jgn pandang bulu kalau yg salah bilang salah....jgn niru tv yg ini ono ono...

  • Tlong ojo ganggu muhamadiyh tak tuku kuwe,lak amin rais kon antemi gak mslah

  • Idi turun tangan,takut gak laku, reporternya......sinis.

  • Salah sendiri penumpangnya disuruh turun ga mau!

  • untuk berjuang menjadi jakarta lebih baik akan banyak halangan dan rintangan.masyarakat yg bisa menilai, tidak perlu mencari pembenaran diri.yg perlu adalah jangan korupsi. maju terus bela rakyat. sekali layar terkembang, surut kita berpantang. bravo PSI

  • Pasti gak Bisa ngungkap,

  • 1 agama gila aja udah buat ribuan jutaan manusia mati menderita ngungsi dsb

  • Kalau semua agama mengajarkan kayak si abdul boleh bunuh rampok yg bukan seagama dengannya dan bohong halal. Hancur dunia ini.

  • Hati.2 coach indra.vietnam.akan habis habis.san..indonesia.harus 200.persen.siap.hadapi.vietnam..ayo maju terus garuda mudaku..aku rakyat bangsa negara...semua mendukung.mu.ayo timnas.ku....jangan takut...cuma.vietnam..tim.yang kecil...klahkan dia..coach..sallm.juara...

  • Klou udah kesebar busuk nya bru ditutup pkai hijab...tpi klou belum msih kayak lonte murahan...

  • Klou udah kesebar busuk nya bru ditutup pkai hijab...tpi klou belum msih kayak lonte murahan...

  • Plis bukan mklaikat mnusia biasa sma mcn kta2 juga x hairan klu mnbunuh stres tpt kja lg mlah isteri x engti lg lh psing kpala tu yg trjadi pnbunuhan kli

  • Kalo pelatihnya Indra safri sering timnas lebih kuat berkualitas

  • kerja bagus lanjut kan..oh ya beras bulog 20ribu ton mau di kemanain sudah tak layak di makan manusia hehe lanjutkan habisin uang Rakyat...

  • MEMANG ABU TAEK DAN SUKMAEATI PENIDTA AGAMA,

  • 5 tahun enak lu sama rini, sama erik di kick

  • Saya jadi ingat CARLES BRONSON

  • Si maher yg halal di getok

  • Inilah kalau seseorang melihat negatif terlebih dulu dari positif nya. Semoga ustadz maaher selalu dilindungi Allah SWT...

  • Semoga Allah beri hidayah ke abu janda kalo ga sempet dikasih hidayah di laknat aja ya Allah

  • Semoga ketemu lg sm tikus2 lainnya.