tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 100
  • 1
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

Video

Komentar

  • Copot saja baliho itu

  • Pilkada untuk kepentingan negara katanya..jadi boleh kampanye.. Kalau covid kan hanya sebatas tamu negara yang suatu saat pergi..

  • Dudung dungu

  • Tahan woiiiii,,, itu dah ngilanginnn nyawaaaa.. Parah ini..

  • Umat islam maupun non muslim harus bersatu mengusir para pemberontak negara..jangan sampai negri kita ini seperti suriah

  • Ada apa nih TNI??

  • Alhamdulilah PDI juga kerumunan...

  • Nyimak...hanya beberapa ekor

  • 🤣🤣🤣

  • Maju terus jawatengah tolak FPI bersihkan dr kotoran itu

  • Ternyata TNI iku politik,,, pak dung

  • Ngapain juga motor suara besar ini jalan bukan sirkuit

  • Cie..cieeee...... Huahahahahahahahaaaa.... Kliatan apanya broooo....??? Tulis semau kalian dah..😂😂😂😂q😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Mashaa Allah .... Ingat jabatan di dunia hanya sementara....jadikanlah jabatan nu untuk meraih surganya Allah

  • Kita sangat prihatin bahwa ternyata bapak Panglima TNI masih sangat awam dalam ranah politk dewasa ini, sehingga tidak mampu membedakan mana musuh, nana rakyat, bahkan meski sapta marga TNI telah sangat terang dan tegas meletakkan posisi TNI dalam negara ini. Kita berharap bapak Panglima konsisten dengan sumpah prajurit dan sapta marga TNI, jangan sampai keliru memposisikan TNI!!

  • Tergantung siapa yg menghina.. Dulu yg menghina presiden yg dilakukan oleh anak china gak digini2 amat meski hinaannya diluar batas😁😁

  • Hahaa ada klarifikasi jadi menjilat 😂

  • si dudung lgi cari muka biar naik jabatan TNI itu dari rakyat untuk rakyat jgn jadi penjilat penguasa TNI ko di adu domba sama FPI gx punya otak ini komandan y kasian bawahan gara2 komandan TNI jdi tercoreng

  • Ustadz kok kepribadian ganda wkwkwk satu suruh ini satu bela itu wkwkwkwk ikan hiu makan tomat

  • Tugas pol pp dng koordinasi dgn polri,apa bila polri di butuhkan,bukan TNI yg panjat dan turunkan,TNI menjaga kedaulatan negara,kewibawaan,ketangguhan TNI sebagai penjaga kedaulatan di alihkan sebagai penurun baliho,

  • yang dingin aqua sprit

  • klarifikasi sdh ,,,,,,tinggal rujuk alias baikan klo gk baikan nanti gkn da yg mau msuk TNI lg

  • Makanya jangan so dong pak, FPI mau dibubarkan kek bang jago aja, omongan awal sama akhir berbeda, gapunya pendirian wkwk

  • La wes kecokok minta maaf...tonyoren cangkeme. Ojo disuruh minta maaf aja. Lomboken pak polisi

  • Ya saja Bingung pak kami sebagai rakyat

  • guru ke bangga an ku yaitu Gus Miftah dan habib Luthfi bin Yahya :)

  • Alhamdulillah, semoga Masyumi menjadi besar lagi seperti dahulu, aamiin.

  • Aneh, katanya surabaya dan riau menolak kedatangan HRS tpi yg demo nya cuma puluhan orang, emang kota sorabaya ma riau di huni ma mereka doank ya,?? Kalau yg demo nya ribuan sampe jutaan orang itu masuk logika,?? Jangan2 yg nolak puluhan yg nerima ribuan,??!!!!

  • Hahaha lah lah kapok kah pak. Kok cepat betul klarifikasi nya 😌😌

  • Cieeeeeeeeeee... Unyil

  • Gampang sekali berubah pdhal jejak digitalnya masih ada

  • Aliansi cinta NKRI nolak HRS ampe segitu nya .. waktu Megawati mau mengganti Pancasila sampai ke ekasila ga ada bacot nya Lo 😂😂 emang di bayar brapa duit buat demo jing

  • wkwk mantap pak sy setuju kalo perlu ups kwkw

  • Kesel sampean pak, mang leren

  • Nyalahin kodrad

  • Akibat cuci otak penyembah baliho jadinya bodoh giliran ditangkap mewek2 hohoho 😅😂🤣

  • Dulu ada pelawak namanya mang dudung

  • Da mulai sadar...

  • Wahhh..... yang tabrakan motor dan mobil nya mahal2 ya....ck..ck..ck...

  • Disana gak ada aparatnya kok jadi PDIP bebas, lagian yg kumpul bukan FPI. gak pa2..

  • Media tipu

  • Dudung kemarin Lo gak ngomng baleho yang lain tuh

  • Katanya mau membubarkan tapi ko begitu jadinya 😂😂😂

  • Yg nolak cuma segitu..??? 😂😂😂

  • Ulama lo lawan?? Abes besok jabatan nya? harta?jabatan? Semua nya bagaikan sayap nyamuk hilang sebelah abes lh semua, gawat x, mantap! tinggal tunggu aja, kpn dy ke bawah,

  • Jngn suka menjilat ludah yg sdh dibuang

  • PDIP SELALU KEPANASAN ,, YG MONCONG PUTIH GK USAH LAGI DI COBLOS... PAK ANIES FOR 2024

  • Perusak citra TNI

  • "PEMIMPIN YANG SERAKAH"

  • Macanne dadi kucing,,,,,

  • Tni sama presiden skrg ngurusin FPI? Kapan ngurusin rakyat yg !!

  • Lucu2 menurunkan bahliho kok bawa alat perang menjijikkan. Knp TNI berubah jd cebong kepanasan. TNI itu milik rakyat bukan milik parte. Klu TNI modelnya kayak sekarang ini ' berarti itu artinya TNI trsbt sdh jd pelacur kekuwasaan seperti yg pernah di sebut pk gatot. Sangat menjijikkan. TNI kok merebut kerjaan satpol pp dan hansip

  • copot aja pangkat bintang duanya pak,

  • Lu takut aja sekarang

  • Halah Halah . Ngeles aja dung

  • Pengen ketawa liatnya, ngeles setelah lampu merah wkwkwkw Emng pendukung rezim skrng lucu ya, banyak ngeles, bohong, dan juga sering hilang ingatan, untung aj jejak digital masih ada 😂😂😂😂

  • wah.. pakaianya nikite.. bikin pak pol.. naik syahwat... yg sopanlh berpakaian.. ke kantor polisi..

  • Saya meyakini, dudung baliho gak suka sama HRS. Baru nyebut HRS aja gak ada tawaduknya.

  • ah ngomong doang ni pangdam nya,kemaren gagah banget ,sekarang kok lembek,bener kata pangdam yang dulu dulu,berani di kota,kucing di hutan ,wakakaka,nama nya dudung hihihihih

  • Kalau selevel dudung mau bubar fpi,,,,hadapi tangan kosong aku saja iblis

  • TV One mantap... TV YANG NETRAL

  • Dudung

  • Mana ada Anda itu punya peraturan gak ada peraturan

  • Ga beres dudung ni...lupa sama omonganx sndiri...ngrusak nama baek TNI yg slalu di hati rakyat..maju trus TNI..brsama rakyat TNI KUAT

  • Inget pak dudung Jendral besar sudirman itu ulama bahkan beliu guru madrasah ,, beliau lah yg membentuk TNI,, Sy yakin di dlm hati pak dudung trsirat hati yg baik, jdi bijak lah dlm brtkata, menjabat sbagi TNI ga semur hidup.. Ada batas wktu nya.. 🙏🙏🙏

  • Kalo begitu bisa dikatakan provokasi gak tuh dungdung???

  • anda semua di kasi uang berapa bung sampe-sampe kalian berani hadang HRS ? ,, gue pernah terjebak kayak begini sewaktu HRS ke lombok

  • Wkwkwkwkwk,,,, klarifikasi wkwkwkwkwk,,,

  • Nah ini ko kaga pada berisik sih 😂😂😂😂😂😂😂

  • Mohon FPI jangan terpancing. Mereka bukan lawan mu. Mereka saudaramu yg harus kau rangkul.

  • Pasukan Emak mah bebas... Papa Aja gk bisa berkutik.. 😁

  • Kebanyak an bacok wkwkwkwk

  • Orang bayaran

  • tuh tuh kan Ada Oknum Di TNI psti banyak nih harus di telusuri lagi lbh dalam jngn2 msh bnyk jangan sampai TNI namanya Tercoreng karena TNI SUDAH LAMA SUDAH DARI DULU ADA DI HATI RAKYAT INDONESIA

  • Aset negara 🤣🤣

  • Kemarin maskernya dIBUKA sekarang MASKERNYA DITUTUP karna MALU

  • Ini polisi seperti berpihak pd pelaku, bpk pengacara apa penegak hukum sehh.. Geram sm hukum di Indo

  • wh udh klarifikasi ! ,,bagus dah mantapp 👍🏻 ,, history nya gk ilang gpp yaa,,, 😄

  • Dalam menit bisa di ubah😂😂😂

  • PANGDAM konyol 🤣🤣🤣