Maska Music Records

Maska Music Records Maska Music Records

  • 81
  • 117
CV.Maska Music Digital
Kediri Indonesia
Website : www.maskamusikdigital.com
Email : info@maskamusikdigital.com
Maska Music Record's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

Komentar

  • Sapira kmu cocok jadi pelawak sumpah sayang cocok

  • Lagu faforit👍👍👍

  • Manteppo👍

  • Tag lokasi slurrr... comentno

  • #janpenuak

  • Suka sama yg nyanyi nya😁

  • Mantap sekali

  • Seng ngerti sopo iki arek ngendi

  • Bagus sekali lagu nya dan nyanyi sangat merdu sukses selalu bravo

  • Miris lagu punk di cover begini,,parahhhh

  • Yang masih ndengerin ditahun 2020 angkat tangan

  • Kudu trending nek ora nyesel wes

  • Gua masih bingung model laki - laki video klip nya itu itu aja siapa sih dia ada yang tau??????

  • Wawu

  • Tulungagung hadir:)

  • Mbak nya kayak anime Jepang anjirr😂

  • Manteppp

  • Q juga wong Blitar hadir

  • IG : @rieychardo

  • Pati Menyapa 😎

  • Gara" Strory Kutukan mantan 🤩 Yg sm like'

  • Mantaplaaaah ...... maju terus Maska Music Records...

  • Nah gini mbok'an sisain lagune mbak safira yang enggak dj hehe

  • Bantu subscribe kak

  • id-tv.org/tv/video-ae5hpm5IJMs.html

  • Apik lagune nduk. Ditunggu pidio klip e yo cah ayu 👏👏

  • ricis versi tanpa hijab, kalo cimoy mah putihan ini

  • .

  • Drama tok 😂

  • Tarekk om eyang temo loperrs uyy🥺

  • Serrrrrrrrrr🤣

  • joss wes

  • Mantap gan 👌

  • Liriknya bagus yah, salam dari Karanganyar Jawa tengah👍

  • . Cimoy special 😂

  • Enak lagunya boss

  • Enak lagunya boss

  • Baru tau kalau pencipta lagu ini happy asmara.....bagus lagu e

  • Anak punk yg main gitar nya caper. Garing banget

  • Udu semongko...... Ceriii. Weh

  • Suara kak ines melengking-lengking bak suara jangkrik di musim panas

  • Lama adem jg suaranya happy asmara semoga tambh cantik dan makin sukses yo ndo he he

  • Cantik banget sayang😘

  • Ngayogjokarto Hadir🙏

  • .joss

  • Jangan pake rok mini Mulu, bodinya kecil banget g pantes,tapi suaranya juara

  • Jepang hader cakkk

  • Josss👍

  • Ayu mbk e

  • Wingi odading Saiki semongko Tiwas wes di sanding Jebule milih wonglio😭😭

  • Cantik e

  • Hok a

  • Oke

  • Pati hadir

  • Lagu ny mantap Orang ny cantik Suara ny bagus Salam dari Ngadiluwih Kediri kak😂👍🙏

  • mirip nela tp bagusan Lusiana Malala ..lebih santai,Alus....pokoe mantap

  • Suarane Alus,tempo pas banget power mantap,penjiwaan ok....saingan mbk yeni....mantap

  • Hhhhhhhhhh

  • Please band nya jgn lebay lah jogetnya jadi gk bisa bedain vokalis sm bandnya diliatnya campur bgt

  • Mampir kak,lagu ciptaan sendiri,mana tau suka,🙏.. id-tv.org/tv/video-Ue2DsPgijjE.html

  • Mampir kak,lagu ciptaan sendiri,mana tau suka,🙏... id-tv.org/tv/video-Ue2DsPgijjE.html

  • Mampir kak,lagu ciptaan sendiri,mana tau suka,🙏.. id-tv.org/tv/video-Ue2DsPgijjE.html

  • Joss semangat terus dalam berkarir aku dukung dari rumah wkwk

  • Diam Salah Bicarapun Percuma :) - Sidoarjo 27 Oktober 2020

  • Entah apa cuma aku aja yg dengerin lagu ini bukannya joged2 melainkan menangis pilu.... ☹️☹️ Lirikx itu dalem banget

  • Ku kira Cimoy

  • Mantap

  • Awal2 jogetnya kayak joget jatilan yach

  • Mantaaap..... #Pashati/BogorPuncak/Hadiiir...#

  • LOKASI PEMBUATAN VIDEONE NANG ENDI MBAK/MAS ?

  • mantulll

  • Enak enak enak