Deni Creator

Deni Creator Deni Creator

  • 114
  • 170 486 567
deni creator adalah channel youtube berisi film-film pendek komedi. dibentuk pada tanggal ketika pertama kali upload film pertama yaitu tanggal 15 November 2016
konsep film komedi deni creator dibuat sengaja dengan minim backsound, tidak perlu menggunakan backsound yang aneh-aneh untuk membuat sesuatu hal menjadi lucu. dengan kekuatan cerita dan karakter pemain sudah cukup untuk memberikan tayangan menghibur bagi penonton,
untuk keperluan bisnis dan bentuk kerjasama lain dpt menghubungi melalui email, deniatmaja15@gmail.com

Video

Deni Creator Talkshow
Deni Creator Talkshow5 bulan yang lalu
Vlog Jalan-Jalan Ke Jawa
Vlog Jalan-Jalan Ke Jawa10 bulan yang lalu
Kelamaan - Film Komedi
Kelamaan - Film Komedi2 tahun yang lalu

Komentar

  • Titip salam buat ncum

  • japri2

  • lama banget video baru nya,,,,,, mana neh

  • Dari film ini kite bisa ambil hikmah nya,, hidup jgn terlalu fokus sama hp,, yah gtu lah jadi nyaπŸ‘

  • Lebih baik makan coklat dari pada makan kopi lebih baik solat dari pada main judi

  • Bro buat lah episod setiap hari aku yakin subscribenya cepet bgt bgt baik soalnya filmnya lucu bgt

  • Ujung ujungnya kejar kejaran🀣🀣🀭

  • Mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Buat video lagi yg banyak bang πŸ˜ŽπŸ™

  • sumpah ngakak banget nonton ini

  • LUCU BANGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚WKWKWKWKWK

  • temennya punya utang di tagih mulu.klu dia ngutang gak pernah bayar.dasar marko.

  • Si japri jelek amat 🀣🀣🀣

  • Rotai _roti Katanya si Marko 🀣🀣🀣

  • Kasian banget liat si japri 😭😭

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ngakak brooooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Wah jowo yoπŸ˜‚

  • Mantapsssss

  • Barang kali ane bisa ikut suting

  • Lucu juga bikin ngakakkkkkk tuhhh

  • bang Saya Mau beli Kaos nya Bisa Bang

  • eti kayk si mantannn

  • Ayo mabar bang japri πŸ˜‚

  • Setiap kali buka youtube lsg liat film2 Deni Creator , di tonton berulang kali tetep ngakak w sumpahhhh wkwkwkwkwkwk

  • marni oh marni

  • Bule Depok cantik

  • Ngakak sumpah

  • bikin penasaran film,sbntr2 hahha

  • "ikhlas lah, orang gak tau" KAMPRET MARKO

  • Hahaha kocagg pokoknya ampe ngakak sendiri gua πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ pada lucu bener πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • ANJINGGGG EPISOD TERNGAKAKKK WKWKWKWKWKWK ASLI SUMPAH GUA SAMPE.DONLOD VIDEO INI CUMA BUAT NGIRIM KE GRUP WA KWKWWKWKWK

  • Lucu dan menghibur.....tapi main toyor kepala...di hilangin...setuju like

  • Ini film lucu dan menghibur,...tapi gak usah main toyor kelapa mulu

  • Mpek kaku perut gw.. πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Dol bonzzz

  • Marko blo00n bnrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Like

  • Rusak permanen ini mah Ngakak sumpah

  • Parah bener

  • BagusVidoNyaBangMarko

  • Gue ulang ulang teruss🀣

  • Maksudnya Sbg Apa Comment ya Guys tolong kasih tau

  • Sialan lu paing...mantap bener cewe luπŸ˜‚

  • Puas amat si paing ketawaπŸ˜‚

  • Kurang lucu ini mah

  • Kak Yuli na Instagramnya apa

  • Deni creator kok nggak pernah bikin video

  • Bang marko ..vesva lu mantep bener bang...gua tawar 2 ribu bang😁

  • ahahahaha lucuan pas terakhir kakakakakakak

  • Bang deni creator bikin vidio lgi dunk

  • Cwenya ckep bner hot lgπŸ˜‚

  • Sama suka ama eti

  • Bang kapan ada eps baru lagi

  • Bang japri maen PUBGM mabar bang

  • Babi tu encung jual dikit πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Marko peaaπŸ˜‚

  • Garing

  • Mantap Titin

  • Mantap sampe ngompol bro

  • Ampuuuuuuuuuunnn.. Gw ketawa mpee kejungkellll.... Lupaa smua beban hidup...... Taiiii.. Taii.. Bestttt

  • aduhh eti bikin πŸ₯°πŸ˜πŸ˜ΆπŸ’“πŸ€­

  • Pernikahan dengan Mahar surat Ar Rahman dan AL Waqi'ah id-tv.org/tv/video-iaMXkP7lVr4.html like n subscribe

  • Kalok sudah sehat jangan suka malak :v

  • Yg nonton 2020 like Wkwkwkwkwkwkwk

  • BISA AJA TOKEK LOTENG

  • Sial dangkalan paingg... markoo markooo🀣🀣🀣🀣

  • Mana. Like nya makin ancur

  • 8:54 gue sepupunya si Japri sih, jadi sepupu jauh. Nenek dia sama nenek gue sama nenek-nenek....hehehe

  • EPISODE TERGOKIL SEPANJANG SEJARAH DENI CREATOR

  • Maju marko haha

  • Hahaha ngakak gua njirrrr

  • Manis bener si eti

  • Libur bang gk bikin konten lagi tah

  • Lumayan nih buaat hiburan w jadi ketaawwa

  • Parah bener bg Marko dh slah nyalahin bg japri lagi

  • Bang marco...bang marco...parah bener..wakakkakka

  • "itu mah stephani yg badannya kayak jangkrik aduan" πŸ˜…πŸ˜… Bang paing 2019

  • Parah bener bg marko, main kepala anak org terus

  • Ternyata banyak banget yang kencing di musholah ternyata bukan gue doang ya wkwkwk ngakak

  • Celaminatan benerrr.. Udh diksh msh dilamotin hadeh marko....

  • Sukses DC...

  • *hahahah komedi terbaik di Indonesia sukses selalu marco, japri, paing, marni dan teman" sukses selalu (salam dari PAPUA)*

  • Toketnya maryani mantep juga πŸ™„

  • Bang Marko muka Lo mirip pemeran Joker yg baru coba bikin konten Joker bang . Saran aja heheh

  • Ini gaada lanjutannya bang?

  • Che japri bloon bener cewe kaya kodok sawah aja di bilang cakep ,, parah bener

  • bos sudah padam ganti2. salam dari kami komedi mojokerto bos.

  • gua juga ikutan cape ketawa mulu wkwkwkwk

  • busett bang marco masih suka berak di kebon πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahaha timun bikin becek ga cing.. Asu asu tau an yg becek" mah.. Paing paing...

  • Iklan ga pernah ane lewati/skip..ga bosen2 liat video deni creator..semoga sukses

  • Wkwkk....🀣🀣🀣

  • Bang marko kalau lari kenceng bener ya,parah bener lo marko...πŸ˜…

  • Nacing bkin jngkel Tdk suka saya

  • 10x ane tonton selalu ngakak😁😁😁😁lucu liat semuanya😁

  • Bang mamat betawi medok benerπŸ˜πŸ˜‚

  • Lagi si nacing kaga pantes bener pake kemejaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚becanda

  • Sakit perut banget.... gak bosen nontonnya... sukseslah bro deni creator

  • Kocakk ....

  • wkwkwkw doyan gua nih ada dalaman kocak habis korban lagi lo japri hadeeeeeh

  • pilem pavorit