Putri Isnari

Putri Isnari Putri Isnari

  • 60
  • 60 548 920
Hi Putrilovers! Selamat menikmati video-video Putri..
Jangan lupa subscribe, comment dan like ya!!

Follow Instagram instagram.com/da4_putri03/?hl=en

For Business:
Icha 082246276163

Video

#shorts Putri Dilamar..
#shorts Putri Dilamar..2 bulan yang lalu

Komentar

  • Keren bgt sih ini 🥳🥳

  • fildan kalau gini ganteng badan agak kecil gk jg punya brewok

  • sukses terus cuy

  • Beest banget sih

  • Ayo mput...... Kapan nih updateeee karya2nya lagi... Udah 2 bulan lebih Lo ini.... Hehehe

  • Luar biasa...beest banget ya ALLAH

  • Busett aku merinding denger nya, gada obat poko nya ini mah 🥰

  • Masya Allah mpuk bgttt suara nya sopan bgtt gitu suara nya, candu banget klo uti nyanyi lagu india, intonasi nya jls, aku suka banget lgu2 india pengen bisa nyanyi inda tpi apa lah ya lidah org Sunda

  • Moga sehat selalu smangat ny put

  • Selamat pagi semuanya 846.406 yuk kita genapin jd 850k

    • Selamat pg jg mimin 846.530 semangat yuk up sampai pucuk

  • Eeehhh buntutnya ada di angka 276 lanjutkan

  • Putri knp alisnya bgitu

  • 🥰🥰🥰

  • they are good partner sing and dance... bravo

  • Keren banget

  • Alhamdulillah Ya Allah acara nya lancar sukses selalu buat putri

  • Meman gk salah aku ngefans sma dek putri

  • Yg bikin ridwan dan putri enak banget didenger pas cover lagu india adalah suaranya pas gak lebay, gak kebanyakan teknik ini itu. Jadinya sopan masuk kuping.

  • 🤗🤗🤗

  • fildan is the best

  • Suka bngt sama suarax bawakn lgu india 🤗

  • Suka bnget video video kk put

  • Suarax bagus bngt

  • Krenn bangett kyak suara aslinya👍

  • Orang kaya loh beb , beh mntap bngett

  • Bgus putri dn pildan suaranya aku suka senang liatny.

  • Kangen dengan cover mereka berdua.

  • ya allah ya rabb adem mendengar nya hilangkan rsa sakit di hati ya allah

  • Suka banget lagu ini🥰🥰🥰🥰🥰🥰