Hirotada Radifan

Hirotada Radifan Hirotada Radifan

  • 60
  • 411 268 032
Apa kabar Dunia? Gabung jadi 2JT Subscribers!

Video

UPDATE INFO TANGMONIDA
UPDATE INFO TANGMONIDABulan Yang lalu
SEWU DINO 1000 HARI
SEWU DINO 1000 HARI2 tahun yang lalu

Komentar

  • Ceritanya harusnya sih genrenya horor, ngapa jadi genre komedi yak kalau A Hiro yg bawain?? 😂

  • Bang hiro ada keturunan jepang ya..

  • 40 sachet, ngefly dong wkwk

  • Closing video bang hiro yang paling keren 😭👍

  • gue nonton nya sambil makan 🥲 agak mual.. tapi di tahan

  • Mokondo. : Modal kon Kon kondangan doang. 🤣🤣🤣😭😭😭

  • OBAT KOMIK ADL OBAT MURAH BUAT NGEFLAY MABOK NARKOBA KELAS RENDAH..BANYAK ANAK MUDA YG MAKE KOMIK BUAT MABOK 😂😂😂

  • Gue paling suka nonton channel ini krn hostnya lucu dan cerdas,sampai niruin ketawanya yg ada cengkloknya eh’ehh ☺️

  • Bang Hiro yang cerita, gue yang bayangin... Bisa2nya menghayati kek dighibahin lah woy wkwkwkwk

  • Bang maaf,bukan bima sama widiA,tapi ayu sama bima.widia mah korban

  • ngakakk banget donk

  • Masih misteri : Udah jelek, nganggur, jahat pula

  • Kalau orang Jawa sebenarnya pantangan banget ngasih tau weton ke orang asing!

  • *Kesimpulan:* "Badarawuhi adalah seorang idol di dunia lelembut" 🙂😌😂

  • Rambut nya gak bisa bergerak yha bang 🤭

  • dengerin siang hari tetep creepy 😩😱

  • Rombongan komik pasti hayalan nya tingkat tinggi🤣

  • Dari sini kita belajar bahwasanya cwek ngaboleh kebanyakan main sama cowok takutnya kayak kiyo smaa dinar kendi😂

  • bang hiro, orang yang minum obat batuk ampe 20 saset itu biar maboook

  • Aku padamu dah, seru banget klo bawain cerita ☺️

  • Kok jadi lucu ya 😅

  • Dimenit 4 : 26 apa kuping gua yg salah dengar atau emang elu ngomong jasad bayu 🙈🙈🙈

  • aku dayak 🤣

  • Bg bhas tragedi bis 375 d china bg, gw liat d beberapa chanel nggk dpet feelnya, jdi nggk mood nyimak ampe akhir. Ge nungguin abgnya aja deh😭

  • gak di tarik kak cmn di pegang aja, itu kejadian di kmpng ku

  • Ini kasus mirip banget sama kebiasaan anak-anak ditempat saya bang...karena 🍺 disana bener² dilarang jadi anak-anak remaja ditempat saya pakai obat batuk yg dicampur sama minuman bersoda,jadi efeknya itu lebih parah dari minum 🍺

  • Pasti alm anaknya Oma sama opa demen Ama Mira😔