Den Dimas

Den Dimas Den Dimas

  • 362
  • 67 304 175
Motorcycle, travel, and everything in between.
Hi from Indonesia.

Video

Komentar

  • Hahaha kebiasaan. Gw yang make motor sampe di elus elus karena saking sayangnya eh malah TEMEN GW yang JATOHIN MOTOR KESAYANGAN GW! halah KEBIASAAN

  • Riding motor enak di jalan yang enak diamana Β²Β²nya gak ada diindonesia, beruntungnya.

  • Suara r25, ninja 250, sm cbr 250 itu sama atau beda sih? Soalnya di telinga gua suaranya sama

  • mau belajar buat pemula..kawan dari mana ??

  • 7:23 udah mulai balap nya

  • Duh vespanya bikin ngiler

  • motor nya banyak surat2 nya gmn ya... progresif bgt dong

  • Gw pernah punya RX-King dan dia bikin gw laka 4x kwkwkw

  • Namanya juga polisi nyari nyari kesalahan biar dapat uang

  • Thn 2016 bareng temenΒ² kepanahan dibonceng temen yang baru bisa motor kopling πŸ˜‚

  • Jelek bang.. Motor sport pake spion jalu

  • Kalo dulu sunmori pas kuliah, motornya shogun 110 kebo..keliling tangerang, bogor, puncak :)

  • Bang GSX punya lu kalau pagi susah hidup gak ? Kira" kalau susah hidup apanya yang bang apalagi kalau dingin kyk abis hujan atau gak subuh" gitu..

  • Sampai meleleh jantung ngedenger suara nya Den , wkwkwkwk kapan punya yak ? Ngareppppp.....

  • Saya Pakek Motor Suzuki A100X Buat sekolah

  • Kerrn

  • Suaranya gitu ya,suara yg bawa

  • Bang ban belakang pakek ukuran berapa

  • namanya saja v200 tp gk nyampe 200 cc kali bang...,paling cuma 16+ cc doang...

  • gear itu yaa sama kalo di motor matic tu roller nyaaa,semakin roller kecil semakin bagus akselerasi nyaa begitu juga gear.maap kalo salahπŸ™

  • Ediyannnn. Wenakkk tarikanya πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Gila royl enfield parah

  • Enak bgt suara knlpot ny ademm merdu

  • ❀❀❀

  • tetep cinta yg treng teng teng teng

  • jalan2 sama cbrnya jodi kan jalan santuy jadi cc nga jadi masalah

  • PLIS DRAG RACE SAMA MOBILNYA ZIKO GARASI DRIFT HRHEHEH

  • Gw jg punya ni gan kamera model.kyak gt mlah komplit smua dgan lensa2 jg tas box kulitnya,pninggalan babe

  • Kak kalo 4 orang dewasa 1 balita busa gak? Soalnya saya cek.di web itu gak bisa, bisanya 4orang dewasa

  • Gue pernah nyetir Land Cruiser LX100 (setara Lexus) tahun 2000, eks skretariat negara plat 3 angka RFD. Bensin 4000 CC. Suspensi hidrolik bisa baik turun. Lari 170 KM stabil. Bensin pertamax 1 liter 6 KM (prado solar diatas 1 liter 7 KM) tapi setelah gue kasi aditif oli pelapis nano keramik di mesin, pertamax bisa 1 liter 8 KM dalam kota dan 1 liter 10 KM luar kota serta tarikan kayak sedan, gas nya enteng banget. Kaca filmnya asli, gue tahu asli karena dari luar gue senter pake senter NiteCore 1000 lumens, tetap ga kelihatan isi dalam mobil, tapi dari dalam tak terlalu gelap. Kaca filmnya menyerap sinar. Pajaknya 10 juta pertahun, mabok dah 🀣

  • Coba nge test sekali bang sama cbr bang Daviddxo

  • Tu motor pasti pkek cam nya derajat tinggi, kasar bnget tu jdi nya suara mesin

  • Gara-gara guide dari mas jujuk nih pasti

  • Bang menurut Abang tempat restorasi yang memuaskan dmana yah?

  • Sarung tangan lu buluk banget bang

  • Ukuran ban belakang?

  • Kenceng mana sama cbr 250 taun 90an?

  • Motor idamann

  • Mantul bank

  • Plat p??

  • Mau Dong Motor gw di Restorasi..... Honda Supra Fit Tahun 2006

  • Kepala nya gak bisa diem ckckckc

  • Ridwan Remin maen Motor...πŸ˜‚

  • Pas di 0:27 dger backsoundnya, Serasa lagi nton GARASI DRIFT πŸ˜πŸ˜…

  • Bang dim boleh usul? Pke produk brq yg b4+mini fueller. Lngsung nambah bnyk dah djamin. Kyk pny mas iwanbanaran Blogger itu. 😊😊

  • Gede bgt bang gear blakang nya. 🀦

  • Akhirnya kluar lg si cinta 😍😍😍

  • heh, ada gak Yamaha m1 dijalan nan?

  • +62 itu Gk jelas

  • Swap gigi 1 ke 6 harus ganti ecu ga ???

  • apik bosskuuu

  • Gear belakang lebih besar nambah tarikan, tapi nafas lebih pendek Begitu juga sebaliknya

  • Bang pake gear merk apa?

  • Kerenn mas bro

  • Spionnya pake merk apa bang den dim?

  • Bang minta alamat bengkel nya dong

  • Kenapa abang ganti gear 44 ? Alasan nya kenapa ? Malah gear 42 yang lebih kencang daripada gear 44. Kalo saya standart 41 udah saya ganti 43. Belom tau naik atau power motor cbr250rr saya

    • @Satria jd untuk speed bagus ratio berapa? Aku pake gear sinnob uk 43

    • Rasio final gear itu juga ada itungannya bro, main gigi depan dan belakang di sesuaikan dengan karakter mesin motor ente ya itu prosesnya lumayan makan waktu karena nemu yang pas kadang agak susah, gampangnya kalo gir besar itu kebanyakan di akselerasinya kenceng tapi kalo kecil itu kebanyakan akselerasinya kurang tapi kalo suka nafas yang rada panjang ini cocok, kalo mau pas ya di riset :)

  • Bang banyakin vlog sama cinta (cbr250rr ) karena pengguna CBR 250rr banyak

  • Ukuran gear bagus 41 atau 44 ? Saya udah ganti ukuran 43

  • Knalpot lu apa bang

  • Sekedar info bang kalo gear makin kecil top speed nya makin tinggi atau tarikan atasnya makin panjang Kalo gear makin besar maka tarikan bawahnya makin ngisi cmiiw :v

  • 1000 hp bang biar ngalahi bugati chiron

  • Salfok ama cbr 1000rr nyaπŸ˜…

  • lha... deket rumah gw...

  • Motor ini th 90 tapi technologi nya di pake ampe sekarang 'mark marquez'

  • LegendπŸ”₯πŸ‘

  • Masih bingung,ini motor sama atau beda ga sih yang di Sentul, gua mikir kayak beda gitu

  • Gsx memang ganteng broo

  • Nih anak anak pengsaha tembakau minyak tambang ye?

  • lebih cakep yang pake jari jari

  • Gredek selalu dihati ga nih motor setelah 3 bulan?? Mengingat cvt nya sama persis ama pcx yg notabene 3 minggu dah geter mania Wkwkwkwk Mau dibersihin ampe mampus jg ga akan bisa ilang gredek nya Sori to say Saya ga akan ambil lg produk matik honda apapun itu klo msh gredek selalu dihati

  • BTW bang harganya berapa

  • Ini yang hasilnya dari mas hendra bukan om?

  • Indonesia itu Indah. Gak ada dua nya. Tapi, Poorly management !! Sayang sekali (versi motomobi) 😭

  • Mantap bos mobilnya. Keren. Salam sukses ya

  • Bang gimana itu tantangannya sama alit

  • 14.38 bule ngomong gokil lol

  • 😭😭😭😭

  • modif grasstrack

  • Temen anj.

  • mnurut gw bang,,spion bikin riding lo g nyaman ya

  • Den Dimas, hati-hati.

  • Btw, ban road winner IRC apa ga licin?

  • Sebenernya gear motor sama aja kaya prinsip gear sepeda kalo semakin besar gear belakangnya maka akan lebih mudah untuk wheelie dan lebih ber torsi dan tarikan bawah lebih baik, Begitu juga sebaliknya kalo gear belakang semakin kecil maka akan semakin susah di wheelie dan kurang bertorsi namun tarikan atasnya ngejambak luar biasa kurang lebih begitu penjelasannya *Gear depan juga ngaruh kalo semakin kecil semakin ringan tarikannya dan kalo lebih besar maka akan ber torsi kurang namun tarikan atasnya lebih ngejambak

  • Suara motor BMW kurang gahar dibanding Ninja.

  • Banng cata nya dimana lokasinya dimana

  • Bang, indikator gigi 1 nya kok malah 6?πŸ˜…

  • Bang cat. Nya dimana lokasi nya

  • Bikin pure sound cbrnya bang

  • Wahh gilaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Ko itu gigi 1 jadi 6

  • Itu accelerate aja yang duar bebek

  • Bang dendim itu kalo pake velg oz + gear 41 pasti nambah hpnya ato tidak?

  • imoet yah

  • mesin dynonya kyanya yg ******

  • Sama motor motor tua ku ada juga

  • Tempat ku banyak ban luar ring 18 mizzel tipe power tread mas... aku ada jual kalau mau chat aja mas

  • Maksudnya di negara mana

  • Emang beli mobilny dmn

  • Ganti jari jari mas... udah berkarat tu