Den Dimas

Den Dimas Den Dimas

  • 60
  • 167 450 773
Motorcycle, travel, and everything in between.

Hi from Indonesia.

Video

JEMPUT BMW BARU DI DEALER
JEMPUT BMW BARU DI DEALER14 hari yang lalu

Komentar

  • Satset dasdes upload 🔥

  • Fresh bngt nih...

  • Bukan gass tapi coloook

  • Ke dua nih

  • Kata mama jadi yang pertama itu baik

  • wih baru uplod nih ✌️

  • Idaman berasa jadi pas pampres

  • Gsxr 150 mod 4cilinder bisa? 😳😳😳 auto full power

  • Ganti lampu traklight bang

  • Enggak dengar Aku Pinjam BuktiNya iN remote sensing.

  • Cuman brand ambassador doang. Man behind the gun nya bos suroboyo

  • Pertanyaan simple "Abis gereja?" Karena emang yang non muslim bentrok kalo disuruh gereja pagi🤣

  • Kurang demen header 4-1, mau pake silencer panjang atau pendek tetap aja pas di gas suaranya mendem. Bukan asal ngomong tapi udah sempat beli, akhirnya gue jual dan ganti header 4-2-1

  • 😂😂😂

  • Let's and Go Ayo maju, mobilku melaju cepat...

  • semua yang diomongin koh rudy, bener

  • Upgrade cvt lagi bang,asik kayanya

  • Dengan harga 250jt saya prefer motor lain. Agak syg aja beli moge tanpa tenaga karena pertimbangan penampilan.cmn untuk sebagian kolektor mungkin tidak sependapat dgn saya.

  • Kembaran

  • Ngapain habisin sampe ratusan juta, gombal.

  • kalo lahiran 87 harusnya sma 3 skitaran 2003-2004

  • 14:42 kena pembatas ga sih ban kanan

  • akhirnya ketemu kembaran

  • Smg berkah

  • Sumpahhhh ini bener" Vlog pertama den dimas ngobrilll sm cewe mana Bule kocak lagiii.... Asik sih ga terlalu focus mobil 😂😂

  • Emg knp kok harus di lapisin karpet dulu klo mau mindahin mobil?

  • Mending jual ke andre

  • Sayang kalau di copot lagi velgnya padahal makin ganteng G-classnya

  • Tapi ban dikonde masih bridgestone bang :v

  • Saya punya pajero 3.2 4x4 thn 2001 mau saya jual / tukaran saya ada d kalimantan