ANTV News Plus

ANTV News Plus ANTV News Plus

  • 30
  • 110 107 952
Indonesia National Television Station, News and Current Affairs Departement.

Video

Komentar

  • Semoga amal ibadah almarhum bang sapri diterima disisi Allah SWT. Aminn ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • anak2 Biak papua mana ini suarannya

  • BG BILLY best ๐Ÿ‘

  • Suara biar tahu bikin MALESSS nonton smpe akhir

  • Kereeeeeeennn... "PANTANG MATI SEBELUM BERTANI"... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

  • Saya dari keluarga turut berduka cita atas meninggalnya bg sapri. Smoga amal ibadah ny d trima allah SWT, amiiin ya rabbal alamin

  • Eos ksps lswpfnxks๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gh. Ji

  • perjuangan seseorang mencari uang.

  • Wah klau zaman om.saya dah pecah itu kakinya, kelamaan, sikat dulu baru proses

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hadeuuuuuh yg merantau jauh,klw mau plng gak punya ongkos, pura" mati aj๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siapa pengganti raja pantun Cipulir nanti yang telah pergi untuk selama lama nya amin

  • Selamat jalan bang sapri

  • Hadir indramayu .tangkep mafia tanah benny simon tambaluya. Sampe skarg blm aja kena.

  • Alhamdulillah, sekarang bang sapri gk merasa kesakitan lgi

  • Bulan Baik,,Hari Baik moga khusnul khotimah buat almarhum bang sapri,,keluarga di tinggalkan d beri ketabahan d kekuatan iman islam dr Allah Swt

  • Yg penting ada sio sm sertivikat ko buat gondola

  • Yg pakai jasa mereka cepetan bayar dong

  • Inna Lillahi wa inna illaihi rojiun

  • ciri khasnya bang sapri tayang di pesbukers ga akan terlupakan. Menghibur kita semua. Semoga sekarang tenang di sisi-Nya

  • Rest in Peace Bang๐Ÿ™

  • bang saprii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • keceriaanmu tidak akan pernah dilupa

  • lama ga liat di tv ternyata sedang berjuang melawan rasa sakitnya, semoga tenang disana bang sapri๐Ÿ™

  • Pantun bang sapri terbaikk

  • Turut berduka semoga keluarga diberikan ketabahan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™

  • orang baik meninggalkan duka yang mendalam untuk banyak orang :(

  • Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ ga nyangka

  • Ngagokan nu pake topi aingmah

  • Memalukan ,,,.

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Cumn di๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.orang susah diketawakan

  • Subhanallah suara amora bening kayak sherina dan kakaknya aurel dan mama KD ..super bening dan merdu ..semangat nak

  • Wah rugi.yg perempuan kaya garangan.di belain nympe mobil hancur..ganti plat gak kaya polwan Arp dan mali??

  • Oce mabet watu a

  • Meninggal di bulan baik..surga..Aamiin.

  • Tanggungjawab seorang ayah mencari rezeki supaya anak2 dpt mkn dan idup selesa tugas ibu lbh berat mendidik anaknya menjadi manusia yg berguna pd masyarakat sbb itu jika milih isteri gak cuma cantik doang tp cerdas otaknya punya attitude yg baik induk yg bagus akan hasilkan benih berkualitas tgi harta tu gampang dicari jika punya ada ilmu

  • BIAR TAHUUUUUUU ....... ASU TAU NGGA?

  • Selamat jln abang ku....

  • Man over board

  • itu yg bilang "Biar Tahuuuuuuu.." belom makan ya..

  • Rest in peace bang safri insyallah surga pirdaus tempat mu aminnnn

  • Meskipun bukan ustadz dan tidak pernah menjelekkan orang.lain dia pahlawan keluarga..tpi orangnya baik semoga di terima di sisi allah...amin

  • Bang saprj baik orgnya..smoga yg ditinggalkan diberi kesabaran

  • Husnul khotimah bang ,smoga amal ibadah bang sapri diterima allah swt

  • Karna orang rame apapun gw tetap loncat meski gabisa berenang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga ALLAH masukkan beliau kedalam surga tanpa hisab, aamiiin ๐Ÿคฒ

  • Innalillahi wainna illaihi roji`un. Insya Allah Alm Bang Sapri Khusnul khotimah. Aamin yra

  • Innalillahi....

  • Aduh...

  • sekarang bang sapri sudah ketemu sahabat lamanya mas olga syiaputra

  • Smh husnul khotimah dn amal ibadah beliau ddunia d terima allah subehan allah ta' ala, dn dtmptkn disisi mu yg paling mulia aamiinnn...

  • Smg almarhum husnul khotimah..dn istri dn anknya dberi ksabarsn dn keiklasan serta kekuatan aamiinn ya robbal aalamiinnn...

  • Inalillahi wa inalillahi roji'un ๐Ÿ˜ญ

  • Komen pertama semuga bang sapri husnul khotimah๐Ÿ˜ข

  • Udah tua gitu, udah bukan jaman nyah kake, jgn so soan

  • Why, what happened... Kena covid....???

  • Masyaallah luar biasaa pengorbanan seorang ayah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semoga lancar rejekinya bapakยฒ, sehat selamat. Dan ttp hatiยฒ yaa pak ๐Ÿ˜“

  • Semoga Khusnul khatimah..

  • Inalilahi wainailaihi roziunn Semoga almarhum bang Sapri Husnul hotimah aminn

  • ya Allah mudah kan jalan mulu kesurgamu

  • innalilahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadan nya diterima di sisi allah swt aamiin ๐Ÿ™

  • Kenapa yaa rata" pelawak umurnya nggak lama

  • Inalillahi wa innailaihi roziun

  • Kangen. masak AIR๐Ÿ˜ข biar matang.. Selamat jalan comedian indonesia.. Bang SAPRI

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun smoga almarhum Husnul khotimah ditempatkan di surganya Allah dilapangkan jalannya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan aamiiin

  • Kamu gk akan bisa tergantikan bang sapri... kamu yg paling ditunggu dr semua pemain peSbuker....smoga ttp ikhlas smu keluarga yg ditinggalkan... semoga kita dipertemukan kmbali dgn bang sapri nanti di syurga firdaus nya ALLAH SWT...๐Ÿคฒ๐Ÿปamin ya robb

  • Kena virus celana dalam 50 juta,milik dinar cendy๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • inalilahi wa inailahi rojiun,selamat jalan bang sapri semoga khusnul khotimah...ditmpt kan di syurga firdaus nya ALLAH SWT๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  • Gua lebih salut sama kebersihan lautnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Innalillahi wa innailaihi rojiun

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Roji'un semoga bang Sapri d terima amal ibadah dan d ampuni segala kesalahannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Aamiin YRA

  • Innalilahi wainnailaihi roziun Terimakasih bang Sapri telah menghibur masa kecil ku dulu waktu belum mengenal Android ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • Jelek banget suara yg bilang biartau itu

  • Masak air biar mateng ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Inalilahiwainailahhi rojiuuun... semoga di mavfkan segala khilafnya..dan husnil khotimah....aamiin.....ya allah

  • selamat jalan bang sapri si raja pantun,semoga tenang di alam sana dan mendapat husnul khotimah ammin.

  • Kehilangan lagi sosok komedian tanah air indonesia semoga amal dan ibadah nya di trima di sisi allah swt dan dilapangkan kuburnya amin amin amin yarrobalalamin .๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Hari baik bulan baik . Semoga allah jadikan bang sapri kuburnya taman taman surga

  • Semoga Kusnul hotima dan keluarga diberi ketabahan aaaammiiiiinn.....