Wildan Alamsyah

Wildan Alamsyah Wildan Alamsyah

  • 24
  • 4 431 627
Assalamu'alaikum Teman-teman budiman!
Selamat datang dichannel Wildan Barbar, sedikit positif lebih ke negatif. Inti dari semuanya adalah hiburan.
Jangan lupa Support gue dengan cara Subscribe channel ini.
Love you.
Contact:
wildanalamsyah2@gmail.com
Instagram:
wildanalamsyah2
Twitter:
@wildanalamsyahh
SUBSCRIBE SUBSCRIBE SUBSCRIBE

Video

Komentar

  • Lop" kak wildan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚:v kalo liat muka kak wildan itu kya baper gtu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚:v

  • RlA Ricis BAYAlN JuTAiii AuTo alyandrana

  • BOTAlKN ILDAN Detik Detik Juta suhecailhd alyandrana

  • 7:12 salpok bgt tuh SM yg pake selimut kuning

  • SAMBUNG AYAT lsl ouRANLlATlsl lsTANA cALoNalyndrana

  • MASUK DlEM DlEM kE RuMA vERREl Eh ketemu Denny andrana

  • CHALLENG MAKAN susHl sAMPA MuNTAH Auto alyandrana

  • MENGAkul alyandrana

  • RAMALA AN TERBukTl vAzo AkHYAalyandrana

  • WlLDAsAAN Dl pERAsAAN Dl suNRooF MoBLlalyaranand

  • Hy ka wildan sukses terus yah ka๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Senyuman nya bang wildan manis bangeeeet kayak gulali gak nahaan๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Sumpah Semenjak Kak wildan potong rambut, aku yg dlu gk prnah nonton Ricis, Gara" Kak wildan jadi Setiap detik,wktu nonton kalian, yg uda di liat jadi diulang" terus. Ngefans bgt Ke kak wildan. Kak ke Situbondo Dong.

  • Bang Wildan Grogi:v

  • Mau dong jadi pacar nya kak wildan wkwk๐Ÿ˜

  • Bang wildannn aku fans bangt sama bang wildannm berharap bisa ketemu, trus aku sampe ke bawa mimpi sumpah,

  • Yang nyanyi siapa kak ? Ignya

  • Kak WILDAN ganteng deh Kak WILDAN GANTENG bangget

  • Fans umi dan wildan๐Ÿ–ค Subs canel aku ya, klo sdh koment ntr aku subs balik:')

  • Kak Wildan ganteng amatt

  • Jadi pengen mondok

  • Bajunya kak wildan sama dengan nama aku

  • 15:57 WTF?

  • 11:05 โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bg wildan ana uhibuka

  • Ya Allah klo memng mreka jdoh scept nyaa satukan lahh... Smogaa doa2 dri kmi yg mengagumi mreka #Wildan dan #Ria ricis di dengar dann dii kbul kn... Amin

  • Bang abang udh ganteng sopan ramah udah cocok lah sm kak ricis yg cantik soleha โ˜บ๐Ÿ˜˜

  • Kak Boim sama kak ogun kemabilah ke rumah ricisโ˜น๏ธ๐Ÿ’œ

  • ka wildan punya ketawa yg unik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • ka wildan punya ketawa yg unik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • Cocok kok...

  • Knpa gk bneran aj sih.. ka wildan sama ka ricis๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅโ™ฅ

  • Inget jaman dulu wkt masih di PonPes. ๐Ÿ˜ฅ

  • Wildan bilang anjir

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku pengen ketemu ke team ricis

  • Udah fix dr pertama kriteria pasangan mereka ,ada di masing2 mereka,muga bener th 2020 halal yuyun wildan ,udah tanda alam,ngarep๐Ÿ˜Š

  • Lucu๐Ÿ˜‚ yang jomlo kasi jempol donk๐Ÿคฃ

  • Kangen Bang Boim :(

  • Kenapa yang nama ada alamsyah nya baik,sholeh heheh ๐Ÿ™๐Ÿ˜†

  • Aku setuju klo kak ricis sama kak wildan(yang setuju like)

  • Ketawanya renyah bet

  • Keren kak Wildan bisa bikin karya sendiri ๐Ÿ˜€

  • Imut bgt bang Wildan๐Ÿ˜ Baru nonton tgl 11 Oktober 2019 nih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Itu yang pake kerudung merah siapa umi Ko gak ada yang ngajak ngobrol hrr

  • kk icis sadar gak siih, kalau kk wildan itu keliatan nya suka sama kk icis

  • Cocokkk dahhh

  • Semoga semakin sukses karirnya ya kak, semangat selalu, ingat solat dan berdoa selalu ya kakkk

  • Seneng bgt denger suara ktwa nya bang wildan wkwk

  • Waktu umi ricis lempar hp, sampe aku ulangยฒ soalnya ngakak

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…lucu

  • saya fanssangat dengan Bang Wildan...~~~

  • 2019 baru tengok...saya dari Malaysia~~~~~~

  • Ashiaaaaaap

  • Soswit banget sih kakk icis & kak Wildan๐Ÿ˜Ž

  • terima kasih ya tim ricis sdh mmbrikan sdkit bnyk nya ilmu tentang agama

  • Bang rio lucu bnget si

  • Wildan sama ricis nya kode Kode an ๐Ÿฅฐ

  • 5:23 Bang Wildan=Bentar ntar aku duduknya Kya gni,Umi nengok Bang Wildan=Biar Kya Rakri sm Indy Semua team=Yaaaaa.....

  • Depok ka?

  • Ricis peka sebenarnya sama Wildan. Sama Wildan seperti nya mengarah semua pernyataan nya ke ricis secara tidak langsung.

  • Bang wildan plis dongg Nikahin tuh ricisnyaa๐Ÿ˜‹

  • Wildan...mau gag sama ponakan saya, Ratu namanya๐Ÿ˜…

  • Semoga ka ricis sama bang wildan jodoh amin... yg setuju k ricis sama bang wildan like

  • Apa cuma Aku yg Mikir KALO Wildan Mirip sama ayah nya ricis?

  • Subs nya 449rb tp viewers nya 796rb. Mantaappp djiwa bang wilโค Sukses terusssss

  • Bang wildan cover lagu hati terlatih sama umii

  • Ku mah doain klian jodoh ammmiiinnnn

  • I almost watch all of wildan's video.... Btw cantiknyeeee jari tangan wildan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • I love the way wildan talk & act Sangat sopan ,, nampak macam pemalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wkwk... Wildan jadi primadona

  • Knp y, cewek/cowok kl gingsulan ganteng/cantik

  • 2,1 jt yang nonton๐Ÿ’ซ๐Ÿ’œ

  • Kakak ricis cocok loh

  • Sudah ganteng dari dulu๐Ÿ˜

  • Bg wil coba buat film lg dong. Keren bgt filmnyaa....

  • Ketawaa lo tu bisa di ubah?

  • wildan tolong bkin karya gini lagi dong

  • cari aja namanya isw chanel adak soswet bgt ummi ricis sama bang wildan liat aja banyak bgt

  • kereeen wildannnn ni nih yang bnr2 berbakat belum msk di ricis jg dah klhtn bakatnya.. jd jgn heran klo skrg wildan di byar tuntas ats bkatnya ttp rendah hati ingat ibadah wildan :)

  • Sabar aja ya kk๐Ÿ–คโคaku support Chanel klian Tim Ricis

  • AaaaAbangkuhhh๐Ÿ˜™๐Ÿ–ค

  • Anjayy๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† Kak iciss dikasih love sama kak wildan

  • Masyaallah ka @wildan mirip bner dah dari ketawanya sama senymnya kya pacar saya๐Ÿ–ค

  • Wildan sama ponakan saya aja...ni dua2nya gag mo pacaran tp ta'aruf katanya, pake jilbab dan baju panjang2 padahal sdh kerja yg satu usia 23 thn (namanya ratu) dan satunya lg 25 thn (rara) hehe...rajin banget ngaji dan shalat tahajjud, te'tanya (saya) jarang lakuin...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฅ

  • Request bikin Short Movie lagi bangg. Setuju Like!

  • Wildan msh muda...msh penuh raih prestasi di pekerjaannya..tp subhanallah msh muda pinter ngaji lg..hhhmm ntar uda nikah sm jodohnya dr Allah SWT.. akan jd imam yg baik..

  • kak Wildan dari pada sering di cocokin kak Ricis meningan sama kak Rio๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ini komentarnya bukan marah ya kak

  • up biar muncul di beranda

  • Cocok Bangetttttt๐Ÿ˜โค

  • Cocok banget bang Wildan sama umi ricis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bang wildan selalu disayangin sama kak ricis cieeee kak wildan , sukses terus ya buat kak wildan dan kak wildan jadi anak kesayangan kak ria ricis

  • Nikahhhhhhhhhh !!!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini vidio 2 tahun lalu cuy.. gua baru nonton sekarang :D

  • Keep Istiqomah y wildan :) Semakin belajar hadist2 shohih ya .aamiin

  • Assalamualaikum bang wildan aku fens kaka aku suka banget kalo denger bang wildan slawatan๐Ÿ˜aku minta love dong bang plis๐Ÿ˜„

  • Wildan sm umi = malu malu ato kek gmna gt ya๐Ÿคฃ Wildan sm sahabat Deket= bar bar cuk ๐Ÿคฃ

  • Bang Wildan sama kak ricis bisa saling melengkapi, semangat terus yah bang Wildan semoga dilancarkan kerjanya๐Ÿ˜

  • Bang Wildan โค Umi Icis

  • Sukses terus bang wildan