Jessica Jane

Jessica Jane Jessica Jane

  • Video 30
  • Video
  • Bergabung pada

Video

10:38KULINER PASAR MODERN BSD!
KULINER PASAR MODERN BSD!Ditonton 608 rb7 jam yang lalu
18:38Ngikutin Resep Cooking Mama In Real Life! part.9
13:13DRIVE THRU MENU VIRAL INDOMARET FRESH!
DRIVE THRU MENU VIRAL INDOMARET FRESH!Ditonton 1,4 jt21 jam yang lalu
16:4724 JAM MAKAN SERBA BAKSO!
24 JAM MAKAN SERBA BAKSO!Ditonton 1,5 jtHari Yang lalu
19:21KULINERAN DI CIREBON CHECK!
KULINERAN DI CIREBON CHECK!Ditonton 923 rb14 hari yang lalu
16:37COBAIN MAKANAN VIRAL DI TIKTOK SHOP!
COBAIN MAKANAN VIRAL DI TIKTOK SHOP!Ditonton 1,4 jt14 hari yang lalu
29:52BELANJA BARANG-BARANG ANEH DI OLSHOP! Part 13
BELANJA BARANG-BARANG ANEH DI OLSHOP! Part 13Ditonton 792 rb21 hari yang lalu
12:07COBAIN MAKANAN VIRAL YANG ADA DI TIKTOK!
COBAIN MAKANAN VIRAL YANG ADA DI TIKTOK!Ditonton 987 rb21 hari yang lalu
10:48BELI BAJU BEKAS DI PASAR SENEN! FT. LIVY RENATA
BELI BAJU BEKAS DI PASAR SENEN! FT. LIVY RENATADitonton 1,2 jt21 hari yang lalu
12:41CAMPUR SEMUA 40 RASA NUTRISARI! JADINYA ….
CAMPUR SEMUA 40 RASA NUTRISARI! JADINYA ….Ditonton 541 rb28 hari yang lalu
18:06MY BIRTHDAY VLOG DAPET BUNGA DARI … 🙈
31:44A DAY IN MY LIFE BERSAMA KUCENG!
A DAY IN MY LIFE BERSAMA KUCENG!Ditonton 561 rbBulan Yang lalu
12:09REVIEW JUJUR MAKANAN TIKTOKERS! RASANYAA ….
23:1624 JAM DIATUR SM STAFF MALL! 😭
24 JAM DIATUR SM STAFF MALL! 😭Ditonton 1,1 jtBulan Yang lalu
20:06KELAPA GADING STREET FOOD!
KELAPA GADING STREET FOOD!Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
35:52100 LIFE HACKS DALAM 24 JAM!
100 LIFE HACKS DALAM 24 JAM!Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
10:18SAKIT :(
SAKIT :(Ditonton 643 rbBulan Yang lalu
16:42A DAY IN MY LIFE LAGI AKHIRNYA!
A DAY IN MY LIFE LAGI AKHIRNYA!Ditonton 667 rbBulan Yang lalu
21:3324 JAM SERBA BARBIE!
24 JAM SERBA BARBIE!Ditonton 1,6 jtBulan Yang lalu
19:14COBAIN MAKANAN DI HOTEL TERMEWAH DI JAKARTA!
COBAIN MAKANAN DI HOTEL TERMEWAH DI JAKARTA!Ditonton 987 rb2 bulan yang lalu
19:56KULINER DI PRJ!
KULINER DI PRJ!Ditonton 1,6 jt2 bulan yang lalu
25:51COBAIN SEMUA MAKANAN VIRAL!
COBAIN SEMUA MAKANAN VIRAL!Ditonton 1,7 jt2 bulan yang lalu
21:24NGINEP DI HOTEL TERMEWAH DI JAKARTA! 😱
NGINEP DI HOTEL TERMEWAH DI JAKARTA! 😱Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
31:08BELANJA BARANG-BARANG ANEH DI OLSHOP! Part 12
BELANJA BARANG-BARANG ANEH DI OLSHOP! Part 12Ditonton 1,4 jt2 bulan yang lalu
10:15DRIVE THRU MENU BARU MCD EDISI JEPANG!
DRIVE THRU MENU BARU MCD EDISI JEPANG!Ditonton 1 jt2 bulan yang lalu
32:14CAMPUR SEMUA PERMEN YUPI! RASANYA JD GIMANA YA?
CAMPUR SEMUA PERMEN YUPI! RASANYA JD GIMANA YA?Ditonton 1,2 jt2 bulan yang lalu
27:4924 JAM MAKAN MAKANAN KHAS JAKARTA!
24 JAM MAKAN MAKANAN KHAS JAKARTA!Ditonton 1,1 jt3 bulan yang lalu
17:41NYOBAIN SNACK-SNACK DARI ARAB! Part. 2
NYOBAIN SNACK-SNACK DARI ARAB! Part. 2Ditonton 541 rb3 bulan yang lalu

Komentar

  • ayoo bikin asmr lagii cii

  • cii janere

  • Yg ngeheta ka jessica knp si,orng ka jessica baik gtu,cntik lgiii❤❤❤❤

  • Wkwkwk tersiksak

  • Kakak kaya orang negri🤭🤭🤭🤭

  • 22r.3mg

  • Nama foundation nya dong

  • Cii janee coba ke bandungg soree jelang malem sekitaran jam 5-9 mungkin, disana banyak jajanan enak enak mana murah murahh cii, dijalan melong asih dekett sekolah SMA, SMP, sama sd

  • Ngakak bgtt ada ada aja gitu di video😭

  • Nutri sari di sukabumi 2rb 1

  • Onty nya shofia canciii bgtt ❤❤❤

  • Jssica kakaka kulineran Yogyakarta 😀😊

  • Adidas aku beli di mall coi. MALANG CITY POIN COI

  • Aneh bgt bawa sendok dari rumah tpi dia makan ditempat yang belum tentu jg bersih

  • Kak kok gak perna bikin konten sama kak justin 24 jam nareng baby Shofia❤

  • Makin cute ci jen❤

  • Cendol elizabet enak bgt kak di bandung langganan keluarga aku kali kali cobain

  • Ci jes ngga bikin kontem liat ponakan kah?

  • Di rangkul dong sama yuta 😮

  • coba ke kelapa gading kak di jajanan sore lapangan psm kelapa gading

  • Haii ka je aku subscriber baru❤❤

  • Spill botolnya beli dimana donkk

  • kerenn editannya😭

  • cuci botolnya gimana ya itu 😂

  • itu pake cat warna apa ada yang tau?

  • semenjak jesica jane oplas jadi imut banget yah

    • @Nafisya Kinanti lipatan mata. Kalo muka ga tau ya kan ga prnh di ksh tau jg ap lg sring makeup mukany jd ga ketauan oplasny

    • emng jesica oplas apa ya? hehe

  • Kak JESICA dari dulu aku suka banget nonton vlog nya kak JESICA aku udah susb kakkk

  • Kak JESICA dari dulu aku suka banget nonton vlog nya kak JESICA aku udah susb kakkk

  • Leher sama muka nya lebih putih muka

  • lcu bngt si😂

  • Aku juga sering bangun jam 10

  • Papanya ci Jesica mirip gua gak suka seafood kecuali ikan SMA cumi😊

  • Oh iya aku fans kaka jesikajen dari 2021 loh aku seneng karna kakak makan seeba warna seru banget 😊

  • Kak kalo bikin asmr gak usah ketawa ketawa tapi aku mah cuman kasih saran ya bukan ngejelek jelekin kaka ok😊

  • Kak makan sesuai emoji ini dong 🍗🍕🥨🍙🍫 plissss

  • sampai hapal, ni keluarga suka banget sama cendool

  • Kak Jessica mirip freya

  • Kemaren sempet beli kitkat raspberry. Enak bangeeeett. Sama si trofina lumayan enak itu

  • Cantik amat ci semoga cantik nya nular sama bayi dalam kandungan aku amiin🥰

  • Hl kk

  • ❤

  • Suka bgt nontonin vlog nya ci jess, rajin” ya bikin vlog makanan kek gni ka jess semangat terus ngevlognya

  • ke warung kondre dong ci

  • 🥃🥃🍪🥃🥃🍪🍪🍷🍼🍼🍼🍼🧋🧋🧊🍿🧈🧂🍯🍪🍩😭🫗🧊

  • selalu apa adanya 😂❤

  • Kak jessica coba beli casing barbie 🥰🥰, yang sama like gak maksa ko👇🥰

  • Campur semua berry"an kak jane

  • Takut banget keselek ,😭😭🤣🤣

  • Ramune?

  • Lahk gw kira Freya JKT48 😂