PUTRA SIREGAR MERAKYAT

PUTRA SIREGAR MERAKYAT PUTRA SIREGAR MERAKYAT

  • 400
  • 22 864 385

Video

TEMPAT DEWA ???
TEMPAT DEWA ???11 hari yang lalu
ASSYIFA PANSOS AYAH !!
ASSYIFA PANSOS AYAH !!13 hari yang lalu
VINI KEMBALI.
VINI KEMBALI.Bulan Yang lalu
VINI PAMIT.
VINI PAMIT.Bulan Yang lalu
IMEI DI BLOKIR !??
IMEI DI BLOKIR !??2 bulan yang lalu
MUDIK GRATIS ‼️
MUDIK GRATIS ‼️3 bulan yang lalu
PENYAKIT WANITA !!!
PENYAKIT WANITA !!!5 bulan yang lalu
CERITA OJOL ‼️
CERITA OJOL ‼️6 bulan yang lalu
ANTI GOLPUT ‼️
ANTI GOLPUT ‼️6 bulan yang lalu
KLARIFIKASI ADMIN PSTORE
KLARIFIKASI ADMIN PSTORE7 bulan yang lalu
ROCKY GERUNG ⁉️
ROCKY GERUNG ⁉️7 bulan yang lalu

Komentar

  • Bang di daerah cilangkap/Cipayung Jakarta Timur dong bang

  • Kemalang dong bang

  • Menit ke 8:00 songong amat😂 Yuk suport jga cahnel saya 🙌

  • pa putra aku mau dong hadiah hp nya .. aku blm pny hp sama sekali pa putra.. ntn yutub aja minjem sama ade .. smoga pa putra baca komen aku ya ..

  • Bang aku suka konten abang yang slalu berbagi dan ramah sama masyarakat sekitarr berbagi itu indah ya bang:) smoga rezeli abang makin ngalir , lancar dan berkah aminn 💛💛 samperin ke jakarta utaraa dong bang bikin konten kaya bgini saya pengen iphone dari abang putra untuk ibu sayaaa amin 💛❤❤❤❤❤❤❤

  • Stiap hari koment gk prnh yg namanya dpt Give away

  • Ya allah mau banget... Tanya berapa megapixel untuk kameranya iphone xs max

  • bismillah nama:ilham ardiansyah ig: ilham.ardiansyah.1004837 alamat:cakung barat jakarta timur.jlan inpeksipam dekat sdn negri 76 jakarta nomer tlp: 08 857-7872-1120 alasannya:kepengen punya hp baru karena hp saya kentang kalau downlod harus ada yg dihapus. semoga saya dapet amin. sukses terus ps tore hp pejabat haraga merakyat

  • Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur bg putra,Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya😍😍 Berapa lebar hp iPhone xs? Follow@pst0re Follow@putrasiregarr17 Subscribe.putra Siregar merakyat @cob_61 Ingat hp ingat ps store,hp pejabat harga merakyat

  • mau dong bang putra

  • Tanyakan ad brp unit toko pstore di Indonesia bang.

  • Kasih ke orang pertanyaanya , sejak kapan @pstore di berdirikan dong bang

  • Pengen banget punya hp bagus tapi ga punya duit ini aja beli hp hasil kumpulin duit sendiri walaupun jelek bekas keluaran Lama Yang penting punya hp mau makan aja susah gimanah beli hp bagus minta duit sama siapa juga orang tua aja udah ga punya dari kecil😭😭😭😭semoga suatu hari nanti hp bagus Yang saya mau tercapai amin

  • Bismillah bang saya sub abang dari 100k dan belom pernah dapet give away dari dulu semoga kali ini dapet amin🙏🙏🙏 Pertanyaan : berapa ukuran hp tersebut? #putrasiregar17 #ig rinangku17

  • aku hadir

  • Pengen deh bg dpt giveaway dri abg cma dah brkali² saya ikut gk ad yg dpat😔😔🥴😁

  • Aku lg mesen hp d pstore tangerang udah aku tf bang tpi blom ada konfirmasi pengiriman barang nya ya knpa tuh bang

  • Aku dong bang putra pengen iPhone XsMax dari Pst0re 😍

  • Bagi2 hp k kalsel jga dong bang 😁

  • Bg tanyain Sistem Operasi Iphone xs max menggunakan iOs berapa... Ig:hamkaswara_

  • Tanyain berapa kapasitas baterai nya Ig:narasnama_ahnaf

  • Bang tanya berapa kapasitas baterai nya

  • Bagi" nya jangan di Jakarta aja lh bang pstore kan GK di Jakarta doang di setiap kota yang ada pstore nya lh baru keren..yang setuju like

  • Mau dong i phone dari abang putra giveaway rans

  • Bang kemakassar bang mau jg ikutan 😂😂

  • Buat pertanyaan seputar keunggulan PSTORE bg biar org pada tau tentang PSTORE 👍

  • semogaa saya dapett giveway aminn

  • bismillah nama: ilham ardiansyah ig: ilham.ardiansyah.1004837 alamat:jakarta timur. cakung barat. jlan inpeksipam dekat sdn negri 76 jakarta. alsan nya : kepengen punya hp baru karena hp saya masih kentang. semogaa saya dapet aminn. suksess terus ps tore

  • mantap ps store... moga kedepannya tambah sukses... amin...

  • Aduuuh ak jd mantengin mulu youtube nya bang putra... Mdh2n makin berkah ya kak.. Sukses trs..

  • Kan rata" pilih iphone ya bang beri pertanyan brp DIMENSI & BRAT HPNY brp grm ..😊😊

  • Bismillah... bang coba lu tanya'a chipset krn menurut gw pertanyaan lu terlalu mudah utk mendapatkan sebuah iphon xs max yg harganya mehong bang... 😂😂😂😂😂😂 IG @gunturdangerous

    • Ada yg typo iphone.. 😄😄😄😄

  • Klo mau ketemu bos putra dimana ya..

  • Mau hp

  • Bg coba tanyain brapa parian memori internal nya untuk hp iphone xsmax,, bismillah

  • gieway aja bang saya belom pernah dapet hp saya hp nya masih kentang

  • The best lahh bang .

  • Vivo v15

  • Mnta Hadiah Iphone donk bang putra siregar hehehe

  • Smpah,, ini bnar2 gokill,, aku yg jdi ggup,, smoga ak dpat jga hadia dri pstore,, amiijnnn

  • Semoga usahanya lancar sukses terus... tiap bulan keluar hp baru gua mah kapan ya punya hp keluaran yg terbaru & keren😂

  • Bang tanya kayak gini bang Pestor punya cabag berapa???

  • Salam... Ingat Hp, Ingat PS store Hp Pejabat, harga merakyat. Kasih pertanyaan ini bg, Kapan HP Xs max di rilis ?

  • Tanyain bang: berapa total mega pixel kamera belakang iphone xs max IG: wahid_dhydink Semoga tambah sukses bang.. Mantap kontennya😍 real Salam dari MAKASSAR

  • Bang putra ke petukangan selatan dong plis....

  • bg aku mau lha dapat hp baru. Hp pejabat harga merakyat.

  • Tepas

  • Abg @putra salam dari sumatera anak rantauan semoga kita dapet hp nya, aamin ya allah semgt trus kk bikin konten nya, semoga cepat menuju ke 1 jt subscribe nya dan makin banyk yang nonton,

  • Bang Giveaway aku la iphone nya

  • Sunguh mulia .sekali ps tore semoga kelak anak yang baru lahir menjadi anak yang soleh atau soleha amnin ya allah

  • Bang tanyain ini dong, berapa inch layar iphone xs max?

  • Halo

  • cara beli lwt online gmn kk??

  • Mampir jogja dong bang hehe

  • Gara2 rans entertaiment kak saya kesini, nyesel saya kmren nyuruh bapak saya beli hp baru mahal n kamera jelek lgi, tahu gtu diplaystore aja, udah duit pas2’an🙈,

  • Kasih yng blm prnh dpt giveaway dari pstore 😂😂

  • Pertanyaan : Kenapa Iphone digemari banyak kalangan/masyarakat?

  • semoga lacar barokah terus usahanya bang . amin... seneng.nya kalo bisa dapet iphone gratiss kayak gt .. :)

  • Tanyak bang : apa keistimewaan iphone xmax kenapa bisa mahal banget ? 😊

  • Pengen banget punya hp baru udh hmpir 3 thun blum gnti hp dri pas sekolah mula. Mudah2an bisa dapet giveaway hp dri bang putra dan mudah2n usaha abang lancar terus serta dimudahkan rezekinya. Amiinn

  • Bismillah semoga ada cintanya -Beri pertanyaan berapa lama daya tahan batrai. Ingat hp ingat pstore. Sukses trus buat pstore

  • Mauu.. untuk yang sub. Dan yg comment di bagi2 juga hp

  • Bikin pertanyaan apa nama toko abang. Semoga beruntung❤

  • Hp newcloud ada

  • Hp newcloud ada?

  • Ke Cilacap dong

  • mantaf jiwa kereeeen banget ps store sukses selalu ya

  • ke bandung dong bang aku mau ipone aku belum pernah punya hp mahal kaya gitu semoga sukses terus pak bisnis nya kasih pertanyaan berapa operating systemnya pak ???

  • Moga berkah @pstore makin sukses dan jaya terus.. saya ingin hp oppo... moga aj beruntung

  • Assalamualaikum wr.wb. Bismillahirrahmanirahim Pertanyaan:apakah iphone xs max/iphone DUAL SIM bisa digunakan seperti iphone single SIM. Terima kasih @pstore

  • Padang deh sekali2 kan ,sekalian liburan

  • Yallah semoga akuu nemu orang baik seperti bang putra siregar aminn🙏🏻 Instagram:bustoll_

  • Mau juga bang, tapi ini gausah susah-suah tapi orang gak begitu familiar. pertinyiinnyi, eh pertanyannya adalah -kalo i phone xs max : " berapa gram berat hp iphone xs max? " -kalo oppo reno 10x : " menggunakan chipset apa dan generasi berapa yang digunakan Oppo Reno 10x?" -terakhir untuk Oppo F11Pro : " ada berapa pilihan warna untuk hp oppo F11 pro dan sebutkan ?" Semua itu adalah untuk pertanyaan ke-3 yang di ajukan, semoga bermanfaat. Aamiinn.

  • Tanyaain nama anak abg aja

  • Bismillah,tanyain dong bg , sebutkan dua kesamaan iPhone xs max yg ada pada iPhone seri xr? Mudah2an di terima aminn

  • Bismillah, bang samperin toko kelontong madura donk, yg ada di pintu timur ragunan, dan kawasan jakarta selatan, mereka2 dri kepulauan madura kak, kerja 24 jam, buat nafkah di kampung, semoga rezekinya org2 madura, dan saya juga termasuk 🙏🙏🙏, mngenai pertanyaan bang mnurut saya jgn mentok ajukan pertanyaan ttng hp semua, pertnyakan ttng agama , misalkan, rukun iman dan islam brp?, ada brp ayat dan surat di dalam alquran, klo mereka bisa jawab yg begituan di era digital ini, mereka waw dan pantas mndapatkan hp, klo mentok di masalah hp, rata2 mereka pda tau, aplagi skrg era2 digital, dan bnyk iklan mngenai hp, 80% mereka tau, klo yg mngenai religius dan mreka tau jawab waw lah mereka, dan apalagi karawan2 pstore religi semua, itu pantas di ajukan pertanyaan yg bgitu kak, terkdang saya teebersit pngen juga kerja di pstore, di madura adain juga cabang pstore donk kak, barokallah semoga pahala2 kak putra dan yg lainnya sma2 mngalir, bismillah saya dpet rezeki hp aja, dan saya akan terima dg rasa nikmat yg luar biasa🙏🙏🙏🙏🙏

  • mantap emang pstore, semoga sehat selalu yaah bang,dan rezeki nya lancar terus yaa aamiin🙏 sarannya coba dipertanyaan terakhir dimanaakah cabang² pstore berada? @sindikhumaya14

  • Samperin aku ke makassar bang Trus pertanyaan yg saya saranin itu adalah apakah chipset yg dipake iPhone x max sama brp MP sensor kamera dari iPhone xs max

  • Assalammualaikum bg Tanya tipe layar untuk iphone xs max bg?

  • Mantap Mr.Beast From Indonesia #PSStore

  • Mau dong bang hp iphonenya

  • Bismillahirrahmanirrahim Bang coba tnyak tentang keunggulan dan kelemahan masing2 hp tersebut ??(sesuai pilihan )😆😆 Semoga kali in sya menang giveaway khas pstore 😆😆 INGAT HP INGAT PSTORE HP PENJABAT HARGA MERAKYAT.. Sukse dan sehat selalu bang putra supanya tetap sering2 berbaginya😆😆

  • King Of Giveaway

  • Masyaallah, semoga selalu di beri keberkahan serta kemudahan.

  • Pulang nak!!, mama tau kalau kau sering ikutan giveaway hp iPhone dan tdk pernah menang, jngn bikin malu keluarga, paka aja apa yg ad

  • Boleh pa bagi 1

  • Hp ku cama da yutub doang ntn nih jdi pngen bli tpi sedih Blom da duit nya juga.mmmmmsedih

  • Giliran saya kapan yaa dapatny:(

  • giveaway di pamulang dong

  • Aslamuallaikum wr wb putrasiregarmerakyat,semoga semakin jaya dan menjadi lebih merakyat,mesti bukan pejabat.ilove @pstore,ilove giveway nya di tunggu ...putrasiregarr17....😍

  • Give away di youtube nya kapab bang?😬

  • Aku siap

  • Kak aku mau dong ikut giveaway kakak

  • Mau

  • Bismillah semoga menang pertanyaan nya : di negara mana iphone xs max di produksi pertama? Yaalloh semoga menang amiinnnnnnn

  • Bang, di Jogja lgi dong bang bagi2 hpnya... Hehe

  • Kapan samapi kampung aku ye hehe

  • ka aku mau beli HP iPhone x max mau wa Ko ga bisa ea

  • Asalmualaikum kak saya punya Dana 1jt bingung mau beli hp apa

  • Sukses terus putra siregar