Ridwan Hanif Rahmadi

Ridwan Hanif Rahmadi Ridwan Hanif Rahmadi

  • 100
  • 318
Selamat datang di channel Ridwan Hanif
For business inquiries hubungi Rian di 0812 9029 5330

Video

UNBOXING KASUR AJAIB !!
UNBOXING KASUR AJAIB !!8 hari yang lalu
TOYOTA STARLET KOTAK 1988
TOYOTA STARLET KOTAK 198821 hari yang lalu
KOPI JIMNY !!
KOPI JIMNY !!22 hari yang lalu
HONDA MONKEY
HONDA MONKEYBulan Yang lalu
BIKIN MOTOR DARI VW KODOK
BIKIN MOTOR DARI VW KODOK2 bulan yang lalu
BELI MOBIL BEKAS BANJIR
BELI MOBIL BEKAS BANJIR2 bulan yang lalu
HONDA CIVIC WONDER SB4
HONDA CIVIC WONDER SB42 bulan yang lalu
SUZUKI SKYWAVE 125 2008
SUZUKI SKYWAVE 125 20083 bulan yang lalu
BMW 528i F10 2013
BMW 528i F10 20133 bulan yang lalu
BMW 328i F30 2013
BMW 328i F30 20133 bulan yang lalu
MAIN KE MARKAS JEJELOGY
MAIN KE MARKAS JEJELOGY3 bulan yang lalu
MAZDA CX5 GT 2015
MAZDA CX5 GT 20153 bulan yang lalu
TOYOTA KIJANG SUPER
TOYOTA KIJANG SUPER3 bulan yang lalu
CITROEN GS TAHUN 1991
CITROEN GS TAHUN 19913 bulan yang lalu
NISSAN SKYLINE R33 GTST
NISSAN SKYLINE R33 GTST3 bulan yang lalu
LAND CRUISER SERIES 60
LAND CRUISER SERIES 604 bulan yang lalu
RESTORASI MOBIL AMBYAR
RESTORASI MOBIL AMBYAR4 bulan yang lalu
RESTORASI MOBIL OM GENDUT
RESTORASI MOBIL OM GENDUT4 bulan yang lalu

Komentar

  • Butuh sepeda baru? Cicil di Akulaku aja. Tenornya bisa pilih sesuka hati. Yuk yang lagi cari sepeda baru tapi takut ganggu cashflow, cicil di Akulaku. Download di sini app.adjust.com/grckv6q

  • Pajaknya berapa bang.

  • Nissan Elgrand emang top. "Driver Alphad dan Elgrand"

  • Mending ini drpd smk

  • Dri dlu mau beli tp ngk mampu, siapa tau saya di kasih amin

  • Mau bang saya di kasih mobil🀩

  • Review elgrand dong mas

  • H1 apa yaa

  • sapa yang nonton September 2020??πŸ€Έβ€β™‚πŸ€Έβ€β™‚πŸ€Έβ€β™‚

  • Gagal fokus 03.21

  • Velegnya cakep bang tumben wkwkwk

  • Kalo menurut saya XV40 terutama yg 3.5 & XV70 cocok buat anak muda yg demen main big sedan, apalagi yg 3.5 itu mobil kenceng banget πŸ˜‚, kalo XV30 & XV50 ini baru cocok buat mobil pejabat/bapak2 πŸ‘ Pengalaman pake XV40 2.4, ini mobil nyaman banget, audio standarnya aja udah enak, larinya juga ga bikin malu, untuk mobil sebongsor ini dan cukup berat, konsumsi bbmnya cukup hemat dapet 1:9.5 dalam kota, 1:11 tol dalam kota (kombinasi lancar tersendat) & 1:14 tol luar kota (cipali, Cruise control on) dan untuk mobil yg hitungannya masuk ke mobil mewah, mobil ini ga terlalu rewel. Puas lah pake XV40 πŸ‘

  • Bang, saya boleh tanya... Gimana caranya isi air radiator atau ngecek air radiator nya CR-V Turbo Prestige... Klo saya minta link atau video ya tutorialnya cara bang.... Makasiih bang

  • Klo dari depan Mirip kijang innova 2008 an atau 2010an dulu bang yang ditiup atau masuk angin... Tapi tetep aja Alphard... Mobil mevvah mahhhal... Semoga bisa beli walau mimpi

  • id-tv.org/tv/video-H5dAYwaWK-g.html

  • Mobil saya sama ,cuma saya tipe x deluxe , tapi sampe sekarang mobilnya masih kaya baru , lah mobil ini subhanallah masyaalah tabarakallah,mobil saya ven belt masih bawaan pabrik , busi belom pernah ganti , baret nyaris gaada

  • subskcribe tim tarbas endoro

  • Anda beruntung mas Ridwan Hanif, saat datang ke Panorama 2 cuaca lagi cerah2nya. Jadi bisa leluasa memandang lauik Padang.

  • Mntep

  • waduh 1.99M subs, greget gw liatnya

  • nanya apa jawab apa....sabar bang....wkwkwkwk

  • GantiπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • harganya mungkin bisa aja masuk, tp pajaknya ampun. wkwkw

  • Alphard paling blutut hu

  • Urang padang tu

  • Di ganti aja,merubah tampilan dari taxi.... karna taxi juga masih tampilan begitu.

  • Ayo siapa lg yg blm review Alphard

  • Ubah ke yaris joker

  • Aku pake dari 2010 sampe Sekaran, masih enak. Tangguh, bandel, irit

  • Bagian belakangnya mirip dengan toyota Hiace

  • di setir cewe bukan SELAMAT malah KIAMAT 🀣

  • Sayang palang depan ga sekalian pakai SP

  • gagal fokusny smaa kaosny bang ridwan ae 86 di initial D🀣🀣

  • Bodynya segede bagong -Ridwan Hanif 2020

  • Om Ridwan rambutnya sudah hampir sama kaya om Fitra. Banyak putih putih nya, cmiwww sorry om heheeπŸ˜…βœŒοΈ

  • Cobaik pusuk lombok sembalun tanjakannya oke

  • Depan nya sekilas kyk Innova wkwk

  • SE RACING2NYA BRIO ATAU AYLA ANDA TETAP AJA SEBUAH LCGC

  • Saya pakai smallframe, ada di vlog saya. dan rasanya wuenak

  • 13:20 segede bagongπŸ˜€

  • Pas pertama latihan nyetir...rem tangan diputeer ditarik pas ditanjakan itu rasanya g karuan haha

  • Review kereta api bang 😎

  • Gak papa 2012,, yg pnting punya mobil wkwk

  • kok mirip Avanza + Innova πŸ˜…

  • harganya ga masuk bro.. 300jt, lu bisa dapet fortuner/pajero/moge tahun muda, gagah enak diliat, pake ginian mah boro2 gagah, diketawain lu bawa ginian ke mall lagian ni mobil mesin tua, standar keamanan ga jelas, ga bisa dipake jauh2.. menurut gua sih bego banget yg beli

  • Orang Purwokerto hadir Udah liat 3 kali dari pertama upload langsung liat dan ini yg ke 3 semangat terus bang✊✊✊

  • Gereget ingin liat 2jt subscriber succes y om

  • Bang gw feeling lu yang menang 😁

  • Piala banyak lah Kan klub terbaik di dunia 48x juara la liga 16x juara liga Champions 7x juara piala dunia antarklub

  • Ga ada kang ridwan hanif ada mobil nya aja udah seneng hahaha....mampir ke tempat saya di bogor bersama tim mas wahid cek unit yaris.....sukses kang ridwan hanif mas wahid bang fitra sm om mobi...pelopor informasi kendaraan yg jempolan...hehehe...

  • bang tolong info bengkel kaki alphard saya ruksak...klo lewat jalan jelek bunyi gluduk2... katanya sih reck steering kena... bisa sampe 30jt...

  • kirim hadiah donk. 2 juta subscriber

  • Ae86 joss

  • Beli supir berapaan?

  • yang sayang alah likeβ€οΈπŸ‘

  • kan dia di suruh naik yang express tapi dia malah naik yang biasa kan masi ada sisa uang nya tu knp ga dia beliin makanan aja

  • Penyakit Alphard sih biasanya rack steer, dan kmrn baru ganti di Toyota abis sekitar 9rb. Mobil udh jalan 58rb on going.

  • Pasti kemakan iklan: pemakaian dokter, ada stiker IDI nya

  • Otw Besok jam 2 ,2jt subsss

  • Upin ipin: Metrobot X Ridwan Hanif: Alphard X

  • Baru liat langsung aslinya tadi pagi pas makan di warjok legoso ciputat....langsung naksir sih liat tampilannya kirain motor custom ternyata XSR 155 berapaan yaa?

  • Beli bahanx dimana Bg?

  • Bantu subscribe channel saya dongπŸ™πŸ˜

  • KUY BOR' YG SUKA SEPATU MOBIL β€’> Mampir ke channel SM WHEELS Rims: OEM , REP , ORIGINAL JAPAN Tires: Accelera , Achiles , Forceum , GT

  • Kalo nabung dlu dlm bentuk emas gmna bang

  • KUY BOR' YG SUKA SEPATU MOBIL β€’> Mampir ke channel SM WHEELS Rims: OEM , REP , ORIGINAL JAPAN Tires: Accelera , Achiles , Forceum , GT

  • Bang Review wulling confero s l dong bang Kan tu mobil murah banyak fitur juga Pasti smua juga suka,wehehe

  • Tanpa ingin suuzon Itu hape kemungkinan diambil orang, lalu begitu di ring langsung dibuang ditepi jalan Makanya bisa ketemu ditepi jalan

  • The Becations Renovation Vs Restoration Restorate

  • Plat nya N ... H N daerah ya bang... Kab.Malang

  • Daera mana tu bg

  • Tapi 5c

  • wow mntp nh ksorya gmna cra bliya .tkutya dpt yg plsu gk sma dngan yg di promoya gmna om tlong pnjlsnya πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘

  • Di tambah jaring karet bos ridwan... Untuk tutup terpalnya

  • Naik alphard masih mabokπŸ€”πŸ€”πŸ€”, apalah daya user LCGC

  • Ganti bang wajah y

  • Menit 5.15 karena duduk tidak akan mendapatkan Mimpi πŸ€­πŸ˜…

  • Kalo sampai jawa brapakah

  • Kumis nya kalo di cukur bakal keliatan lebih rapih