CNBC Indonesia

CNBC Indonesia CNBC Indonesia

  • 16 144
  • 240 473 731
Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Video

THR PNS di Ujung Tanduk?
THR PNS di Ujung Tanduk?2 hari yang lalu
Harga Minyak Menguap
Harga Minyak Menguap5 hari yang lalu

Komentar

  • Jancuk duit gue masuk 28 juta

  • Hidup pns

  • Tunjangan dpr dan pejabat negara juga harus di review ulang dong jangan cuma pns biar adil

  • Klu gua presiden china kg bakal gua bantu tuh presiden tram galon. Biar dia krna covid dulu baru bantu.wkwkwkw

  • Bagaimana tentang napi korban narkoba yang dihukum sampai 10 tahun keatas tetapi bukan bandar dan bukan

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... itu sdh cukup membuat kalian (pengusaha dan karyawan bank) bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... itu sdh cukup membuat kalian (pengusaha dan karyawan bank) bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... itu sdh cukup membuat kalian (pengusaha dan karyawan bank) bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... itu sdh cukup membuat kalian (pengusaha dan karyawan bank) bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... itu sdh cukup membuat kalian (pengusaha dan karyawan bank) bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • Si trump emang sengaja mengorbakan rakyatnya. Ini ada hubungannya dgn politic. Yg lebih berbahaya dari corona itu, ya si trump

  • Ke unggulan dan keistimewaan 01 apa ya lurrr.. kog saya ganjal banget. Makin remuk susah aja

  • Yang masih ngedukung china. Nasionalisme nya patut dipertanyakan.

  • Wayooo.. simalakama lagi nih bunganya rendah banget loh, NOL persen . Ambil tidak ? ..

  • Good idea. Efek dari percobaan nnya membawa petaka bagi dunia. #idontlikechinesse #tuntutchina

  • Lurr mau tanya.. Keunggulan dan keistimewaan 01 apa ya? Semua naik naik naik. Untuk pendukung 01, beri masukan saya. Kog saya merasa ganjal .

  • awas.aja kalo emang dibebaskan brarti pemerintah di indonesia benar2 gagal

  • The Fed udah kasih pinjaman USD 60 milliar.. tenang..

  • Kami butuh penangguhan... bukan kelonggaran... karena kegiatan pemerintahan pun stuck... proyek stuck... ivestasi stuck... industri stuck... karyawan di-PHK... dll..... kalo kalian mau berbicara "biar bisa sama2 makan" .... cukuplah kami dibebankan biaya admin 300rb (mobil) dan 70-100rb (motor) per bulan per nomer kontrak... dan nominal angsuran di bulan2 setelahnya tidak ada pembengkakan... kalian hitung saja itu 300rb / 70rb per kontrak dikalikn berapa ribu nomer kontrak pinjaman... sdh cukup membuat kalian bisa makan... JANGAN KAMI YANG MALAH DIBEBANKAN DAN DIBERATKAN lagi dengan bunga, denda, dan tetek bengek yg kalian bungkus rapi dengan bahasa yg tidak kami pahami.... jangankan kami, pegawai penagih kalian pun yg turun di lapangan jika kmi tanyakan kadang tidak paham bahasa yg kalian gunakan.... JANGAN SAMPE RAKYAT KECIL MENGAMBIL TINDAKAN KARENA TINGKAH LAKU KAPITALISME YANG KALIAN TERAPKAN !!! .... PERBESAR JIWA KEMANUSIAAN KALIAN !!! .... KARENA KALIAN BUKAN ROBOT ATO KOMPUTER YANG HANYA BEKERJA MENGGUNAKAN SISTEM !!!

  • THR jangan asal nuntut, harus saling support, harus paham pengusaha itu jg lagi susah bukan kalian aja. Kalau perusahaan bangkrut akan banyak pengangguran. Coba kalau dibalik, ngapain perusahaan ngegaji orang yg bahkan ga peduli sama perusahaan nya yg merugi

  • Malaysia -2%, terus indonesia cuma -0.4% ? Adduuhh maakkk.

  • mampus loh keluarga hartono

  • Kan dh ada intruksi dari presuden...siapa yg gak matuhin tgl laporin ke. ke polisi

  • Indonesia eksport masker ke china saat wabah virus di wuhan.. tapi saat indonesia terdampak virus malah gk ada masker satu pun atau APD.. ehh malah dapat bantuan masker dan apd dari china malah tertulis buatan indonesia dlm box nya.. MADE IN indonesia.. eksport import.. 🤣🤣🤣

  • Indonesia berani nuntut China, tepuk tangan gue ke Pemerintah an sekarang 😅

  • awal dari runtuh nya sistem ekonomi modern

  • Udah di seting...

  • Jepang bukan tidak ada lockdown tapi TIDAK PERLU krn rakyatnya TAU akan ARTI D. I. S. I. P. L. I. N tapi klo Bangsa guwe lebih SUKA dgn K. E. B. O. D. O. H. A. N

  • kasian cina jd kambing hitam. tahan tahan

  • Kalau dia gak mau bayar lo mau apa????

  • Tidak tepat sasaran, hanya habiskan uang wajib pajak

  • Dibayar aja, kliatannya china ga bakal bangkrut kalo cuma segitu, yg gak stuju komen, yg stuju like

    • Mau ngibul? Like pasti akan selalu bnyk daripada komen

  • Negara kita knp ngga?

  • 7000 trilioun?? Bagi ak. 0,5% aja kek..

  • Mbak sharifah favoritkuhh😘🥰

  • Wadohh utang maning...??? Sg nyarutang sapa pak...Pajak'e kurang akeh apa kok iso ngutang maning hadeh payah kalau kurang gede pendapat'an negara saran saya pak mempunyai anak lebih dari 2 harus mau kena pajak pak lumayan pendapat'an ny nambah...

  • Kalau China ditagih, bukan China yang pusing, negara yang punya hutang ke china yang pusing dan was-was, mungkin bakal ada yang auto bangkrut, sisanya turun kelas. kalau China sebagian hutang yang mereka pinjamkan telah kembali dalam bentuk bunga. Yang berhutang sama China yang skak ditagih ratusan sampai ribuan triliun sekaligus 🤭🤭🤭

  • Udah ada wabah corona masih aja bisa mikir duit. Makanya jangan ke negara orang lain. Klo kgk mw ke gitu

  • Buat stok pangan aja, siapa tahu terjadi lokdown

  • Indon tak habis2 sebok pasal negara orang lain sedangkan negara sendiri porak peranda. Rakyat sendiri dinegara orang merempat takmakan.

  • id-tv.org/tv/video-U8EY7rjfXZs.html Masker ekonomis

  • Terimakasih pemerintah pusat, khususnya pak Jokowi yang memberikan bantuan melalui Kemensos ke DKI Jakarta,.. Mantap

  • Ccp memang harus ditegasi kyk klaim 9 dash line

    • Siapa yg berani??? 9 dash Line di klaim china sejak tahun 1958 sesudah perang dunia kedua selesai, China klaim laut china selatan berdasarkan peta yg dibuat tahun 1947 sebelum UNCLOS dibentuk, di umumkan tahun 1958, saat itu perdana menteri vietnam juga menyetujui. Makanya china sampai hari ini ngotot

  • gara2 gak mau tutup akses kluar masuk indo nih diawal

  • Buahahhaah ni organisasi apaan koar2 kaga jelas aneh2 aja. Pemerintah uk justru terima kasih sama china karena china udah kirimin 17.5 ton apd dan 15 tim ahli, 300 ventilator, 33 juta masker, 1 juta gloves, dll, dan ribuan tambahan lainnya nyusul. id-tv.org/tv/video-5BcP4ggNDhY.html

  • Mau nuntut china??? Serius??? Ntar kalo dia musuhin negara penuntut dgb menutup keran impor kelar lo

  • Dibuat di indonesia, dibeli cina dan di ekspor ke amerika wkwk

  • hahahaha... dijamin 200% gak bakalan menang tu tuntutannya, karena tuntutan yng mengada-ngada.

  • YASONA LENGSER GANTI.

  • Yang mikirnya cuma duit percuma maen2 kemari

  • Kita udh tdk percaya kpd usa. Irak cukup sebagai contoh.

  • Ari askhara mantan dirut garuda itu kemana hayoooo...

  • Masih percaya? 5thn janji apa yg sudah di realisasikan? Stop import?buka lapangan kerja?tdk naikan bbm?tdk bagi kursi? Jejak digital janji2 nya masih ada.Kritis bukan artinya menghina. Demokrasi rakyat boleh kritis. Nkri hukan negri komunis yg pemerintah tdk boleh di kritik.

  • Penanggulangan covid19 di Indonesia jauh lebih baik dari US.

  • Dramatis. Donald trump

  • The Fed memainkan peranannya sebagai superman.. dengan imbal balik ya negara kita harus tunduk..

  • Aduh Pak Presiden, dari awal saya gak respect sama dr. Terawan, sikapnya terlampau menyepelekan. Cara kerjanya lama...

  • Siapa disini yg masih ngontrak tapi di struk tokennya kebagian R1M/900va? 😁 Gak salah kok kalo yg punya kontrakan tarif listriknya tergolong mampu.. bener itu.. tepat sekali.. 😂 Cuma yg bayar listriknya kan tetep yg ngontrak kan ya kalo gak salah? Bener gak sih? 🤣👍

  • Saya tidak bertanya berapa saham 1 lembar ny, tetapi berapa jumlah lembar saham yang dijual sebuah perusahaan yang baru ipo ???

  • mesti dituntut!

  • Penyebar virus.cina di adili di mahkamah i nternasional

  • dpr mpr dprd dll itu potong semua

  • MBA....GIGI nya lucu

  • Saya punya pertanyaan, apabila sebuah perusahaan baru ipo, berapa jumlah lembar saham yang akan dijual ???

  • Setuju.cina harus di tuntut warga dunia

  • Stop pindah ibu kota, alihkan dana buat bantu rakyat miskin 14hr buat karantina. Jangan sibuk pindah ibu kita di tengah pandemi covid

  • As usual US tries to monopolize manything not only on the mask.

  • Pak. Jokowi....tenaga medis seluruh indonesia yg ada di pelosok dan kota besar adalah pahlawan kesehatan. Karena mereka yg menjadi garda depan utk berjuang utk.melawan covid.- 19 nyawa mereka sebagai taruhannya.kenapa.mereka hanya di.bayar dengan gaji dan insentif senilai di bawah 20 juta..sedangkan anggota DPR yg tidak berguna sama sekali di bayar diatas 50.jt. justru gaji dan insentif anggota DPR itu lebih pantasnyai berikan kepada para dokter dan tenaga medis yg telah berjuang utk.menyelamatkan nyawa masyarkat Indonesia. Sampe.mereka tidak memikirkan nyawa mereka sendiri.. Untuk.aggota DPR itu gaji yg mereka dapat itu Harusnya 5 JT sdh cukup. Biar merasakan gimana hidup biasa..dan menghargai kerja..

  • Semangat untuk warga dan pemerintahan united state of america👌👍😍🥰🤩

  • TELAT!!!. Seharusnya sejak Nopember pintu masuk dr luar negeri ditutup? Pemimpin Planga-Plongo? Guoblok? Terlalu nyepelekan? Korupsi aja yg dibesar2kan? Pro-Aseng? Ganti yg beriman? Jgn korbankan rakyat?

  • Pak. Ahok. Tolong. Kebijakanya. Branas. Abiptaya. Di. Lombok

  • Bahws bulan ramdhon bulan suci islam dn bahwa ddtngkan corona untuk membasmi manusia supaya tdk ad maksiat dn ciptakan bumi untuk sunyi dr kerumunn manusia biar tdk ad aktivitas maksiat d bulan ramadhon

  • Hrsnya yg dpt bantuan jngn borongan dpt , yg udah dpt PKH hrsnya beras untuk yg lain , trs bedah rumah yg lain , bpjs gratis yg lain lagi , blt lain lagi biar tmbh meluas yg dpt , baru adil , nggk yg dpt , dpt semua yg ngk dpt gigit jari , pdhl krng krng mampu juga ,...klo begini mending bantua2 semua dihps , uang buat byr utang negara , krng tepat sasaran ..

  • Swastanisasi bumn kepada swasta nasional.

  • *akhirnya butuh cina juga.*

  • Kenapa. Karyawan. Banyak. Yang. Di. Cate. Tanggung. Jawapnya. Bagaimana. Sangat. Mengecewakan. Anak. Kami. Telah. Meninggalkan. Kuliayahnya

  • 32.000 triliun nol nya brapa 🥶🥶

  • Berita beda2... media bilang hewan gk akan tertular, skrg harimau tertular🤔. Coba kasih minum kunyit, dagingnya panas2 uapin, kucing gw gt

  • Gara2 corona Smua negara yg dulunya sekutu skrg seteru,berebut cari aman masing2,q kira mereka itu bersatu sprti yg dilakukan slama ini mslh apapun d hadapi keroyokan. Malah cina skrg yg berkuasa..smua butuh cina,berebut barang n bantuan dr cina..byk duit ini cina..mantap emg klo masalah bisnis,perang dagang skrg cina yg pegang kendali.mantap.

  • Mengapa tidak meminta pekerjaan kepada Said Iqbal, bukankah dia adalah dewa dari para buruh yg selalu di agung-agungkan

  • Jokowi 50juta.

  • Yakinlah..yg dislike..orang2 kafir GOBLOK

  • Pendukung chanel NTD mana nih,,,shame on they wkwkwk

  • Untuk thn ini gpp kita saling berbagi👍👍👍

  • Mereka pantas disebut negara maju.

  • Corona tar ilang bulan ramadhan

    • Klo gak hilang gmn? Klo corona gak hilang semoga nyawa mu nanti yg hilang

  • Gaplok yang mau bebaskan koruptor

  • Kami gk butuh kartu .bosen dengar bacot

  • Muncul lgi dah mafia baru.

  • Karena mereka inggris Raya, makanya berani Dan bisa menuntut.

  • Maka jangan lupa kebersihan tangan ,Jangan lupa cuci tangan setelah pegang uang dan benda benda lain nya.

  • nah phk lagi nanti pemerintah yang salah jokowi lagi .

  • Akhirnya d khianatin AS ...lsg berpaling k musuh (cina)...kmrn italy,skrg canada,bsk mn lg..wkwkwkwkkw Tng aj ..stlh virus ini bs d atasi mereka bakal balik jd sekutu AS,. musuhi cina lg..

  • ULAR ULAR.

  • Harusnya operasional pejabat itu yg di hapus... Tunjangan yg sampe berpuluh2 juta beratus2 juta itu yg dihapus...

  • Presenternya rada lebay. Ngomong cina aja pake caina segala.

  • Virusnya dari china Order masker nya dari china China memang pinterrr jadi tukang dagang !

  • Bumn kenapa ga dimanfaatkan??

  • Boleh juga ya strategi marketingnya

  • kok rasanya ada yg aneh dg US $, mereka sndiri lagi devisit parah kok malah bisa ngasi utang

    • Kan yg nyetak duit bukan Amerika tpi the fed