CNBC Indonesia

CNBC Indonesia CNBC Indonesia

  • 100
  • 362
Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Video

Komentar

  • Gw mid ya :'x

  • Sudah tugas ,mau gimna lagi, tntara aja klau perang jg bnyak yg ggur

  • Kita harus menghargai perjuangan dokter di Indonesia

  • Yey perang

  • karantina nnya ampe 2025 dah ini mah

  • Ucul nyawane

  • taek.... fix.

  • china ngomong doang yang gede, di gertak pikir2 dia

  • Kemana aj pak,kok baru muncul

  • tewas ya,itu manusia loh dokter yang meninggal bukan hewan.yang bikin judul gak lulus SD kayaknya.

  • Gretaakkk doouuaangg

  • Cina bacot doang ga langsung serang aja

  • Kena rampok tuu...nasabah..

  • Menjelaskan kondisi Indonesia tapi video nya koq kayak bukan Indonesia ya.

  • Paling dari sana virus kan cuma bertahan 3 jam diluar tubuh fitnah biar rugi besar

  • pemerintahan thailand goblok. pinter pemerintahan indo ada berita buruk mah sewa buzzer biar berita diubah jadi bagus artinya pemerintahan indo gk bisa dipertahankan lagi

  • Fix Perang Dunia 3 Indonesia: Makan Nasi Goreng sekaligus nonton WKWKWKKW

  • maju indonesiaku🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Thailand negara yang belum pernah di jajah, karena kerajaannya pinter sekarang malah ngelawak

  • Dari sono datangny virus,,vsksin ny jg dr sono

  • Jepang and Indonesia be like : I will watch this to laugh out loud and enjoy it a lot

  • Cherita pasal thailand ,apa cherita Indonesia salah sapa

  • Hap hap hap sawadikhap🙏

  • Dapet notifikasi kaget saya karena judulnya

  • Woooi,,disini ada time traveler gak? Mau nanya tanggal 3 November China jadi nyerang Taiwan apa gak?

  • Gini biar britanya seruh 😅

  • Beli EA Robot Forex Pro Martil tokopedia.link/lWDjNs7MW9 di toko PRO FESION Rp195.000 di Tokopedia dengan Bebas Ongkir, Sekarang!

  • Nama presenternya beneran exist in exist?

  • Bocah gak pada mikir apa duit lagi susah gini .. 🤔

  • Kemaren bukannya ada tka china yg di usir yah?? Gimana kalo tki yg di usir dari negara tiongkok....bisa makin nambah penganguran neh. Mungkin negara malaysia ama singapore mau tampung tki indonesia kali, tapi bukannya banyak china di sana? id-tv.org/tv/video-HfthvIZ-mNY.html

  • Bayangin rudal Dongfeng nyasar di rumah lu Yasalam

  • Politik, pengalihan perhatian sekaligus cari suara.

  • Salfok sama baju oren

  • ipon unjuk gigi maka yg keliatan adlh sdh ompong wkwkwkkkk... 😂😂😂

  • Duitnya utk beli tas kremes n nopang Gaya hidup sosialintaah si mbok monyongsaritem nini pelet 🤮

  • Darah juang

  • Ini bahaya kalau Biden menang China menang.

  • Kemaren bukannya ada tka china yg di usir yah?? Gimana kalo tki yg di usir dari negara tiongkok....bisa makin nambah penganguran neh.

  • Kemaren bukannya ada tka china yg di usir yah?? Gimana kalo tki yg di usir dari negara tiongkok....bisa makin nambah penganguran neh.

  • Kami butuh peperangan

  • Kok gk ada komentar?

  • Itu udah resiko perkerjaan. Media jangan lebay 🙄🙄🙄

  • Pasti salah jokowi. Mr. Kadrun. PKI(partai kadrun indonesia)

    • Kok kadrun yang benar kadal gurun gunakan bahasa indonesia yg baik dan benar gak boleh disingkat singkat

  • Kalian sadar gak sih ini dunia mau berantakan gara2 agustus kemarin negara2 gak ada yg daftar ulang ke sunda empire

  • Paling cuma gertak doang, ujung2nya gak jadi

  • Woy amerika kalo lu mau perang sama cina perang aja sono jangan negara laen lu adu domba mulu

  • jangan hanya bisa menyalahin gubernur , itu sampah atau apa sadar diri gak sih mereka merusak lingkungan dngan sampah . gak tau lagi liat sampah sbnyak ini astafirllah . mereka yg slalu mikir salahnya gubenur gimana gak banjing wong sampah be ton" di sungai .

  • _Gaskeunnnn Yihaaaa_

  • Pak presiden jokowi kudu waspada nih,,perkuat natuna itu penting karna kedepan kita semua ga ada yg tau apa yg dilakukan china karna pemerintah china sendiri ingin menguasai beberapa wilayah darat dan laut bahkan kepulauan yg notabene y masuk negara lain menjadi klaim china contoh seperti pulau natuna dan sebagian negara myanmar/india juga di klaim china sebagai wilayahnya....patok batas semakin mundur,kapal coast guard china makin maju ke ZEE indonesia

  • Anjing2 ini wajib digantung

  • Menanam biji emas pada penyakit.

  • Ya Allah lindungilah kami yg sedang berjuang di negeri Formoza ini,😢😢😭😭🙏🙏🙏

  • Bukanya cari solusi supaya ga bamjir tp cari solusi nyiapin tempat buat ngungsi

  • kom hing hap

  • Berlebihan menggunakan kata PERANG. Taiwan yg luasnya hanya 1/4 jawa dgn penduduk tak lbh bny dari penduduk jkt, Jumlah pasukan china bahkan lbh bny dari total penduduk taiwan. Ini bukan perang tapi penguasaan total kalo sampai terjadi. Ini ibarat kan jawa tengah ngajak kelahi seluruh indonesia, jelas sdh siapa pemenang nya.

  • Tidak beli lah ..mending xiaomi sj..7jt dah bgus.

  • War be like: India: "bro lu pancing gw sikat dr blakang" Taiwan: "ok bro" Amerika: (diam2 punya rencana buat nyampah) China: otw dngan full buff Indonesia: (afk di base)

  • Kliatan bgt cuma gertak mau nyerang kok bilang bilang pake sebut 3 oktober lagi.ngapain nunggu 3 oktober.kalau beneran mau nyerang ya serang aja.

  • Yassalam apaan si ?

  • Bodohnya

  • China beban dunia -_-

  • sawadikap

  • Deklare war?

  • Yg iphone 7 aja blum kbeli ini malah kluar iphone 12 😂

  • tolong indihome gw lelet parah

  • Kan sudah dibilang awas dongfeng melayang-larang diatas rumah gak percaya Eh maaf

  • Kerana tidak kejujuran para dokter di Indonesia jadi kasus Corona terus meningkat

  • 👍 Tewas

  • call of duty : Cold War

  • Punya negara, di sita negara, nanti di kembalikan ke punya polis,, arti nya uang nasbah yg ada di asuransi di buat untuk kebutuhan sendiri, sedangkan properti negara yg di pinjam, nanti bakal di pegang oleh pemegang asuransi,, arti nya ini org" yg koruptor di dalam nya, makan uang negara puluhan triliun!! Enak benr aduhh 😂😂

  • Nungguin tindakan itu bosan tau... Dijual iya beli lngsung ngapain nunggu

  • Gw yakin di saat seperti ini bakalan di gunakan oleh golongan ideologi garis keras untuk menampuk kekuasaan kayak misalnya Hitler yang memanfaatkan kondisi ekonomi yang ambruk dan negara yang tidak stabil untuk naik ketahta kekuasaan👑

  • Pasang mata ...😁

  • Tpi mereka sehat semua kan

  • Ngomong doang 😂😂😂😂 propaganda..

  • bencana dunia karna siapa ini hayoo..?

  • Negara serakah

  • Et dah, 3 November itu hari ulangtahun saya, bakalan rame ini suara dentuman kejutan ulta saya nanti,, 🤣😂😂🥳🥳🥳

  • Ntar ada lagi yang bilang entek aseng

  • Mantap tunggal kita nonton sambil makan bakso