CNBC Indonesia

CNBC Indonesia CNBC Indonesia

  • 11 202
  • 66 559 058
Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Video

Komentar

  • Aaaah ini jaman mentri BUMN gx becus kerja si nenek peot.dan kini di bawah mentri BUMN yg baru pak suprajarto di panggil lagi oleh pak erik tohir.

  • Disini saya heran....pertanyaannya semua rakyat indonesia ini sudah sejahterakah? Bukankah rakyat miskin di bantu oleh negara? Bukankah rakyat para pekerja sudah di tarik pajak penghasilan? Bukankah semuanya sudah di tarik pajak,meskipun kita beli atau bayar pln abonemen maupun token? Ketahuan sudah....bahwa alokasi anggaran APBN di pergunakan bukan yang seharusnya. Jika rakyat sudah terlalu berat untuk biaya hidup,jelas mereka akan mengurangi aset. Setidaknya ga pa2 ga pake listrik,pake lampu minyak aja(toh juga masih tetap bisa hidup). Setidaknya rakyat yang punya mobil turun menjadi motor(trus apa yang terjadi dengan tol yang di bangun sepanjang itu?) Iuran BPJS naik,ya kalo ada uang kita bayar,kalo nggak ya siap2 aja pulang ke rahmatullah. Ya memang ekonomi sulit? Toh juga namanya mati ya pasti terjadi.

  • Jangan biarkan mereka berjaya kembali..terus musnahkan para koruptor itu pak Erick Thohir biar negara Indonesia tambah berjaya kembali seperti dulu

  • Yg komen pada sok pinter...

  • intinya jgn ngutang..kelar urusan..

  • Wes ohok di terusno...nek trimo nyugihno negoro liyo

  • Nunggu 20 menit...ah klo yg 2 itu udh smpe tjuan ini msh nunggu driver

  • Jangan... nanti diteriakin antek asing !!! Biarkan indonesia bahagia dengan zaman batu ini

  • Apa ini yg di sebut pergerakan candlelistick...olymp trade...

  • Mau ya silakan gamau ya orapopo

  • Baguslah kalo pada mundur Jadi ada banyak lowongan

  • sebenernya kurang satu lagi, yaitu Asia Trans....murah juga tuh kayaknya

  • Akhirnya aku dapat iklan Bapaknya binomo di video ini

  • Ini baru gebrakan Tokoh Eric Tohir Tajir yg pantang menyerah demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.Merdeka.

  • Jangan pakai kata radikal, coba diksinya diperbaiki

  • Alhamdulillah

  • Pertamax gan

  • BERHENTI AJA///SEBELUM DIPECAT///MAU NYA MEWAHAN2 TERUS

  • wkwkwk seru nih

  • Kalo dilihat dari keadaan dunia yang lagi reses ekonomi dan imbas peran dagang AS - China menurut saya sudah bagus !!! yang penting ada kestabilan harga Didalam Negeri.

  • yang naik signifikan hanya hutang.....xixixixixi

  • Teruskan Karyamu Pak BTP. Untk Bangsa ini. GBU

  • Maklumlah harga sewa kiosk di mal harganya mahal. Tutup sajalah, habis-habisin listrik saja.

  • Sudah. Waktu. Nya. Untuk. Bersih2bukti. Kan. Pak. Mentri. Bahwa. Bpk. Tidak. Main. Main. Kerja. Kerja. Bak. Panah. Dilepas. Melesat. Sasaran. Tepat.. 👍👍👍👍

  • Erick tohirrr , we proud of you ..

  • KAPITALIS hidup dari monopoli begitu berhadapan lawan yang lebih hebat langsung kedodoran satu satunya jalan untuk menyelamatkanya ya nete sama pemerintahanya yang kapitalis

  • selanjutnya ditunggu di indo, oke.....

  • berita lama .kirain menteri Bumn yg sekarang

  • Ini mah Pabrikan Mobil Dunia yang Gagal bersaing di Indonesia

  • China bakal menguasai dunia

  • Pak Erick injak gas dalam"joosssss.

  • Ayoo semua pemuda indonesia tinggalkan perbedaan...pokos kita bergandengan tangan buat kemajuan bangsa kita ...mulai dari kita sendiri cintai produk indonesia

  • Gak ada melempar.. yang ada di lempar duluan pak buk yang terhormat

  • Utk bayarr nya kencangkan ikat pinggang rakyatnya bpjs / pajak kesehatan naik 100% belum pajak" lainya ,belum tarif listrik 2020 positif naik,dan pajak motor , minyak naik sementara gaji tiap tahun rkyat kecil cuma 2% terus apa masih kurang mencengkeramm rakyat

  • Sapu bersih tikus tikus dan mafia di bumn ok

  • Mantul

  • kalau bener ada 5g, mobil jepun bentar lagi cuma dipake negara miskin karena kalau udah 5g orang2 udah pake autonomous car semua, supir2 harus cari kerja lain

  • Liat dulu pendapatan di luar negerii blok,

  • BRMS gocap dl ya

  • bakri banyak utang karena uang di hambur"menantunya NIA RAMADANI

  • Ada Bu risma di sidang pemakzulan donald trump

  • Ono..ono wae..wong ngagurrr di bayarrr,nk ngene iki yoo mending aq ra arep mbegawee ahh..arep ngganggurrr..waee

  • harry kane akan jadi bek hahaha

  • Piala Aff 2020 di INDONESIA. GW tunggu di GBK kalo berani.

  • Mau di komporin gimna aja gw tetap pelanggan samsung

  • Harus gitu sih,kn gk lma lgi hp BM hrus hilang dri indonesia,smentra xiaomi stiap produknya kbanyakn goib tiap thun,mau gk mau hrus mulai buka tko lbih luas

  • Semoga saja uang yg dksih pmerintah dlm bntuk dgji bisa dgunakan untuk modal usha, jngan dpke hura22

  • orang pemalang hadirrr..😁😁😁

  • mbanya cantik

  • Berarti harga naik, dulu murah karena dijual online

  • Lucu, kok takut,ntar kepentinganya terganggu ya?

  • Makanya jgn beli bensin di pertamin* klo jd ladang korup

  • GOBLOKNYA PROVIDER INDONESIA PADAHAL PASARNYA INDONESIA BESAR SEKALI KONSUMEN RATUSAN JUTA .TAPI MASIH SAJA MENGGUNAKAN 3G SJ TDK MENYELURUH APALGI 4G ,4G AJA MASIH LELET .JIKA KOREA SELATAN MENDIRIKAN JARINGAN 5G DI INDONESIA PASTI PROVIDER LAIN KELABAKAN ASAL KECEPATAN DOWNLOAD 2GB HNY 3DETIK SAJA .

  • Bersihin Penjajah Trotoar Aja GAK kelar2 n GAK Becus apalagi bersihin BUMN,,, hooooaaam

  • Agak wagu dengan langkah pak erick, terus menteri BUMN sebelum nya kerja nya apa?? Bukankah dalam pengawasan presiden juga.... Xixixixi

  • Teknologi bagus untuk perikanan indo

  • Ini pembawa acara kalau ngacor kayak habis di perkosa 🤤

  • Ini survei berdasarkan barang yang di kirim bukan barang yang terjual ke konsumen wkakaka .

  • Benar kt pak Arya ini....👍👍👍👍 Orang2 serikat kerja ini cara berpikirnya spt anak2 kecil.....!! Bersihkan BUMN dr org2 yg sok pinter !! Matanya hijau lihat uang banyak.... 👀👀👀👀👀

  • Persiden paling konyol... Sepanjang sejarah yg aq ketahui... Kebijakannya. Pola pikirnya... Super duper ngeselinnn tapi didukung...

  • Kenapa thumbnailnya gitu dah

  • Brand Amerika, sperpart asal China 😁😁😁

  • Temen gua lulusan S1 masih aja ngangur soalnya milih krjaan maunya krja enak santai gaji gede lahh siapa elu pengalaman krjaan aja belum ada wkwkw

  • *i hope god will see you and the angels will take care of you*

  • Ojk lambat actionnya. Ojk buruk.

  • Ojk memang tidak bisa mencegah kejadian gagal bayar

  • Maaf nih tapi baju hostnya kok gitu, gak sekalian tank top dan hot pants aja? Nanggung.

    • Little Sandy orang kampung itumah udalah orang kampung mana mau disalahin. Orang kampung otak omes

    • Dari kampung ya, Dek? Masalah baju dipermasalahkan? Selama masih wajar, formal, dan resmi begini, apa masalahnya? Dari kampung yang wawasannya sempit, masalahin selangkangan, masalahin baju, liat baju tanpa lengan atau kebuka dikit udah ngomong ngaceng lah ngomong kotor lah ga sekalian ini lah itu lah apa lah tipikal otak-otak kampung pinggiran. Heran sama netizen Indo. Kapan majunya. Ga bisa pada fokus ke masalah utama cuma gara-gara baju doang. Norak. Kampungan banget, sumpah...

  • Ini pengaruh dari ceo nya juga Dibantu tapi di tikam dari belakang

  • Hore ra sesuai ......jadinya tambah remuk hore hore hore

  • Yg menolak ahok itulah orang orang yg tdk mau terbongkar kelakuannya

  • 🙈🙉

  • Slama modar ada yg gotong keranda mo vape mo rokok santuy aja..takdir dah ada yg ngatur..

  • Lima persen itu gol 4A hanya 150 ribu,tapi digembar gembornya selangit👎👎

  • Pake dana enak simple

  • Pret cukup apa,listrik aja naik seratus persen ,itu bukan naik penyesuaian tapi tak sesuai👎👎

  • Kenyataanya di pasar / mall skarang sepi bnyk pengusaha ttp

  • Malang pelatih korea

  • Yang bukan narapidana aja, banyak yang sifat nya lebih parah dari penjahat.

  • Ini orang pembisnis jadi dia tau apa yg harus di lakukan 👍👍👍

  • Kita nontom muka orang ngomong doang, sementara mereka lihat presentasi sambil dengerin orang ngomong.. 😂

  • China kirim narkoba ke Indonesia agar otak kaum muda PRIBUMI jadi berantakan sehingga mudah dijajah.

  • Klo di liat dr gebrakan pk jokowi selama 5 thn memimpin ternyata indonesia kaya cmn yg mengerjakan salah masuk dia bilang negara gak mampu gak ada biaya nyatanya sekarang akan setara dgn negara lain .

  • Bongkar id.quora.com/Apa-alasan-Erick-Thohir-mengangkat-Ahok-menjadi-pimpinan-BUMN

  • Smg bermanfaat untuk masyarakat pribumi Indonesia aminn

  • Fokus sm hostnya aja

  • Ga ngerokok kaya di gebukin. Cina. Anjing. Murah endasmu.pemerintah makin nyekek aja

  • Itu ojek bawa nasgor pesanan saya,kok malah ditumpahin disitu🤦🤦🤦

  • Kenaikan engga seimbang .gaji naik.tapi semua kebutuhan naik.air naik .listrik naik BBM naik..TLP naik.gas naik.

  • Setuju,agar preman ngk lagi minta2,dan organisasi juga di gaji,,

  • Srimul.. Hmm SM aja deh kek nya

  • Berpikir positif sajalah. Pak Suprajarto sudah memimpin BRI dengan sangat bagus sehingga BRI berkembang dan maju seperti saat ini. Karena keberhasilan beliau itulah maka beliau ditugaskan untuk memimpin BTN agar BTN dapat berkembang dan maju seperti BRI.

  • Tetap Dimata yg enak adalah OVO n GOPAY, Mbaknya ngomong grab Kya lidahnya pda tabrakan😂😂😂,

  • Bongkar pak id.quora.com/Apa-alasan-Erick-Thohir-mengangkat-Ahok-menjadi-pimpinan-BUMN

  • Ngomong tahun nya kok lucu yqk, kyk ngartiin lgsg dari inggriw

  • Apakah ini akhir dari keghoiban?

  • Bongkar pak id.quora.com/Apa-alasan-Erick-Thohir-mengangkat-Ahok-menjadi-pimpinan-BUMN

  • Biar belum masuk channel tv nasional inspira tv tv keluarga islam dan remaja sologa tv digital indonesia

  • SO PAINFUL SEE HONGKONG NOW😭😭😭😭

  • Bodo amat 5G besok Indonesia pake teleport + warp SKAK ngimpi gw

  • Untuk sekarang berharap bu susi bisa masuk ke BUMN dipenerbangan