CNBC Indonesia

CNBC Indonesia CNBC Indonesia

  • 13 772
  • 160 733 457
Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Video

Uji Nyali Rupiah di 2020
Uji Nyali Rupiah di 20202 hari yang lalu
Waspada Virus Corona
Waspada Virus Corona3 hari yang lalu
Dunia Waspada Corona
Dunia Waspada Corona3 hari yang lalu

Komentar

  • _pesawat jadul itu Rafale,bagusan buatan Russia,lebih canggih_

  • Ngeteh Asuu

  • Semoga WNI muslimin dimanapun dijauhkan dari azab corona untuk kaum komunis laknat!

  • Mbknya cntik

  • Bapak Presiden, saya berharap dlm mendesain Ibukota baru, kita punya Filosofi sendiri terhadap jatidiri Bangsa, apapun kemajuan teknologi saat ini, filosofi adalah jati diri, tadi saya sempat kaget ada twins towernya, itu filosofinya apa? Jangan2 di kira meniru Malaysia, yg saya tau, bangunan seperti Istana Merdeka, Monas, Istiqlal, semua punya filosofi ketika dibangun Bapak proklamator Presiden Soekarno, bukan asal dibuat bentuknya seperti itu, karna itu soal jati diri kita sebagai Bangsa Indonesia.

  • Fokus sama pembawa acaranya aja bro..😍

  • Hoax lho 🤣🤣👎👎

  • Makanya presiden jangan rekrut tenaga kerja luar negri klo tdk mau remaja indonesia main game... Karna banyakx pengangguran mka bnyak juga penikmat game online

  • Sudah masuk 174turis tiongkok di kota padang disambut dengan tarian..hebat yaa pemerintah kitaa...kata china komunis:santapan lezat nih indonesia...kita sudah beri mereka hutang bnyak dan nanti kalau obat nya sudah ditemukan kita buat ketergantungan aja mereka...gpp dehh rugi sesaat kata china komunis,gak besar juga murah di indonesia..hahaha..#coba liat kasus muslim china uighur..pembntaian muslim..#save indonesia#

  • STOP !! RASIS. ini virus bisa menyebar ke semua orang. siapapun. jd ini musibah bagi kita,

  • China kotor jijik

  • Deutsche Bank bangkrut

  • CNBC kalian sbagai penyampai pesan ke masyarakat,.kalian harus adil, kalian bilang pubg bikin negra rugi, tapi yg kalian bahas semua game, dan kenapa kalian hanya menyorot industri game, apa kalian tidak melihat anak muda.indonesia sekarang, mereka memanen dolar hanya dengan main game, dan apa kabar JIWASRAYA anjingggggggg. Kesel gw

  • Jiwasraya jilid 2

  • Hebat ... BPJS nih punya siapa tho ? Sekelas menteri kok gak bisa apaapa?

  • Ingat yg punya Indofood adalah salah satu anggota sunda empire sama dengan jack ma & bill gates

  • Paling kayak virus sars dulu

  • Penjajah tetaplah penjajah... Sudah cukup kita di jajah selama ini, skrng udah masuk era 2020, masih di jajah juga... 🤦

  • kota manado itu kalau makan daging sembarang biara kucing d.perjual belikan siap2 manado corona

  • yg komennya jelek jelekin pemerintah, akan saya laporin ke bapak

  • Secara tidak langsung gw ikut menyumbang buat keperluan medis karena membeli xiomi wkwkwk

  • Pakai fortuner beli gas 3kg, udah lah hapus aja

  • Indo baru terjaga dari mimpi. Negara lain. Udah mau beli yg secepat kilat.

  • Semoga umat muslim terhindari dari musibah ini..

  • Waktunya byar hutang, pajang poto terdakwa korupsi di tempat umum

  • Luar biasa Pak Luhut berpikir untuk generasi berikutnya 👍🤲

  • Seru kayaknya Si Axton nih orangnya.

  • Pak Luhut, Bangsa Akan Mengenang Bapak karena Kebijakan luar biasa dari Bapak. Kita skrng sudah Cukup SDM untuk mengelola sendiri, sudah cukup.

  • Tindas pak, kalo memang gk becus dan ada unsur kesengajaan, berhentikan saja... Kami mendukung Bapak 👍👍👍

  • Pasar bebas WUHAN, CHINA.. Pasar bebas TOMOHON, INDONESIA..

  • tai kucing, ga berguna ini bpjs, orang sakit malah diperas, bubarkan saja ini bpjs

  • Saya salah satu dari banyak trader yg anti cut loss..... Lebih baik haadging ketimbang cut loss

  • Virus mers: cobaan Virus corona: azab Logika onta gurun

  • Kenapa gak ada yang minta bantuan teknologi Sunda Empire yak ? :P

  • Parah ini. Sebaiknya daripada jadi fitnah, mobil corona tua bangka di rumah dijual sajalah :(

  • Yes.. Resident Evil..

  • Gw tungguin nikmir ama keluarga gledek nggk di sebut2in juga 😁

  • Gak pernah jadi masalah. Negeri ini cuma dibuai berita2 gak jelas dikemas sedemikian rupa yang belum tentu terjadi :D

  • Kita yg punya bahan baku, jadi semua tergantung kita, kalau selama ini kita sudah di bodohi.... Skrng SDM kita sudah lebih baik, jadi gk usah di bodohi lagi... Bravo Pak Jokowi. #stopimpornikelmentah

  • Penanganan pertama kali aja udah pakek baju kaya gt,jd mereka udah tau tentang ni virus mgkin

  • Beli pesawat juga beli skin nya dong pak Prabowo 😎

  • Ambil kesempatan tarik perusahaan china kesini bu..

  • Jancok gara2 gua lagi pilek, auto nonton ttg virus corona takut terinfeksi, tapi cma pilek sih ga ada demam wkwkwk

  • Ayo dong kita sendiri yang beli obligasi jangan keduluan asing mulu.. katanya mau maju?

  • Tolong orang dari ciina di stop dlu jgn sampe masuk indonesia takut nyebar

  • يا الله احمي العراق

  • Virus Corona merusak trend penguatan Indeks Saham dan Rupiah 😩

  • Profile...Profile.... muka maling uang rakyat... uang negara....!

  • Persis kaya virus zombie ,cuma bedanya zombie melalui gigitan , klo Corona lewat iler/ingus

  • Tetap SU 35.....

  • Really CNBC? Of all kinda mourns THIS is your best pick?

  • Semenjak Ada Busines / Jualan Via online aplikasi sprti Lazada , E- Shoping dll . Jualan Ritel di mall Emang pada sepi .bahkan Ada Toko / tenan Baju kasih Diskon 50% pun sepi pembeli . Waduh udah di Gibas Online semua. Paling ke mall cuma Nonton bioskop , Meeting & kuliner

  • As - Inggris Perang dagang...Club EPL pada kgk setuju...Karna hampir 75% Club bola Inggris milik pengusaha amerika

  • kemaren koar2 natuna,, ga tau org indo suka nonton film azab, kena azab kan😂,

  • Nunggu DANA ada bayar ny lgsing uninstal

  • Percayalah...Allah Maha Melihat lagi Maha Mendengar....nampaknya Doa2 umat Islam Nusantara yg teraniaya dimakbulkan oleh Yang Maha Esa...Salam Damai dari Malaysia

  • Jika game luar negri merugikan NEGARA maka didiklah anak" muda untuk berkarya membuat game sendiri.. Sayangnya yg merugikan negara KORUPTOR bahkan yg sangat miris anak bangsa yg mempunyai penemuan/karya yg berguna bagi negri malah di buang/tdk di anggap malah bisa kaya di negara lain,yg pintar di buang yg korupsi di angkat dan dipertahankan wellcome to +68

  • Si cebong jokowi emang pandai lah. pro rakyat tpi memberat kan secara halus. Salut amu lu joko

  • Dan pda akhir ny, kematian tidak membawa apa2 cuma amal ibdah ny.

  • Untung anak gw blom kena micin

  • Bahhh iraq,,jdi korban,waaahhhaaaa,,korban penikmat harta dunia,,ssdah saddam dgantung hari raya idul it,,hri raya haji,,tu disop sma mamarikA,,

  • Enak sekali BPJS, bebas mengelola keuangan dan kalau rugi tinggal minta dana tambahan ke pemerintah... Menkes cuma jadi penonton... kasihan ya ...

  • Su 35 bukan su 30 dan 27

  • Jangan mikirin aku beb.

  • Haddeuuuh pusing...dgr berita di youtube dgr beli pesawat,kapal,trus dll tp ujung2nya ttp aja indonesia g pnya keberanian utk tindakan tegas...!!! payah...pd hal udh dpt dukungan byk negara kl natuna milik indonesia tp kok msh mikir2 utk melakukan tindakan Tegas,apa krn indonesia byk utang x y ma Cina...🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

  • Kalo saran gw mending lanjutin pake dompet digital sebab seller offline cenderung lebih mahal harganya daripada seller online toh cuma kena 1,000,- doang kalo topup.

  • Asal made in japan gpp, kalau madein cina mengkawatirkan..

  • Biasa aja ngomongnya mas... ngegasnya tanggung

  • Klo bsa ga mkn mie

  • kok mendingan kombinasi flanker ma viper aja, ntar kalo kurang ambilin palcon gurun lagi. Masalah 2 pesawat ini juga bisa dipasang canggih juga, sing penting WANI PIRO

  • Innalillahiwainnalillahiradjiun... R I P bpjs

  • Udahlah makan yg wajar aja. Emangnya situ zombie makan nya kelelawar. Jgn sampai gw turun sebagai Leon kennedy di RE versi Indonesia nya yg membasmi para virus2 dan zombie

  • kalo indonesia, rapat berjilid jilid dulu, uangnya disunat sunat dulu, konflik sana sini dulu... orangnya udah pada........

  • Yg setuju Amerika boom atom China biar gk. Aneh"bikin penyakit aja monyet

  • Untuk Menjaga NKRI, Gua OK

  • lain kali kalo kaum muslimin yang terkena musibah, kita kapok2in balik. agama setan yang suka kalo orang menderita

  • Emang gue pikirin mati mati loe sana. Gue mah bodoh amat

  • Ekonomi itu Sadis, ada bencana malah di cari untungnya.. hadehhh

  • Amburadul pak bapak,,alasan anda menaikan bpjs karna tahun lalu telah menggratiskan bpjs itu sungguh tak masuk akal,,,rakyat yang mana yang harus tau pak,,kami rakyat indonesia merasa sangat di kecewakan,,bpjs naik 100%tapi pelayanan kaya bangkai,,hapus saja untuk program bpjs,,karna rakyat makin sengsara,,kami ngga butuh itu,,kami rakyat cuma butuh kepemimpinan yang adil terhadap rakyat kecil,,itu saja,,wassalam

  • *KUNCINYA YA...PENGUSAHA INDONESIA SENDIRI*

  • Apa gk bisa pake obat herbal tuh?

  • Tai kucing

  • *KUNCI NYA PENGUSAHA INDONESIA SENDIRI...KL MASIH MAU RUPIAH KUAT NILAI TUKARNYA*

  • Gw nabung emas di Tokopedia.. lebih mudah buat narik ke rekening. Bisa jadi referensi buat temen2 semua

  • Sebaiknya kedatangan dari Tiongkok Ditutup. Buat mencegah masuknya Virus corona. Bukan egois, tapi ini obat atau penangkalnya belum ada. Dan virus ini sangat mematikan, saya berharap mendapat respon tegas dari pemerintah untuk melihat potensi yang akan terjadi bila sampai ke Indonesia. Selain itu Indonesia negara tropis sangat umum dengan batuk flu dan demam karena cuaca yang cepat berganti antara hujan dan panas

  • Semuanya Mahal Unty NKRI

  • Apakah ini senjata Thanos?

  • Masya allah hati emas bgt

  • Jual Beli Stabil

  • Allah ta'ala menjawab do'a kaum muslimin sebagaimana myanmar jg di adzab ..semoga sdraku di uighur Allah selamatkan,amiin

  • biaya hidup tinggi.. bbm mahal, skrg bpjs naik, pajak trs bayar, mentri nya lemer amat gk ada tegas2nya.. presiden salah milih org nih. cocoknya jadi rt dy hha

  • kapan indonesia punya kapal induk

  • Iya bener jaman ini sdah ga ad korupsi ya.. Jujur smua pejabatnya.. Hihihi

  • Probe pengisian bahan bakar Rafale emang gak bisa dilipet ke dalam. Lu bayangin aja mbak, kalo dipaksa masuk sampe kokpit apa gak risih tuh selangkangan pilot???

  • Firman Allah SWT dlm Al Quran; 1. Kekasih Allah SWT. tak takut pula tak resah. 2. Wahai Muhammad SAW. katakan, nafas/nyawa urusan Tuhanku/Allah SWT. 3. Bertawakkallah pada Allah SWT.

  • Tunggu terasa baru bergerak yaaa.

  • Saya punya gaji harian lepas per bulan 3,5jt Bpjs klas 2 Rp 51.000 x 4 = Rp 204.000 setahun lebih terpakai 4-7 kali selama itu paling anak deman aja, aman2 aja saya iklas aja kalo misalkan di pakai atau terpakai oleh sodara saya mungkin dana tersebut, dengan ada nya kenaikan tersebut sampai 100% ini sih sudah menyiksa saya, seolah2 kebaikan ini di manfa'atkan, saya baru kemarin bayar 2bln bulan desember2019-januari2020 bpjs kelas ll Rp 848.000. secara tidak langsung bpk sudah ambil jatah makan anak istri saya,saya tau bpk yang mengatur2 aturan di negara ini saya minta tolong sama bapak sebagai pemimpin itu harus pintar jangan miterin, politik bpk sudah jelas bpk tidak kasih sedekah tapi orang lain yang bersedekah,,,,, ingin tau cara bapak kenapa bgt? Bapak tolongin orang tapi bukan dari bpk pertolongan itu tapi dari orang lain, jadi pemimpin itu bukan begitu pak, jangan cuma jadi jembatan semua orang kalo cuma jembatan bebannya lewat2 aja 80-90% orang bisa melakukan nya dan karna aturan bpk,akhir nya timbul2 masalah baru,yang tadi nya biasa2 saja jadi masalah akhirnya,apa karna bpk merasa jembatan nya sudah panjang ? Jadi kalo naikin sedikit bisa kale sautik mah hahahaaa.... serius amat bacanya sue lu pak gue kaya bayar motor,lain kali kalo saya ketemu bpk mau ke mesjid menunaikan sholat jum'at saya titip ya buat kotak amal yang lewat 😂 kurang lebih cerita nya seperti itu 🙏

  • Presenter nya bagus jelas intonasinya

  • id-tv.org/tv/video-EO5-OkKJYJY.html tonton link di atas biar kamu tau apa itu senjata biologix si caina

  • Thailand tuh kuat sama pariwisatanya org² nya jugk ramah terbuka dengan perbedaan, gk kek indo rasis najis gua masih ada yg ngenal hukum mayoritas-minoritas