123 GO LIKE! Indonesian

123 GO LIKE! Indonesian 123 GO LIKE! Indonesian

  • 30
  • 764 784 631
Deskripsi

DIY, kiat hidup, tantangan, tips kecantikan, ide dekorasi rumah, tantangan lucu- ini adalah ide paling trending untuk bersenang-senang dan membuat benda keren! Dan SANGAT banyak! Mudah dibuat!

Video-video ini akan membantumu mengembangkan keterampilan dalam menciptakan hal baru, kami dengan senang hati menghiburmu dan mempersembahkan dunia penuh pengalaman dan keseruan baru untuk kamu!

Dan kami tidak akan berhenti sampai kami menguasai dunia ;)



Video

Komentar

  • 20 jam yang lalu alhamdulilah ga telat😭😭

  • Ok latu βœ…

  • Aku suka lana Lily

  • 4 bln yang laluπŸ˜…

  • 12 menit

  • Malu maluin ih 😢

  • Baru sajaπŸ˜„

  • Ka sxgybj

  • Hemmmmmm

  • aku suka banget vidio ini

  • Adam ganteng banget

  • 20 jam yg lalu

  • Saya suka sekali kreasi ponsel πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—

  • Telat 1 minggi

  • Aku ketinggalan lama banget 😭😭 tapi gapapadeh yang penting nonotonπŸ₯°

  • 5 bulan

  • TIK TOK ❌ PIK POKβœ…

  • 2 bulan gpp lah yg penting nonton

  • Aku juga puasa

  • 123 go teaches useful tricks

  • Bulan baru plissss 123 go heli sama emi cantik cium ketek emi sama heli

  • 20 jam yang lalu allhamdulila ga terlalu telatπŸ˜₯πŸ˜ŠπŸ˜‚

  • Eh km Bella ya

  • Kamu ubah ke rumah aku di Singkawang Kak go kamu di sini masuk di tv-ku ya Dek ANTV

  • Org luar negri klo sekolah emg boleh pake mek ap

  • πŸŽ‚πŸŽ‰πŸ˜ŽDlLA

  • Iβ™‘U

  • bagus. sekali. Ya. ???

  • Wow Keren Banget

  • Kaka

  • Yah telat 2 bulan kak

  • Kalian masih mending gw 1 thn

  • Yah telat 1 jam ngak papa2 yang penting nonton terus

  • kdojjn. fifongjijnnjfhΓ―5r57

  • Telat 9 bulan😣

  • Semoga tabah bayak yang suka vidioya

  • semangat 123 go πŸ‘‡

  • Kak ideya keatif baget

  • 1 tahun yang lalu 😭

  • Jadi nggak habisnya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • 5 bulan yang lalu

  • Loading

  • 1 bulan yang lalu

  • 20 april😒

  • 20 tahun yg lalu

  • Aku suka sama lana

  • ito

  • Ini adalah ide yang jenius Banget

  • Udyejwurieuwuuruuuurucur

  • 2 Minggu

  • 5 bulan lalu😏

  • 6 bulan yang lalu

  • Gkhjdddjs

  • wow kak bella sama kak amy kayak nya enak tuh 100 roti lapis

  • 8 bulan yang lalu

  • 1 menit yang lalu 😭

  • 1 Minggu yg lalu😭😭

  • Aku suka sama lily lana dan kevin dan bety

  • 2 bulan yang lalu 😭😭😭

  • 2 bulan yang lalu 😭😭😭

  • 19 jam

  • 8:43 kok nama nya ikut ikutan yang pemain BHSI namanya kak Brian dan kak Zoe

  • 100tahun

  • 3 bulan lalu 😣😣

  • Yo yoy

  • Kak ini seru banget deh sampe adek aku nonton mulu setiap buka HP deh pasti

  • Mmk

  • telat 4 bulan nih

  • Bagus

  • Bagus banget. 😱😱😱😱

  • 18 jam yang lalu gpp deh yang penting penonton setia 123 Go

  • P a

  • 3 bulan yang lalu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Wow keren

  • Wow keren

  • Related 1 bulan

  • Fiki 😘

  • Telat 10 bulan

  • 18 jam lalu