Sinemart

Sinemart Sinemart

  • 60
  • 426 761 262
Official ID-tv Channel of PT.Sinemart Indonesia

Kedoya Elok Plaza, DKI Jakarta

Video

Artis2 Dalam Satu Cinta
Artis2 Dalam Satu Cinta5 tahun yang lalu
BTS Anak Langit
BTS Anak Langit5 tahun yang lalu
ANAK LANGIT : Sah!
ANAK LANGIT : Sah!3 tahun yang lalu

Komentar

  • Upload Sinetron Janji Cinta di bintangi oleh Romaulina Tiara Saragih sebagai Rara, Agus Mardin sebagai Wili, Rio Prihartono sebagai Tio, Novha Damayanti sebagai Yanti dan masih banyak lagi

  • 14.30-16.00:Garis Cinta 16.00-17.30:Roda Roda Gila 17.30-19.15:Love Story The Series 19.15-21.00:Cinta Setelah Cinta 21.00-22.45:Buku Harian Seorang Istri

  • cutee arya dan starla

  • Alhamdulillah mksh pak sut niko udah eling anak &istrinya semoga bahagia sy ikut berdoa pak sut Amiiiiiin

  • I said to myself I will not write a comment if not necessary to say what really feel for this show. Because as of this moment still fine the story. But after seeing the photo of nana going to jail for what kind of hell reason you will really going to be angry. They repeat again and again before nana also go to jail while she is pregnant with junior because of the problem of the office of fajar before. Now again and again repait again same story nana went to jail then for sure they will keep longer there because they want good people to suffer more. And I found the reason why nana is going to jail is because of the new player is coming a girl. So what will be the story now in order nana to set free they will have agreement to this new girl for what kind of agreement I don't know but for sure only one is to separate nana and diwa. Sick and tired of this kind of story repait and repait evil always win so no suprise why the ratings are not going up.

  • Jujur kangen bngt sm zimad

  • Bagus starla sama arya

  • Pantes nya madina sama atar

  • gak ada cinta yang kuat kayak cinta kendy

  • film love story bikin emosi

  • Suka bngt sama film nya😌

  • IinTM

  • Kalau pak sut masih mempersatukan Zidan Madina seharusnya jgn dimasukkan Attar hanya utk isi kekosongan krna Zidan kontrak pd sinetron sebelah. Namun saat Zidan selesai kontrak pd sinetron sebelah...lalu masuk lg sebagai jodoh nya Madinah. Kok sinetron bergantung kontrak pemain?

    • Ya terserah ph nya dong, kalo setuju tandatangan kalo ga ya ga usah gabung di ph. Beruntung bisa dikontrak ph palagi buat artis yg baru merintis.

  • Semoga sebelum dewa cinta nikah nek ratu sembuh, sehingga gak perlu nikah lagi, kesanya lembaga nikah kyk jadi permainan.pikun sih pikun tpi jgn ngadi2 juga kali.

  • Knapa madina plin plan ya ngk punya hati dan pendirian ,,kasihan attar yg udah bnyak berkorban

  • Ya Allah nyesek bgt rasanya liat El di bawa polisi',knapa si pak Ardi gak mau dengerin omongan nya mika kasian El udah banyak berjuang BB uat mika ,ayo mika yg tegas dong sama bpaknya yg egois jgn mewek doang kasian El,mudah" El cpt di bebaskan amin yg sabar yc El 😭😭

  • Pas starla pingsan nnti pasti arya yg nolongin karna denger teriakan nila? Ahhh gasabar nunggu eps nnti mlm. Halah Niko air mata buaya tuh 😡

  • Kasian perjuangan elvano buat mika sia2,,,sabar El biarlah waktu yang menjawab n God bless u Aamiin 🙏❤️

  • Minta balik aja mata nya al dari mika bu

  • Moga tamat

  • Bumbunya cerita ini y starla sm arya..

  • Kasian Atar gagal nikah madinah pinplan orang nya

  • S arya bikin ngakak🤣🤣🤣🤣

  • Mls nonton nya atar kaga jadi nikah sama Madina kesel liat nya 😤. Aku nonton love story' karena atar sama Madina aku suka liat mereka yg bucin, pliss madian Ama atar ajah ganti 🙂.

  • yang bikin judgment jos

  • haha

  • Candra vs boy

  • Rasain tu Niko dtinggal kabur starla

  • Batal menikah !!! Apakah ini tanda Kla mendina kan utk Zidan,,, Aku baperrr,,,,dg kisah at Zidan dlu & sekarang mendina ambil oleh Attar bg rasa perasaan,,,, Zidan calon istri ny ,, Utk di ambil oleh Attar kan Zidan bilang tunggu akan yaa syg,,,,,💖💖💖

    • Kan Zidan blm melamar Madina dan blm ada lamaran resmi jdi gak bsa di blng kalau Madina tu clon istri'a zidan,,jdi bkan salah Madina Ama Attar jg donk. . . !lau misl'a udh Zidan udh melamar Madina scra resmi mngkin Madina akan tetap nungguin Zidan lau pun zidan'a gak bklan blik lgi smpai berkhir'a nie sintron. . .

  • Ya elah cintanya terhalang aja terus