JPNN.COM

JPNN.COM JPNN.COM

  • 100
  • 112
JPNN.com adalah platform digital dengan suguhan direktori berita nusantara, nasional, internasional, realtime news/peristiwa-peristiwa terkini, serta rubrik-rubrik lain yang disajikan dengan gaya menarik dan khas.\n\nDapat diakses melalui berbagai device, baik itu dekstop, mobile, tablet maupun aplikasi.

Video

Komentar

  • Org² yg kaya gini dan yg "relijius²" Biasa nya gedabrus 🤣

  • Smoga para korban smuanya khusnul khatimah. Kluarga yg ditinggal diberikan kesabaran & ketabahan. Dan smoga ini jadi pmbelajaran berharga buat pemerintah, maskpai, kemenhub dan pihak2 terkait. Spya dunia penerbagan indonesia makin aman

  • Gonta ganti partai Krn Ruhut ini penjilat partai penguasa...

  • G pegang hp selama 2 th. mgknkah Istri'y trauma Syekh menikah lg?

  • Orang mati ya karena izin allah

  • Alfatihah

  • Smg Apa yng Di Minta Ali jaber...Sech Ali jaber ..Makam nya Bisa Di Pindah kn Di Lombok Aminn

  • Bukannya istri syech namanya umi Nadia ?.

  • keren dan sukses buat channel baru JPNN Musik

  • Y alloh menghilangkan nyawa seseorang sampai 6 org masa bukan HAM berat. .ya alloh ya robbi. .bpk2 yg terhormat yg punya jabatan tolong pakai hati nuranimu krna nanti di mintai pertanggung jawaban di hadapan Alloh swt. .

  • Waktu awal komnas ham slalu bilang planggaran ham, skrng brani muncul di tv karena kesitu dan bela palura soal tidak akan ada pembentukan team indipen... wkwkwk

  • Sesat, Fitnah, Goblok, Lonte, Cebong, Neraka, Kafir, Dajjal. Haruskah dibela seorg pemimpin yg memiliki bad attitude?

  • Bndar narkoba bukan, pejabat koruptor juga bukan, pelaku makar juga enggak ...cuma guru ngaji..😭

  • Pengedar narkoba bukan,koruptor bukan, mau makar juga enggak, cuma guru ngaji yg pengikutnya banyak.

  • Jan samijan....

  • Semoga korban Jatuhnya pesawat sriwijaya air, khusnul khotimah. Mbak you, SOTOYYYYYYY!!!!!!

  • Pingin tida Aman kaya Taman Surya lebia pilih mas riziq

  • Ya ya..

  • Innalilahiwainailaihi roji'un.,

  • Terbukti apa.? Ini awal tahun bukan pertengahan.. Mbak you jgn byk berhayal dan bersekutu dgn alam gaib. Cepat mendekatkan diri sama Tuhan mbak you

  • Bukan covid.!!! Titik

  • Dato Sri Tahir..dan yang lain silahkan terlambat tapi lewat..klo HABIB LUTHFI BIN YAHYA terlambat biar sampe sore pak JOKOWI akan menunggu..🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿

  • Almarhum mati Sahid melawan korona.siapa 2 yg mati dalam korona.mk surga jaminan nya.

  • Gmna caranya punya ilmu gonta ganti partaiiiii bang ruhutttt ... .p3ngennnn ikutttt

  • Skrang pdip yach bang ruhhhhuttttt......

  • assalamualikum wr,wb subahanalloh kluarga besar yg sgt mulia hati,y dan sejuk indah di dengar..smoga alloh sllu lindungi kluarga almarhum syekh ali jaber "dn sebalik,y syekh di alam barsyah bahagia dlm lindungan alloh swt amiin yarobal alamin

  • 6org dibunuh tdk dianggap pelanggaran ham berat, Dimana kalian simpan hati nuraninya.

  • Demi Allah saya gak rela, gak rela hasilnya begini

  • Baru tau juga kalo syeh ali jaber ternyata mantunya pak arif rachman

  • Peramal adalah pekerjaan setan.

  • Lanjuuut...

  • Amin amin di luaskan Allah SWT kubrnya

  • Hakim bayaran

  • Hakim macam apa tu

  • Semoga yg dzolim cepat di azab Allah Aamiin

  • Pertinyiinnyi, apakah mbak Rohimah dan si tamvang kiwil jadi bercerai ?

  • Ko kaya ga d kasih msk ke lokasi ya aduuh

  • Jumpa kau punya bidadari alli

  • pak Arif Rahman ini kayaknya dulu sering liat di tv.. 😯🤔

  • Alhamdulillah...

  • Next....kisah d balik lagu auliaaa......yudi polerrr

  • Udah d tahan ya imam besar

  • Dimata polisi sah ...tetapi dimata keadilan ,SUNGGUH BINASALAH MEREKA YG MELAKUKAN KECURANGAN KETIDAK ADILAN ...SEMOGA AZAB TUHAN SEGERA TURUN UNTUK PARA PENGUASA DHOLIM BESERTA kaki tangannya ...dan hakim hakim yg takut penguasa

  • Iya bapak INI mertua Ali jaber Dr istri yg kedu???

  • Sahid insya allah

  • Owwwh Masya Allaah jd mertua Syech itu Pak Arif Rahman toh.. Aq jg kagum sma bapak ituzklo gk salah seorang narsum yh

  • Mashaallah ....ptof Arif Rahmsn itu dosen saya di IKIP Rawamangun tahun 1980 an. Semoga tetap sehat selalu ya Prof dosen faforitku.

  • .taik lh ini yg percya sma ramalan bodoh sekali anda buat yg ngeramal jngan sok hebat mbak😂😂🤣🤣

  • tunggu aja bntr lg hidupmu ngga kan berkah...perasaan fpi atau hrs ngga pernah minta" bantuan pda dia....fpi atau hrs hanya mnta dan keadilan pda pmrintah..biar lah yg benci hrs hidupnya bkal ngga beressss

  • nikmir muluutnya lebar bnget dihh

  • Prof Arief Rahman itu kk ato adiknnya Mien Uno..Mien Uno itu ibu Sandiaga Uno..sm2 sholeh mertua dan menantu ini..alhmdulillah..org2 baik sholeh ktmu dg org2 baik dan sholeh jg..😭

  • ya allah pak arif ini baik banget dulu sering potong rambut di jhony rw manguun

  • Pasal 1.

  • Ada sebagian hamba Alloh yg nemiliki farash..termasuk mbak you. Bgitu detail fisik pesaway yg mbak you sebutkan.

  • Kalian ini para peramal udah jadi Tuhan aja kalian. Mang gak ada cara buat nyari duit?

  • Anak jokowi capres hahahahaha

  • Pak Arif Rahman kl gk salah dulu pernah membawakan sebuah acara di TVRI " kl gk salh acranya "bina bahasa indonesia " kl gk tepat mhn mf

  • Mantab

  • Terbaik Bro Dedi, mewawancarai penyanyi legend Ranah Minang yang selama ini lu idam2kan bro. Terbaik banget. Podcast ter the best lah thank you jpnn.com

  • Bubarin aja

  • Pak Arif turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali juber, duka Bangsa Indonesia dukanummat semua .salam dari Kaltim

  • hidup ranah minang

  • Wartawan harus baik

  • .

  • TAK HARGAI pendapat beliau mengenai kematian SAJ.,tapi biar bagaimanapun juga jika ALLAH sudah berucap : waktunya kau "pulang" (dari berbagai jalan ajal menjemput hingga sampai diluar nalar sekalipun karna itu rahasia-Nya).

  • ayuuu tingting alamTtt plsu taa piyaaaee

  • Yaaa hayyyuuu yaaaa qayyyyuuuummmmm

  • Subbhanalllahhh wabihamdihhhhhhhhhhhhhh subhanalllahhh bill ngadzimmm

  • Yaaaa hayyyuuuuuyyaaa qayyyyuuuummmm

  • Laaaailaaaahailaaaaantayaaaaaa

  • siapa yang mau dipijat???? plus plus lohhh. 100 ribu sepuasnya pijatnya pake ramuan bensin + bubuk kaca Seurius amaatt maneh teh.

  • Respek dgn bung Ferdinan., semua yg dikatakan lugas, stabilitas nasional utama, ideologi Pancasila keharusan, dan ideologi agama hanya internal agama itu sendiri.

  • Waduh,, enam orang rakyat Indonesia yang selamat, sehat, sentosa aja dibantai.... pake ngomong keselamatan rakyat hukum tertinggi.

  • Yth bp padli zon makanya jadi orang jgn nyinyir orang seenak udelmu skrg rasakan itu ulah sendri, sebentar lagi menyusul ibu Ribka tjiptaning akan sama2 nyungseb udh bergabung sama pk pahri, pk amin rais bu tjiptaning pasti partainya GABAKAL LAKU alias nyungseb luh.

  • Mantapp dedd keren,, sukses selalu dedi

  • bingung ... bingung nih gue...., gue mengenal pak Arief ini di th. 1967 ketika masih mahasiswa di kampus rawamangun, beliau sudah tingkat lima dan saya di tingkat tiga dengan berbeda fakultas. cari info beliau ada 2 putra dan satu putri, yang punya kedudukan hebat di bisnis nya. nah kalo pak ini mengatakan alm adalah menantu nya, setau saya pak arief adalah orang jawa bukan dari lombok.... apakah syek Ali punya dua istri, ataukah yang di lombok juga anak pak arief ini... tolong bagi yang tau bisa memberikan penjelasan atas penjelasan pak arief ini adalah mertua alm.

  • Alhamdulillah Pak arif ini mertuanya almarhum..??? Ak inget dulu 1998.. Acara bedah buku..??? or bimbingan...pendd???

  • Beliau syekh Ali Jaber Berwasiat jika ia wafat diIndonesia maka memohon ingin dimakamkan diLombok bukan didaerah lain...( Jangan pernah mengabaikan wasiat seseorang syech Alim Ulama

  • Lombok dalam arti bahasa Indonesia ( Lurus)

  • Hostnya bajunya keren