Hari Jisun

Hari Jisun Hari Jisun

  • 60
  • 689 103 497
JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~



For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

Video

Komentar

  • Wah lagi di surabaya ya kak ? Coba mie gacoan kak kalau suka pedes sesuai level 1-5 hehehe

  • Bener ga ngitungnya tuh wkwkwkkwkwkk

  • Di indo tulang nya gak di makan kecuali krispy

  • i love this chanel, good luck...

  • Kalau kak jisun main ke jogja, jangan lupa ajak cabe mama ke gudeg mercon kak

  • Wah ke taman bungkul ya kak jisun

  • Sekarang buat yg Kuahh yuk, Jisun eonniii πŸ‘»

  • Surabaya hadir

  • Ka jisun jgn lupa makan lontong balap pk gendut yg asli,lontong Kupang di sekitar pantai Kenjeran, Sama tahu campur pk Sugeng di jln pandegiling atau yg di TVRI

  • Ngakakk terosss 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Coba kalo pas di jawa tengah mampir ke tawangmangu (Solo).. ada Warung makan sop buntut bu ugi yang lumayan terkenal loh. Ada date kambing pak pur. Dll. dan banyak wisata alam di sana juga... bisa wisata alam sekalian wisata kuliner..

  • Coba tahu tek kalo di surabaya hari jisun

  • Jisun pinter masak πŸ‘πŸΎ

  • Jisun…Tulang nya jangan dimakan 🀣 Makan belut kecil itu seperti makan ikan. Kena buang dulu tulangnya baru makan. Mana ada orang yg makan tulang belut, hanya Jisun and family aja πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ»

  • beneran gak dikasih sendok gitu kalau minta, masa sih

  • Papaku juga orang yang lembut, huhu iri bgt , tapi papaku sudah di surga

  • Lol unik

  • Jisunn.. apakah selama kamu mendaki mengalami kejadian horror? Penasaran deh heheheπŸ˜‚

  • Cabe mama lucu banget

  • Dupuliti sebenodl duridudu

  • Jisun, klo rasa durian pahit dan udah terasa seperti fermentasi itu berarti durian.nya terlalu matang dari pohon.nyaπŸ˜‚

  • Suka bnget dg ekspresi wajah ibunyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°saat makan, bnar2 menikmati

  • Terharu banget ada youtuber dari Korea yg mengangkat makanan Indonesia hati ini rasanya jadi senang sekaligus terharu. Sekarang ini banyak sekali youtuber asli orang Indonesia yg tinggal dimalaysia bukannya membanggakan negara tercintanya eeeeh malah menjelek jelekkan bangsa sendiri dan mengagung agungkan negara dimana dua tinggal sekarang (mallYsia) makanya kita sering sekali punya masalah dengan Malaysia.

  • Eonnie.... ayokk bawa junsu kesini lagi πŸ˜„

  • Kaget pas makan telor asin langsung setengah gitu😭 selamat menikmatiπŸ«ΆπŸΌπŸ’

  • Knp gk pernah cobain kasih kecap siihh... enak banget tauuu

  • Kalau jisun onnie membuka restoran ayam indonesia di korea, pasti bakal laku keras. Jjang πŸ‘πŸ‘βœ¨βœ¨

  • Ngiler liatnya

  • Woowwl yaa harganya Rp146.000..kalo di kalsel rawon 3 + telor asin 3 + perkedel 3 + 1 es jeruk + 2 es kelapa cuma Rp71.000 Apa karna mereka turis dikasih harga fantastis???

  • Sepertinya dia butuh tour guide untuk setiap makanan Indonesia yg dia datangi supaya gak banyak salah tata cara makannya.