Hari Jisun

Hari Jisun Hari Jisun

  • Video 580
  • Video 824 jt
  • Bergabung pada 16 Jan 2017
JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~



For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

Video

19:39Emak Korea diprank oleh buah Kalimantan...
Emak Korea diprank oleh buah Kalimantan...Ditonton 477 rb18 jam yang lalu
12:49Makanan pertama di Banjarmasin!
Makanan pertama di Banjarmasin!Ditonton 669 rb14 hari yang lalu
14:16NGELIWET BARENG KELUARGA INTERNATSIONAL, YUK!!!
NGELIWET BARENG KELUARGA INTERNATSIONAL, YUK!!!Ditonton 917 rb2 bulan yang lalu
23:09Perjalanan Mukbang sama keluargaku lengkap!
Perjalanan Mukbang sama keluargaku lengkap!Ditonton 770 rb2 bulan yang lalu
17:22Selamat datang di pondok petani Korea!
Selamat datang di pondok petani Korea!Ditonton 654 rb3 bulan yang lalu

Komentar

  • Ini episode paling biking ngakak. Mukanya cabe mama dan Jisun, lucu banget keaseman.

  • Pasti bibi kangkung senang dgn olahan ikan2 yg ada dibanjar :)

  • Tidak pernah bosan nonton Chanel hari jisun ini karena sering banyak guyonan sehingga saya tidak bisa menahan gelak tawa.😊😊❤❤❤.

  • *buah cempedak* *Buahnya manis harum wangi* *Bisa dimakan langsung atau dibuat sanggar cempedak* *Kulitnya bisa jadi lauk makanan(mandai)*

  • Saya tidak berhenti tertawa ketika melihat ekspresi kalian memakan buah buahan itu... 🤣

  • Kalo lagi pengen bakso...bisa tiap hari makan bakso...paling enak sore atau malam makan bakso😂...hebat harijisun bisa masak makanan indonesia

  • Mandai dan urap emang enak bangettt, di sini malah lebih mahal kulitnya daripada buahnya. Karena untuk dibikin menjadi mandai🤤

  • Manday oh manday🤤🤤🤤🤤

  • wakakaka teringat masa kecil nya .. jadi nostalgia bersama

  • Cabe mama akan terus awet muda soalnya punya anak yg ajak jalan² terus, makan enak terus, bikin seneng terus 🤩 . Sehat² cabe mama, kak jisun 😍 oiya ngidam di sapa kak jisun, semoga anak ku mirip ga jisun cantik, baik, rezekinya bagus & sayang ke orangtua♥️♥️

  • Mana nih bibi 😂😂😂 mama cabe buat bibi ngiler yg mama cabe mkn ❤❤❤ sehat selalu biar bisa jln2 dan mkn yg byk itu sejenis perkedel yg dari udang jisun

  • Ngiler jadinya. 😂

  • Makanan indo yg baru gua coba mngkin baru 30 macam, brti 10rb macam lg bĺm di coba 😢😊

  • Limau Kuwit untuk sambal atau kuah² SOP

  • 😮waooo enak bangat menunya😊

  • Kalau bisa selama masih di Kalimantan coba masakan bom , goreng kelakai , patin bakar , sayur humbut besantan ,

  • Senang sekali jisun sama cabe mama suka makanan kalimantan❤❤❤

  • udah mau balik yah?, pdahal masih bnyk yg harus di coba di Banjarmasin 😊

  • eonni coba ke Pontianak nantiiii banyak makanan khas yang enak disana

  • Ritual bgt sih, kalau mau makan wajib nonton ytb eonni jisun

  • Buah yg mirip buah iblis adalah buah dari daun jeruk purut, biasanya di jawa dibuat campuran lulur bukan dimakan 😬

  • ❤❤❤❤ jisun cantik , dah punya pacar belum

  • Trending #27

  • Mama ka jisun sll inget kakaknya. Persaudaraan yg hangat

  • nonton ini dan kebetulan sambil makan mandai😂

  • Saya sebagai orang banjar, merasa kalah banjar sama jisun dan mama cabe. saya kurang suka mandai, tetapi kalian suka😂

  • Klo plng k korea bawa aja bbrp buah mangga..buat bibi nya😊

  • Ayo jisun mampir ke kotabaru,,

  • Ke Banjar gak lengkap kalo gak nyicipi PAPUYU BAUBAR

  • Buah kedua jeruk purut yg digunakan umumnya hanya kulit buahny senang cara di Paris dan dibubuhkan ke masak. Agar tercium aroma yg khas jeruk purut.

  • Buah pertama namanya kecapi. Harusnya di iris melintang kulitnya lalu diputar seperti memakan manggis

  • Mandai memang mantul ❤❤ enak banget

  • Yang dimakan buah hijau yg pertama itu..yg isinya putih ada biji kecil kecil.. Itu namanya srikaya. Enak maniss

  • mirip kelengkeng itu duku, emang buah duku dapet bagian manis nya hoki" an kalo sebatang itu banyak yg asem 😂

  • Kulitnya warna hijau itu namanya srikaya... Maniss..

  • 😂😂😂😂😂😂😂nggak kuat nahan tawa..ampe keluar ai mata

  • Emaknya jadi kelinci percobaan 🤣😂

  • Kenapa gak makan soto Banjar???

  • liput kak mega dong kaak...

  • Mantap👍

  • Ngakak pas denger ada yg jelasin ngomong very here 😂😂😂 bu ibu pesbuk jisun kan jago bahasa indo bu ngpain sok inggris😂

  • Pengen liat onnie jisun colab sama nona rossa pasti seruuuu...🥺🥺🤗🤗

  • Jisun aku belum sempet nonton vlog yang dijeju knp di private 🥹😭

  • ngakak banget liat reaksi ibu dan anak yg satu ini. Wkwk natural banget kena prank buahnya. 😂 andai msh di banjarmasin,bisa ku kasih tau itu buah apa aja? Dan cara makannya juga

  • mandai nyaman banarrr 😁😁

  • buset. jeruk purut (jeruk yg seperti otak) di makan?🙈 gila sih itu kak

  • Aku kalau lagi makan suka sambil lihatin video kak Jisun 😂😂 jadi tambah enak makannya ❤

  • Nyaman banar

  • Kena virusnya tim seus ya? IYA!! 😂❤❤❤❤

  • ada yg kurang sih,, kerupuk 😂😂