MyMusic Records

MyMusic Records MyMusic Records

  • 520
  • 694 572 325

Video

The Best of Cakra Khan
The Best of Cakra KhanBulan Yang lalu
TEASER MYPODCAST
TEASER MYPODCAST2 bulan yang lalu
MySongs - Alffy Rev
MySongs - Alffy Rev8 bulan yang lalu
MyProfile - Alffy Rev
MyProfile - Alffy Rev8 bulan yang lalu

Komentar

  • Maunya mereka nyanyiin lagu daerah masing2 trio ya pasti seru banget Up guys yg pengen lihat tau juga

  • Keren bgtπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • LANJUDDDKAANN...

  • Fadly paling jago nyanyi lagu kayak gini

  • Menyentuh bngt😭

  • anjier nge up dong

  • Bagus kaliii

  • Musketeers nya Indonesia nih...siapa setuju keingetan trio sting,rod Stewart,Bryan Adams?

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Knp Uci Sucita Keluar dari #Nagaswara sihhhπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Car dowload lagunya di tele gmn? Spotify lagi down

  • gw sampe putar2 berulang2 kali. mantab neh lagunya.

  • Emak kangen Aurel kesayangan

  • Kereeeennn bett ya Allah tk kira dr awal ini lagu punya padi krn dr suaranya kyk punya padi ..tp trnyata bukan hehehe

  • Lagunya sangat indah,liriknya mengena dalam hati,Mewakili sekali untuk cinta pada orang2 terdekat kita yang jauh dimataa

  • Oalah jadi ini asal muasal dari lagu yg ngebayang di otakku bebeeapa minggu ini. "Sebutlah aku Mas Anang, suami dari asyanti" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya ampun ini gua pas kelas 2, sekarang udh SMP kls 1😭

  • Ini lagu buat mantan terindah ya, waduh serem kali kalo dah punya pasangan tapi masih ingat mantan 😭

  • Ternyata ada beneran toh, aku kira cuma bercanda

  • Kita kenal baik2 kita pisah juga baik2 mungkin Tuhan punya rencana lainnya...dikejar seperti apa kalo belum jodoh pasti menjauh

  • Ibu ku tiap hr nyanyi lg ini,tp sambil nangis krn lirik lagunya ,crita hidupnya

  • Tiga penyanyi yang luar biasa disatukan....jadinya keren pakek banget...semoga sehat dan panjang umur dan berkarya terus.aamiin

  • Wow...keren abis ❀❀❀❀

  • Maaf untuk sebuah perpisahan ini. Maaf untuk rasa sakit yg tertinggal. Maaf untuk semua kenangan yg mungkin indah. Smoga km bahagia mas. Ponorogo, 2020.

  • Mantap lirikny bosku

  • Lagu ini bang Anang bangat.... sukses trio lanjut...πŸ‘

  • Asyik dengernya keren banget

  • Lagu gini nih yang bagus

  • Kereen abis ..❀❀❀❀

  • Agak mirip Bidadari Tak Bersayap - Anji

  • jarak bukan penghalang

  • Mantap keren abis

  • Episode 51 gawattt nih

  • Sesuatu yg paling indah ini lagu

  • Keren beud .. JD inget trio sting,rod Stewart,Bryan Adams pas nyanyi all for love ngga sih??

  • Bagus bangett

  • Trio legend

  • Semua Keren, tapi Judika gilaaaaaa suara nya mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ori:Lanjud English:Go On Minang: Lanjud da!

  • LANJUD... Lasso.. Anang.. Judika... hahahah okelahhh

  • Sebutlah aku suatu Kenangan,,, Sukses selalu trio lanjut

  • Trio lanjud usia😬

  • Terimakasih mantan.

  • Hari ini tgl 24 hari dimana km menyatakan cinta sm aku, berjalan beberapa tahun dengan banyak masalah, Aku memang yang mutusin km, krn suatu hal yg ga bisa aku kasih toleransi, percayalah aku mutusin km dalam keadaan masih sayang, ku doakan semoga kamu dan dia bahagia Semarang 24 November 2020

  • mirip sedikit banget intronya ama lagu ini id-tv.org/tv/video-ZX12EqZZDfA.html di menit 0:14

  • Sedih bang lagu nya...ngingetin gw sm angsuran motor😭😭😭

  • mantap... saya suka indonesian idol juri

  • koq enak ya???

  • Kesini gara" indonesia idol

  • high clas for trio goon with face milion bilion memories 😁

  • Keren lah haha jadi baper gw

  • Subhanallah keren bgt lagunya. & aq langsung syukaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kumpulan divo legend, terus berkarya ditunggu single selanjutnya...

  • Trio keren banget..

  • Emang ya ngga boong. LaguΒ² jaman dulu, bbrp taun belakangan lebih asik. Melodi, lirik. Nyentuh banget....so deep

  • TERLALU INDAH TERLALU SAKIT TERLALU DALAM

  • Masterpiece kereen banget dari vocalis pria hebat Indonesia

  • vokalis yg tak lekang oleh waktuπŸ‘

  • Teh astrid tetep imut bngt serta suaranya..pny ciri khas sendiri..sukses trus ya teh..

  • Syahduuu.... melow..Baper..😭😭

  • Lagunya enak banget inii loveeeeeee it so much!!!!!

  • Ari Lasso wes pokoke juoss tenan

  • Luar biasaπŸ”₯πŸ™

  • Iya q rindu... Ini lagu syahdu yg menggangguq...

  • Baru denger. Bagus banget anjirr

  • Gara gara Indonesian Idol hahahahaha

  • Terkadang kita di pertemukan dengan seseorang bukan untuk bersama selamanya. Namun akan ada hikmah dibalik itu semua

  • Kurang sip.

  • Kereeeeen polollllll

  • KerenπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Lagu yg indah di myanyikan penyangi yg handal.

  • Keren kale bang

  • πŸ‘

  • Keren ... mengingatkan saya pada Sandi Sandoro, Tompi, dan alm. Glen Fredli πŸ™

  • Terima kasih omΒ² idola, lagunya sangat mewakili perasaan sayaπŸ™

  • Bagus banget liriknya

  • WOW

  • Siapa yang kemari karena indonesian idol?

  • Siapa yang kemari karena indonesian idol?

  • Kerennnnn....Lanjud kan...