FIKRI Production

FIKRI Production FIKRI Production

  • 60
  • 238 668 724

Video

Aku VS Emak misahin Mie
Aku VS Emak misahin Mie14 jam yang lalu
Ayam Geprek | fikrifadlu
Ayam Geprek | fikrifadlu21 hari yang lalu
Nonton spiderman
Nonton spiderman28 hari yang lalu
keren ga | fikrifadlu
keren ga | fikrifadlu3 bulan yang lalu
Badut kamu | fikrifadlu
Badut kamu | fikrifadlu4 bulan yang lalu
Aku vs emak | fikrifadlu
Aku vs emak | fikrifadlu4 bulan yang lalu
Aku vs emak | fikrifadlu
Aku vs emak | fikrifadlu4 bulan yang lalu
Kecelakaan | fikrifadlu
Kecelakaan | fikrifadlu5 bulan yang lalu
Asikk nikah | fikrifadlu
Asikk nikah | fikrifadlu5 bulan yang lalu
Ayam Geprek | fikrifadlu
Ayam Geprek | fikrifadlu21 hari yang lalu
Badut kamu | fikrifadlu
Badut kamu | fikrifadlu4 bulan yang lalu
keren ga | fikrifadlu
keren ga | fikrifadlu3 bulan yang lalu

Komentar

  • Kaya Kaka gue anjir😂

  • btw gue duga itu wajan masih panas lu taruh di jok berlubang njir meleleh🤣

  • Salam dari Karawang🗿

  • Berangkat pake swallow, pulang pake egger😎😎😎

  • Bener bnget valid no debat

  • Kita : merasa kemanisannya Ortu : merasa ketidak manis🗿

  • Bapa Gua Begitu banget😭

  • Aok malah kebalik

  • Amiiin

  • Kata-kata Yang terakhir itu dia bilang *di tolak supir tembak ??

  • Awokawokawok

  • ada yng tau judul lagunya?

  • Apa tidak diabetes tuh banyak banget sirupnya

  • Jangan Sampek adek gua liat Vidio ini, nanti dia tau rahasia kenapa mie gua lebih banyak dari punya dia 🤣

  • Ucapan doa bang,hati²

  • semakin kaya semakin tolol lama2

  • Kalogwtangan dia langsung gw makan😂

  • Ih ku kira jatoh beneran

  • Berbeda dengan emak yg punya anak bayi, susu bubuknya dikasih banyak

  • 😭😭😇

  • Emak emak emang tahan panas 👍

  • Kurang ajar

  • Piring sejuta umat🗿

  • Emak nya paling baru masak gua dah tau masa gak meletok kaya anak nya 😏😏😏😏😏😏😏😏

  • Tiu ĉi tie estas malbone konata asteroido de

  • Ingat anda bercanda, akan terjadi hal seperti itu

  • Panas amat mata hari di situ sampe bisa goreng telur