Rizkina Nazar

Rizkina Nazar Rizkina Nazar

  • 60
  • 86 742 023

Video

Selamat Lebaran!
Selamat Lebaran!14 hari yang lalu
Bukber sebelum mudik
Bukber sebelum mudik28 hari yang lalu
Main ke Bali Zoo
Main ke Bali Zoo7 bulan yang lalu
Kenzie 2 tahun!
Kenzie 2 tahun!9 bulan yang lalu
Q&A seputar PILOT
Q&A seputar PILOT9 bulan yang lalu
Dilan kecil mencari milea
Dilan kecil mencari milea9 bulan yang lalu
STAYCATION VLOG PART 1
STAYCATION VLOG PART 1Tahun Yang lalu
Q & A with Rizky Nazar
Q & A with Rizky Nazar4 tahun yang lalu

Komentar

  • tinggal nunggu momen iky cipa yg nikah amiin

  • iky sumpah ganteng bnget

  • 🖤🖤🖤

  • Liat mdnit 19:23 deh,iki ama cipa ngapain tuh

  • 🥰🥰🥰

  • Penasaran sama belakang nya syifa di menit 7.17 itu apa yaa?

  • Menit 2:11 iki bilang sini sayang aku itu.in aa gemess bgt sih

  • Kenzie pake sepatu Nike blazer td yaaah produksi PT KMK 🤭

  • Sekarang udh g ada di layar tv,karna narkoba

  • Cantikan jg cut Sifa

  • Nggak bosen buat nonton ulang 😊😊

  • Semoga iki ga ngulangin kesalahan yg sma lagi

  • Sodara iky laki semua dah

  • Kalau kamu membuang istri seperti saya .berarti kamu membuang surga dunia akhiratmu ...????

  • Gantengan Mas Rizky Nazar & kenzi sama Arza...?? Arza hidungnya pesek sama skrang hitam agakan.. Tapi lebih ganteng putih daripeda Mas beny ...tapi dia lebih tulus sama aku ...

  • Kamu cinta Syifa hadju atau gk sih...atau cuma cinta ..aku ...tapi medzolimi kupingku...jahat bgt sih ..kamu dek,kak,Mas Rizky Nazar.. Bagaimana dg keluargamu sendiri kalau sikap kamu jahat pada aku sendiri ...aku gak terima.. Aku gak bisa memaafkanmu dunia akhirat sampai kamu mau menikahi aku baru tak maafkan81.000.000.000 alat dzolimnya....?

  • Andaikan keluarga saya segitu banyaknya...tentu Arza GK nangisan banyak yg momong Arza..saling meringankan ...tentu aku pasti bisa mengerjakan pekerjaan rumahtanggaku dengan mudah.. .hihihi...(◍•ᴗ•◍)❤(◍•ᴗ•◍)❤

  • Kenzi mirip banget sama kak iky

  • Ka ina cantik banget pakai hijab❤

  • Aku gagal move on sama hubungan mereka sampe sekarang pliissss

  • Istri shalihah yg di cemnuruo para bidadari surga.. .?

  • Kapan kota bertemu dalamp perbedaan kita ....??

  • Kulitnya putih" saya yg gelap kayak Mas Beny ....

  • Burungnya jinak ya ..

  • Alangkah bahagianya aku keluargaku bisa berkumpul dengan mereka...seperti keluarga Mas Beny suamiku di Sumari duduk sampeyan ...(◍•ᴗ•◍)❤(◍•ᴗ•◍)❤(◍•ᴗ•◍)❤

  • Wahh...keluarganya arabnya kak Rizky Nazar...ganteng" cantik" semuanya ...hidungnya mancung" kalau hidung saya pesek.. Aku malu kalau ketemu kak Rizky nazar ....

  • Waktunya shalat shubuhhh.....

  • Beneran ... Kak RizkyNaxar mau menikah sama serius ....???? Se dunia ...

  • Singaraja pride 🤣

  • Narkoba.an ya kurang apa lag