EhLija

EhLija EhLija

  • Video 66
  • Video 125 jt
  • Bergabung pada 20 Agu 2019
Comedy, Romance, Friendship, Drama, Music

Video

3:39AKU KEMBALI
AKU KEMBALIDitonton 661 rb21 hari yang lalu
4:39AKU, KAMU, JANJI
AKU, KAMU, JANJIDitonton 681 rbBulan Yang lalu
4:24PERI JANGAN MATI [NOVEL VOLUME 2]
PERI JANGAN MATI [NOVEL VOLUME 2]Ditonton 772 rbBulan Yang lalu
4:42MENANTU AYAH
MENANTU AYAHDitonton 850 rbBulan Yang lalu
6:32LIBRA GANG
LIBRA GANGDitonton 843 rbBulan Yang lalu
6:56BUKU SEASON BARU BERSAMAMU
BUKU SEASON BARU BERSAMAMUDitonton 998 rb2 bulan yang lalu
4:34SEKARANG ADALAH SEMPURNA
SEKARANG ADALAH SEMPURNADitonton 978 rb2 bulan yang lalu
3:15HARI BETE
HARI BETEDitonton 1 jt3 bulan yang lalu
3:27ALKIUU UNTUK CYAMUT
ALKIUU UNTUK CYAMUTDitonton 1,2 jt3 bulan yang lalu
3:40KITA ADALAH PACAR
KITA ADALAH PACARDitonton 1,3 jt3 bulan yang lalu
6:15UNTUNGNYA AKU TERUS MENUNGGU
UNTUNGNYA AKU TERUS MENUNGGUDitonton 1,4 jt4 bulan yang lalu
4:30TAKUT PULANG
TAKUT PULANGDitonton 1,5 jt4 bulan yang lalu
3:37PENGEMIS
PENGEMISDitonton 1,4 jt5 bulan yang lalu
5:06ALJEJA BUKAN YANG PANTAS
ALJEJA BUKAN YANG PANTASDitonton 1,5 jt5 bulan yang lalu
4:28JAWABAN NASYA
JAWABAN NASYADitonton 1,5 jt5 bulan yang lalu
5:11JANGAN GANGGU
JANGAN GANGGUDitonton 1,4 jt5 bulan yang lalu
4:442022 HELLO
2022 HELLODitonton 1,3 jt6 bulan yang lalu
1:01:01"MY CIRCLE, MY SECOND HOME" SERIES [FULL]
"MY CIRCLE, MY SECOND HOME" SERIES [FULL]Ditonton 2,5 jt6 bulan yang lalu
8:06INGIN BERTEMU,  [ AKU DISINI BERSAMAMU, EJA ]
INGIN BERTEMU, [ AKU DISINI BERSAMAMU, EJA ]Ditonton 1,7 jt6 bulan yang lalu
3:44LEBARAN DIRUMAH NASYA
LEBARAN DIRUMAH NASYADitonton 1,3 jt7 bulan yang lalu
5:40HAMPIR SAMPAI, AGNESKU
HAMPIR SAMPAI, AGNESKUDitonton 1,4 jt7 bulan yang lalu
5:41MAU KEMANA
MAU KEMANADitonton 1,6 jt8 bulan yang lalu
3:34RIRIN GA PUASA
RIRIN GA PUASADitonton 1,4 jt8 bulan yang lalu
4:14DIA TEMAN KITA
DIA TEMAN KITADitonton 1,5 jt8 bulan yang lalu
5:09JAMET CIRCLE FOR YOU
JAMET CIRCLE FOR YOUDitonton 926 rb9 bulan yang lalu
3:54AGNES GA GITU
AGNES GA GITUDitonton 1,7 jt9 bulan yang lalu
8:50DIA BUKAN TEMAN
DIA BUKAN TEMANDitonton 2,1 jt9 bulan yang lalu
4:44SI GA BENER
SI GA BENERDitonton 1,5 jt9 bulan yang lalu

Komentar

  • Kelamaan ga update gmna mau subscribe lu bnyk co😂

  • Karma is real?🗿

  • Hayu upload tiap harii please😅

  • sumpa canva hidup lagi

  • JAUH JAUH LO EJAAAA😭😭 RIRIN KUUU😭

  • BISA GK SI UPLOAD NY TIAP HARI TRS DURASINY YG PJG AN. MLS BGT D BKIN PENASARAN, D BERI JWB AN NY HRS NUNGGU LAMAA!!!

  • jujur jadi inget canva diamond😢

  • Napa cerita nya kek gni si skrang udh bner" kaya kmren jan rusak hubungan mereka dong min udh bagus crita kya kmren malah d tmbah masa lalu si eja

  • Ejaa berengsekkk

  • KK Liza paling pandai bgt klo bikin alur ceritanya

  • anvaa guee

  • lebih suka Eja sma Intan.. 😊

  • aku berharap bgt ririn cepat sembuh dan eja cepat sadar dgn apa yg dia pilih skrg itu ga bener, selingkuh itu perilaku yg buruk bgt ejaaa

  • jahatt banget eja😢

  • Mantan pacar eja mirip tmen nya afk nya cahya 😂

  • notes: jangan mau sma seseorng yng blum selesai dengan masalalu nya 😢😢

  • Eja lu jahat

  • EJA BANGSAT

  • Gw kangen opening yang swek

  • Kok jadi lebay gini ya ehliza 😄

  • Eza kenapa balikan.. Kasiaan Agnes... 😟😔😭😭

  • Aaaagghh.lo jahat ririn.jeje bakal sakit hati bangett kalo gini😤

  • Ini klo dijadiin film pasti bagus😢

  • Kok gk aplot bang

  • Eja Lo anj bngt

  • Knpa ga ad vidio barunya padahal udah nungguin

  • Kesel banget sama eja dia mau sama dua²nyaa gtu?haha kek org yg di ada di masa lalu gua cok

  • eja anjj

  • Minnn ayo dong lebih di panjangin durasi film nyaaaaa klo bisa up cepat 🤧😣

  • 3:18 enak banget njir backsoundnya

  • ANJING LO EJAA

  • eja brengshakeeee

  • kalo jd eja bkl bingung juga si, tp emang boleh se clbk itu? wkwk 😭

  • alvias lucu banget megang mpus

  • liat eja rada bikin kesel yaa😮‍💨

  • antara nyesek sama senang karna intan uda balik lagi ama eja tapi kasian agnes 🥲🥲🥲🥲

  • semoga durasinya lebih panjang

  • Eja mengingat sama mantan ku dia nga bisa lepas masalalu nya tapi dia nga bisa lepas aku juga akhirnya dengan bnyak pertengkaran akhirnya aku berhasil lepas meski dia masih belum rela dan masih minta balik²an

  • Min durasinya kurang lama Update nya lama durasi cuma 5 menit

  • Intro nya keren banget

  • Kenapa? Kenapa harus 2 hati???

  • Ejaaa anjg bngt klo gtuuuuuuu

  • dari awal bilang "hai cantik" langsung keinget canva pls😭😭

  • Ririn meninggal duh ya

  • wkekwkw egois amat eja

  • Scene terakhir refleks bilang "bangsat" anjir lah eja

  • Ini realite banget ejaa sama Agnes dan intannnn.. Aku pernah di posisi itu

  • Bjir ada Canva

  • Emng boleh se brengsek itu jaa? Lucu bgt kmu, hhaha

  • anjir lah😭 percintaan nya kiyowoo😆