jamil hanafi

jamil hanafi jamil hanafi

  • 272
  • 104 415 557
ASSALAMUALAIKUM

WELCOME TO MY ID-tv

IAM BEGINNER

Video

JANGAN MEMBENCI !
JANGAN MEMBENCI !6 bulan yang lalu
KAMU LEBIH BAIK
KAMU LEBIH BAIK7 bulan yang lalu

Komentar

  • Buadlah content yg bermakna dan bermanfaat bagi org lain...cobalah utk sllu berbagi, jgn pelit rezki, dan itu akan menrik perhatian baxk org, dari pada Buad content PRANk Tpi tidak Bermanfaat...saran saja buad creatorx...maaf jika krg berkenan...

  • Kali2 kontennyaa berbagii dong bangg, jangan prank gini2 ajaa, prank2nyaa soal berbagi lebih baik😁😂

  • Bang mohon maaf ni ya gua pengen kritik sedikit, video lu semua bagus si bang, bikin prank ini itu tapi lu mikirin ga sih kalo yg nonton video lu umurnya ga semuanya udah diatas 18+? Gimana bang kalo abang punya adik yg masih dibawah umur nonton video video yg seharusnya dia belum mengerti? Apa itu baik buat masa depan adik abang itu? Emng gagampang bang jadi konten kreator harus muter otak lebih, tapi gua percaya sama lu, kalo lu orangnya jenius bang lu pinter, kalo lu baca ini dan lu pikir baik baik, terus lu bikin formula baru tentang chanel lu kendepannya gua yakin, kalo konten konten lu menginspirasi banyak orang apalagi konten konten lu banyak manfaatnya, lu bakalan sukses kedepannya dan lu jadi berguna bagi negeri ini😊

  • Tempat kopi setara si ngab goib.wkwk

  • Paru paru anda kotorrr, gila cuk wkwkw kabut vape nya

  • asep nya kayak di riau

  • Ngakak parah 😂

  • BANG SY SARANKAN AJA KASIHAN BANGET CEWEKNYA KENA PRANK TERUS....Lain kali buat dia senang KASIAN BANG WALAUPUN PRANK..Emang dengan vidio ini jadi banyak viewers tapi Sekali kali aja jgn yg prank terus......

  • Ruang setara

  • 5:11 penampakan daylen

  • Kok makin kesini makin gaada faedahnya ya kontennya☺️

  • Hahahaha

  • bosan dong prank nya si taysa atau jamil doang gada otak lagi apa buat mikkir

  • Jngn terlalu prank kak tasha dongg kasihan klw aku selalu lihat kak tasha di prank

  • 200 komen t

  • Itu di stara yaa bang

  • Aku suka banget sama kak tasya 😍. Dewasa, cantik, baik lagi.

  • Anying ngakak 😂

  • Hadir disini buat Jamil hanafi 😀

  • Murahann 👎

  • Setara dong

  • lo akan kena karma nya walo itu hanya freng.

  • Ini amel apa adiknya

  • Kenapa ya kak kok subscribe nya gak nambah nambah jadi bingung..

  • Mau obat diet nya hub ke siapa

  • Abng yg ngedit betah amat wkwkw😂🤣🤣🤣🤣

  • Anjay itu di setara + shanabimension

  • Tempat penuh asap vape gak baik bagi kesehatan

  • id-tv.org/tv/video-6PwKWFEfQfo.html ada di vlog erlang

  • Ruang setara

  • Kak jamil coba prank kak tasya bawak mantan ke apar.... Pasti seru nontonnya nnt

  • @DaysAfter24

  • Menit 18:00...tasya lihat kamera bangjamil

  • Congratulation buat KK 2 ini Ats hubungan yg langgeng nyah, aku suka kalian semua Andai bisa ketemu 😊

  • Abu abu sdh lengket erat, lempar kembali bang 🙏🙏🙏 Sukses trus 😊

  • Mirip rafii ahmad

  • BerhasiL sih pranknya tp kurang bgt, harusnya calon bini loe sampe nangis donk pas kena pranknya.. Trs kameranya bluur ya krn banyak asap yg pada vape nya hehehe...

  • manfaatnya bagi orang lain apa ya?..

  • Prank kek gini buat nyari duit doang , harusnya lebi kreatif

  • Najis bgt nangis

  • Semua channel lu Hampir Penuh dengan Konten PRANK😂🤣

  • Bosan Gw Nonton Channel Lu bang. Bisa kagak bg kalo buat Konten jangan PRANK mulu

  • Ada yang beda salfok sama alis nya ka jamil, ko kaya pake pensil alis ya😅😅

  • Awas kena frank balik lagi jam... wkwkwk😂😂😂

  • Bang collab tu sama yg punya setara youtubenya Daysafter24 🙏

  • Nikahannya nanti prank hahaha

  • Kebanyakan prank pacar mulu prank yang lain dong

  • gak lucu,,parah loo

  • ada ya konten begini ? ngomong kasar ga di sensor ? gimana kalo anak kecil yg nonton ya ??

  • Inilah anak2 jaman now...... Kebebasan sudah melampaui batas.... Awalnya biasa,lama2 jadi kebiasan dan pada akhirnya tidak tau lagi batasan dan aturan.... Gw bukan ceramah,tapi miris amat melihat pergaulun anak2 muda zaman skrg..... Gw ngak mau membawa2 agama nantik di bilang rasis,cuma kita ini orang timur bro,orang timur yg masih punya adat2 istiadat dan batasan..... Ngak sperti tiu juga kebabsan dalam pergaulanya.......

  • Coba prank lgi donk ky di mall lg yg nonton,a smpe jutaan

  • Kayak macan wkwk

  • KK,menerima pesan Gorontalo kk?

  • Ngomong-ngomong ci Tasya mirip Agnes Monica yah 😂

  • SETARA

  • saran bang kalau ribut begini pake subtitle

  • Ini baru yang nama nya prank jamil nfi terbaik

  • Ya ampun asap nya itu loh kabut parah bangat bang burem

  • Gokillllllll!!!!!!!!!

  • Kak Tasya experisinya pas tau di prank lucu banget😂

  • Ada yg tnya ni...tu obat bisa buat laki"apa gk

  • Astaga lucu anjir

  • Bang cpet nikah sama kak tasya revina

  • Gak pada kdengeran,,, berisik,,, engap juga liat ruangan pnuh asap juga

  • telat gue

  • Kak tasya, Obat diet nya gapapa dikomsumsi yg ada sakit asam lambung nya kak?

  • Astgaa itu asap vape,,, Bahaya bgt,, apa gk pada kpikiran gtu bahaynya

  • Setara dan shabine😁

  • 3:43

  • Gila tu kabut Vape nya

  • Asli kak ini ekspresinya ka jamil ngakak banget wkwk seruu abiss

  • Kurang jelas bambang

  • Asap vaving yg membunuh mu 😂

  • Harus nikah bang sama kak tasya wajib semoga rejeki lancar terus amin

  • Ya Allah Tolong anda Dengarkan saya sekali seumur hidup tolong jodohkan saya wanita seperti TASYA REVINA karena Sabar adalah kekuatan TASYA, Ya Allah Ya Allah Ya Allah..

  • Konten nya selalu nyontek mulu

  • Ngapain gambarnya di blurin,jd burik

  • Buat konten coba yg so sweet jgn prank trs lah kasian si tasya nya, org juga ad batas kesabaran.

  • Preeet

  • Salut sama org2 di tempat itu, meskipun penuh dgn asap tp ttp santuy aja..

  • Nangis dong ya nntonnyaa😭😂

  • di menit 10.20 cowonya jelas bgt ngadepin kamera ke cewenya wkkwkwkwkwkwkk tenyata oh trnyata netijen netijen yg dibodohiiii 🤣🤣🤣🤣🤣

  • bapakk ahh mantap semoga bahagia🤲

  • Bosan...x da kontens lain ke slain prank...

  • Gk ada konten lain yang bang,kok prank terus sesama pasangan.bosen

  • Prank Mulu.. bosan

  • macom macom seh

  • Arti hastalavista itu apa sih? Please komen:(

  • Tuh tempat kaya voging nyamuk anjir

  • Lebay akting!

  • Akting ..

  • Playboy

  • Jangan Mao balikan Mel, lebih setia dan baik hati bang ojol

  • Hahahaha teman alias selingkuhan Jamil.. aku kenal kok, dia udah kenal sebelum pacaran sama Tasya kenna deh

  • Mesum

  • Top buat jamil

  • Kasian njir kak Tasyanya kena Prank mulu 😂 parah lu bg jamil

  • Eh ada sabinee🙊

  • Selalu tenang & dewasa 👍

  • lebay