TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 36 591
  • 3 663 021 902
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

ANGELS DIARY | Eps.17
ANGELS DIARY | Eps.174 hari yang lalu
LOLLY LOVE - Backstreet
LOLLY LOVE - Backstreet4 hari yang lalu
ANGELS DIARY | Eps.16
ANGELS DIARY | Eps.164 hari yang lalu
ANGELS DIARY | Eps.15
ANGELS DIARY | Eps.154 hari yang lalu

Komentar

  • aura..โค

  • Mantul maantull, keren

  • Artis setres kumpul semua disini. Cocok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Seandainya gw jd kum2๐Ÿคฃtrus baca komentar disini mungkin gw jadi kaya sulli bunuh diri.kejamm2 shayy komentnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nice..

  • ๐Ÿ™ƒ

  • Karma ia real Irwansyah

  • Niki ini org nya baik kalau di baikin dia akan lbh baik, asal jgn di senggol aja, tp org2 yg berseteru dgn dia juga rata2 org ga baik sich... Yg baik sama dia rata2 org nya baik2 sich

  • Cewe lemot

  • Jedar jangn genit ingt Ricard sedng kesakitn,mbok tengok ke Australia ama El kaasian ,Ricard sendiri kesakitn ,katany kmu sayng koktega bngt biarin Ricard sendiri kesakitn ,jenguk dong El kn bru TK mbolos gk papa demi Ricard,sulit lo dpt orang baik,,tanggung jawab kaya Ricard,jngn tega dong ,walau gk lama jengukny yng penting dampingi walau sebntar biar Ricard senang,coba klo jedr sakit gk didmpingi sedh kn?๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿผโค๏ธ

  • Luna๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dasar artis..sikit2 PANSOS dan CP...

  • Kpan kk betrandx min

  • Rassya sukses Restonya...

  • Tu si orang kok sukanya pansos amatt

  • baru nnton karna ada nyai, seneng klo nnton ada nyai bisa jadi motivasi buat diri sndiri bahwa wanita tuhh mampu dan kuat gtu, tpi greget ama hostnya kya gasuka gtu ama nyai

  • The first video....is....so...Amazing!!!!.....

  • Jiji tere benerin rambut trs

  • Ayu kelihatan lebih cantik yah d sni

  • Brownis salah pilih artis yg diundang artis yg berperstasi bukan artis yg halu yg setuju dlike...

  • Yay ke Palembang kota ku

  • bru d ouplod nunggu 2 ud beberapa hri

  • Tuh sdh terbukti kaya ke mkn omongan sendiri...skrg jelas...yg apa" di duitin tuh siapa ???? Hahahahhaha

  • Agak lucu rekening koran udh jelas.... ya selidiki dong yg trnsfer sapa, disuruh sapa . Sekalian dirut nya di laporkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dia yg minta cerai, Dia yang mewek..!!!

  • Detik 0.44 ngakak bangeettt๐Ÿ˜‚

  • Suksess sllu y rasya cakep

  • Keyboard Yamaha

  • Saaihโค

  • POLISINYA CANTIK BANGGEET

  • Klu dri jauh bru mirip..tp klu lgi ngomong gak mirip.mulutnya gt lebar n gede

  • my idola rasya

  • Rasya hebat sll menjaga pembicaraan ama Jedar n Nia,ktny dia snang dngn wanita yng lebih tua krn sayng klo lebh tua,seneng bangt liat anak sopan ,ganteng ,cerdas,gemesin pokokny top๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • SUKA LIAT KLO ADA RASYA

  • Najis meldi ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Semoga mkn sukses ushany rasya....

  • Sukak klo kekeyi lagi senyum

  • Aurel sosok wanita mandiri sukses sht selalu y ok like

  • Luna๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Like komen dan sascreb ayuu

  • Wiii hebatt ya minuman di restoran Rasya kta Nia n Jedar enak ,segar,Rasya ganteng pinter usaha,sampkbanyk yng jajan di Restoranny hebattt 2,gk nyangka mash muda udh pintr usahany laris๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Kok GK ada suaranya sihh

  • Sama aja kalo gak di bilangin,ini fidio bisa di tonton

  • Ga ada suara nih

  • rasya ganteng sopan

  • Jijik aku klo lihat igun mendekati Ayu ,badannya segede gajah klo tertawa jelek

  • oh nongoll jga yg di tunggu2 rasya

  • baru kali ini ada artis muka tebel yg mau dipermalukan

  • Ga pntes satri ahmat nrima pinangan anak kiayi. Guru santi kok ngumbar amarah

  • Min kapan kk betran tayang?

  • Greget( bahasa bali) ary kakul lebih dulu viral di bali sekitar 3 tahun yg lalu ketimbang greget bahasa indonesia.

  • Dia yang ngomong aku yang ngerasa malu

  • Itu pakek kunyit.. emg gk jadi kuning mukanya?

  • gk terasa air mata jatuh menetes๐Ÿ˜ญ

  • 2:09 Kok mulut ibu itu Kayak ada Darahnya

  • Sound so funny....hahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • lucu ya tu si nikita, iri aza saja kum kum, krn di undang bos uya

  • Meldi kek tai ih jijik siapa yg mau dukung hahahhaha

  • SalpokBoyWithLuv

  • Lucu ya ,jedar ama Nia,mana Rasya juga lucu,dia baik menghibur juga,ngomongny sopan memuji kecntikn Jedar n Nia,Rasya biasa brgaul ama orang luar jadi enak ngomongny gemasin,sll menyanjung ama prili aurel,gk mau beda2 in,walaupun Jedar genit tpi Rasya ttp sopan ama Nia juga Sopan jdi senang ngikuti videony๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผโค๏ธโค๏ธ

  • aku pengen

  • Gw kira 30 eh rupanya masih adek Gw ๐Ÿ˜‚

  • He deserved a very good life .. Im so proud of him tho

  • Tim brownis undang kk betrand & cici thalia donk sebagai bintang tamu .

  • Komen ke dua ๐Ÿคญ Bronis emg bikin ngakak

  • Hari yg bahagia buat kak elvia memakai baju pengatin warna ping pit sungguh cantik turun dari angkot kata bang billy mira mudaan jadi kenyataan amin dari fans olga

  • Si Ayu semangat kalau bintang tamu y laki semua Dan cakep"ha ah ah ah.. Coba bintang tamu y andika kangen band sok sok an jaim pasti

  • MTMA KIDS kak btrandd mana min,blm tayang ya ,pa blm syuting

  • Jadi pengen pulang

  • Klo udah lapor kepolisi ya ga usah berkoar koar di medsos

    • Nama ny jg yg terjerat kasus ini orang infotainment,, ya otomatis media mencium atau tau lah,, aneh lho,, pasti media mengejar berita dan memastikan lah

  • Kalau emang bener, sungguh tidak Menyangka & Di sayangKn sekali. Benar & Tidak nya semoga cepat terungkap. Biar tau,, Sabarr yaaa

  • Nah. Bintang tamu ya begini ini.,benar2 artis.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜Ž

  • Nafa manis bngt ya allah, gak bosenin

  • Mashallah Billy .. Tulus ikhlas Yach ...

  • Sotoy ya,emang qt siapa nya mrk... qt cm melihat dr berita saja , mau bnr mau ga itu urusan mrk... pada kebakaran jenggot amat ya kalian netizen2 ni... ampun dah... hidup kalian za blim tentu benar... kbyakan manusia tuh pd panatik dan munafik..

  • jadi terkenal jadi artis aja tuh BF

  • 21 otober 2019๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ga ada seninya sori Nang...bisa dibilang berantakan....

  • Kakak rina lucu bangetwww.tenor.co/YgTT.gif

  • Kalo iya emang bener sungguh memalukan๐Ÿ™Š

  • Dr pertm liht ini suami istri ga suka sm skli

  • Busett gua dibalakanag kesort baju biru๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃketawa sendiri

  • Itu fotonya kenapa kayak di crop gitu ya kalau foto asli kaki biasanya nyentuh pas ke tanah ๐Ÿค” dulu saya jg punya tmn yg kayak barbie kumala bohongnya luar biasa dehh gw sihh tau karna gw pernah ke negara tsb. Biasanya orang yg seperti ini untuk menutupi kekurangannya karna gengsi yg tinggi. Jadi manusia mah mending apa adanya aja makan di warteg ya bilang warteg. Bicara jujur itu lbh dihargai kok

  • Gk jelazss.

  • rafatar di gerumutin ampe bingung ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • joss

  • jedar malah kaya org gila penampilan nya padahal bagusan dulu rambut panjang hitam ใ€‚

  • Yg jadi miris justru si Igun ,,dia udah banyak berkorban buat ayu tapi ditolak terus hahaha. Sekelas pelakor aja dia ngga bisa dapetin

  • Ketwa trs

  • Nonton. Ada Rassya..

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hye

  • Ka Iqbal lebih baik tau ka sha

  • Cocok tuh ma gabe๐Ÿ˜Š

  • Kenapa sih mereka harus dipertemukan?benci bet sih gw

  • soal foto,kayaknya sikum sengaja mancing deh biar d kepoin ma host ... kayaknya loh ๐Ÿคฃ

  • Mbak tere lain x jgn salah posting ya , mau ghibah ke teman dekat malah posting buat publik ๐Ÿ˜

  • Tamu sampah pansos