TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 100
  • 6
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

Komentar

  • Terakhir ketemu di ultah tokopedia, ada noah & luna host presenter

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”

  • Boleh sekalikali makan coklat tp harus rajin gosok gigi apalagi malem mau tidur harus gosok gigi dulu,jadi aman.gitu lho om Baim yg ganteng dan baik hati❀️

  • Bismillah Ig: alya.alyan

  • Emang heboh John pantau,,seruπŸ‘

  • BISMILLAH "NEVER TO SURRENDER" "SECCES FOR YOU AND FAMILY" "JUST ONLY ONE TIME" @novayanti35

  • Lucu banget sayang thania,emang good job🀣🀣

  • Aaaah kok pada kabur..... uswatunbpn20@gmail.com

  • Alay

  • #theonsufamily

  • Lucu nya yeye sama onyo

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚onyo lucu ngegemesin kaya thania yg cantik😘

  • Kepo in fadi iskandar dong kak

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ menghibur sukses terus TransTV mantap ❀️

  • Sehat dn sukses trs bosque bapau dn ganteng kiano πŸ™ Bismillah, menjemput rezeki dri Allah smg menang.. Aamiin Yra IG. enny_syafrida

  • ada ada ajaa, patuhi atuh aturanya🀭 ig: @subhantaufik95

  • Is the best......the onsu family πŸ˜₯😊

  • Tu sikumis yg hrs sadar suka nyinyir sm org

  • Kak citra di dunia nyata sekarang berhijab

  • Insya allah keluarga bahagia aminnn Ig:solihin_harahap15

  • ikut keracunan aquascape nii

  • Kok kaya acara yg dulu

  • Bismillh saya bisa dapat rezeky dri bosqu

  • Lucu bener papah baim nidurin kiano

  • ngemes bnget liat kiano yg lucu dn pintar seht trus yh

  • Cahnelx sagt menghibur. Skli.. terimakasih smoga slu sehat .. dan lanjutkan chanelnya smoga mkin maju. Dan smoga mkin sukses Ig ilhamputradamar

  • Nontonnya nnti aja yaa kalau udah lengkap heheh

  • Ga seru ah gaada Ivan sama Ayu males nntn

  • @hafidin harapan

  • Yang Baca Comment ini semoga dilindungi allah swt Amin. Gak Ngemis Gak Maksa Ko yang mau bantu aja Bantu SUBSCRIBE Chanel Ku ya Makasih Yang Udah Subscribe Thanksssss

  • sehat terus bang baim

  • geri lucu.aku tu suka

  • Selalu terharu lihat kebaikan.. Ketulusan keluarga the onsu family

  • "bismillahirrohmanirrohim" "never to surrender" "succes for you and family" "just only one time" Ig: sari_ramadani24

  • Ya allah orang itu di depan ku sdh ku tonjok,tampang sehat tdk malu sama kurang sempurna,uang yg kamu dapat tdk berkah bro,ahklak iblis

  • bikin anak.. ya ampyun...arek iki.. tak oyet oyet...kon yo.....hihhhhhh.h h...hhhh..rrrrr

  • NTB hadir

  • sexual harassment on reza right there

  • Bismillah moga rezekiku 081615349153

  • Kapan acara brownis ada Ayu tingting dan kak Igun

  • First:V

  • Komen pertama

  • 😊

  • No 3 nge like

  • P

  • semoga ALLAH meberkati dan sll menjaga kamu di setiap detak napasmu kartika putri. Kami saudara kamu yg se iman se agama di seluruh indonesia bahkan dunia, sll berdoa untuk kamu disetiap srlesai sholat dn zikir, supaya kamu diberkati iman, umur, kesehatan, rezeki, dn hubungan dngan semua manusia.. hidup didunia ini tentunya banyak cobaan dn rintangan. hadapilah dngan tabah dn tawaqal kepada ALLAH yg maha kuasa atas segala sesuatu.. Kartiika putri kamu udah masuk islam, al'amdulilla hirabbil 'alamin,Kita udah bersaudara. Sy udah dengar beberapa kali tentang pendapat kamu dn sikap kamu setelah km msk islam.. di acara yg dibawa oleh kuya, nikita mirzani,kamu mengatakan bahwasanya menghindari kedekatan dengan lelaki, takut istri mereka atau pacarnya cwmburu atau marah.. itu memang wajib hukumnya untuk kita umat islam yg mengharamkan kedekatan anak manusia yg berlainan jenis, sebelum mereka menikah.. dalam kita mencari rezeki jg harus betul betul jauh unsur haram dan unsur riba.. karena rezeki yg kita dapat dari kedua unsur tersebut, tidak mendapat Pahala dari ALLAH yg maha pemurah lagi maha penyayang. Umpanya kita ke haji dngan uang tersebut, kita bukan haji mabrur, tetapi haji pergi wisata ke arab saudi. Kita bersedekah, imfaq, dn membantu anak yatim, fakir, miskin, dn lain lain juga tidak mendapatkan pahala dr ALLAH... kamu memang udah muslim, udah jadi saudara kami, dengan berhijap kamu jauh lebih cantik dn anggun. coba kamu liat foto km sebelum berhijap, nanti km baru tau perbedaannya.. krn ALLAH menjamin wanita yg berpakaian muslim,akan di angkat derajatnya, dibandingkan wanita yg mempertontonkan auratnya atau lekuk tubuhnya.. ALLAH jg mengharamkan angin sorga, jangankan sorga, untk wanita yg mempertontonkan aurat di atas dunia ini.. jadi menurut sy kl km punya modal, berbisnis koliner, butik, pakaian muslim atau banyak lagi kerjaan lainnya yg pendapatannya kl kita kelaula cara halal, pasti pendapatannya akan lebih terbekati..kamu harus nanya ke ulama, tentang cara bersikap dn cari rezki yg betul betul jauh dari unsur riba serta haram..

  • Taiwan hadir ..yg masih teringa NAMA DIHATI ONYOt cuma AMEL...OH AMEL..😘😘😘

  • Keluarga The Onsu,selalu bikin terharu,krn terjalin hubungan yg Baik dgn keluarga di NTT

  • Datangin pemain belenggu dua hati dong

  • Penonton nya seru seru banget apalagi ada gembul paling depan

  • Datangin kiki farel dong

  • Sayang bgt sama oyo

  • Salah ucap itu 15km,, Cicaheum-gasibu aja kalo bolak balik udah 10km,,wajari aja kadang salah ucap tuh dubbing nya wkwk

  • Mantappp. IG.maulana_zufiazzaki

  • Kiano jangan nangis ya mama and papa cuman godain bosqu

  • Bunda i is Sama ayah ruben GosipπŸ™ŠπŸ€£πŸ˜­

  • celoteh hehe lucu

  • Bismilla menang amin Sukses terus bosqu dan panjang umur IG:arulnungkholine

  • O

  • Benar itu buaya darat

  • PUJI TUHAN SEMOGA REZEKI SELALU MELIMPAH TARUH SEMUA KEPADA MAHA KUASA

  • Bismilah " Never to surrender" Succes for you and family" Just only one time" @ ig Siti aisyah

  • Bikin ngiler bosque

  • Meldi, apa prestasi x y?

  • BISMILLAHIRRAH MANIRRAHIIIIM.N

  • πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜πŸ˜†πŸ˜­πŸ€ͺπŸ€“πŸ˜ΏπŸ˜ΉπŸ˜»πŸ˜ΌπŸ˜ΌπŸ’€πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘―πŸ‘―πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ‘¨β€πŸ‘§β€πŸ‘§

  • Roger dan chika di buatkan program sendiri dong pasti banyak yang suka di ttv

  • Lucinta luna cantik,tapi syg dia lakiπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • ampunnn jgn sampai si cita ini jadi pasangan Jordi, ribet-ribetttt , judes, yaampun ga bisa bayanginnn nantinya gimanaaa, amiiin semoga pikiran jordinya lebih bisa terbuka untuk mencari pilihan yg terbaikkk

  • πŸ˜€

  • Salqm alaikum ya allah semoga allah memberikan rezeki lewat kiano.

  • Onyo di sini dewasa bnget ea..gemes

  • Semua nya pada punya tipe ibu masing masing menurut sikap nya

  • Uncel jordi cocok sama firsy ❀😍

  • Bismillah...semoga kiano selalu sehat...Aamiin yra...081395293110

  • Nyesek banget rasa ya Allah 😭 tuhan ku BPK sehat sllu bisa jagain anak anak mu

  • Semoga nenek iro sehat dan umur panjang.

  • Kk kenapa engk ada lagi katakan putus di 2020

  • Ayu igun wendi kemana sih. Serius gak tau

  • Akan Aril & Luna pada Waktunya