TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 30
  • 7 376 735 813
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel \u0026 living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

Komentar

  • Wendi lucu ayu cantik, sukses terus brownis dan host2nya smg acaranya sampai kakek nenek

  • Kiyay.heri

  • Klo bicara memang mudah ustad. Tp mnjlaninya berat bnget

  • Browniis bikin ngakak berjamaah serruu 5 host & Kang Charly sm istri kompak

  • Aduh ada orang gila ..hukum seberat2 ya

  • Memes bilmes

  • MANTAP BILMES🔥

  • Browniis K Igun gaspool pantang mundur Ayyigun ,Ayah Bensu & Wendi seerru ada Kang Charlly sm istri

  • semoga mba mus dan fadell langeng hanya maut yg memisahkn amin

  • Pilihnya yang Cantik yee.... Kenapa gak yang cewe pertama ja ?

  • Dia yg ngomong gua yg engab

  • Hadir buat billmes

  • si lesung pipi ❤️

  • Komen ke 2

  • Tips paling cepat buat mengemis... Di tabrak kereta api dulu terus di perban.. 😀

  • Bilmes ❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥

  • Hadir buat bilmes

  • First Kak Semangat Malam

  • Saya juga pernah yg bkn pecinta kopi, minum es kopi..sampe drmh jantung berdebar, sesak nafas, pusing, mual..padahal perut tdk dlm keadaan kosong..

  • Biadab,iblis

  • Bangga

  • Dede mirip pak jokowi

  • Semoga semua keluarga yang ada di bumi ini jadi orang yg tetap berguna

  • Wow seru nya 🤭zona merah pak Tante covid19 victory 🤭 malam🤭👍

  • Hukum 15 tahun terlalu ringan...beri kesempatan dari para istrinya tuk lakuin siksa sepertivsi dol bikin.

  • Kiyay.heri

  • Kalo misalkan sakit gigi di bagian atas, ga lama kemudian dibawah sakit juga, udh pake air garam, malah ngerasa Nyut Nyut di kepala bagian kiri. Itu cara ngatasinnya gmn?

  • sekali penipu tetap penipu

  • Pateni wae

  • Yg gg mah yg bikin animasinya

  • Orng prtama nntn like and koment :D

  • Warna suara ibunya persis selfi..

  • Mba inul awettttttttt pooooolllll

  • YaAllah sakit bgt hati ini , ke inget ibu , semoga Allah selalu menjga nenek 😭😭

  • Ada nma boeiel i see

  • Iblis apa ini ....yang merasukimu biadab setan laknat iblis biadab ....suami apa setan hukum berat ininndi burung nya harus di porong ...biar tau rasa

  • PASTI TAPI BAPER

  • Beri satu kesempatan para istri tuk rontokinngigi si dol

  • Marhaban tiba marhaban tiba

  • BULEE MOOD BANGET

  • USUL KASIH JUDUL ACARA INI " PEJUANG KEHIDUPAN"

  • Support buat rubben.ivan.ayu.ma wendi aja

  • Duh..untung di agama kita dilarang poligami ^_^

  • Dari sini terdapat pelajaran yg sangat berharga, kenapa hidup pedagangnya pas2an ya karena ulahnya sendiri”MENIPU”. Dia memiskinkan diri sendiri.

  • Bawa polisi bang biar aman

  • cn,xc,,s

  • Bagus banget destinasinya... Dimas dan Sinyorita chemisterinya dapat

  • Rusak timbangannya gara2 serakah

  • Gua kesini gara2 tiktok

  • Oke

  • Saya 25x ultah belom pernah jg tiup lilin di kue 😁

  • Minum kopi biasa Ama kopi di campur susu emang beda..kalo ku campur susu rasanya di badan panas dan gak nyaman

  • Susana Inget waktu Kecil Gak brani pulang, Akhirnya Nginep dirumah temen😂😂

  • Kiyay.heri

  • Hahahaha 😂😂😂

  • Saya suka kalok ad mistisnya kak

  • Kopi SIANIDA x yng dia sruput

  • Igun dulu ganteng

  • Sukses selalu buat the onsu family Amiin

  • bagus istri 😭

  • Iah aku juga

  • Mirip YKS dah acara nya min coba aja sahur ada yg kurang Denny Cagur Adul Raffi Kiwil Soimah Caisar

  • Faedah y apa sii ormas2 ini.. Bersihin ngapa pak polisi.. Wooyy pol...kerja dong

  • Coba ngk diksh keroyok aj itu ormasny jngn biasaan diksh ujng2ny mnt maaf tenak bnr y

  • 47th gag salahh????? Cuantikkkkk 😭

  • Enk mnt maaf

  • Capek gue dengerin dia ngomong tapi seru

  • Bumper card sama kaya ramadhan TransTV 2021

  • semoga ga cuman pansos..

  • Auto subscribe dah bang mantap kontennya

  • Parah ni bapak,dosanya udah segunung"dah nipu tiap hari,gila 🤣

  • harus faham juga ya beza antara timbang yg terbuat dari besi,aluminium dan plastik pasti nampak.

  • Ormas=pengemis

  • Hahahahhh... Baru ini sya gk paham dg bhsa sya.. Hahahahhh.. Lucu bwngeet

  • penjara sampai mati aja pk,,

  • Bersyukur aku suka kopi yang encer 😩

  • Hancur Karir sepak bola lo baru tau rasa, ngerasa lagi di atas angin tu karirnya

  • Hadirnya sulis kembali ke layar tv mengobati rindu anak" pada jaman 90an @CINTA ROSUL

  • Pas sama ATTA H gak disebutkan🤭🤭

  • Penyakit darah tinggi jgn pernah berfikir itu hal yg biasa, penyakit darah tinggi atau bs disebut jg «the silent killer​» penyakit yg arus ditangani serius. Krn darah tinggi yg berkepanjangan bs resiko stroke, serangan jantung, dan penyakit ginjal kronis.