TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 38 005
  • 3 982 759 529
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

HUT TRANSMEDIA 18
HUT TRANSMEDIA 182 hari yang lalu

Komentar

  • Mungkin kalo pcr di rebut gua bisa lepas dengan ikhlas yaa.. Tpi suami direbut pelakor.. Jgn harap bagian tubuh lo ada yg utuh

  • Wajar sih..apalgi anak bungsu

  • maya memang cantiknatural, suaminya pasti pengen nempel

  • Kaka slank rocker bermata indah..!

  • Ganteng banget pacar po eli

  • Akhirnya diundang acara TV hahaha memang itu maunya kayanya pansos diakhir tahun

  • Anjirrrtr luvitanya.. Nipu mulu

  • Huangango dg t kekey ini🀣🀣🀣

  • Aku sih kangen mbak Susi pk kacamata 😎 ...nha was ewes ewes bablas angine πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Yaelah dipikir netijen bakal nganggep keren kali kalo lu halu bilang punya mantan 11, kalo bukan karena pansos juga rio takut di gigit ama lu

  • Sukurin makan tuch karma...

  • Seburuk buruk nya ank , org tua ttp bntu saking syg nya .. Jdi kita sebagai ank jgn smpai bkin org tua nangis, meskipun kita blm bsa ksh apa apa kedia

  • Musyrik,,,percaya SM pemuja syethan,,,,SBG orang beriman,,,se harus nya kita berdoa yg baik2,,Krn semua ini aka kembali ke kita jg,,jgn malah meramal yg bukan2,pisah ranjang lah,,,emang ente siapa,,?ente aja ciptaan Allah,,,klu sy RAMAL ENTE BRSOK MATI,,,BGMN PERASAN ENTE,,,,,SIAPA SJ YG MENDAHULUI ALLAH,,,,NISCAYA DIA TELAH MENDUAKAN NYA,,,,INILAH MUSYRIK YG NYATA,,,YG MERAMAL DAN YG PERCAYA RAMALAN,,,SM2 MUSYRIK,,,HUKUM NYA HARAM,,,,ALLAH MENGAMPUNI dosa Zina,tp TDK utk dosa musyrik,,,tempat nya dlm NERAKA JAHANNAM,,,CAMKANLLAH,,,,HANYA MANUSIA DUNGU ,PERCAYA PD RAMALAN SYETHAN,,,,YG JELAS2 MUSUH ALLAH yg nyata,,,,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘πŸ‘Ž

  • Siapa sih yang mukul sabira kasian lho lucu

  • Gk ada sakit yg tk trbalaskn wahai para PELAKOR......

  • Cerita yg sgt tinggi nila valuenya...

  • Rhn lfyou aku mencintaimu

  • momentary. 468

  • Mantap you ice tea..aku suka banget .siip siip siiip

  • Akting brenda bikin muakkk

  • Bahkan untuk mencintai saja perlu pertimbangan

  • Sad boy and girll

  • Cengegesan bgt si key, jijik gw sumpah

  • Mereka yg paling aku tunggu, terimakasih..

  • Rmbutnya brenda dah baguss

  • Pasti waktu mau nikah Liat hartanya kali

  • Ora ngaji mborao hose

  • Wendy kocak πŸ˜…πŸ˜…

  • udh g ada kp lagi di tv

  • Koblok amat si ... Kgtu aja pnsran

  • Gak jago main bola yang setuju like

  • Hhaaahahahhahh karma itu Ada ya

  • Manja sama mama nya nggk salah.. kalauu manja sama mama nya tetanggahh ituu baruu minta dilempar bakiak😁

  • Gua kocak ketawa meliat mereka ketawa dan jatoh

  • Gua setuju sm komo

  • Gk mgkiiin lahhhh prilly gitu, endy tuh shbtny,,,

  • Ko yg festival hadrohnya kaga di share ke sini

  • KALAU DI DIAMIN TERUS ORANG SEPERTI ITU KURANG AJAR HARUS LEWAT HUKUM BIAR BUAT PELAJARAN SEMUA

  • Bapak lahirnya tanggal 1976 ,waktu lahirnya PSS Sleman. Sehat terus pak :)

  • gue mu gue medok πŸ˜‚

  • HahahahahahaπŸ˜‚

  • Siapa suka kak GIGI β™‘β™‘ I I

  • Tyonya jadi pinterr karna diajarin keke hehe

  • Aa pinter banget

  • KAPOOOOKKK NGAMBIL SUAMI ORANG SIH! SEKARANG NGELUH, GAK MALU SM MASYARAKAT????

  • Nntn in krna ad nikita 🀣🀣

  • Sarwendah ibu terbaik

  • Ennek gw sma jesica nyorocos mulu.diam mulut ya lebih baik lu jesica .

  • Nyalahin istri tua dan anak tiri ...padahal kamu tuh pelakorrrr...

  • Ngakak hahahaha

  • Pdhal prilly gak ada cantik cantiknya

  • Suami idaman, udah ganteng kaya pengertian. Wah wah sandra dewi bruntung sekali! Sandra nya juga mungkin baik mkanya harvey mau nikahin

  • Ayu enak hidup sendiri bahagia..

  • Doyan nikah cerai inji

  • the next awkarin wkwk

  • Astagaa bocaah bocah... heran gue...

  • Anjng udh 1 tahun ni vid tapi gua baru liat

  • maklum numpang pansos,karna udah kere, buat biaya hidup.

  • Lebih suka sama roy

  • Lihat Billy sama Nikita Mirzani ko ky lihat persahabatan Olga Syahputra sama Julia Perez ya ,,,,

  • sukaa bgt samaa jefrii nichol:((( msi ttp sabar perhatian bgt smaa wartawan nya jgaa❀️

  • Bahagia bgt..seneng liatnya..happy always habib&karput😍

  • Knp ya kbanyakan istri sirih, atw istri ke dua itu org nya berpenampilan syariah bgini.

  • Mending itu gigi di behel key,sok cntik amat se luh semkin kesini lebay bgttttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak supono pasti masuk surga

  • Aa igun 2 bikin orang sakit perut πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • REKRUT PANJI MTMA BIAR NAMBAH SERUUU!!!

  • Ya allah izinkan sy punya anak lagi bersama nya

  • tajam bgt nih kata katanya si IGUN

  • Dulu awal2 Lee sombong angkuh banget sekarang jadi humble lawak 🀣🀣

  • alah nyai banyak bacottt suka ngurusim idup orang, tuuuh idup lo aja kaga bener tapi bacot muluu, nanti kalo ketelen bacot lo sendiri baru mampuss 😏

  • i MIS YOU ES TEH ....WQLAU SDH JAUH DRI PURWOREJO ..TPI PAS LIBUR YU ES TEH TETEP SEKALI2 IKUT MAIN JUGA DI POLISI MOTRET BU ...MERASA KEHILANGAN SAYA NYA ..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • 6:40

  • setingan mah ini

  • Y'a tergantung negonya sih wkwkw

  • Ko' msak tpi komporx gkk nyala apix πŸ˜‚

  • Nama - nama panjang gen Halilintar . 1 . Muhammad atta mimi halilintar . 2 . Sohwa mutamima halilintar . 3 . Sajidah mutammimah halilintar . 4 . Muhammad thariq halilintar . 5 . Abqariyah mutamimah halilintar . 6 . Muhammad saaih halilintar . 7 . Siti fatimah halilintar . 8 . Muhammad al fateh halilintar . 9 . Muhammad muntazzar halilintar . 10 . Siti fatimah halilintar . 11 . Muhammad shalaheddien qatan halilintar .

  • habis itu. putus. Lagi duaaarrrrr

  • Rindu tau ngak sma randy sm Casandra

  • Waduh anak kecil semua

  • Ini gue nontonin si safiraa berasa liat si jihan kemusuhan ngomong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arie kriting itu terbukti tampan makanya indah terpesona sama arie...aku yakin ko banyak wanita yang mengakui ketampanan arie..aku aja sebagai cowok mengakui ko kalau arie itu tampan...

  • jagah hati jaga mata jaga fikiran . lu kata lagi puasa kaleeee

  • Sapa yg sama dicepitin buat lihat ayu ting tingπŸ₯°πŸ˜˜β˜πŸ»β˜πŸ»β˜πŸ»

  • Ya adek nya kumala sari kok bisa jalan bareng si galih, kasian lah kak barbie kumala sari, wqjar kalo cemburu

  • Love love love kak ros

  • Makin gasuka aja gw sama prilly

  • Pertahankan rama ya cindy...karna meskipun rama org miskin...rama sngat menyayangi ibunya....rama πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • BoiyenπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Kakak lina bodo

  • kak ricu eh iqbal ramadhan masih tetap lucuu ya 🀣

  • kasihan si cewek kebingungan

  • Kenapa sih AZEKKK terus, ap skrng azek adalah ciri khas kakak kekey

  • Anjir! Ada Ciledug 🀣

  • Kalo aku ada

  • Padahal Danang punya prestasi, tapi kenapa sekarang jadi artis alay sih.??? Jadi makin GK suka sama danang

  • Audionya jelek

  • Hahahaha maka nya jgn jd pelakor,cari suami yg gak ada istri nya,coba klw posisi anda sebagai istri tua,gmn perasaan anda,tp klw menurut saya pasti anda jg akan marah,jd lah wanita baikΒ² jgn menyakiti perasaan orang lain,

  • ayu sok jual mahal. igun juga pnya perasaan jngan mainin prasaan org lain donk mba ayu ting ting