TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 39 623
  • 4 277 284 411
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

Komentar

  • Acha septriasa + wendy red velvet = Mawar afi 😍

  • Nih cewe kagak jelas,, ngmng nya kya makee obat aja, ngmng ngalor ngidul kya orang bloon

  • Dimanapun haruka berada Haruka selalu menghibur

  • Hhhhhhhh alan gx ada apanya coyyy πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • El kya gk nyaman ada niki

  • Gw dari jember anjir.... malu donk satu kota sama siluman ularπŸ™ˆπŸ˜©

  • Apaansi meldi ngga bermutu banget nongol di tv udh bener bener meldi yang pansos

  • Rejeki, jodoh, maut ,udah ada yg ngatur ,semoga yg ini samawa dunia akhirat ya bang daus

  • Gw bingung deh sama ni cewe, ngupas salak ga bisa dan skr goreng telur ga bisa. Ulala... Emang udah kaya dari lahir banget apa yaa?? Gw rasa yg kaya dr keturunannya aja ga kaya gini amat

  • Lona apa kang depe fam??

  • Sakitnya cekot2 sampai kepala 😒

  • Muluss seperti artis

  • Lama lama nikita kocak nih wkkwkwkw

  • Hati2 kalau ada warung nggak cantumin harga di menu..gue mah mending pindah warung walaupun udah duduk...Terserah ayamnya masak kayak apa ...bumbunya palung juga seputar bawang merah dkk...yang jelas rumah makan ngga jujur kalau nggak cantumim harga...pindah aja lah

  • Pdhal dulu udh upload yg JKT48 kok udh dihapus knp

  • Jarang ya netizen puji meldy....itu berarti org nggak suka liat ular cobraaaaaaπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…

  • Yang dari lampong mana☝️☝️☝️salam dari anak rantau lampung πŸ‘πŸ‘

  • suka bgt sama kak nikiβ™₯️

  • Backsound nya apa sii??

  • Entah knp aku ingin hajar itu Bos nya

  • Mukanya kayak emak emak yang anaknya lima πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Walah kemayu...ndisik kere we nggaya...wingi r iso ngonceki salak..saiki wedi masak endog...ssok wegah nggodok banyu...walsh mbak2...katrok kq bgt lho...OKB kq menthel...

  • Mawar ni suaranya paling bagus di angkatannya waktu itu, tapi sayang tereliminasi di awal2 Itu yg paling gue inget dr mawar.

  • HhhhhhhπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£ hidup nyai

  • Jijik banget lihat si tukang ngaku artis πŸ’©

  • Malu sendiri liat ne bocah

  • Yasmine cantik bgt yaπŸ‘

  • Geli liat meldi πŸ˜ͺ

  • Ikutan kesel liat bos rongsokan, so banget -_-

  • lebay enjel tata cara berpakain itu buat konser yaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Meldi kalau omong ngehina orang banget

  • Kok aku ikut nangis ya . Seneng deh akur lgi

  • Udah ah aku mau nyanyi wkwkwkwk kocak

  • INI BARU MANTAB.....

  • Jelek aja,gading mana mau sama model kyk Lo mbak hadeuh...

  • Jadi nangis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..melihat persahabatan mereka ber3

  • SARAAFFFF...

  • Lagu yang di putar di awal itu apa ya tolong kasih tau

  • Sikat aja mbah...86

  • Harganya Mehong wkwkwk

  • Kesel gwπŸ˜†

  • Nadia lbh supel nabila lbh pemalu. Mgkn nadia py byk kakak sdg nabila anak tunggal jd lbh manja kali

  • Mz Abi😍

  • Saya gak ketemu mikir sama para pengikutnya sudah keblinger kemana ada lagi sunda impera hadeeeeh

  • Balikan sama billy aja..

  • billy and indra bekti yang coxok teman nin kakak nikita salut sama kakak nikita semoga sehat selalu dan sukses terus

  • Lu yg sok cantik ajg meldi

  • Liat kak Ruben waktu itu kayak kurus banget ya

  • Coba tampilkan Lidya Pratiwi. Kabarnya dia bebas di tahun 2020

  • Hahahah stiapmsuruh nyanyi.. Lagu itu trsss yg kluar dr muncungnya.. Emg ga ada lagu lain hey

  • Dihhhh geli dh w.ngapa mesti dy bebeb niki ngg bneer dh buang2 duit dwnk....ahhahahaj

  • Najis bet liat si Rio

  • Apaan si suara nyanyi kya kepaksa aja bngga wkwwk

  • emang begitu di jebak

  • Saya dulu msh smp kls 3 jaman afi .. tontonan nmor 1 dlu buat sy haha

  • Kasiyan muntas😭😭😭😭😭

  • Jyjyk bgt liat org yg suka dipermalukan dipublik:)

  • Kalo allah berkhendak bisa aja

  • Awas pura2 drama... Dan akhirnya Pura2 Stres

  • Aku syuka syekali

  • Orangnya suda tidak mau.. kenapa di paksa??

  • Nyai sm kak bekti kocak bgt

  • Dp pasti malu punya org bgini.. Chaniago... Top deh.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Meldi artis tampang kaya babu....cantikan pembsntu malah

  • Nungguin promo Milea :))

  • the connell twins udh paling bener bikin konten di youtube, ngapain buang2 waktu ngurusin uler lepas..

  • Niki bintang nya pisces pantes ceplas ceplos tp Hatinya baik tgg jwab bget sm anak,, mandiri strong woman like me πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜‰

  • Mendingan yasmine ya tenang dan kayak terbiasa ngurus suami,nia mah bisanya dandan doang

  • Lebay tuh si Bekti Binan stengah2πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‹

  • IH KASIAN BANGET NITIZEN YANG KOMENTAR JULIT !!! YG MULUTNYA JAHAT2 BANGET !!! DOA YG BARUK AKAN KEMBALI BURUK & SEBALIKNYA !!! SUDAH DOSA NAMBAH & TAMBAH STRESS ...& SYAHRINI NYA MAKIN KAYA SIAN DEH LOE YG MULUT NYA JULIT. .. 🀣🀣🀣

  • Hidup kok marah2 melulu...gak capek yaa ??

  • Diundang dipermalukan

  • Bintang tamunya suaranya pas2 an klo di jmn skrg,tp klo jmn dlu lmyan..

  • Ikut emosii yaa nonton iniπŸ˜…πŸ˜…

  • Raja ratu hidup satu atap tanpa ada ikatan suami istri dn mereka mau mendirikan kerajaan dn hasil zina

  • Kalau tidak menyediakan daftar menu dan harga perlu dicurigai, krn mereka mungkin sengaja utk menggetok harga utk org2 pendatang atau wisatawan yg jarang2 datang, ada baiknya hal ini agar menjadi pelajaran, etika bisnis itu harus dijaga, jgn aji mumpung biar berkah untuk banyak org juga..

  • mahal juga ya oplasnya igun,150 jeti

  • ia stju

  • Drama ciee ;v

  • Vlog pd.saat kakak perawatan dong aq ditunggu

  • Pendo ni meldiπŸ˜‚ manado LikeπŸ˜‚

  • Pasti patricia gk pernah ngerasain sepatu jebol,,

  • mencerai kan suami itu sangat sangat menyakit kan .itu pengalaman ku

  • Opo rdok gendeng to bu ratu iki? Kok jwab wartwan msti kui ae omng e..kyo wong linglung

  • Uwu kok mimin klik bener ya sama si mawar he, padahal umur baru 18 taun tapi aktingnya bagus benerrrr

  • alay banget si kekey iwh.

  • Panutanqueeee kakak2 syantiq dan ganteng kuu zheyengπŸ’‹β€β€

  • Putus aja dia sebagai ank maz,,,karna anak wanita itu tangung jawab nya besar di hadapan ALLAH

  • lah terkenal dari lahir gimana? org dia udh berantem sama DP aja aku masih cari ke Gugel dia siapa??

  • Masalah mulu di org

  • Tumben celana nya ganti

  • yah nggak ada Kia.. padahal suka suara Kia

  • sok cntik meldi tau

  • Dasar ponakan gk tau diri, hheh meldi.........malu tuh lu sm tante lo. Yg pansos itu lo, pansos sm tante lu. Dasar ponakan gak tau diri

  • Dear beautiful angel ... Kak Elysa .. Semoga kamu selalu dilimpahkan berkah dan rezeki yg melimpah kak .. Amin

  • Danang mewakili kita semua 🀣🀣🀣

  • Nmnya ini film lagian monakan eceknya cemburu

  • Mending berbie kmn2 kayaknya πŸ˜‚

  • meldi ga punya urat malu kali yaπŸ™„.sumpah jijik gua.

  • Naek kuda kurang cocok kayanya mbak .. naek keranda mayat kayanya lebih oke