TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 44 455
  • 4 781 349 960
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Video

Komentar

  • Mantap

  • Thalia ngambeknya lucu bngt

  • hebat bunda lipat kain sekejap aja udah siap👏 sayang sayang sayang the onsu family😍

  • Koko kenapa ko diem trus

  • jadi hafal....lau kalah game cici pasti ngambek nsngis...maaf ya ci aku ketawa karna kamu lucu ngsmbeknys

  • Hay gaes bantu subcribe chanel aku ya, semoga yang subcribe rezeknya makin lancar 💕

  • LHO BUN....KOK GK PAKAI MAKER SIH BUN...AYAH DAN KOKO....AYO KASIH CONTIH YG LAIN PAKAI MADKER....KELUARGA THE ONSU KAN CINTOH KLUARGA PANUTAN....IYA KAN BUN...AYAH ...KOKO.

  • Puas aku tunggu mana nyanyi nye eyy😂😂

  • gemes

  • Keluarga yg bahagia dan sempurna

  • Sweet

  • Loves the Onsu family, Cici you so cute Success always DairyTheOnsu and TRANS TV

  • Hay gaes bantu subcribe chanel aku ya, semoga yang subcribe rezeknya makin lancar 💕

  • Mmmuahh

  • Miss you forever THE ONSU FAMILY smoga sht sllu&sllu dlm lindungan yg maha kuasa

  • Cukup pakai mixer. Tidak perlu pakai pengembang😀

  • ya allah air mata ku mengalirr pas ayahh ngeborong dagangan ibu....tq ayahh lov etann etooo

  • Lagi lagi gemesin bgt deh cici.. Love you cici aunty love bgt sma cici

  • 🤣🤣🤣 cici

  • Sweet

  • Onyo Klo bilang bundah lembut bgt

  • Sambil nonton sambil ngepak masker pesenan krj jadi semangat 😊😊😊

  • Indra L Brugman Love love. Miin kata Andika muka gw di permak. Lah muka Indra memang Ganteng min😀 Indra L Brugman tetap di ingat nama mu. Bagas di sinetron Jinny Oh Jinny. Tidak akan jenuh lihat ka Indra. Walau tidak main sinetron mana nya tak akan lekang oleh waktu. Idola sepanjang zaman.

  • Kenapa harus cici thalia yang selalu nyelempit 😂 ngakak

  • ko ayah cuwek ama koko pas d pagil ama koko nap kaya Gituh ama kokoh kan d liat orang d tv

  • Paling benci sma admin nya klu suaranya d hilangin

  • Om shuban the tidurs😅😅

  • Jauh dr kota yg terpapar parah 😪

  • Aku suka keluarga the onsu ,,,kesederhanaannya,kekompakannya,keseruanya,kejahilannya pokoknya the best dechhhh,,,suksesss dan sehat selaluuu,,,

  • Celana nya samaan yh mba kiki

  • Sabar BB . stuju biar cinta datang .

  • Ko judulnya bantuin mama si min.. Harusnya bunda donx min

  • Dimn ya klinik nya???

  • the onsu family sehat selalu .

  • Sukses buat bensu...sehat sllu ya

  • Ya Allah .kel the onsu bgt mulia hatinya .smg menjd cntoh bagi kita semua .salut smg rejeki sll lancar dan kel sehat sll .ya .Ayah ruben 😘

  • Tanggal 30 maret ga tayang di ytb min

  • wow so sweet hayo onyo blajar nih ya senyum2 dia wkwkkkkkkk

  • Wah baik banget aku suka dgn keluarga the onse

  • Mukanya 2 th lalu sama skrg 2020 jauh beda bgt si Melly Bradley. Di oplas lagi kali.

  • dari setiap permainan yg paling ditunggu2 adalah ketika cici kalah n ngambek🤣

  • Suara ilang2 admi

  • The onsu baik hatiii

  • Hhhhh onyo curang

  • Ada yg backsound nya ga ada ya

  • mlm ini DTO bikin ngakakk trs hahha smpe mules cici gemez bentr2 ngambek hahah kayak nyong wkwk

  • Seru deh tiap hari lansung tygin di yuutub ya lucu liat cici sm sinyo ga mau kalah

  • kok gk pkk masker c ya Allah

  • Suara nya kadang gak ada

  • Hari ini miminnya tingting. Kita tuh g cukup cuma nonton di tv min, abis dr tv pasti langsung ngubek2 yt cari tayangan ulangnya. Thanks ya min...krn dh gercep langsung uploud di yt.

  • Koko gansss

  • Koko lucuh

  • doa saya semoga menggapai rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, rumah tangga yang harmonis, langgeng selamanya amiiin 🤲🤲🤲 semoga Richard jadi imam yg arif serta bijaksana dalam membimbing keluarga, juga Jessica jadi istri yang Solehah, hormat pada suami, kalian kena saling menghormati,saling memaafkan kesalahan masing-masing, saya hanya bisa mendoakan semoga rumah tangga yang harmonis langgeng selamanya amiiin 🤲🤲🤲❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  • Hahahaha

  • Tania lucu bgt:-) pokok nya gemes bgt:-)

  • Lala sedih Gigi tidak Enggak ya Lala nangis..

  • Banyakin part Koko Cici dong..kangen bangets

  • Cici klo ngambek gemes bngt dech...

  • Suka bgd❤️

  • Kasihan ya melihat para penjual kesepian. Yg kasihan lake

  • Cuman bisa ketawa aja liat tingkah mereka...ahahahha

  • Mantap admin nya gercep sayang deh

  • Kedua

  • I love keluarga bensu

  • Pulihkan indonesia Ya Tuhan

  • Masih ketawa liat goyang cici aowoakoaowkakk

  • ya Allah sungguh mulianya ko ruben sekluarga smga Allah yg membalas kebaikannya Aminn

  • baru tau permainan ini...boleh juga seru

  • Koko ye la ye' hen suai,,hen ghe ai,,wo ai nimen the onsu family,,

  • Lala, menangis dipukul pulangkah

  • Bunda am anak bujang nya sewett skli😍

  • sedih rasanya milihat keluarga kami di indonesia dng keterbatasan ekonomi mereka, dia rela melawan pandemik ini demi mencukupi kebutuhan sehari kami juga di rantauan agak susah jugak tp kami bersyukur bisa bekerja skalinpun malaysia lokdown.

  • Ya allah sungguh mulia hatix The onsu family

  • The onsu family the best

  • kok skarang onyo jrang bermain cici 😥😥

  • Kak mimin,kenapa ini audionya ada yang gak nyala ya,atau cuma hape aku 🥺

  • Sng bngt liat tom n jerry...gemes..

  • sumpah aku nagis lihat kebaikan keluarga the onsu familyi sugguh luar biasa allah senantiasa memberkati mu amiiinnn

  • The onsu vs the tidurs...hahaha

  • id-tv.org/tv/video-U8EY7rjfXZs.html Masker ekonomis

  • Ayah dendutan ya

  • sungguh mulia hati dan kebaikan mba elsa.beruntungnya bpk ini,msh beruntung pula msh punya rumah wlw keadaan sdh rusak,daripada sya rumah sdh tdk punya ngontrak terus,ngojek online pun order susah masuk hp ram 1 jadul sdh retak pula,nasib.tp ku coba ttp bersyukur.

  • We love you The Onsu Family,,,

  • The Onsu Family is the best....jiwa sosialnya tinggi....GBU

  • Klau kluar sebaik ny pke masker... Buat perlindungan. Ini penting

  • Family the onsu the Best pokok nya❤❤❤

  • Sangat luar biasa sukses sll dan gbu all

  • Ya ampun... smpe sakit perut ketawa.. ngakak bnerrr😁😁

  • Love,,Diary The Onsu Family,,TRANS TV,,.

  • Wkwkwk...ayah sm onyo jail bgt😅😅

  • Hadir

  • Waww seruuu bngtt tuh☺️☺️

  • The best the Onsu family

  • Mlysia hdir Diary The Onsu Stay at home allways be happy

  • Mimin tingting, langsung upload

  • Keluarga the Onsu the best lh:-):-) Tuhan selalu menyertai kalian dari orang orang yg jahat

  • Pokonya sehat selalu dan bahagia selalu the Onsu family

  • Sayang sayang sayang

  • Alhamdulillah keluarga is the best, semoga semua keluarga Ayah Bensu selalu sehat dan banyak rezeki

  • Arkana ampe domblong liat si om ngmg apa