TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 100
  • 6
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel \u0026 living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs\nwww.transtv.co.id

Video

Komentar

  • Padahal pertanyaannya harapan,? Dan dijawab pernah pada usia 18.. Konteksnya kan harapan, kok jatohnya di media jadi "vonis" ... Wkwkwkkk awas bisa jadi fitnah menyesatkan loh

  • Apa Prgrm klrg bosque ini minggu terakhir tayang ? Apa ganti J tayang nih Krn minggu depan d ganti film korea...

  • lyodra kenapa ga dipake lagi maskernya?

  • Ngakak banget sumpah pas di tangga itu, pasti itu berat banget

  • id-tv.org/tv/video-333_3FoQJc4.html

  • Viralnya kira kira berapa waktu ya?

  • km lh orang yg paling sabar kelak dewasa nanti km lh orang yg d cari lelaki sejati, semngt💪😥

  • Egois banget mungkin karna gak cakep kali ya Mungkin juga indah nyaman dengan arie. Dan juga jgn trus di kekang yah kali umur 20an msh mau di pantau trus

  • Semoga ibu rohimah akan mendapatkan bahagianya suatu hari nanti... Tuhan bersertamu

  • undang SMASH sama Morgan Oey

  • No debat ya,,,fix ady n fatin

  • Gw ngakak sumpah

  • Duhhh ngiler banget kak, itu rempahnya asli banyak banget

  • Mpo elly ktemu sma aher klw ada syuting aja kn hari2nyah pisah2rmh

  • FPI di bubarkan karna meresahkan peminpin Lah ini ormas meresahkan rakyat peminpin santay2 bae dak ada brani bubarin

  • Maaf sebelumnya emg beda ya nikah secara agama sama nikah secara negara Maaf apa jangan2 mereka bilang nikah secara agama itu cuma bohongan, karna kalau nikah secara negara kan ada buktinya, jadi mereka bilang nya nikah secara agama gitu, padahal mah ntah bner ntah gak

  • Se7...smoga bang ady berjodoh 5 fatin..dan hub...bs kyk lesllar...Lesti sm fatin sm2 temennan...sm2 penyanyi,kecil, imut2, ngegemesin...

  • KAGA JELAS DINAR ETITUDENYA KAGA ADA

  • id-tv.org/tv/video-333_3FoQJc4.html

  • wahhh mantap sekali, biasanya kalau kebali sate dari kelaap itu kesukaan kak

  • Diblakang papa ya opn ya nutup sendiri, 😧😧

  • Org2 kek gtu masih aja dikasih panggung. Bukan kasih contoh yg mendidik

  • 🤣🤣🤣🤣🤣 si nurdin ampe segitunya " halalin dong " demi duit 🤣🤣🤣🤣

  • Bukan 3m lah itu 4m

  • Masyaa allah syekh.. hatimu bener" lembut 😢 semoga ada penerus mu syekh

  • Hahaha nyai salah minum obat nih 🤣🤣🤣

  • Baper parah gua sama HARCISSSSSSS

  • Haha kayak nya udah mulai sama2 napsu ni...

  • Pingsan tapi pas di bawa satpam sama rafi masa kakinya jalan🤣

  • Ibu Puput orangnya sangat bersahaja dan pantas priyayi dan anggun tutur katanya bagus keibuan

  • Ah... udh gk seru lgi. Bini dirumh jga anak. Lakiknya jln2 ama cewek lain mkn enak. Mending lu bawa adik kandungmu mas baim buat konten. Maaf.

  • #KawalBilManSampaiHalal #12022021 #16062021

  • Black is beautiful. Wakanda forever!

  • aku org rantauprapat bg, dulu kecik itu kota,, skrg beeeeh,, puadat...sesekali ksini kw bg

  • Disini Lesty masih apa adanya ga di buat2 alias mulut ga di monyong2in ga kek sekarang

  • id-tv.org/tv/video-333_3FoQJc4.html

  • Baiklah leslar.. drpda lo cmn setingan doank cmn nmpang tnar doank ..

  • Sedih juga denger ceritanya manusia pny rencana tapi Allah yg berkehendak

  • Colay = Coki Alay

  • Nice,,, lbh respek klo artis" pake masker.. Gt dong

  • Penyemangat kaum adam😇

  • 10kali lebih ngulangin Vidio inikyut bgt anet SMA onyo

  • Bengekkk"tarik sis semongko"🤣

  • P1 sampe p4 selesai

  • Muak liat mpok eli cuman gede napsu nikah mulu gk malu sama anak

  • Keren bg Billy rambut di warnak,badan dayet lagi keren la pokok nya

  • Anjjjjjjay

  • Kasih masih bayi di sunat ibu.nya pengen lihat bentuk.nya

  • Crot di dada feny

  • Klo boyen pramugari perkutut air lines😂

  • Ternyata tidak smua karakter lagu pas dinyanyiin lily ya? Desy mlh lbh mndekati..🙂

  • Tetaplah selalu menjadi penghibur di sulawesi..smngat

  • Gaskandia

  • Pngn crot di muka feny

  • Nonton lagi ah...hehehee

  • ihhhh amit amit jabang bayi, ojo ketema ketemu, lanangan koyo nyooooong

  • apa si Dinar Cendy hadangi suasana

  • Uuuuuuuunch Desy thata mantab mantaaabbbb❤️

  • geli gua percintaan bocah diutamain , udah aja lah keharmonisan keluarga seniman kita , itu lebih seru

  • Kok saya curiga tukang kue nya udah tau ya.. dosa deh kalau salah sangka.hehe. Curiga nya krn ngasihnya kok besar banget 50rb? Semoga beneran baik dan bukan karena udah tau..

  • Gue si setuju kalo nama nya vicky billy and friend

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Baru tau

  • Lah ada bilar disini ternyata dia udah terkenal sejak dulu

  • Heh depok pakai masker. Heran ah

  • Lol

  • Huik....ini dibilang maknyuss sama pak bondan. Wah pasti betul2 enak ini

  • Semoga dibalas dengan karma

  • Kesian pula dgn pasangan ni...jd bahan..xbaik la mcm tu.

  • Buat apa pamer kekayaan, emang harta dibawa mati????..... Emang ditanyain nanti kamu beli apa aja......

  • RIP ARTIS INDONESIA 🔥

  • Ariwibowo artis termahal yg berwibawah..masa mau jadi bintang tamu sama² dengan mnusia kampungan kaya denise😂😂😂tpi itulah mas ariwibowo..salut gua

  • Pasti waktu mudanya cantik banget istri capten nya :)

  • Ya Allah mulia skali hati bu rohimah.. Bu rohimh prempuan yg baik. Prempuan yg baik hx untuk laki yg baik. Cerai aj bu.. Kita tdk tahu mungkin kedepannya ad sosok yg disiapkn Allah untuk menghapus air matamu bu..

  • Up

  • Aku juga indonesia tapi aku tidah gitu

  • Berani kau ejek malaysia

  • Ayu mksd hati pengen ngelucu kali ya tp malah nora

  • Yanti keren...

  • Willona verrel semoga bersatu kembali amin yaaloh