Putih Abu-Abu

Putih Abu-Abu Putih Abu-Abu

  • 60
  • 1 225 941 097
Channel ini dibuat untuk mengeksplor kreatifitas siswa SMK Dharma Kusuma Cianjur dan siswa mana saja yang ingin berkarya seni.

Kami berharap channel ini bisa menghibur semua orang :)

Video

Naon?? πŸ˜‚ #Shorts
Naon?? πŸ˜‚ #Shorts4 bulan yang lalu
Tiris? πŸ˜‚ #Shorts
Tiris? πŸ˜‚ #Shorts4 bulan yang lalu

Komentar

  • Ngakak🀣🀣

  • Pada dongo

  • Ngakak gua denger tupasutu🀣

  • era ningali na oge make hijan tapi joged" harepen kamera di tonton ku ratusan bahkan jutaan. Astagfirullooh πŸ˜”

  • Keren sayangku ❀️❀️πŸ₯°

  • kenapa di putih abu abu yang nyanyinya cakep cakep?

  • Ada yg baru ya, tapi jelek

  • Karin idola Deah😁

  • Kok aku nangis sih flashback kesini asli kangen banget waktu SD liat Vidio ini bareng temen yg sekarang udh pada bubar😭

  • Kesini garaΒ² postingan di FB menit 1:34 di slowmo 0,25

  • Cantik banget reikhanza

  • Sabun Harmony Dengan Rasa Buah :v

  • Euhh seuri na rey matak kameumeutlah

  • IKI BETHARI2 KO ORA MULEH2 NANG LANGIT...

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • baru tau klo ini "sequel clip" " ke vc BUNDA.Pllanningnya mau bikin semacam trilogy ya?Next kira2 lagu apa ya?

  • Cantik semua ..

  • Lagu na bajidor atuh teh

  • Lucu kali🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bagus putih abu2πŸ˜‚

  • Kok ikan tongkol ga disebut

  • Suara putih abu abu enak bangett di dengarr

  • Anjir, kemana aja gua setaun ini,,, Asli parah abis mah ini,,,

  • Karin selalu benarrr jawaban nya

  • Putih abu abu selalu dihatii

  • Sukses sll semua paa πŸ’ͺπŸ₯°