Buletin iNews

Buletin iNews Buletin iNews

  • 100
  • 204
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Video

Komentar

  • Yang masih berkerumunan itu penumpang di kereta api...penuh sesak ,,,jangan pedagang kaki lima aja...

  • senyumnya luar biasa T_T

  • Anshar thaghut laknat. Semoga Allah menghancurkan kalian orang orang zalim. Aamiin

  • Algamdulillah allah masih sayang dengan lare wonogiri

  • muka curut sok berani

  • mksh y bu polisi,,,, mknya Q pling tkt tuh nmnya utang,,, hoho serem yakin

  • Duduk menyilang di tegur,duduk sambil bobok di biarin..

  • Tutup aja perusahaan nya

  • Sudah rusak moral generasi bangsa ini, yg elit sibuk Bancakan maling duit rakyat😭

  • Bogor

  • Netizen pada naik darah tapi pelaku akhirnya minta maaf, bikin tambah naik darah😡

  • Sayang banget udah mau pensiun,,

  • What

  • 🥴

  • Egak otak bnerr.setop ke tayak dulu.jngan men tembak tembak aja bos.

  • Hahahhaa lucu"

  • Bingung semua bingung,, bingung

  • Alhamdulillah ya Allah,semoga selalu dede bayi nya ❤️

  • Hanya berdoa yg bisa menolong,.. disaat musibah dtg, jgn lari at sembunyi tp berdoa lah,..

  • Orang tua haram

  • puji Tuhan selamat... semoga panjang umur ya nak... terimakasih dokter2 yg luar biasa.. Tuhan memberkati kalian semua 🙏

  • Alhamdulillah ...akhirnya bisa dipisah...Bismillah smoga cepat sembuh dan sehat...trimakasih buat smua tim Rumah Sakit yg tlah brusaha maksimal..

  • Beruntung kau ketemu polisi yng sabar dan masih ketawa .🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kenapa gue gak pernah mau menginjak di tanah makasar !!! Liat orang di tikam di pukuli malah diam aja , dan bahkan ada yang dengan santai melihat sambil tangan nya di santaikan ke belakang !!! Warga goblok, masyarakat goblok !!

  • Ya Allah Tua dia dong 🤣 Gua aja 10 tahun

  • allhamdullilah ya Allah

  • Bagi yang gak sengaja baca komen saya saya tetap sabar kok dan pantang menyerah meskipun HP saya kentang tapi saya tetap semangat membuat konten

  • Allah huakbar... Alhamdulillah akhir ny terpisah ke dua badan bayi itu...smoga sehat ya...Amiiin

  • Selamat Bapak, semoga sehat selalu.... Indonesia aman dan damai

  • Knpa gak dulu2 gugat emak nya ketika dia masih bayi gilirannya ortu nya udah uzur mlahh digugat gue sumpahin itu anak mati mata nya melotot lidah nya menjulur 🤲🤲🤲🤲

  • Nama kakek nya seperti nama bapak saya, semoga bapak saya diberi kesabaran dan rezeki yang bersahabat. Walau saya tidak berguna. Semoga kelak adek adek saya berguna.

  • Teringat anime grand blue :v

  • Gak guna.. Pada ngapain woyy. Tawuran..?! '-''""""/(#;;//....

  • Amit Amit deh demi viral sampai begini, akhirnya pasti minta maaf dan bilang meneyesal, jangan di maaf kan kasih efek jera dulu,

  • Innalilahi waina ilaihi rojiun ...

  • nanti selesai dengan kata MAAF

  • Syetan2 pada ketawa tu melihat ulah manusia ..syetan berpikir YES akhirnya kita bsa mengadu domba golongan manusia 😈

  • Tangkap

  • Tawuran terus ... 🔥🔥🔥🔥😭😭😭

  • Ya Allah mbak Rere😐

  • Pak Pol ..... Tuntut 50 thn hukuman .

  • 0:30 pasti emaknya ini yg menang dipengadilan ntar wkwkw

  • Terharu bgt ya allah,video ini mengandung bawang

  • Ga ada yg bagusan dikit apa yaa mobilnya... 🤣 Canda ya🙏

  • saran saya jangan berani berhutang banyak kalau gak bisa bayar, karena bisa jadi beban pikiran

  • Semenjak Ada tiktok, banyak orang yg kehilangan ahlak

    • sebelum ada juga udah hilang moralnya. Akuin aja kalo sebelum internet berkembang pesat kayak gini moralitas orang Indonesia udah rusak. Kalo berbuat salah masih nyalahin media, nyalahin pemerintah, bahkan khilaf dikit nyalahin setan. Manusia kapan berkacanya? platform cuma platform. gak akan jadi bom yg memakan korban kalo gak ada usernya. Banyak konten edukasi, ada yg namanya filter dan engine machine masih juga nyalahin kemajuan jaman. mental bobrok mah bobrok aja..

  • Jaman opoooo iki🤦‍♂️ Malu tak ada...smua pada soksokan.. Gara2 pemimpin publik yg ngawur ngidul!!!gk punya malu

  • dunia penuh dengan kepalsuan.. baik dari barang palsu dan wanita palsu atau sebaliknya 😂😂😂😂

  • Pernah nggak sih liat koruptor ditembak mati? Pal pale pal pale... 🤣🤣👌🏻

  • Cuma bisa meminta maaf, , tp bisa engga kalian menjaga arogan kalian.. Jangan mentang" bnyak uang seenaknya memukuli orang.

  • Hidup abadi

  • Pak Haji kok jual atau menyelundupkan barang ilegal, ini haji beneran apa cuma KEDOK

  • Lagu lama kaset kusut

  • Perdana Telkomsel

  • Jngn menyalahkan siapapun dulu .blm tau ceritanya

  • Yg arogan gak afal pancasila nkri negara hukum jdi petugas apapun ga boleh arogan ingat itu

  • Kasihan ikutan nanggis

  • ya allah semuga keluarga bisa bantu2 supaya bayarr hutanggnyaa.bisa omong baik2 toll

  • Akting aja ga mungkin juga di tangkep.. takut ma uangnya

  • Makin banyak pereman berseragam ya.

  • Saya cuma bilang "Oknum Bangsat".

  • pelajaran buat kita semua.moga ke depan lbh baik lg🙏🙏

  • Oalahh waria too.. Layaknya🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Cara mengucapkan MAJENE kayak baca LELE saja pada VOKAL-E. Jangan MAJNE (berwudhu sebelum shalat).

  • Walaupun uang 50 jt....tk akn membuat senyum d bibir alda.....😟

  • Di tangkep trus di bebasin..? Coba di kasih balsem dulu lontongnya biar lebih hot lagi goyanganya..,,hahhaah

  • punya gunung emas tpi rakyatnya cuma dapet debunya itu aja harus bersusah payah