Buletin iNews

Buletin iNews Buletin iNews

  • 30
  • 289 907 734
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Video

Komentar

  • Komunis stres tidak bisa menjauhkan umat islam dari masjid.

  • Alhamdulillah, mengurangi jumlah penduduk yg ngeyel

  • Tragedi petasan paling mengerikan... apakah akan memberikan efek jera?

  • Yahh...dua thn.... Keluar..... ngamuk lagi.... Dia pasti nyari korban lagi.. Anak durhaka... Ibu nya pasti terancam nyawanya....!!! Di dor aja pk.....!!! Setuju...!!?

  • Lanjut kan perjuangan mu..unutk sampai ke kampung halamanπŸ™πŸ™

  • Angel angel

  • Bandara juga ramai loh

  • Sudah di peringatkan dari dulu juga nggak di patuhi.. kalau sudah seperti siapa yang rugi..

  • Pelajaran bagi yg berotak waras agar tidak terjadi lagi tragedi yg sama.

  • engyelll.

  • Iki menungso model opo kok sadis bnget

  • Selamat hidup engga tenang dikejar kejar oleh kesalahan sendiri

  • Kalau penyekatannya di Cirebon Itu percuma karna jalur alternatifnya terlalu banyak... sudah loloskan saja dari pd malah macet dan berbahaya? Pikir pake otak dong...

  • Presiden nya nggak mudik, tetap di istana Bogor.

  • pemerintah tolong dong blokir aj gaem onlain

  • Mati konyol😁

  • Waduh ini kecil kecil mau jadi koruptor amit amit deh

  • Loss gandos

  • Josss.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kita kasik apresiasi untuk sopir ambulannya

  • Bocil Epep ini ml jd kena jg. Wkwkwk

  • Danten...rekk mlbu youtube

  • Γ€lhamdulillah warga membantu pemudik memberitahu jalan tikus semoga di balas kebaikan nya oleh ALLAH SWT dan yang melarang mudik di azab ALLAH SWT ....AMINNNN

  • Sehat selalu Pa semoga lancar pulang lg nanti ke jakarta nya

  • Sering banget kejadian bgini.....tapi tdk menjadikan Jera!

  • Semoga daerah daerah berkembang pesat sehingga pencari kerja ke kota kota besar berkurang.

  • Pemotor lagi...seakan akan ini jalan bapak lo..wkwkwk

  • Alhamdulillah

  • Modarwe

  • udah dilarang, tetep aja pada ngeyeel

  • Salah sendiri,kaya ga ada kerjaan lain

  • Proses dan sikat gaya preman

  • Alhamdulillah kena sendiri, untung gak kena orang lain πŸ˜†

  • Ayok kita pukuli balek 1 pukulan ganti 30 pukulan wkwk

  • kalau hukum kurang tegas ya begini, bikin ulah minta maaf slesai

  • Indonesia bisa apa?

  • "Bangga ugal ugalan , yg repot orang tua kalau terjadi apa apa , inilah anak yg kurang didikan agama nya"

  • Aq + liwat jalur ular

  • yang dibubarin satgasnya aja woy...

  • Petugas nya capek mungkin.. makanya ketiduran d pos

  • Tancap

  • Tradisi lama yang tidak berfaedah jangan di lestarikan mas/pak/dik

    • @hatersjahat 2.0 heeyy sbnrnya km itu yg bodoh. Petasan itu gak ada sm skali unsur seru nya. Klo ukuran kecil mah gak trllu mslh. Tp ini petasannya berukuran jumbo. Dan tau sndri klo pas meledak bs bkin rmh hncur trs kmrn ada lansia skit jantungnya kumat gara2 dengar petasan yg sgt keras. Bagi aq petasan sm skali gak ada sisi baiknya. Krna klo petasan jumbo meledak akan berdampak dia sndri yg bkln celaka atau orang laen yg akan jd korbannyA

    • Hey bodoh mercon itu seru cuma orangnya saja yang salah dalam memainkannya

  • Malaikat be like : Masih saya pantau, kebetulan buku deat note saya ketinggalan karna habis berkunjung lebaran.. Sudah ditandai kamu ya nak 😎😎

  • Ini yg bilang sesuai prosedur....pasal 33 UUD 45 ...bumi air dan semua yg terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan sebesar besarnya untuk kemakmuran# oknum pejabat/ penguasa dan orang kaya # maaf diplesetkan karena banyak kasus seperti ini di negeriku tercinta......he he he

  • Pembalap?

  • Enak banget yah begitu di tangkap polisi langsung gemuk tuh pipi nya bang jago

  • Kapan selesainya pandemi ad yg bisa jawab.sedangkan perut harus di isi setiap hari

  • Sikaat!!!!

  • Like ke 1

  • Sudah sering x di peringatkan agar tidak maen mercon. Ya gt akibatnya

  • Wk wkk

  • Orang maskasar ngeri sukanya tawuran gak waneta gak laki laki .mungkin gk semua ya. Tapi sll ada di berita

  • Yg lagi mudik kendaraanya ditulis pakai papan yg gedhe( TKA cina )mesthi lolos ..

  • terlalu corona hanya ada di jalur mudik bukan di tempat wisata🀣🀣🀣

  • Ternyata istriku punya senjata laras panjang cokkk... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kenapa HPnya gk disita sja,padahal dh bersalah masih sja dibiarin pegang HP dan malah masih main game,aduh

  • Mudik yo mudik

  • Semoga bisa jadi contoh ya Allah,agar tidak ada lagi seperti itu aminπŸ™πŸ™

  • Harus positip bahwa covid SDH kabur, kenapa TKA China boleh masuk, yg awal awal bawa covid

  • Ada bagusnya, Setiap yg berdagang / memproduksi mercon, sebaiknya di RAZIA.

  • Pemotor gk py otak

  • Jujur sy heran kepuasan apa yang dicari dari petasan ..uda brisik ..bahaya lagi knapa sih meski main petasan pas lebaran tahun baru ultah .. itu kan buang2 duit sia2 da ada untungnya

  • syukurin ....rasain luuuu kapokmu kapan

  • Tetangga kita nih πŸ˜‡

  • KITA LAHIR BUKAN UNTUK DI BODOHI , SEMANGAT TERUS PARA PEJUANG

  • Mantab bro

  • Klo mncari orang foto gak usah di blur biar masyarakat klo ktemu bisa lapor

  • Cara mengenali gmn foto d blurrr

  • aturan semwrawut pemudik juga ikut semwrawut,gas pol πŸπŸ‘Špara pemudik

  • ya nikah in aja.

  • Kereta kok di lawan.

  • Kya nya ada yg mngharap kya d india nih"

  • Saya bangga nak kamu jadi anak pintarπŸ˜†

  • Biasanya 7 thn atau 15 thn hukuman pembunuh x ini mantap kl seumur hidup kluarga korban puas hati deh mantap

  • wanine kok ro wong cilik