Buletin iNews

Buletin iNews Buletin iNews

  • 100
  • 59
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Video

Komentar

  • Massa Alloh shubhanalloh kreatip bngt ,,moga kedepan nya lebih berkah

  • Stlah ada kjadian ini, mudah"n smua para suami takut istri,kmrin"yg lgi rame suami bunuh istri, skrg sblik y.. Ya robb.. Lindungilah klrga kami dri godaan sayiton.

  • GK juga

  • Nasip nasip kamu bekerja broo bisa dapat halal.

  • ituh lah hukum di indonesia,,,,seorang wanita membela kita sendiri,,,siaph yg sudi puya suami tukag bohog dan nacam '' istri juga pasti bertindak,,,kasih keriganan dog kasian,,,yo kita dukug ibu ituh biar bisa hukumanya rigan

  • nadim tuh dengerin

  • Hahaha bonyok deh

  • Halooo sy orang Wonogiri,salam kenal semuanya

  • Wow kerenn

  • Klo bisa anaknya di titipksn...di keluarga atau ke siapa biar ...si mbaknya pergi kerja...tinggalkan suami brengsek itu...drpda ngebunuh...kan ahirnya mlh di hukum..kasian

  • Serem anjay kalo ga tau

  • Mabar pedang

  • Lain kali cek dulu.

  • Makin benci sama koruptor, belum pernah saya liat koruptor sampek pincang kayak rampok itu

  • otaknya sudah dirusak alkohol

  • God bless ...turut berdukacita πŸ™πŸ»

  • Gimana udah terkenal belom? Dia anak cucu ferdian paleka, apakah selanjutnya bakalan ada lagi penerus mereka?

  • Turut berduka

  • SAYA HARAP WARGA/KELUARGA KEPULAUAN RIAU MENUNTUT KEADILAN ATAS INSIDEN INI MASYARAKAT DISANA HARUS IKUT ANDIL

  • Bagus juga

  • Gmn caranya ya law kita mw ngasih lagu ciptkn kita k claudia..info dong..

  • Ko Bisa Ya.?πŸ€”πŸ€”πŸ€” Sumpah Gue Baru dengar Nama gthu.?😊✌

  • Good bngt 😍

  • Yaampun 😭 jujur saya kaget mendengar beliau sudah almarhum, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT aminπŸ™. Terimakasih bu karena telah menghibur kami dengan suara doraemon

  • Subang sarang Kadrun. Tau sendiri Kadrun mana percaya Covid

  • Masaallah. Bagus bnget.

  • Semoga dalam lindungan allah

  • Trllu sakit sepertinya ini ibu !! Smp dia membunuh suaminya

  • Semoga beliau husnul hatimah..aamiin..🀲🀲

  • Covid itu bohong , Meninggal Karena penyakit lain pasti di kaitkan dgn corona virus.

  • Daerah kampung gw kangen bngt sama kampung ini harusnya tahun ini bisa pulkam bareng keluarga besar gara"corona jdi susah pulang pas lebaran

  • ohh.. begini ya tingkah oknum keamanan, sama busuknya, gal beda sama pelaku kriminal lainnya

  • πŸ˜”πŸ˜”

  • Negara lain berlomba lomba agar tidak menyebarkan korona lah ini malah ngundang korona masal, bli bli blibener pisan

  • SAAT DI PERIKSA , PELAKU MENGAKU SESAK NAFAS... πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„ KEREN ALUR CERITANYA...

  • Kapan aku bisa makan bakso yooh...

  • meanwhile biker at night : ehh amnjinc nyasar ke kolam *malah njungkel sendiri*

  • Kijang 1 ganti

  • Pembodohan jangan mau lah

  • Padahal terlihat segar bugar

  • Maksudnya walikota banjarmasin almarhum semoga syurga tempatnya.amin

  • Kuman sih

  • Semoga surga tempatnya almarhum wali kota.amin

  • Setidaknya pasti sudah pegang2an,cipokan..anjir jijik gile trnyata bukan betineπŸ€ͺ😨😨🀯🀯🀯

  • Mau gambar kayak gitu masalahnya jalan didesaku hancur wkwk

  • IIh apike pol yakin, rt ne sdela maning viral kiye..

  • Nama IG nya apa ya. Klo boleh tau. Xixi

  • Inalillahi wainnailaihi rojiuun

  • Kenapa timbangan di Rana hukum selalu miring yg punya kuasa selalu berkuasa, yg di bawah selalu tertindas hukum tidak adil

  • Hrs nya kota bsr jgn di jadikan patokan mudah cari sinyal internet

  • Yg salah sih sebenernya pemimpin negaranya. Gak ada cekatan apa apa atau upaya memindahkan amonium nitratnya ke mana kek atau di timbun beton

  • Semua kembali kepada kita sebagai perasa, antaranya melihat, mendengar, ya hidup gak usah dibuat sibuk akan hal itu, semua intinya kan menghibur, ya kita kalau senang lihat, kalau baik lihat, dan sebaliknya, jika tak senang jangan lihat, aturlah dirimu dengan mencapai tujuan dalam hidup, gitu aja gak repot kok.

  • Mantep

  • Isolasi mandiri bang... Lebih baik... Dan banyak yg berhasil

  • Ya Allah innailaihi wainnailaihi rojiun . mkn korban LG ya Allah

  • Kereeen...

  • Salut dah beginian cepet ketangkep. Mbok yg milyaran jga cepet gini pak g banyak drama

  • innalillahi wainna ilahi rojiun

  • Jangan sampai gara2 di beritakan begini jadi di sita negara. Seharusnya lebih baik hasil alam di nikmati langsung oleh warga setempat.

  • Hhhmmm...

  • Semoga khusnul khotimah . Amin.

  • Jangan anggap sepele saudaraku. Ikuti saran saran kesehatan.

  • Alhamdulillah itu karma ka rena dia sudah menghancurkan kehidupan isteri pertamanya

  • MERDEKA πŸ‡²πŸ‡¨ 😁

  • Jangan pernah angap remeh corona itu ada

  • kejebak sama Pnies dia

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….. Udah cape2 lukisan terhakis krn panas dan hujan

  • Sokooooor

  • semoga dalam keadaan khusnul khatimah... amiiiin

  • Corona bukan rekayasa. 2 orang yg sy kenal baik, mereka masih muda sudah gak ada.

  • hebat ketangkep euy...

  • Baru honorer aja sombong, pecundang srjati beraninya sama kakek2

  • Smoga diberi keringanan.. Knp gk minta crai aja bunda? Ksian kn jdi msuk buiπŸ˜“

  • Innalillahi

  • Mentang mentang pake baju dinas arogannya minta ampun

  • Riwayat penyakit nya apa aja beliau ada yg tau?

  • Ibu guru cantik

  • Yg ngasih 100rb buat bpk it yooh gk ad rugi ny..

  • Kta kembali ke koruptor...????

  • Mentang2 pejabat mah,ga bersenggolan mau hancurin aja kc ankot.... Pecat likenya

  • sudah terasa bkn dampak dri corona..

  • Gk aku mau tanya...it yg di seleman it pacarny it udh tigal ber sma wanita it ap gmna kok kl anak it ad ibu ny siih pelaku alias pcr ny gk brani ngpa" in..tp kl gk ad ibu ny di aniaya...

  • Uhhhh Keren Abissss

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ keren mantap x......

  • 2 : 07 moment epic.. terharu push rank

  • Semoga husnul khotimah, ttp pesannya itu sdh membuat amalan dan manfaat yg baik untuk rakyatnya, slmt jln bapak...beristirahatlah dgn tenang dlm keharibaan Sang khalik

  • Adakah yang masih meremehkan dan menganggap wabah ini isapan jempol belaka? Masihkah ada yang mengangkuhkan dirinya menantang-nantang penyakit?

  • Harusnya jerinx aj yg bgini

  • Pecat . Gak layak jdi ASN .priatin melihat nya .bikin aturan di lnggar sendiri.

  • Tuh kl terlalu gampang jd pejabat di Indonesia good luck πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sesak nafas πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ tapi badan nya lebam semua kepalanya di bungkus plastik . Kalo memang salah ya di hukum sesuai salah nya lah jngn di perbal sampek mati

  • Pelakor biasanya nonok nya dipakaii susuk tu, biar cedep, kadang laki laki2 tak tau klu masakan nya dimasuki celana dalam yg bekas mens nya biar nurut, tu suaminya, ih menjijikkan, saya tau orang pada cerita mcam tu, atau nasi nya dikangkangi, ih dosanya Cemana pulak tu ya, tuhan ajalah yg tau perbuatan pelakor, dasar pelakor nonok kotor, sontoloyo sotong poyo

  • mantap wong banyumas

  • Jaman sekarang sulit menemukan yg berwibawa, dapat dijadikan contoh dan panutan.... rakyat kecil dipaksa2 ikut aturan protokol kesehatan, dihukum dan didenda.. tapi, yg pejabatnya, ya sudahlah....

  • Biasa kali kalau berkelahi kayak gitu di SD SMP bahkan SMA pun masih ada anak2 sekolah berantem kayak gitu dan mreka brantem bukan tnpa alasan,pasti punya masalah nya masing",wajar namanya juga laki" sekalian asah" kemampuan,klo di ganggu org sok jago kan bisa bela diri.

  • Mana nih musisi onoh yg g prcya covid, suruh plototin nih video

  • Sayuran murah, Tanam ganja aja, harga jualnya tinggi,

  • Halah kebal apa,gorok lehrnya jg putus

  • Sumpah Kerren..,,πŸ‘πŸ‘

  • Banyak oknum untuk menutupi kebusukan