Tribun Jateng

Tribun Jateng Tribun Jateng

  • 30
  • 186 658 276
Harian Pagi "Tribun Jateng" \u0026 Tribunjateng.com.
Member of Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper)


-------------------------------------------------------------------------------

Redaksi dan Bisnis :
Gd. Kompas Gramedia Jalan Menteri Supeno No.30
Semarang-Jawa Tengah
Indonesia

Video

Komentar

  • PBB kemana?

  • Penjara pantas di nikmati orang ini

  • Bubarkan ormas yg kaya gini..... Bikin kisruh aja

  • semoga husnul khotimah

  • Turunkan azabmu YA...ALLAH SM ORNG YNG ZOLIM SM SAUDARAKU MUSLIM

  • Pak TNI kolektor songong per lu di beri. Pelajaran baru jdi kolektor klau jdi boss bisa Darah tinggi nya kumat bro

  • Biadab israel, laknat lah mereka ya ALLAH,

  • Semoga lukamu menjadi penggugur dosa dosamu dan matimu syahidmu wahai saudaraku diPALESTINA...Aamiin... SAVE PALESTINA

  • Anjing anjing jalanan debcolektor Sikat abis pak ABRI

  • Anehnya PBB .. cuma diam ... .. tidak memberi sanksi pelanggaran ham .. ...

  • Harus nya di bolongin dulu biar pincang

  • Mau ikut bareng kali aja itu loh

  • selama kemerdakaan palestina belum diberikan, selama itulah indonesia berdiri menentang penjajahan israel -Ir Soekarno 1962

  • Garudanya jelek

  • Takap masukan pejara ormas model gini bubarin aja .

  • Ya...Allah berikanlah hukuman nyata bagi orang kafir...yg menindas orang yg lagi ibadah...alangkah tidak ada otak masuk kedalam rumah sucimu ya Allah...berikan hukuman buat orang yg dzalim....

  • Mana suara muslim Jazirah Arab sdh pro amerika dan yahudi Israel biadab smg sgra hancur

  • Org israel ko kejam amat ya Org lg menunaikan sholat taraweh ko serang keji bget ih .

  • Aku bingung, kalau pernikahan sesama jenis. Nanti momongannya keluar dari mana? πŸ˜…

  • Itu polisi di depan ngapain?

  • bubarkan ormas PP tidak bermanfaat justru merusah nama Pancasila

  • Lanjutkan Kang.. Tugas Anda Mulia..

  • Innalilahi wainailaihi rojiun

  • Dimana HAM? dimana negaraΒ² islam yg peduli?

  • Lagi bawa orang sakit ini, ngak ada hati nurani....masukan aja ke kandang macan tuh para dc

  • Ya allohhh smoga msih bnyk orng baik yg mau mnolong

  • matak tong asal bacot.jdi weh kie urusana

  • Tentara ini tdk melawan krna memakai baju dinas, senadainya tdk memakai baju dinas pasti sudah di sikat..

  • Bagaimana pelakunya ya?

  • Seandainya bisa berubah jadi ironmen udah gw hangusin tuh israelπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Indonesia... waspadalah.... waspadalah... waspadalah

  • Harusnya rumahnya gedongan ..verrari depan rumah 😁😁😁😁😁

  • Bagi israel teroris...tunggu balasan Allaah...

  • Astafirloh halazim semoga Allah melindungi kaliaan sabar tawakal

  • Judul yang sangat mengadu Domba.

  • YA ALLAH semoga langeng rmah tangga mereka ALLAH SWT TDK memandang siapa mereka selain hambahnya ygsoleh makanya simasnya slalubersyukur mendapat istri seperti bmaknya semoga ALLAHSWT membaeri kemudahan rezeki yg barokah Aamiin Ya Robballallamin 🀲🀲🀲

  • Israel kurang ajar

  • Kesini klian depkolektor klau mrasa jago,,kita batimpas bangsat,,biar aq sendiri mhadapi

  • Tau kasar banget pak polisi .ga bisa apa kasih contoh yang bijak

  • Fatah fatah ada ada aja lu

  • Saya ucpkn skali lagi brhati2 para pmudik pantag mundur mudik trus kwan ku jagn dgrin orag bicara

  • Enak kok kalau lebarannya di dalam sel pomdam dek,apalagi kalau ikut dibawak kesana keluarga atau calon istri 🀣🀣🀣

  • Zionis selalu saja berulah kapan bangsa itu di musnahkan

  • Israel sangat biadab semoga Allah melaknat nya ameen

  • Yahudi

  • Bajingan2 seperti usir saja, suruh kembali ke daerahnya dr pada jadi sok2an preman di daerah orang, klo kaga ya tumpas habisin!!!

  • Tlg kpd pihak yg berwajib brantas depcoleptor yg meresahkan warga

  • Nepal dan India satu rumpun jadi mudah tertular karena interaksi ....

  • Gak dapet trucknya berkelit nyari kambing hitam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Israel a****gπŸ–• #save PalestinaπŸ‡΅πŸ‡Έ

  • Terobos aja

  • Sekolah yg rajin ya nak

  • Sekarang nangis di sel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • semoga pengemudi pick up dimudahkan rejekinya sebagai pengganti kerusakan mobilnya.. untuk pembalap liar semoga usianya selesai sampai disitu agar tak lagi menjadi musibah buat orang lain yg tak bersalah dan sedang mencari nafkah dijalan untuk keluarganya

  • Selagi yg di rugikan hanya masyarakat,ormas tidak akan di bubarkan,

  • Ingat yang teriak saya pancasilais belom tentu dia paling pancasilais ya

  • Bohong itu kotak dalamnya ada2

  • Mana tanggapan negara" umat Islam knpa diam aja lihat saudara kita yg di aniaya oleh umat Yahudi mereka mulai mengahncurkan umat islam, biadab kelakuan mereka

  • Boseeeen lihat berita inii ,seperti nusuk mata sendiriii

  • Ambon merajalela di jakarta... Sampai2 polisi dan TNI pun bertekuk lutut... Hukum pandang bulu mah susah...yg kaya.kuat dan berpangkat selalu di bela walaupun kesalahannya fatal...

  • semogha cpt ketangkap,dan di hukum mati pelakunya,dan semogha korban husnul khotimah,keluarga di beri kesabaran,terutama anak korban,AminπŸ™πŸ™πŸ™

  • Kata nya tidak takut sama Corona.

  • Truk muatan jgn langsung potong. Bahaya

  • Itrael ku tunggu kau

  • Kasihan bapaknya semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-NYA

  • Wajib dihukum debt collector πŸ™

  • Knpa selalu terjadi....umat islam d musuh i d mana2..Ya Allah...semoga saudara muslim kita d sana d lindungi Allah...

  • Maunya apa orang Israel zionis itu,,,,,jangan ngrasa negara paling hebat,,,,Semua udah tertulis.di AL,QURAN,,,lihat aja,,,Nasib kau,,,Semua para Zionis,,,lihat ntar

  • BUAT LU ANAK ORMAS ORMAS SAMPAH KALO BERANI SENDIRI SENDIRI ANJG JANGAN KEROYOKAN LU BERNYALI KALO RAME RAME KALO SENDIRI SENDIRI CIUT KEK APEM

  • dasar preman kampung miskin

  • Lanjutkan 3 ok

  • Dia sengaja ngumpulin mobil mewah curian buat dibawa ke alam kubur nanti. πŸ˜†πŸ˜†

  • Sy dukung Ibu2 kalian betul harus tetap jualan.soal Corona urusan Allah. tp Pemerintah terlalu Ekstrim terhadap masyarakat.begini lah Jadi nya.

  • Dri dulu sekarang malah parah, israel menjajah palestina.

  • jidat lebarnya itu digetok aja pak pakai tongkatnya

  • JOKOWI TERTAWA MELIHAT INIπŸ₯΄ di saat warga sendiri dilarang mudik, ini malah warga china berbondong, bondong masuk Indonesia.

  • Tiktok membawa saya kesini

  • Alhamdulillah...gas pool....mantap

  • Masyaallah saya tidak percaya semua ini bisa terjadi