Alffy Rev

Alffy Rev Alffy Rev

  • 15
  • 250 673 995

Video

Komentar

  • You deserve to got achieve,,first from me,,indonesia people,second from your country,and last,,,from the world,,,you deserve to got that.

  • Terlalu cepet si kata gua mah tar jadinya kaya yg ke dua gk serame no 1

  • gk ngerti lagi sama alffy rev. gk bisa komen gw. cman bisa takjub. semnagat berkarya...

  • Kalo bisa next hadirin komodo juga bg

  • Terbaik

  • Semakin cinta tanah air dan kekayaan alam juga budaya Indonesia

  • Mantap nih buat kolaborasi di Piala Dunia u20 Indonesia

  • Garapan Alfy..emank #BukanKalengKaleng... 👍👍

  • JILLI" NYA LUCUUU AAAA

  • Sumpah deh ni orng keren n kreatif bngt gilee

  • GASSSPOOLLLL WONDERLAND INDONESIA 3

  • Satu kata...... Merinding....

  • Pengen jdi talent wonderland 🥲

  • Animasi nya lucu lucuuuuu😭 keren taauuuu, semuanya kereennn masyaAllah🧳

  • main2 ke sabang.. biar tau indonesia...!

  • Sepanjang video benar2 merinding banget

  • kalian tau kata NAGIS yah itu pass di beberapa part pagu ini seketika jatuh sendiri walau tidak ada yang meminta apalagi memaksa

  • Aku suka banget sama Novia, dia beda banget auranya sama yang lain, gtw kenapa, jangan menyerah, kamu bakalan sukses, bahkan bisa go Internasional

  • Subhanallah...😍

  • Semangat bang semangat

  • Keren

  • Ini Bali ?? Makasi bangettt Bali Bisa muncul 😭🤘🗿

  • ka alfi saya izin pakai musik wonderland indonesia 2 ini untuk tugas membuat film

  • Animasi binatang2 yg bukan asli binatang di Indonesia bikin video klipnya kurang wonderful

  • Kok bagus yang pertama yang ke 3 😭😭😭⭐⭐

  • Bang alffy kaya nya cocok bikin soundtrack untuk piala dunia u 20 dan semoga terlaksana dan di lihat sama ketum PSSI .

  • Wah masih lama gasabar nunggu dong udah dikasih gambaran WI3

  • Bangga jadi warga Indonesia

  • Bagus sekali pemandangannya namun Fana,hanya Ae

  • An amazing brooo , we should be proud