The Onsu Family

The Onsu Family The Onsu Family

  • 288
  • 321 980 053
Official ID-tv of Ruben Onsu & Sarwendah, and our daughter: Thalia.
Subscribe for more of me & my family videos, free :)
For any business inquiries related to my video/ channel, such as brand's placement,
contact: youtube@drm-indonesia.com
The Onsu Family ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

Komentar

  • Kak buka di kota ngabang kalbar dong pengen juga makan nya

  • mungkin kk terlihat gnteng n cepet tinggi y karna minum asi bunda😍

  • Ya Allah mewek saya..

  • Gemesss deh sama betrand

  • Suka dehhh nnton the onsuuu

  • Cici pinter banget ngevlognyaa

  • Memang luar biasa mbak sarwendah

  • Bensu Telur bebek Rasa Rasa kapan ni?? 😁

  • Kata2 penutupnya keren..menyentuh hati..terharu..happy fathers day..

  • Zahmud jadi oficial asiop toh

  • Ka Betrand umurnya sekarang berapa??? Jawab yah

  • Siapa yg naruh bawang woyyy😭😭😭😭😭😭

  • Ini kapan buka cabang di Bangka Belitung ??

  • Pantesan betrand sekarang kalo senyum ketawa mirip bunda. Ternyata sering minum asi bunda

  • semoga bahagia selalu keluarga the onsu...keluarga yg seru ,kerempongan nya bikin tawa² sendiri 😁😍

  • Kakak pas ini masih pendek. Sekarang udah tinggi banget

  • Cici sweet bgttt, jd terharu liatnya

  • Huu jadi ikut nangis😥

  • Gawat anak bujank 😄😄

  • Sehat semua buat kalian, disetiap vlog pasti gk pernah ketinggalan nontonnya😍

  • buka dong bensu bakso di daerah subang...

  • Kk ruben... Bilang sorry kk klw bahasa inggris ayah gk bisa😂😂😂, Kk ruben bilang "sorry"😂😂

  • Pas di sini ayah memantpkan putr pertamaany

  • Emangnya betrand mau kemana

  • Aku suka anak yang gede😍😍😍😚😚😚💗💗💗

  • Di video ini "rasa" itu ada. Rasa yg mewakili keberadaan hati seorang Ayah/Papa/Bapak terhadap putrinya et vice versa. God bless Onsu fam...

  • Cici umur segitu udah jago basa inggris😭😭😭

  • Tanboy kun boss ruben. Undang.. Pasti seru..

  • BENSUMATERA DAN BENSULAWESI kapan donk dibuka

  • Kak ruben kpn buka bensundax dimakassar.?penasaran pengen coba menu2x 😁

  • Setelah berapa bln baru nonton november ini gaes..hehe Btw kak bensu sepertinya sayang ya sama kenta.. Ketika kak bensu ada acara apa gtu kenta ikutan diundang,diajak..baik ya kak bensu.. Seneng aku lihatnya..

  • Kami yg di sumatera jadi ngiri nih, kapan Bensunda bikin restouran BENSU MATERA dan BENSU LAWESI

  • Buka di bandung dong biar orang bandung ngerasain

  • Hebat banget deh bunda patut di contoh bunda cantik inh😍😍😍

  • Kok betrand mirip bgt sama kak ruben ya? Hehe

  • Yaallah rindu sosok olga syahputra sama jupe😭😭😭😭

  • Bagus baju thalia

  • Alhamdulillah aku juga termasuk ibu yang berASI banyak... InsyaAllah Cara Bunda Sarwendah bermanfaat buatku bilamana aku punya baby lagi...terima kasih Bunda atas ilmunya .... Semoga Allah melindungi kalian sekeluarga... Aamiin Allahuma Aamiin

  • Sll merinding dengarnya, wlwpun udah beberapa kali muter lagunya 💕💕💕😍😍

  • Bunda pinter berhati malaikat,

  • Ko ruben si betrand boleh pcrn ga sih?

  • Bunda Sarwendah orangnya berkelimpahan berkat sampai ASIpun berlimpah ruah sampai di donorkan bagi yg membutuhhkan

  • Kq Bertrand sendirian doang kasian

  • Aaah terharu

  • Bunda yg hebat

  • Ciwen emang wanita hebat sedunia...berhati malaekat.....semgt ciwen..moga sllu sehat..dn sukses untk selamanya..

  • kadang keberuntungan itu gak harus slalu tentang harta, tapi lebih dari itu.. keberuntungan sejatinya saat kita di pertemukan dengan org2 yang sayang sama kita apa adanya.... itu adalah kebahagiaan yg luar biasa 😊

  • Apa rasanya ASI 😊

  • Habis liat Sarwendah naik sepeda anter sekolah, saya lebih pede antar anak saya sekolah pake sepeda... 😎

  • Menyimpan ASI di kulkas yg baik smpi brp jm iya.

  • Klwrga selebriti yg sngat populer .tp sederhana banget. bahagia banget lihatnya

  • Hadir kk sehat selalu ea kk semoga selalu di beri berkah...

  • Om ruben boleh minta nomernya betrand peto enga kalo punya bagi don aku janji ga bakal kasih noner betran peto deh

  • Varian bakso jamur buat vegetarian udqh ada blom y

  • Sangat'Cerdas'Good'Mother'😊💐💐💐💐💐💐🇯🇵🙏

  • misi abang ruben..saya mau jadi kariyawan abang syaratnya apa saja

  • Benar'skt'nyeri'jg'kagak'di'Pompa'.😰😰😰😰😰😰😳Sampai'di'gigit'.skt'bgt'.kgk'di'pompa'langsung'.lsg'minum'.😳😰😰😰😰😊🇯🇵

  • Good'Job'.ber'3pada'minum'Asi'Bunda'Sarwendah'makan'minum'byk'.kasihan'tenan'jd'wanita'.😰😰😰😰😰😳🙏🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️💐💐💐💪💪🇯🇵

  • Good'Job'.ber'3pada'minum'Asi'Bunda'Sarwendah'makan'minum'byk'.kasihan'tenan'jd'wanita'.😰😰😰😰😰😳🙏🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️💐💐💐💪💪🇯🇵

  • Enk yaa lihatnyaaaa juara dpt hadiaaa... Hehehhehe smngat yaaa .sukses trus the onsu family.. Sehat ya

  • Gue nangis lagi

  • Subhan Allah bunda sarwenda begitu baik banget hati nya smga selalu sehat dan smga selalu sukses dan smga dlam lindungan Allah swt ...............Aamin ya rabbal alamin

  • Love love love

  • Hahhahahhah cici kuat makan nya 😂😂😂

  • Omagahhh kakak betrand lovyuuu

  • Bikin video lagi dong ,,kangen deh😭

  • Lama2 liat betrand mirip ruben.. Smg bahagia trs y buat ruben sm sarwendah..

  • ini vlog bahagia,,, karna klo nonton vlog the onsu family kebahagiannya ketularan ke penontonnya juga hehehe

  • Suka ruben dgn toleransinya.,kk betrand plng bahagia bersama kel bensu.

  • Comment

  • Harusnya edit ayahnya jadi pembawa acaranya... biar kliatan bola banget..... dan goooollllll

  • ❤️❤️❤️

  • Infonya bermanfaat sekali.somga nanti asiku juga lancar.seperti bunda sarwendah

  • Betul2 berhati malaikat ci wendah.smoga sll sehat spy lbh bnyak lgi anak asi ci wendah.

  • Buka geprek Bensu di Cirebon dong

  • Liatin dong pas mompanya Biar kami tau cara yang aman dan benar mompa asi

  • Cici pande sekali selamat ya cici udah menang....

  • Hi cici cantik....

  • Seneng liatnya deh...

  • Entah knpa pas bagian kakak nyanyi auto mewek😭😭😭pelukan dr ayah ruben untuk kakak benar2 luar biasa yaallah bahagia nya liat the onsu family😍😘

  • The onsu family itu dimana 😊

  • Masyaallah suaramu naaaaak...

  • Beban hidup selalu berganti setiap hari. Masalah terus terlahir dari rahim kesibukan masyarakat kota: takut terlambat masuk kantor, takut gaji dipotong, takut dimarahi istri, takut tak dapat membayar bulanan anak, takut ditinggal pacar simpanan, hingga istri kedua.

  • wkwkwkwk mereka kalo kumpul juga pasti heboh..

  • ❤❤❤❤❤

  • bunda paling keren suuu

  • Bunda Cantik.pinter Best.Pantesan kakak Betrand juga makin Ganteng ini berkat Asi juga.

  • Bunda Hebat...

  • I love the Onsu...

  • Kasih sayang nya sama betrand juga tulus bgt, sehat slalu keluarga bensu aamiin, aku slalu ingin menangis liat video² kalian, seandainya ayahku sehabat kak ruben, tapi aku beruntung punya ibu yg tak kalah hebatnya 😢😢

  • Kelihatan ya cici cerdas bgt, aku slalu terkesan sma Kluarga bensu 😍 Knpa ya klo lihat ruben sama sarwendah bawaannya sedih bahagia trs, aaah susah jelasinny

  • sukses selalu keluarga the onsu

  • Dikit lagi 4m

  • Nasi bumbu rendang...wawww... Denger nya aja udah mual apalgi nyoba nya..duh g snggup dah. Gua. Mang ruben bikin experimen nya yg lebih nymbung lg donk..mual asli liat bumbu rendang d nasi.

  • Suka udah itu aja

  • Masya Allah seneng lihatnya

  • Love you bunda....yg cantik n baik hati

  • Jangan ragu minta tolong sama orang lain bang.. sebelum terlambat. Saya rekomend ke bu ningsih bg.. demi kebaikan semuanya.

  • Senang nya liat kebersamaan mereka so sweet ......sampai terharu...😢😢😢😢😢😊😊😊😊😊

  • Bunda sarwenda usia nya belum seberapa , tapi Dewasa banget . Saya suka tengok . Cantik