The Onsu Family

The Onsu Family The Onsu Family

  • 266
  • 181 496 444
Official ID-tv of Ruben Onsu & Sarwendah, and our daughter: Thalia.
Subscribe for more of me & my family videos, free :)
For any business inquiries related to my video/ channel, such as brand's placement,
contact: youtube@drm-indonesia.com
The Onsu Family ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

Komentar

  • Lebih baik nontonin vlog Ruben Onsu kontennya seru walaupun biasa aja videonya tapi detik detik Vidio ini sangat sangat membuat terharu karena tulus dari hati bukan setingan sukses trus ka Ruben dan keluarga. Tuhan Yesus Memberkati 🥰

  • Suaranya bagus

  • Boleh lah pacar sule..

  • Thalia lucu banget jadi gemes

  • Sedih aku liat yg terakhir

  • Masih suka heran yang jahatin keluarga baik , kenapa masih iri sama kebahagiaan . Harusnya kalo ada yang bantu orang bisa sukses ikut seneng . Buat kak ruben dan kak wendah semoga sabar dengan ujian yang selalu dateng yakak ..semoga Tuhan menjaga kakak ruben dan kak wendah serta keluaega kecil bahagia ini amiin <3

  • Genta lucu banget

  • Edo sikoway

  • Yg jempol nungging ke bawah Muga besok ke atas like coment and Subscribe

  • Kok si betrand ganggu sih kesel

  • Q seneng lihat kluwarga kak ruben, meskipun betrand anak ankt, tapi kak wenda sama kak ruben sayang bnget, 😀😀😀😀

  • Kok bisa baru sekolah sih????

  • Masih di trending 5. Ayoo pertahankn sampai akhir bulan di posisi 5 besar temans

  • Betrand ini anak kandung nya ruben onsu kah?? Beneran Tanya nih jwbx jan ngegas 🙌

  • 😘😘😘

  • Liat kak ruben jadi kangen ka olga😥

  • gua penasaran kenap konten ini di dislike sampe 2,8rb orang? banyak juga ya yg gak suka, atau iri?

  • liat ruben jadi kgn armhum olga saputra 😭

  • Thalia kliatan bgt syg sama betrand ... Kluarga the best pokoknya

  • Betrad dan ruben aduhh kayak anak ayah benar2 ya ..

  • Mba mba nya ramah sekalii gaa kaya dtmpt w blanja hm 😌

  • Saya mah fokus sama gimana anter sekolah nya antara betrand sama cici thalia jauh banget jarak sekolah nya

  • Astaqfirullahalazim.....begitulah manusia yang x bisa menerima kehidupan orang lain yang sederhana...yang sabar Dek Sarwendah tetaplah kamu menjadi diri sendiri,jangan anda berobah karenaorang lain.....banyak yang baik dan lebih banyak yang sirik melihat keserhanaan mu dek......yang sabar......

  • Ruben orang baik

  • Trending 5 guysss...

  • Gue beli geprek bensu tros yang di cimahi :v berharap bang ruben nyempilin cepean gitu di sambelnya :v.

  • Mahal amat daging 1 porsi 55rb. Sate 10tusuk 60rb. Sebelah tmpt kerja gua percis kaya gitu 1porsi cuma 24rb. Setengah 18rb. Sate 10tusuk 20rb. Itu mah nembak harga gara2 artis beli. LO TUKANG SOP! BUKAN TUKANG BUBUR!! *MaoNaekHajiMeren*

  • sarwendah istri idaman mbanget yak bangun lbh pagi demi suami dan anak2nya.... salut

  • Kawan-kawan minta do'anya ya, karena kabut asap di Palangkaraya, Kalteng sudah berada pada tingkat berbahaya😥, semoga cepat diturunkan hujan🤲

  • Harapan sya semoga koko ruben bisa buka usaha di NTT.

  • Ntah kenapa w seneng banget liat keluarga ini

  • Salah baca gw kira betrand dan thalia kickboxing... Haduuuuhh..

  • Gurih ruben 13jt ya ben tambah semangat bikin yg kaya gini ruben

  • Org2 di toko buku kok nggak pada heboh liat ruben onsu?

  • Semoga keluarga bahagia amiiiinnn 🤲🤲🤲 jdi iri lht ny😂😂 sempurna deh😘😘😘 Kx cowok nye syg banget sama adx ny😍😍😍adx ny juga gt syg 😘😘😘😘

  • Mulianya hatiruben onsu

  • Siapa yang ikutan nangis like🥺

  • Betrand nyanyi muluk tapi suaranya bagus

  • Yakin mewek lihatnya

  • sehat terus ya kak 🙏🏻

  • Suka skali liat kebersamaan Kel. Ruben Onsu.... Semoga Ruben Wenda dan keluarga selalu dlm lindungan Allah Selalu.... Amin

  • Keren.klg cemara klg bahagia. I love full

  • Sllu suka sm ka ruben dn ka wendah 😊😍. Smga sllu sehat aamiin smw kluargax bhgia sllu. Open dong geprek onsu dikota tarakan ka hhheee,,, dtgu kedatanganx ya ka 😊

  • Siapa betrand?

  • Jadi wajar ko bensu & keluarga bisnis kuliner, mereka doyan makan & masak

  • ni baru kluarga the best no gimick2 👍👍👍

  • Kalian berdua pasangan suami istri berhati malaikat.semoga kalian selalu dilindungi Allah.

  • sehat selalu kak ruben dan betrand, semangat sekolah nya

  • Darah timor g bisa dipungkiri, bola basket tetap di drible pake kaki donk,, hee

  • Sedihh

  • Jadi ngilerrrr lihatnya

  • 13jt view. Luar biasa

  • yg blm subscribe ayo subscribe dan nyalalan locengnya ya kita tingkatkan sampai 3jt

  • MOP Channel

  • Ci Wendah

  • Co Ruben

  • Thania Putri Onsu

  • guys cek video ku ya. jgn lupa subcribe like share dan comment. makasih ✨❤️💋

  • Thalia Putri Onsu

  • Betrand Peto Putra Onso

  • Wow...5 hari 13juta view..... (stiker lope guedeeeee)

  • Kak ruben buka di kota aku dong insya allah laku ka

  • Terharu liat videonya... Smoga keluarga kk ruben slalu diberkati... Slm dri flores ntk ade bertrand...

  • Congrats the Onsu 13M views, 17 September 2019.

  • liatnya enak banggat,mantap sampai telan ludah,

  • Duh nostalgia gw inget pas masuk skolah hunting bolpen banyak2 biar klo dicuri temen pny cadangan😂😂

  • Gokil ngga nyampe 7 hari udah 13 Juta views.. semangat The Onsu Family.. gua liat2 betran gedenya bakalan ganteng banget deh ..

  • Bismillahirrahmanirrahim nak 🤗

  • thaliaaaaaa 😭. keliatan kalo sayang banget sama kakaknya

  • Bulan depan fajian aku baru makan ke Bakso Bensu yang ada di Jln Pemuda dekat pula dengan gereja saya dan halte busway Layur, jd hari sabtu ngebakso kesitu dan ngevlog dech hehehhe Bakso makanan kesukaanku 💙❤

  • Betrand mana

  • Busyet deh... View terbanyak di video the onsu ya ini, 5 hari 13jt view, pesona kakak betrand memang luar biasa... Love you kakak betrand....

  • 😗 buleting bang JD 10 JT . Hahaha ... Lucu xpresi nya ...

  • jo adalah cerdikiawan dia naikkk go ride

  • Makin syuka sma kakak sarwendah dan kak ruben 💞💞💞💞

  • Kak ria ricis pernah kesitu

  • keluarga yg penuh perhatian 😘

  • Bunda ngejar top 1global moskov

  • Betrand Peto - Good Choice -

  • 13 juta viwers 👏 gokil

  • Rejeki terus bwat ruben n kluarga

  • Aku yakin kak ruben berhati malaikat...semoga kak ruben selalu diberikan kesehatan...amin😭😭😭

  • konten yg kaya gni yg paling di sukai, soalnya memberi dampak positif, bahagia nya kebersamaan, dari pd prank2 ngk jelas

  • 7:04 lanjut makan kali om bensu

  • Di hongkong geprek bensu almt tepat.nya dimana kk Ruben...

  • Lagunya bocor banyak 😁😁😁 bagus lagunya... 👍👍

  • Idih..... iri gua semua serba di siapin. Gua sekolah jaman sd sapai sekarang SMK kelas 12 aja cuman bawa bekal sama 1 buku. pulpen aja masih nyolong belum lagi kalo buku nya abis harus beli lagi mana harganya 3000 lagi 😪 MIRIS AMAT HIDUP GUA

  • Sukses trus Betrand😘

  • Respect. Be the Best son for dad and mom love you 💗

  • 28 Agustus saya ultah, eh udah kelewat, tapi gak ada yang kasih kado. :(

  • baik banget kak sarwendah sama ruben onsu..... sedikit pun tidak ada rasa marah sama betrand...terbukti kalian syg banget sama betrand...semoga sehat2 selalu kalian seemua

  • Setiap video ada betran selalu gercepp. Knp ya, seolah-olah kayak dia tuuu manggil" gitu🤣😂😍

  • Sama kyk mamah aku gila game

  • Liat betrand tpi ga subscribe🤣 Sini sini kita kumpul

  • Ikut nangis juga

  • Yg nonton bulan september jempolnya donkz.. Sedih rasanya liat kk jupe 😭😢smoga tenang d sna yaa kk smoga d lapangkan jalan menuju syurga Amin

  • betrand iki soppppoooo

  • Semoga kak ruben dan keluarga sehat selalu, dijauhkan dari orang jahat dan sirik.

  • Keluarga kaya yg sederhana,i like it

  • Buset 5 hari 13jt viewers