PANJI PETUALANG

PANJI PETUALANG PANJI PETUALANG

  • 507
  • 630 654 044
ADVENTURER
REPTILE HANDLER

MANAGEMENT INFO BY EMAIL panjiofficial24@gmail.com

Video

MAKAN ANAK ULAR BOA...?
MAKAN ANAK ULAR BOA...?3 bulan yang lalu
MANCING DI PULAU PART 1
MANCING DI PULAU PART 14 bulan yang lalu

Komentar

  • Akhirny duet penemu garaga bersatu jg.. Welcome to panji paradise kang kapa.. 😁😁😁 Btw jd mw gabung jg ke team.. Megang megang kabel setrum lah boleh.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Cobra:panji,panji main yuk

  • Di tmpat q ada king kobra

  • Mantap kang kapa ikut panji Saluttt kang panji selalu care sama rekan2 ny...!!!

  • Kalau ini ular putih ini viral lgi...fix gua gua gua...hanya ingin....(.................)

  • 18:45 ada yg tau judul backsoundnya apa 🀣

  • Kalo dapet ular putih namanya Mitsuki bang atau OrochiπŸ˜‚

  • Ternyata oh ternyata ini uler cabe diem diem mematikan, dulu pas masih kecil sering ketemu tuh ngga di persawahan atau di pinggiran kali pernah buat mainan juga tapi ngga ngerti klo mematikan kaya gitu isshhh ngeri ngeri sedappp 🀣🀣

  • 5 jt subsciber giveaway anaconda y bang😁😁

  • SEMANGAT BANG PANJI BUAT CARI AODA NYA

  • Gue tadi siang nemuin ular warnanya werah hati to ngilap kayak pelangi ular apa ya kalau bole tau

  • Slmt brgabung di team panji petualang channel kang kavaπŸ‘πŸ‘

  • Ak panji di Jawa Tengah di desa ku sering ada yang polos tapi kasian masyarakat tidak tau kalau ular hijau polos itu selalu di bunuh dengan cara di bakar karna warga tidak tau

  • Apaan si mang kapa.. Kaga iklasan banget haha. Panji itu buat ngerawat uler2 mang kapaa bukan buat koleksi semata...

  • Udah gak sabar liat ular AODA Yang sama like!

  • Lebih rajin liat bang panji sma kapa

  • Awas Lo kalo garaga di jual.. auto unsubscribe

  • Tinggaalin jejak OTW 5jt subscrber πŸ‘

  • Alhamdulillah aa Kappa.. πŸ€—

  • Abu zarin sang hero is legendπŸ‘πŸ‘πŸsedekahkn al fatihah..

  • sangat bermannfaat tutorialnya mas panji,sukses selalu buat kontenya

  • Panjiee...liat jauh...blut....kykx rizky...gue nie...deal...yah...kluar alasan...

  • id-tv.org/tv/video-t9uGlxnH8Hw.html

  • Selain gua ada yg penasaran lagi gak? Kira2 bakal ketemu gak tuh aoda?

  • Tukang uler snng bgd Nemu uler .... Emng hobby susah

  • Kapa emg bawa rezeki udh cocok dah suka gue nihh

  • Main ke Sumsel... banyak kink cobra... Om

  • Gw mau nanya,apa benar virus corona asal nya dari ular

  • Matap bajunya teluh jampang,Salam to jampang om panji

  • Sukses trus ya Panji,Sumpah dari dulu banget Suka Banget Liat Petualangannya. Cuma Panji yang keren dan seru pas waktu ngebawain acara Petualangan. Jangan Sombong ya,Saya Derry(Hijab aL-Mia) Dari Bandung,Salam Lestari.

  • Bang nggak nyari king kobra yang 7 meter itu bang

  • Lain paehan bisi macok jelema. Karunya ka oray twa ka Jalma ji

  • Ularnya orochimaru

  • Cantikk ularnyaa

  • Siapa yg nonton bulan januari 2020 temen temen 🀣

  • Kasih nama hakuja sennin bangπŸ˜‚

  • Sukses trs kang panji sehat selalu

  • Semoga Akhir bulan bisa menembus 5jt subs

  • Rorombeheun temen temenπŸ˜‚

  • Kalo garaga dijual saya unsubsribe

  • Itu uler emang sengaja pengen di angkut kayanya

  • Mungkin itu si oricimaru a panji ;(

  • kang kapa itu selalu bilang SEMOOOKKK... hehhee

  • Menit 19:35 ada suara ambulan

  • Perkiraan saya tahu letak ilmunya (jimat) bang panji heheheheπŸ˜…πŸ˜…

  • Didaerah saya sering terdengar ular besar yang bisa memakan sapi atau kambing, disebut ular lanang, di daerah hutan rawa tanjung air bekasi

  • Ular minum aja di tungguin ... Mantab

  • Mantulll

  • Asslii ngakak... Seruuu.. Over all wellcome to panji petualang om kappa.. Sukses selalu om panji.. Barokallah alaikum..

  • Mas Panji memang mantul

  • Hadirr

  • Bang masih ingat eloko tidak dia kan mintan payton

  • Duhh ngakak hbis...eta d wawatir kitu kang panji kawan na!? Hahahaha

  • peminat boroto kerπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini mainan kang Panji sebelum punya garaga🀣

  • Uler putih orochimaru dan mitsuki itu mah bang

  • Bocil lewat: naon iyeu aya teh an di sedotanna ngeunah jigana 1jam kemudian:man rabbuka?

  • Kangen bang panji main buaya Hahaha

  • Aku kira punya ku tupai eh bajing haha

  • Berbisa atau tidak berbisa gua tetep geli πŸ€£πŸ˜πŸ˜…βœŒβœŒβœŒ

  • Asep Bolang udh dapet d lepas lg mang....

  • 2020-januari

  • berati kak panji gk bisa ngendalikan ular lagi

  • Bang,, kok record nya lma bnget siihh,, udah ditungguin lma bngettt,, saya pgn pnya ular kyak A panji, tpi yg ga berbisa cman unttuk dimainin jgaa,, nti akn sya rawatt plisss

  • Nitip jejak

  • Sekader info ular bisa menjadi bagian ekosistem sebagai penyeimbang dalam rantai makanan namun banyak kasus ular menginvasi banyak daerah melalui media yg dibawa manusia juga kedaerah yg sebelumnya tk ada ular contoh di guam ular terbawa kesana sewaktu perang dunia melalui kapal kargo dan kini Sekitar dua juta dari mereka sekarang hidup di hutan, memusnahkan 10 dari 12 spesies burung asli pada 1980-an. Mereka juga mencegah sekitar 90 persen pertumbuhan pohon baru dengan memakan burung-burung yang biasanya menyebarkan benih di kotorannya.

  • Suaranya kang opik belum serΓ k

  • Mawa gas jeung kompor portable kos pendaki atuh bang panji. Make awi mah rada ribet masakna. Sakalian jeung nestingna menta ka AREI πŸ˜€

  • Judul lagu last nya apa yah moga di jawab

  • Salpok sama kaos teluh jampang, brand lokal asal jampang yg sering saya gunakan.

  • Emang gpp ngambil ular dari Alam ?

  • Si apri kena apes mulu ya kasian

  • Bang Panji collab bareng sahabat alam dong bang yg setuju komentar

  • Cupang red dragon ball mahal tu 1 biji 2juta😎😎

  • Kebanyakan disini biasanya pendaki yak?

  • Semoga aoda cepat ketemu,biar garaga ada temennya amin

  • Wow

  • Panji Kapa = Messi Iniesta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • I2 bukan ular yg beli di tmn panji kan,,yg ktmuan dihitam putih

  • Menit 05.00 aku kagetπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† 22.00 25.01.2020☝️☝️☝️☝️✌️

  • Dulu nemu garaga juga pas lagi sama a kapa yah 🀣🀣 sekarang juga rebutan lagi

  • Beruntung mulu a panji klo herping sama a kapa. Dpt nya yg bagus semoga viral lgi a...😁😁😁

  • Akhirnya komen saya buat a kappa gabung sama a panji terwujud wkwk good jobπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 19:35 hih serem

  • 6:53 satria ajig awowkwkw

  • Bang mintah saya mau bang plis rumah saya di bwi saya doa kepinggin pityohn beby

  • Udah deal baru dibilangin kalo albino, curang ih a panji wkwk

  • Mungkin bisa di simpulkan kan kalo a Kapa ini memang harus a Panji jadikan tim a panji,karena setiap herping sama a Kapa a Panji selalu dpt rejeki tak terduga dari pertama GARAGA skrng dpt lg ular pelangi yg albino. Semoga ada'a a Kapa di tim Panji petualang menjadi berkah buat a Panji dan semuanya. Aminnnn

  • A panji banyak di subang a king cobra hitam mh di subang

  • Cerita itu terjadi di dalam mimpinya hahahah

  • Mantaaaaapppppp...... semangat terus dream team dan panji petualang, salutttt πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸ½

  • Yg blakang cantik😊

  • Mgkin gak ya A' Kaffa nyesel saat skarang Garaga seviral ini? Tp Klupun Garaga diambil A' Kaffa mungkin gakkan seviral ini sih.. Memang sdh jodoh ma panji..

  • Nice bro you got a rainbow snakeπŸ€™πŸ˜ŠπŸ‘

  • *Bukan nya kemaren Panji jadi wartawan?*

  • 09:00

  • Setahu saya memang kadang2 makhluk halus di daerah terpencil suka memelihara hewan2 yg bentuknya unik. Di daerah cirebon klo ga salah, ada ikan putih aneh yg juga dipelihara mahluk2 jin di sana. Sehingga warga tidak berani mengganggu ikan di sendang itu. Khawatirnya klo nekad mengambilnya, ntar mahluk2 halus itu marah dan bikin masalah. Ini bukan musyrik yah, tapi muamalah.