jurnalrisa

jurnalrisa jurnalrisa

  • 30
  • 661 451 667

Video

Komentar

  • Setujuu, lanjut ceritanya teh

  • Nonton 2021

  • Nonton 2021

  • Nonton 2021

  • Nonton 2021

  • Nonton 2021

  • UNDANG SOIMAH

  • Teruskan saja, tapi pakai baju lain lol. Or cerita from others jua boleh 🙏😊 ( Relatives or fans)

  • gua salfok mulu ke teteh pake kacamata, jilbabnya item putih belang" kyk kantong kresek😭

  • LANJUTKANNN......!!!

  • Suka kalo ada bang jefri, cara penyampaian nya detail banget 😁 semangat bangggg

  • Next teh risa

  • Lanjottt

  • LANJUTKANNN TEHHH!!!!

  • sania bawa apa emang eh

  • lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt~

  • lanjutkan teh risa ceritanya...

  • the best bgt asli, sukses terooss team jurnalrisa

  • Knpa bajunya ngga motif knp harus putih

  • Pas ada suara a Angga:semuanya dengar? , "Suara perempuan" yg gw denger ''........'' sunyi😭

  • setujuuuuu teehhh

  • Ada konten tentang peter cs lagi gak?

  • Lucu banget sih a jef.. ampe ngakak sih liat pancak silatnya wkwkwk

  • Lanjut teh risa ceritanya

  • Lanjutkan teh risaaa

  • Kesini gara gara kontennya Ka Rizkina Nazar yg cerita horor trus crita cipa pernah colab sana jurnalrisa, baru tau 😶

  • Sama tsana, jerome donk

  • Aura Fahrul pas lg nari beda banget..

  • Ekstrim yah Fahrul luar biasa ... Makin menarik dgn adanya fahrul.. sehat selalu semua nya,, smoga lancar Suting nya dan sllalu dalam lindungan Allah SWT. Aaammmiiinnnn

  • teh indy sama a fahrul mood bgt yaallah😭❤️

  • LANJUT TEH.... MASIH PENASARAN

  • Coba ke ujungjaya kab sumedang teh..pengen tau silsilah ujungjaya😁

  • Lanjutin dong kak

  • SIAPA DISINI YG SUKA PUNYA TEMEN INDIGO ? SAYAAA!!

  • indy fahrul mood bgt kalo berduaa:(

  • MERINDING PAS YG NGIKUTIN SANIA MASUK KE TEH RISA

  • lanjutkan teh

  • Lanjutkan teh ceritanya🙏😊

  • Sebelumnya sering banget kecelakaan didepan situ serem . Alhamdulillah udh g ada berita kecelakaan lagi didepan situ tapi yaa serem aja benerkan ternyata ada cari tumbal yaAllah

  • 😍

  • 33:35 Bisa bisanya aku salfok sama a Fahrul yg ke injek sama a Jefry 😂

  • Gambarnya bagus. Siapa yg gambar?

  • Ke jati gedek dong

  • Lanjut teh seru

  • Maafkn baru slsai ntn nya,,lanjut kan teh.........fighting

  • Lanjuttt

  • a dimas, tolong jangan motong org ngomong. satu satu ngomongnyaaa

  • kakang dulu langsing ya wkwk

  • aku denger ginian smbil tidurr, eh ketiduran😂

  • 2021 masih nonton

  • Yaallah teh ica, a angga, teh riri, a dimas, a iko, teh Indy, a abim, a fahrul,a jefri hoyong tea pendak sareng aranjen😭🤲

  • Lanjut dongg jangan sampe ngga, seru banget soalnya

  • hidup itu harus belajar dari kunti,, susah senang seuri wehh....🙈😂😂😂

  • Tuluy teh atuh duuuh fans yeuh teeeh ti Tasik

  • Gw sampe sekarang ga percaya sama indigo dan apalah itu... Yg gw yakini mereka yg ngaku indigo punya gangguan jiwa aja

  • Asalamualaikum , lanjutkan teh risa 🙏🙏 penasaran saya

  • apasih sania

  • Dengerin teh risa cerita tuh kek seakan² gue ada disana juga:(

  • Lanjut donk teh penasaran euy

  • 🥺🥺❤️❤️❤️❤️

  • Lanjutkan teh😇

  • Tth sma banget kaya pengalaman aku😭

  • ka cipaaa lucu bgtt aghhhhh btw siapa yang masih nonton di 2021👋🏼👋🏼🤟🏼

  • Teh, bikin webtoon juga dong

  • 🔴 DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA...Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

  • enaknya video jurnal risa sependek ini aja gaperlu sejam lebih biar ga overwhelming buat ditonton…

  • Jogjakarta ada lah kota saya❤️

  • ceritaaakan lagi mba risa

  • Aku ikut nangis waktu sania bilang makasih 😭😭

  • Ya th setuju bnget cerita lgi yh bnya

  • Lanjuttttt kaa

  • Ya Allah pelajaran bgt ya b arti klo ada yg meninggal kita harus sama ikhlas bener katanya klo kita trs meratapi langkah yg meninggal berat.. Saya masih sering nangisin ibu saya yg baru meninggal maret lalu 😭

  • Ya Allah pelajaran bgt ya b arti klo ada yg meninggal kita harus sama ikhlas bener katanya klo kita trs meratapi langkah yg meninggal berat.. Saya masih sering nangisin ibu saya yg baru meninggal maret lalu 😭

  • Seru bgt.. Lanjut teh risa

  • Lanjut tehhh

  • Ka sania seru bgt 😂😂

  • wajib lanjutin teh.. enak banget kalo teh risa udh cerita tuuuuh.. wajib lanjut wajib.. pake bngt

  • Lanjutkan teh

  • Aku juga tau teh tentang Ruminah itu mah soal nya Nene aku waktu dulu satu pabrik sama alm Ruminah itu

  • Yuk kak Risa dan tim lanjutkan ceritanya.. Salam dari Gresik Jawa Timur