jurnalrisa

jurnalrisa jurnalrisa

  • 119
  • 343 216 689

Video

RISADIMASTA - LAGU HUJAN
RISADIMASTA - LAGU HUJAN2 bulan yang lalu
JURNALRISA X DUNIA MANJI
JURNALRISA X DUNIA MANJI7 bulan yang lalu
JURNAL ASIH
JURNAL ASIHTahun Yang lalu
DOA KAMI UNTUK RIANA
DOA KAMI UNTUK RIANATahun Yang lalu
JURNAL MADDAH
JURNAL MADDAHTahun Yang lalu

Komentar

  • Cu cu bukanya cari amal sholeh malah cari misteri jadul amat

  • Mamat gak setia kawann nihh,mentang2 dah dapet wadon wkwk:v

  • Colab sama fix serem coki muslim

  • 4:42 itu siapa yg ketawa yaa ??? Logikanya ga ada yg lucu tpi ada suara orng ketawa dan lumayan kenceng ๐Ÿ˜ฏ

  • Yaampuun suka banget liat a nicko uji nyali CERIWISS ABISSSSS ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ biasanya ga banyak omong tp skrg pas uji nyali lancar jayaa wkwkwk

  • Lebih suka liat bang niko kumisan ๐Ÿ˜‚

  • Selamat ya teh risa untuk kelahiran nya bayi teh risa๐Ÿ˜

  • Ciaaaa teh indy balikan ama Bg zaudan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ langgeng terussssss tehhhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Nikita walo takut tapi ngehargaii bgd, dia tetep mau nyoba tnya2 salut sih... Seruu bgd ini..

  • Entah kenapa video ini menurut gua plg lucu, paling sering gua ulang, dabest pokonya mah

  • Ka coba dong ke bogor ada tempat di panti jompo terbengkalai

  • Kapan suting lagi di ciwidey ka Risa

  • Indy sering bgt bilang team sebelah 'bubuk' tapi kayanya gaji nya patut di naikin dah buat riri kakang niko... paling lama soalnya mereka gentayangannya... hihihihi

  • i miss you so much peter cs:(

  • Like always like

  • #13 di trending.. Tulungagung, jatim 25012020 21:21wib

  • Ajak lagi aa gemma nya dong, gatau kenapa suka aja liat a gemma haha lafff bgt..

  • Fokus kamera pas uji nyali berubah" apa karena masalah teknis atau mereka para huntu iseng

  • ๐Ÿคฃ sama kaya yang lain gak berbobot acting as always. demi adsense . hantu jin pun di fitnah

  • Sllu ajak anakku yg umur 4thn nonton bareng. Anakku bilang mah ini hantunya ( disamping a Angga) gak lama a gemma bilang ada yg dibungkus2. Trus a Angga nengok ke sampingnya. Iyaa ๐Ÿคญ jgn2 anakku bisa liat beneran ๐Ÿ˜‚

  • Ke kampung gajah yg di lembang dong yg udah terbengkalai

  • Apa cuma aku doang yg denger bnyak suara anak ayam "ciak ciak ciak" di menit ke 9.38 - 9.45 ???

  • 17:29 kek ada mata bukan sih?

  • Itu di menit 04:43 ada suara anak kecil ketawa itu keren sekali menurut saya

  • 45:53 damn

  • Nnton di malam minggu.. horor๐Ÿ˜…

  • Ko pake baju eiger yaaa... Endorse atau gimana nih wkwk.

  • Bused dah. Nico pas ujinyali Pinter banget ngomongnya.. udah kayak byuti vloger aje..wkwkwkwk sering2 yak

  • Kalo a iko atau a angga yg uji nyali rasanya gak degdegan atau takut euy hehehe

  • Kalian semua "sinting" guys! Like it! Huge respect for all of you Sehat2 terus buat kalian semua๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ka ke tempat yg baru bgt beritanya yg siswi jatuh dari Lantai 4 dong kaa kenapaa bisaa terjadii dan knapaa dong kaaa katanya masih binggung

    • Telusurin dong kaa barangkalii bisaaa

  • Colab sama nessie judge atuh teh

  • Kaya ada suara ketawa, itu beneran atau backsound yah?

  • Always trendingkaaaan gaaaaaes

  • Nice

  • Ada yg ketawa siapa ya?? ๐Ÿ˜‚

  • Yang ketawa jelas banget

  • Lavvvv

  • Apa cuma aku disini yang kmrn2 mls nntn jurnalisa udah bosen pas nntn lagi eh suka lagi

  • barusan nonton trending #15 selesai nonton trending #12 ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • like like like likeeeee jangan lupa dilike videonyaa biar trending 1 โ˜บโ˜บ

  • Komen temen2 jurnalisa yg minta tayang 2x seminggu ga pernah di gubris...jadi bosen nungguin nya seminggu cuma skali..cape nggu nya doang

  • Gk ada orang kamasukan se anteng itu bos

    • Kan udah dijelasin dari jaman beuhela namanya teh Mediasi,tong kamasukan

  • kak ririโ™ฅ

  • good jobb๐Ÿน

  • Pocongnya dibebasin talinya sama a angga, pas dia ngomong biasa aja malah. Baeklahhh hahaha

  • Lagi ngomongin mahkluk eh ada yg ketawa 4:42 kaya suara indy

  • Kesini si tim jurnalisa ke kota purwokerto jawa tengah

  • Collab sama furi harun dong;(

  • Pake microphone atuh tteh,, aq pnasaran klo ada yg kemasukan kurang jelas suara nya ,,

  • Nonton jurnal risa hula nyuak, asique hnteu bosen komo bari emam emih wkwkk

  • 1:49 SUARA APE YE

  • kayanya kapan-kapan cobain dateng ke wiasata air terjun watu templek nih..

  • Aku punya banya banget pertanyaan yg mau ku tanya sama kk risa....tapi lebih baik di tanya sama orang nya langsung sik soalnya gak enak kalau dadi komentar

  • Ayo teh ajakin Nessie judge colab, bakal seru asaan mah

  • baru inget beloman nonton jurnalrisa..abis mandiin anak lgsg cuss buka youtube๐Ÿ˜

  • Eh serius... Ga ada yg komen dengar ketawa apa ini???

  • Bisa g yaaa mengungkap kejahatan pembunuhan pake mediasi gini. Mungkin bs jd nolongin polisi gitu hehe

  • Yampun iklannya ga bisa di skip๐Ÿ˜‘

  • Ditunggu teh risa ikut lagi jelajah sama tim jurnalrisa

  • Endingnya ngakak mamat in action lol

  • iko lucu pisan sih lagi uji nyali cerewet pisan ga berenti baceo.. minta ditemenin mamat deui, meni lucu takut huntu minta ditemenin huntu.. wkwkwkwkwk..

  • Ini dimana si tempatnya

  • Niko endors eiger ๐Ÿ˜‚

  • Indy sekarang centil nya banget;(

  • itu yang ketawa siapa si, bikin salfok aja wkwk

  • kereen bgt ni video ama yg buat wkwkkw. salam buat indy... hehe

  • Pengen nanya dong sama team jurnal risa kalau diluar negri huntunya sama aja apa beda sih sama huntu dengan nuansa kearifan lokal kita? Khususnya nanya sama babang gemma yg sering diluar negri

  • Gue gagal fokus ama jaketnya ka riri..beli dimana tuch..haha

  • Jurnalrisa collab sama rafi ahmad dong di rumahnya gtu talkshow wkwkwk

  • Ada yg tau ini dimana???

  • Asli ka Indy cakep bgtt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • A iko wkwkwk

  • Keren tshirtnya

  • Kadang gak ska sm indy yg ska ngatain bubuk sm rangginang.. Cb deh d tuker ka riri sm indy.. Bubuk gak tuh??

  • Kok ada suara ketawa ya:v

  • 41:50 itu apa ya yang putih"?

  • Jogjaaa teh

  • Sekali Kali ke kontrakannya matmod dong...

  • Collab sama Keanuagl please

  • Di menit 4.30 an yg ketawa keras bgt staff atau gimana?

  • Collab ama keanu dong.. Heheheh

  • Aa iko yang terlihat biasa aja dengan huntu ternyata bisa takut juga ah gemes liatnya wkwkw

  • Sukaaaaaaa sama a iko

  • Collab sama indira kalistha donggg

  • cameraman yang take video keren, berasa nonton cinematography gils

  • Jurnalrisa , Rian Tv , Dede inoen makananku sehari hari ๐Ÿ˜‚

  • mad modol how are u

  • ke tempat bersejarah dong teh aa biar seru dan mencekam biar belajar sejarah lagii

  • paling kurang suka kalo mediasinya Mrs K, Brisik ketawa mulu

  • Setiap tempat yg kita datangin _ kang Angga's quote

  • Whoa aku mau jd anggota jurnal risa dony

  • uji nyali nya kok d cut?

  • Kompak banget dong nengoknya di menit 33:29

  • Mereka tdk ingin berpisah mungkin sama kak risa

  • Kak umur 5 temen hantu kakak beserta kakak umurnya berapa maaf kalo gak sopan

  • UDANG KEANU PASTI TRENDING

  • Kang niko kerasukan arwah emaknya GARAGA ya?????

  • Indy bhgia bngt kea nyaa

  • Jadi ga ada serem serem nya