jurnalrisa

jurnalrisa jurnalrisa

  • 102
  • 289 484 220

Video

JURNALRISA X DUNIA MANJI
JURNALRISA X DUNIA MANJI4 bulan yang lalu
LIPUTAN KONSER SANDEKALA
LIPUTAN KONSER SANDEKALA11 bulan yang lalu
JURNAL ASIH
JURNAL ASIHTahun Yang lalu
DOA KAMI UNTUK RIANA
DOA KAMI UNTUK RIANATahun Yang lalu
JURNAL MADDAH
JURNAL MADDAHTahun Yang lalu

Komentar

  • Suami nya teh riri ikutan dong sekali sekali

  • Ka aku kalau pulang sekolah ladang kadang sama teman temanku suka lewat sana

  • Colab sama ria ricis dong teh risa.... ๐Ÿ˜Š

  • 40:17 kaget wkwkwkwk

  • Wajib trending 1!!โคโค

  • KoLab sama kak Bima aryo donk tehhh.. Ada konten horor bareng anjingnya nama konten nya paLjuring ..

  • This is gedebage cuk

  • Kak dimas sekarang udah bisa liat juga ya?

  • Tempatnya kayak labirin yah:(

  • colab sama tim ria ricis apalagi di tim ria ricis ada yg punya indra ke 6 juga pasti seru deh karna tambah rame๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • ke cianjur donk ka risa

  • Teh risa meuni hariwang ningalna nuju hamidun tos weh di bumi. Biar anggota tim yg lain yg berpetualang mencari huntu. Sehat selalu teh risa

  • Colab sama helm ijo aja teh eks dunia nyata / dunia misteri .. Yg setuju bantu up

  • Collab sama Ewing HD pasti seru

  • kyknya kalo kolab sama kang Sule lucu:v

  • Se mistis mistisnya jurnal risa blm pernah ada penampakan

  • Kalo boleh usul nih teh, bagaimana kolab sama roykiyoshi teh?

  • 12:47

  • Ini beneran ga si?

  • collab sama kisah tanah jawa dongggg

  • Matah

  • Kakang heuay wae wkwk

  • Kakk asli ini belakang sekolah aku lohh

  • teh risa pake behel???

  • Ria ricis

  • Jansen ๐Ÿ’•

  • Colab sama kisah tanah jawa please

  • KOLAB SAMA KISAH TANAH JAWA PLEAAASEEEE๐Ÿ™๐Ÿป

  • 1. Team Ranginang Naek Gaji 2. Kolaab nya sama Om Hao (Kisah Tanah Jawa)

  • KOLAB SAMA ATTA HALILINTAR DI RUMAHNYA KATANYA ADA KAKEKยฒ SUNDA

  • Kolab sama atta halilintar ,katanya di rumah atta ada hantu kakekยฒ sunda

  • Sayang kak risa... Semoga suami nya kak risa bayi nya sihat selalu yah... Semoga persalinan nya nanti sihat di pemudah kan sama Allah,, semoga rumahtangga nya bahagia. Amiin.. ๐Ÿ˜˜ syg kak risa,, makin hamil makin comel aku dari awal lihat video kak risa sukA ama kak risa,, sekarang makin hamil gendut nya cute๐Ÿ˜„,, aku mau mkn bnyak ni biar comel mcm kak risa๐Ÿ˜Š

  • ka request ke RUMAH BINGUNG CIREUNDEU dong. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Penasaran . katanya lagi viral.

  • Sayang kak risa... Semoga suami nya kak risa bayi nya sihat selalu yah... Semoga persalinan nya nanti sihat di pemudah kan sama Allah,, semoga rumahtangga nya bahagia. Amiin.. ๐Ÿ˜˜ syg kak risa,, makin hamil makin comel aku dari awal lihat video kak risa sukA ama kak risa,, sekarang makin hamil gendut nya cute๐Ÿ˜„,, aku mau mkn bnyak ni biar comel mcm kak risa๐Ÿ˜Š

  • Semangat teh tiga bikin video nya

  • RINA NOSEE RAFFI NAGITA DEDDY CORBUZIER

  • Baca komen, semua minta tim jurnalrisa kolab sama kisah tanah jawa. Mantab banget, dari dulu emg pengennya gitu. Alhamdulillah wujudin dong

  • Setan yg terkhir anak alay yg bnuh diri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • KOLAB BARENG KISAH TANAH JAWA DONG

  • Colab sama ammar Zoni dong teh risaaa ๐Ÿ˜

  • KOLAB SAMA RADITYA DIKA PASTI SERU

  • Penasaran sama penampakan di hape si bapak yang ngejaga daerah sana itu..kirain di tunjukin di akhir eh ternyata enggak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku mau tanya . Itu bnran anak kecil awalnya manusia atau jin. Yg aq tau kl anak kecil meninggal akan ada disurga krn blm berdosa. Jd bagaimana .

  • K risa coba maen ke rmh yg pernah saya tinggalin dulu d gg kina .cicendo belakang gor ....gera

  • di menit 23,43 kok d blakan ada yg lewat ya??yg kayak di cendelanya itu??? yg liat juga komen dong?? apa aku salah liat?

  • kakang lagi ganteng gantengnya, hehe

  • collab sama rizky nazar dund

  • A niko udah nikah belum ๐Ÿ˜ kalau belum salamin ya,aku dari lombok, a niko ganteng banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ

  • No one : Yang komen : apa cuma gue? APA CUMA GUE? *ENGGA WOY GA CUMA LU ENGGA!!* :(

  • Indy gelissss pisan๐Ÿ˜

  • Pengen liat william main biolanya lewat ka angga, up ๐Ÿ‘‡

  • Sama lucinta luna teh.biar seru seru lucu

  • Alahh teh risaa hampura baru kaaingetan lihat jurnal risa. Meni terhura.. mun aku baca al fatihah untk makhluk yg tteh critakan gtu katampi g ya teh sama mreka

  • Jangan lupa teh. Tim rengginang tambahin gaji nya cepek juga gapapa ๐Ÿคฃ Mereka explore lebih lama dan lebih seru teh. Hedon pisan

  • Bioskop di bandung timur yg udah ga dipake dan ga nyatu sama mall ... Hmmm Astor Uber!

  • Setiap nntn jurnalrisa yg ditungguin aa angga, kyk seru bgt liat aa angga klo udh sm makhluk astral yg songong yg ngajak duel gitu kyk di eps brp ya itu yg kemasukan siluman.

  • Kolab sama Ria ricis teh

  • Tim dorodok sih lebih seru kali ini. Apalagi blm ada a angga ๐Ÿ˜… Kurang lama aja sih , apa kebawa serunya jadi kerasa bentar.

  • Sama frisliyherline

  • Collab sama team riaricis teh๐Ÿ˜…

  • kolab sama kang ian creator youtube teh

  • Bikin kyk gini lagi teh

  • Kisah tanah jawa

  • Kolab sama om deddy corbuzier teh kakang aa.

  • Collab sama kisah tanah jawa, khususnya om hao ๐Ÿ˜

  • Baru berani nnton jurnal risa. Penakut tp kepo sm jurnal risa๐Ÿ˜ oktober 2019 ๐Ÿ˜…

  • tim jurnal risa coba ksni deh k tanjungsari sumedang selatan .. ada suatu tmpat sjrh jmn dlu dsini

  • Teh risaa dicoba dong colab sama ka citra prima / ki prana lewu

  • jadi penasaran Apakah setiap orang yang meninggal ngalamin jadi hantu? Atau memang kalo meninggal jadi hantu? yang penasaran jawabannya like di bawah dong biar bisa up :)

  • Aku belum pernah liat kak dimas kerasuka Yg percaya like

  • Sama @ransentertaiment

  • Colab sm kisah tanah jawa teh pasti seru banget tuhh๐Ÿ‘Œ. Semoga bisa terwujud nih hehe

  • Kisah tanah jawaaa

  • Teh risa....kolab sama joe kal dong...yg setuju minta jempolnya ya ๐Ÿ˜€

  • Colab sama kak ria ricis dong

  • KOLAB Sama Pak Jokowi dong kak

  • Kaget dong pas teh riri blng allahku akbar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kisah tanah Jawa dong

  • Kayanya tim rangginang mesti naik gaji teh. Soalnya mereka selalu dapet spot yang harusnya buat tim dorokdok.

  • Coleb sama Rans entertainment ajj th risa .. yg setuju like yah๐Ÿ˜Š

  • Kisah tanah Jawa teh Risa..seru..seru

  • Sma Tasya farasya dong tehhhh

  • kolab sama Kisah Tanah Jawa

  • KOLAB SAMA KISAH TANAH JAWA โœจ

  • Tempat nya kyk biasa aja ya, tp ternyata luar biasa

  • Colab sm om hao

  • Aku nge fans bang nicko kariting ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ amah te indy๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Collab sama Ki Prana Lewu .. ๐Ÿค—

  • kolaborasi sama kisah tanah jawa teh,

  • Colab sama ki prana lewu teh hehe

  • Tim jurnalisa blum pernah ke rumah gurita yaa? Nelusuri dong kak

  • Sama Kisah Tanah Jawa, minimal sama Om Hao-nya aja

  • Collab sama om hau kisah tanah jawa dong

  • Pernah gak sih salah satu tim jurnalisa ada yg pas mediasi kebablas gt,

  • Sarahwijayanto dong tim jurnal risa

  • Terharuu :( terimakasih a angga๐Ÿ’•

  • Kolab sama Kisah Tanah Jawa dong teh..kya gimana dimasukin hantu jawa,,trs om hao jg kya gmn ngomong bhasa sunda..hehe

  • Kalo nonton jurnalrisa pasti suka ngelirik kebelakang atau Enggak kesamping.. Hahha

  • SORRY CAPSLOCK TP PENGEN DEH LIAT KAK DIMAS MEDIASI JUGA HAHAHA COBA YANG SETUJU ANGKAT JEMPOLNYA๐Ÿ˜‚

  • 26.08