CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 100
  • 3
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Kreasi Pizza dari Nasi
Kreasi Pizza dari Nasi2 hari yang lalu
Mola Update Eps 1
Mola Update Eps 1Hari Yang lalu
GBK Tetap Buka Saat PSBB
GBK Tetap Buka Saat PSBB3 hari yang lalu
Maraknya Balap Lari Liar
Maraknya Balap Lari Liar3 hari yang lalu
Dugaan Pungli Dana PKH
Dugaan Pungli Dana PKH3 hari yang lalu

Komentar

  • Kok DKI...jd Diam2.... Mn...nanas...

  • Di militer...di didik utk patuh dan disiplin. Lha iki koq....anjuran....pemerintah aja, agar patuh dan disiplin....susah banget

  • Jos,segera patenkan,

  • katanya untuk melatih mental tapi kok masalahnya di selesaikan secara kekeluargaan, bawa dong ke meja hijau.

  • Kenapa yang bawah motor tidak menutup jalan duluan supaya truck bisa ngerem

  • Sok idealis lu

  • Bodo amat nie hp Gua docomo , , klau mau blokir blokir aja , ,. ,ntar ujung"nya di Google banyak cara buka blokir an hhhhhh

  • Mantap

  • Dibakar Ning neroko koe jal jal

  • Sudahlah, Pokoknya, jangansampei menyerahkansesuatukepadabukanahlinya.

  • Makin ga percaya sama berita covid19 Uda jelas meninggal krna gagal ginjal kok dinyatakan positif covid inalillahi semoga konspirasi Corona segera berakhir

  • Berjungan indo

  • Yang nyanyi dan baca pancasila pd saat Sa'i itu bukan orang islam tpi orang kapir bertamasya mudah2 an di azab oleh Alloh SWT krn telah menodai rumah Alloh ... dan mungkin pergi ke mekah menggunakan uang haram.

  • Bukti apa lagi yang kamu inginkan? Wahai kaum yang tak berpendidikan sehingga tidak mempercaya adanya Covid-19 ini?

  • Saya sangat menyayangkan ini ada banyak veteran diluar sana yg terlantar pada hal meraka lebih pahlawan. apa yg kita nikmati sekarang di negeri ini Tak Lepas dari perjuangan mereka dimasa lampau..potong gaji DPR untuk gaji lebih layak mereka.

  • Manusia harus jangan serakah

  • klo di pikir2 salah siapa ea..slah alamnya atau orangnya.klo bgini ini sudah mnjadi jawaban..

  • banyak bat gaya !

  • Preman berkedok pemuda pancasila

  • Mau kami kita elo jg gw gak peduli penting besok masih bisa makan

  • Di jateng itu sdh jd fakta kalau simpatisan2 pdip itu banyakan dr kalangan orang ngk berpendidikan dan preman, Jd gampang untuk mengerakkan mereka.

  • ⚕️ASEAN : COVID-19 sehingga 22/09/2020 (09.15 GMT) :- 🇵🇭PHILIPPINES : 291,789 positif, - 230,643 sembuh & 5,049 meninggal, = 56,097 masih positif/dirawat🔼 🇮🇩INDONESIA : 252,923 positif, - 184,298 sembuh & 9,837 meninggal, = 58,788 masih positif/dirawat🔼 🇸🇬SINGAPORE : 57,627 positif, - 57,241 sembuh & 27 meninggal, = 359 masih positif/dirawat🔽 🇲🇾MALAYSIA : 10,358 positif, - 9,563 sembuh & 130 meninggal, = 665 masih positif/dirawat🔽 🇲🇲MYANMAR : 6,151 positif, - 1,445 sembuh & 98 meninggal, = 4,608 masih positif/dirawat🔼 🇹🇭THAILAND : 3,511 positif, - 3,343 sembuh & 59 meninggal, = 109 masih positif/dirawat🔼 🇻🇳VIETNAM : 1,068 positif, - 947 sembuh & 35 meninggal, = 86 masih positif/dirawat🔽 🇰🇭CAMBODIA : 275 positif, - 274 sembuh & 0 meninggal, = 1 masih positif/dirawat⏸️ 🇧🇳BRUNEI : 145 positif, - 142 sembuh & 3 meninggal, = 0 masih positif/dirawat☑️ 🇱🇦LAOS : 23 positif, - 22 sembuh & 0 meninggal, = 1 masih positif/dirawat⏸️ 🔼: Naik dari hari sebelumnya 🔽: Turun dari hari sebelumnya ⏸️: Sama dgn hari sebelumnya ⏹️: Sudah sembuh semuanya☑️ ++++++++++++++++++++++++++ ⚕️️JUMLAH "Positif Baru Harian" :- 🇵🇭PHILIPPINES : 22/08/2020 : + 4,884 positif baru 23/08/2020 : + 2,352 positif baru 24/08/2020 : + 4,686 positif baru 25/08/2020 : + 2,965 positif baru 26/08/2020 : + 5,277 positif baru 27/08/2020 : + 3,249 positif baru 28/08/2020 : + 3,999 positif baru 29/08/2020 : + 3,637 positif baru 30/08/2020 : + 4,284 positif baru 31/08/2020 : + 3,446 positif baru 01/09/2020 : + 3,483 positif baru 02/09/2020 : + 2,218 positif baru 03/09/2020 : + 1,987 positif baru 04/09/2020 : + 3,714 positif baru 05/09/2020 : + 2,529 positif baru 06/09/2020 : + 2,839 positif baru 07/09/2020 : + 1,383 positif baru 08/09/2020 : + 3,260 positif baru 09/09/2020 : + 3,176 positif baru 10/09/2020 : + 3,821 positif baru 11/09/2020 : + 4,040 positif baru 12/09/2020 : + 4,935 positif baru 13/09/2020 : + 3,372 positif baru 14/09/2020 : + 4,699 positif baru 15/09/2020 : + 3,544 positif baru 16/09/2020 : + 3,550 positif baru 17/09/2020 : + 3,375 positif baru 18/09/2020 : + 3,257 positif baru 19/09/2020 : + 3,962 positif baru 20/09/2020 : + 3,311 positif baru 21/09/2020 : + 3,475 positif baru 22/09/2020 : + 1,635 positif baru 🇮🇩INDONESIA : 22/08/2020 : + 2,090 positif baru 23/08/2020 : + 2,037 positif baru 24/08/2020 : + 1,877 positif baru 25/08/2020 : + 2,447 positif baru 26/08/2020 : + 2,306 positif baru 27/08/2020 : + 2,719 positif baru 28/08/2020 : + 3,003 positif baru 29/08/2020 : + 3,308 positif baru 30/08/2020 : + 2,858 positif baru 31/08/2020 : + 2,743 positif baru 01/09/2020 : + 2,775 positif baru 02/09/2020 : + 3,075 positif baru 03/09/2020 : + 3,622 positif baru 04/09/2020 : + 3,269 positif baru 05/09/2020 : + 3,128 positif baru 06/09/2020 : + 3,444 positif baru 07/09/2020 : + 2,880 positif baru 08/09/2020 : + 3,046 positif baru 09/09/2020 : + 3,307 positif baru 10/09/2020 : + 3,861 positif baru 11/09/2020 : + 3,737 positif baru 12/09/2020 : + 3,806 positif baru 13/09/2020 : + 3,636 positif baru 14/09/2020 : + 3,141 positif baru 15/09/2020 : + 3,507 positif baru 16/09/2020 : + 3,963 positif baru 17/09/2020 : + 3,635 positif baru 18/09/2020 : + 3,891 positif baru 19/09/2020 : + 4,168 positif baru 20/09/2020 : + 3,989 positif baru 21/09/2020 : + 4,176 positif baru 22/09/2020 : + 4,071 positif baru 🇸🇬SINGAPORE : 22/08/2020 : + 50 positif baru 23/08/2020 : + 87 positif baru 24/08/2020 : + 51 positif baru 25/08/2020 : + 31 positif baru 26/08/2020 : + 60 positif baru 27/08/2020 : + 77 positif baru 28/08/2020 : + 94 positif baru 29/08/2020 : + 51 positif baru 30/08/2020 : + 54 positif baru 31/08/2020 : + 41 positif baru 01/09/2020 : + 40 positif baru 02/09/2020 : + 49 positif baru 03/09/2020 : + 48 positif baru 04/09/2020 : + 40 positif baru 05/09/2020 : + 34 positif baru 06/09/2020 : + 40 positif baru 07/09/2020 : + 22 positif baru 08/09/2020 : + 47 positif baru 09/09/2020 : + 75 positif baru 10/09/2020 : + 63 positif baru 11/09/2020 : + 87 positif baru 12/09/2020 : + 42 positif baru 13/09/2020 : + 49 positif baru 14/09/2020 : + 48 positif baru 15/09/2020 : + 34 positif baru 16/09/2020 : + 27 positif baru 17/09/2020 : + 18 positif baru 18/09/2020 : + 11 positif baru 19/09/2020 : + 15 positif baru 20/09/2020 : + 18 positif baru 21/09/2020 : + 31 positif baru 22/09/2020 : + 21 positif baru 📈+ - 95% adalah pekerja warga asing yg tinggal di asrama pekerja dan dari luar negara (imported cases). 🇲🇾MALAYSIA : 22/08/2020 : + 8 positif baru 23/08/2020 : + 10 positif baru 24/08/2020 : + 7 positif baru 25/08/2020 : + 11 positif baru 26/08/2020 : + 6 positif baru 27/08/2020 : + 5 positif baru 28/08/2020 : + 10 positif baru 29/08/2020 : + 11 positif baru 30/08/2020 : + 17 positif baru 31/08/2020 : + 6 positif baru 01/09/2020 : + 14 positif baru 02/09/2020 : + 6 positif baru 03/09/2020 : + 14 positif baru 04/09/2020 : + 11 positif baru 05/09/2020 : + 6 positif baru 06/09/2020 : + 6 positif baru 07/09/2020 : + 62 positif baru 08/09/2020 : + 100 positif baru 09/09/2020 : + 24 positif baru 10/09/2020 : + 45 positif baru 11/09/2020 : + 182 positif baru 12/09/2020 : + 58 positif baru 13/09/2020 : + 47 positif baru 14/09/2020 : + 31 positif baru 15/09/2020 : + 23 positif baru 16/09/2020 : + 62 positif baru 17/09/2020 : + 21 positif baru 18/09/2020 : + 95 positif baru 19/09/2020 : + 20 positif baru 20/09/2020 : + 52 positif baru 21/09/2020 : + 57 positif baru 22/09/2020 : + 82 positif baru 🇲🇲MYANMAR : 01/09/2020 : + 107 positif baru 02/09/2020 : + 76 positif baru 03/09/2020 : + 116 positif baru 04/09/2020 : + 60 positif baru 05/09/2020 : + 82 positif baru 06/09/2020 : + 166 positif baru 07/09/2020 : + 99 positif baru 08/09/2020 : + 191 positif baru 09/09/2020 : + 180 positif baru 10/09/2020 : + 261 positif baru 11/09/2020 : + 272 positif baru 12/09/2020 : + 173 positif baru 13/09/2020 : + 337 positif baru 14/09/2020 : + 263 positif baru 15/09/2020 : + 307 positif baru 16/09/2020 : + 319 positif baru 17/09/2020 : + 222 positif baru 18/09/2020 : + 424 positif baru 19/09/2020 : + 403 positif baru 20/09/2020 : + 671 positif baru 21/09/2020 : + 610 positif baru 22/09/2020 : + ⏳ ⏳Jumlah keseluruhan harian akan diperoleh selepas 16.00 GMT dan "full update" pada keesokan harinya. ⚕️JUMLAH "Positif Baru" lain2 negara pada 22/09/2020 (09.15 GMT) :- 🇹🇭THAILAND : + 5 positif baru🛬 🇻🇳VIETNAM : + 0 positif baru💟 🇰🇭CAMBODIA : + 0 positif baru💟 🇧🇳BRUNEI : + 0 positif baru💟 🇱🇦LAOS : + 0 positif baru💟 🛬"Positif Baru" : 100% dari luar negara (imported cases). ++++++++++++++++++++++++++ ⚕️JUMLAH "Meninggal" pada 22/09/2020 (09.15 GMT) :- 🇵🇭PHILIPPINES : + 50 meninggal 🇮🇩INDONESIA : + 160 meninggal 🇸🇬SINGAPORE : + 0 meninggal💟 🇲🇾MALAYSIA : + 0 meninggal💟 🇲🇲MYANMAR : + 6 meninggal 🇹🇭THAILAND : + 0 meninggal💟 🇻🇳VIETNAM : + 0 meninggal💟 🇰🇭CAMBODIA : + 0 meninggal💟 🇧🇳BRUNEI : + 0 meninggal💟 🇱🇦LAOS : + 0 meninggal💟 ++++++++++++++++++++++++++ ⚕️JADILAH warga yg BERPENDIDIKAN, BERDISIPLIN dan BERTANGGUNGJAWAB :- ⚠️Stay Home !!! ⚠️Jaga Kebersihan Diri !!! ⚠️Patuhi Arahan dan Aturan !!! ⚠️Amalkan Physical Distancing !!! ⚠️Sayangi Diri Anda dan Keluarga !!! ⚠️"Extra Info" ini bukannya "BOT" dan bukannya "Copy Paste" dari mana2 media sosial, jgn buang masa bertanyakan soalan yg sama. Sumber data dari "worldometers". BERKOMENTARLAH dgn FAKTA dan berfikiran DEWASA.

  • seolah HAM tidak berlaku untuk TNI dan POLRI..

  • Nama ig orang yang ngebentak apaan cuy

  • Miris....ulah para oknum yg tega mengotori negeri sendiri demi Uang...

  • Haduhhh pak kalau baca teks pancasila jangan di rumah allah pak kakbah itu tempat yang suci

  • KAN UDH DI BILANGIN SIAGA 1 HRUS SEDIA PAYUNG SBLM HUJAN.

  • ini apa si masih halusi khayalan opini fitnah mud ah2an jangan kaya paut aja maka hasilnya ya khayalan halusinasi kok nggak malu

  • Trus netizenny Pd cari sapa yg salah,, jawabny Podo salahe

  • Subahanallah ini merupakan peringatan buat kita semua,,Krn peristiwa ini sdh pernah dialami umat2 zaman dahulu,, Allah SWT berfirman: قَدْ مَكَرَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ فَاَ تَى اللّٰهُ بُنْيَا نَهُمْ مِّنَ الْقَوَا عِدِ فَخَرَّ عَلَيْهِمُ السَّقْفُ مِنْ فَوْقِهِمْ وَاَ تٰٮهُمُ الْعَذَا بُ مِنْ حَيْثُ لَا يَشْعُرُوْنَ qod makarollaziina ming qoblihim fa atallohu bun-yaanahum minal-qowaa'idi fa khorro 'alaihimus-saqfu min fauqihim wa ataahumul-'azaabu min haisu laa yasy'uruun "Sungguh, orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka mulai dari pondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan siksa itu datang kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari." (QS. An-Nahl 16: Ayat 26) Allah SWT berfirman: فَكُلًّا اَخَذْنَا بِذَنْبِۢهٖ ۚ فَمِنْهُمْ مَّنْ اَرْسَلْنَا عَلَيْهِ حَا صِبًا ۚ وَمِنْهُمْ مَّنْ اَخَذَتْهُ الصَّيْحَةُ ۚ وَمِنْهُمْ مَّنْ خَسَفْنَا بِهِ الْاَ رْضَ ۚ وَمِنْهُمْ مَّنْ اَغْرَقْنَا ۚ وَمَا كَا نَ اللّٰهُ لِيَـظْلِمَهُمْ وَلٰـكِنْ كَا نُوْۤا اَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُوْنَ fa kullan akhoznaa bizambihii fa min-hum man arsalnaa 'alaihi haashibaa, wa min-hum man akhozat-hush-shoihah, wa min-hum man khosafnaa bihil-ardh, wa min-hum man aghroqnaa, wa maa kaanallohu liyazhlimahum wa laaking kaanuuu anfusahum yazhlimuun "Maka masing-masing (mereka itu) Kami azab karena dosa-dosanya, di antara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu kerikil, ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, ada yang Kami benamkan ke dalam Bumi, dan ada pula yang Kami tenggelamkan. Allah sama sekali tidak hendak menzalimi mereka, akan tetapi merekalah yang menzalimi diri mereka sendiri." (QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 40)

  • Di kampung saya juga ada watu telu 🙏🙏👍👍

  • Moga2 khusnul khotimah

  • NDESO

  • Semoga cepat bebas boss

  • makanya kalo bicara atau tulis sesuatu dipikir dulu jangan asal!!!. semua ada konsekuensinya boss!!!

  • Haha orang indon ngga heran

  • DRAMA LAGI LU 😂🤣

  • Ya betul p Mahfud, bnyak tugas2 negara yg hrs fi urus, tdk usah ngurusi si RIZIK, APA SIH PENTINGNYA RIZIK DI INDONESIA, tidak ada, jorke wae

  • HOAX ....!!!

  • Mampir d channelku seputar tanaman hehe

  • Payahhhh penanganan ny

  • Ora ngaroh blasss

  • Anis lagi kah?

  • Kalbar nyimak .......... ... .. . . . .

  • Roky gerung, sok jenius

  • Aku haramkan anaku jd satpol pp

  • lestarikan alam hanya celoteh belaka..

  • Kasihan semua yang meninggal di bilang kena Covid 19

  • Yg lagi viral di samarang barat

  • Sampai mati kita berkoar-koar di media soal tentang hal seperti ini, pemerintah tidak bakal ambil pusing🤔

  • Hahahahaha Narasumbernya orang pekok su R gerung, Riki itu sampah

  • Yusuf martak sm bakrie tunggu hukum karma

  • Prihatin jaman skrg remaja sukanya tiktok gak jelas

  • Hutan suruh tebang lagi semuanya

  • Mantap lestarikan kebudayaan kesenian daerah

  • Emg covid nyata? Emg covid menyeramkan? Emg akurat test swap nya? Emg ini gak dibuat bisnis sama si idi? Emg ini gak propaganda agar kita wajib vaksin dan ditanam chip rfid? 😂

  • Bocah rawaras edan Ben ibudwe kokwi durhka

  • lagi2 pesta halusi... hidan gan khayal menenggak fit nah hasilnya halusinasi dan khayal opini tempuhlah jala n yang benar dan nyata dan yang ada

  • Gerobak remot

  • Gua juga sebagai Muslim, Kurang Respect kalau Ulamanya Kaya begini, Selama gua ngaji waktu kecil, guru ngaji gua gak pernah ngajarin Hal Hal yang keras , dll.

  • Dari sini gua belajar kumpulin uang yg banyak pokoknya kumpulin aja😅

  • SupergirI 🥶

  • Makhluk pling durhaka dn durjana !!! air susu di bayar dgn air tuba.

  • Seberbahaya apakah orang ini ??

  • Sebodo histeris... Usut semua....

  • Ulah orang Serakah 🔥

  • Ulah orang Serakah 🔥

  • Itu satu rt sama saya kak

  • Menurut dalilnya tidak tumak ninah hukum nya belom dikatakan sholat

  • Ambil segi positifnya aja,liat tuh, jadi lapangan kerja buat warga setempat,anak" juga Girang,gak perlu piknik ke ancol,mie instant bantuan juga lancar kaya, bukankah banjir jadi berkah??

  • Efektif bikin warga susah plus banjir,makin merana.

  • setuju sngat

  • Bagus ada corona biar sebagian warga pada mati, agar gak nyusahin!!! Karna Indonesia POPULASINYA sangat banyakkkk!!!

  • Lah ini orang gimna sih yg lain ingin sembuh... la situ udah positif kok bangga, malah berniat nyebarin.

  • Itu di menit terakhir bapak tni pake scuba jg wkwkwk

  • Klw di Jakarta . Yng di salahin pasti pak Anis ....!!!

  • Ayo dibeli vaksinnya kakak

  • keep up the fight against medical totalitarianism

  • Mari kita sholat ghoib ......

  • Bangga menjadi salah satu kluarga besar TMIIN ..dan salah satu putra bangsa menjadi salah satu pucuk pimpinan TMIIN...alhamdulillah