CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 30
  • 3 924 672 811
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.

CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790

CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Komentar

  • Yg bela 75 org itu yah oknum2 itu lg ๐Ÿคฃ yg dipecat gabung icw aja ntar buka ID-tv channel tiap hari sorot aja koruptor2 indo

  • Indonesia adalah surga bagi umat manisia di dunia. Indonesia sangat menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Tidak pandang suku ahama. Hidup NKRI. Jangan bercerai berai bersatu kita teguh bercerai kita runrun. MERDEKA.!

  • Tidak ada yang janggal, yg tidak lulus karena tidak bisa menunjukkan jiwa kebangsaan !

  • Penyekatan penyebab org berkerumun....

  • ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Harus nya jangan dipenjara ,tapi sekap balik aja dan siksa pelan" sampe modar dukun itu .

  • klu org tes bisa lulus klu kamu tidak tes mau lulus itu namanya kurang akal

  • Sampah

  • Beberapa test di perusahaan swasta yg kerjasama ama bin juga pertanyaannya nyeleneh.. gw juga ditanya gitu di swasta.. mulai dari ke agama, pribadi, sampe ditanya keluarganya ampe silsilah pernah ada kaitan pki.. gw gak baper.. jawab aja apa susahnya.. pertanyaannya kan emang ada maksudnya.. orang awam mungkin gak akan ngerti bahkan marah

  • Usut

  • gw pake l300 tp masi sopan ama org... Wkwk...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 1:09 setuju

  • Hajar aja bang para koletor

  • Selamat lebaran .. mohon maaf lahir dan bathin ๐Ÿ™ , Pak Jokowi kirim dong senjata pindad untuk pejuang Hamas di Palestina ๐Ÿ™

  • Lg2 secirity melemah kek tempe mendoan..

  • tidak smua kebijakan di patuhi rakyt.. tp kl sdh mnynagkut tradissi rkyt judulnya angel angel

  • Polisi mana nih udah meresahkan warga

  • Betul kenapa cina malah masuk indonesia di waktu pandemi giliran rakyat jya sendiri mau pulang ke kampung halaman di larangggg,aneeeeh aneeerh

  • Semlat sudah bikin pemudik menderita

  • Bagus design nya, tp lebih bagus lagi kalo ngga pake 0 dibelakang koma

  • Hayooooh sia lin... Tuman lah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kenapaaaa di cekat malah ngumpulin kerumunin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • depok lagi depok lagi xD

  • COBA HITLER MASIH ADA... HBIS ITU KAUM YAHUDI..

  • Dear CNN Indonesia, ini volume suaranya kekecilan, Kedengeran sih, cuma jadi samar samar

  • Berasa kaya drama korea sky castle. ๐Ÿ˜…

  • Rezim bikin KPK NEW VERSION = KOMISI PRO KORUPTOR, apakah kebijakan rezim "membunuh/ mengganti" KPK ini demi ke langgengan rezim ini sampai 3 periode ๐Ÿค”?...

  • apakah ibuk itu istri papa bear?๐Ÿ™ƒ mari kita ngebadut๐Ÿคก

  • Integritas itu cuma milik orang yg berTuhan berakhlaq beriman dan Pancasilais bukan trisilais atau ekasilais yg mengganti ketuhanan yg maha esa dengan gitongroyong tapi banyak korupsi fitnah adudomba dan pelanggaran konstitusi....

  • Bimbel mahal apa murah tergantung muridnya ga ngaruhh

  • Menurut saya beliau sangat mencintai bapak soekarno, dan beliau juga terlihat wanita cerdas dan berani bukan sembarangan wanita yg dipilih oleh bapak soekarno

  • Emak bacot, jempol bocor

  • Zaman Antasari, oknum KPK makan ditraktir di tempat publik adalah aib, salah! Zaman now, oknum KPK mencuri batang-bukti korupsi (emas) bahkan segerombolan oknum KPK melindungi koruptor di DKI malah dianggap "pejuang"

  • Rakyat Palestina berduka pak .bagaimana kami bisa merayakan idul Fitri ๐Ÿ˜ญ

  • Wah mantap jadi gua ngk harus Bili bensin ke sekolah

  • Bosen sama covid percaya aja sama allah

  • Menurut gw gak hanya akademik yg penting.. tapi juga relasi dan komuniti yg juga penting. kampus swasta yg bagus juga banyak.. yg penting nyaman dan bisa berkembang disana. kalo sampe effort segini susahnya.. wkwk gw mending kerja aja deh gausah kuliah. Padahal kuliah itu menyenangkan..

  • Mengatasnsnsksn Mahkamah Konstitusi dlm hukum tata tertib acara persidangan bisa terhenti pd objektif subtansinya. Kenapa tdk bisa dikeluarkan Ketua sidang

  • Kecam

  • Kamu membuat orang penjara atas nama agama ingat Tuhan tidak tidur tuhan tau mana salah dan benar karma pasti terus berjalan dan sekarang terbukti satu satu yang memfitnah Ahok sekarang telah menjalani karmanya.orang baik tetap akan baik Dimata tuhan.i love you ahok

  • Klau dia beli mobil dari kerja keras dia sendiri,pasti dewasa dan tau cara menghargai oranglain....rata2 orang yang seenaknya sendiri gini ni kaya dari hasil nyadong harta bapak nya...polisi tolong tindak...โ˜๏ธ

  • beritnya taun kpn nongolnya skrng alhamdulilah gk pernah konsumsi obat itu

  • Bagi orang mengutuk apa yang dilakukan Israel, cobalah kembali memahami sejarah pertama terjadinya konflik israel palestina. Harus dimulai dri situ..palestina sendiri sudah ditinggalkan oleh negara" arab karena mereka paham betul tentang palestina...

  • NKRI Harga Mati

  • alangkah baiknya mengatasi konflig di papua ini jangan dengan kekerasan tapi dengan kasih sayang negara ini untuk papua semoga perdamaian papua segera terwujub wahai opm segeralah mau bergabung dengan nkri sadarlah anda memerangi bangsa mu sendiri .

  • Ya alloh kasihan bngt ......smg alloh beri kekuatan para pemudik

  • thaliban sangat di benci barat,karna mereka ga bisa ngalahin thaliban,unisoviet,sampe amerika nyampe tekor baut anggaran militernya.karna ga menang".makannya mereka di tarik di afganistan.

  • Konten gratis untuk media...

  • Coba dilihat Rekaman hasil Tes Hanya Penjagalan sesuai pesanan Siapa Pemesannya Perlu di telisik

  • Anak turunya mak2 kayak apa ini

  • publik mana jgn jual 2 rakyat asal kamu tau rskyat sudah muak sama sujarnako.dan .novel. B.....pembohong besar rakyat mana yang mendukung kalian anda penghinat rakyat dan negara pembohing kau sujarnako rakyat sudah muak dengan kalian hati 2 propokator mu bisa di ganyang rakyat paham

  • Pecat aj, GK punya jiwa bela negara

  • Maju trz saudaraku...mohon maaf lahir batin

  • iya aku melakukan perlaturan iya insa alloh aku ga kr mn mn

  • I love ahok

  • Aneh ya kaya penjahat aja padahal mau ke kekeluarga.

  • sudah lah malu diri.sudah dipecat jgn akal lan mundur.jgn bawa 2 PKI..sujarnako mulut mu memalu kan...jgn banyak akal 2 lan bulsit anda sudah tidak terpake legowo saja jentel ingat waktu kau diterima gimana baik toh...sujarnako.jgn akal 2 lan..bajingan kau bacot di baca dunia memalukan sudah tidak terpake..polisi TNI..turun tangan tangkap propokator KPK..maling propokator tangkap .sujarnako propokator ajaran noval B.....banyak manusia yang lebih pintar tangkap sujarnako propokator mulut busuk pak polisi tangkap sujarnako bajingan dia...noval..komplotan bajingan

  • mudik dilarang tpi penerbangan msih jalan. aturan macam apa

  • pake surat tugas sama PCR juga gak bisa... regulasinya gimna sebenarnya..? simpang siur,,, akhirnya mah kucing kucingan juga

  • Buang2 anggaran saja

  • Nunggui pk presiden bilang "Rakyat harus bersatu melawan covid 19 mari rakyat bersatu jaga kesatuan NKRI " Krna eneg rakyat sudah terpecah belah gara2 Cebong dan kmpret ..

  • Nah.. kenapa mudiknya pas udah di tutup neng

  • ๐Ÿ‘Œ

  • Imam mapia besar nipu nabi ngaku cucu nabi eee penipu 212 market jebloskan ke nusa kambangan semua muat masi nampung nusa kambangan

  • Awas hati2 dibawah banyak orang yg memutarbalikkan fakta. Mau pro yg manapun. Yg jelas ingat konflik kek gini emang susah akhirnya. Makanya disebut gak ada akhir. Jangan tersesatkan yak!

  • eeemmmmm.......bbbbbeeerrrrrr.......

  • Sdh biasa test itu dilakukan di semua lini gak usah protes,lha yo.pertanyaan itu kan yg terjadi dimasyarakat..knp hrs protess

  • wes pokok e lossss...,jebol,trabas,

  • Emang ga rugi klo bikin uang palsu recehan

  • oh really based on true event yah Sky Castle, termasuk di Indonesia.

  • Bagaimana gak jelas dipublikasikan CNN dgn jaringannya. Selamat malam pd jadwalnya.

  • Bukan ayam hidup, tp daging ayam mentah,,,

  • Mama bearrr๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Hahaha... Lengkap sudah !!!!!! Duit duit duit !!!!!!! Pelumpuh nomor satu !!!!! Semua diam.... !!!!!! Apa kita sekarang semua sdh jd pcundang ?! Indonesiaku yg malang...

  • 1 dirham riba = 36x dosa zina. CMIIW

  • bagusss,ayo dulurrrrr๐Ÿ‘

  • si imam tempramen gaya preman pasar ...

  • Kpk sangar diluar..eeehhh didalam ada kriminalnya.ada maling.

  • Yg mempolemikan kelompok dan simpatisan kadrun saja. Jgn gentar pak Firlli mayoritas rakyat Indonesia mendukung BPK.

  • Selamat merayakan idul fitri mohon maaf lahir bathin