CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 45 140
  • 2 494 149 696
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Jakarta Kembali Ramai
Jakarta Kembali Ramai2 hari yang lalu
Pencegahan Covid-19
Pencegahan Covid-192 hari yang lalu
Utak-Atik Aturan Mudik
Utak-Atik Aturan Mudik5 hari yang lalu

Komentar

  • Kalo memungkinkan dan bisa dirumah saja, terus dg alasan jenuh lah bosan lah dirumah aja, itu yg menjengkelkan. Ttp kalo yg terpaksa keluar cari uang utk hidup ya nggak bisa disalahkan. Tanya aja mereka, apabila punya uang apa mereka bela2 in keluar cari uang. Jawabnya pasti terpaksa keluar, drpd keluarga tdk makan. Jd yg mampu utk tdk keluar ya harus diam dirumah saja (bersyukur bisa dirumah saja).Itu sdh mengurangi kepadatan lalin

  • Rakyat bnyak semua minta pertanggung jwbn pemerintah,sedangkan Corona datang tanpa di undang pemerintah Semoga cepat berllu

  • Jangan jangan sandwich coklat itu terang bulan lagi

  • Kok shalat Jumat di larang dosa besar

  • Warga bandung dapat mie instan 4 bungkus.beras satu kilo.yg benar sja

  • Ya tuhan semoga cepat hilang virus ini biyar keadaan normal lagi

  • Listrik yang 1.300 naek yang 400-900 di kasih subsidi terus yang ngasih subsidi pemerintah apa warga yang listriknya 1300 Selamat mikir.. Gk adil ya Alloh Pemerintah ni

  • Seharusny pemerintah brtindak tegas agar corona cepat brlalu,dn rakyat bisa brnafas lega.

  • orang pinter ngomongnya panjang tp isinya teori smua yg kami pikirkan bgmn kluarga kami tdk kelaparan

  • Dirumah aja kalau ada yang memberi kebutuhan hidup ya gpp,,

  • itu lah orang INDONESIA ku...... semangat....!!!

  • Sukurlah roda ekonomi tetap berputar,pemerintah msih beruntung mempunyai rakyat pekerja keras,loyalitas wlpun resikonya sgat besar

  • Kotor banget yh keturunan korupsi

  • Semoga semuanya pakai masker yg pd kerja.semoga cpt hilang ini virus di indonesia amiin

  • Semangat,, optimis,, jgn lupa jaga kesehatan,, semoga corona cepat berlalu

  • Karna butuh uang untuk keperluan sehari" coy ttep kerja untuk keluarga, walaupun di suruh lockdwon..

  • Basa basi....plintat plintut... Gak tegas Pemerintah Pusat nya.....

  • Kapan in akan berakhir,,,,???

  • Corona EEQ..

  • Seharusnya semua perusahaan di tutp jngan ada yg boleh kerja spaya tidak penamabhan corona

  • Sekarang masker untuk semua 👍, bukan untuk yg sakit saja

  • Intinya tingkat imunitas 😊

  • bali coronavirus cuma sedikit dibanding jakarta kenapa?karnana org jkt tukang nyinyir nanti pda mati semua para kadrun hati hai para kadrun.jangan salahin jokowi lagi .itu peringatan dari tuhan utk jakarta

  • Sekarng kalian liat semua yang jelas yang siapa pendebat yang ttep pada pokok bahasan dan siapa pendebat yang kerjaannya membully lawan debtnya .

  • Mbak,raut mukanya kok sedih amat,jgn sedih to..iyi simingit😊

  • Yg sy heran jangan berkerumun katanya akan dirajia kenapa yg didalam pabrik industri yg karyawanya puluhan ribu ga dibubarkan apa itu dalam pabrik bukan manusia ? Yg begitu bubar waduh bukan main berdesakanya apa itu td menjadikan copid 19 jumatan aja yg cuma 1 jam paling lama harus berenti, tapi karyawan yg puluhan ribu gadbahas bahas heran kan itu manusia juga,

  • Yaa gitu pke masker Pak.....

  • 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲

  • Lebih takut kalau anak isteri gak makan. Dari pada bayangan CORONA. Ya tuhan 🙏lindungilah kami🙏

  • 2 minggu di rmh .. Tidak dpt bantuan sama skli ... Mkn ap mkn batu

  • Pakai jasa kurir?? Tu kurir gak disuruh diam dirumah

  • Semoga cepat selese masalahya penyakitya semoga allah selalu melindungi kita semua amiiin ya robal alamin

  • Payah,,,,, manusia bandel banjak, kalau satu juta orang bisa kena virus corona,, ngak heran,,,,

  • corona mengancam kita ..tp mau gimana lagii kalau di diem dirumah kluarga kita terancam kelaparan ... ,santunan bantuan jg gak ada sama sekalii ... ,di perkampungan ,kalo ngasih anjuran smua orang juga bisaaaa ..

  • Itu orang kok pakai masker 95 itu gak bner itu harus di tegur.itu masker buat tnaga medis.

  • Kalo vaksin belum di temukan menurutku si ya kebijakan apapun kayanya sia sia, yg terinfeksi aja udah ribuan di seluruh dunia plah udah jutaan

  • Kenapa gak lucu? Karna bukan tempatnya disini gasiap ketawa

  • covid 19 gak akan selesai kecuali bandara di tutup

  • Tuh kan sudah aku duga bakalan pengemudi truck yang salah. Wkwkwkk rakyat kecil slalu di pandang sbelah mata😂 Serasah hilang sila ke4

  • Lebih baik mati krn korona daripada mati kelaparan

  • Rame apaan orang jalanan masih sepi

  • Ayo jakarta di lockdown aja , dan di kasih bantuan dari pemerintah buat warga , tapi kalau warga masih ngak bisa di rumah aja , gubernur nya yg di pecatttt , yg setuju like 😆

  • Penting pakai masker terus.semoga virusnya cpt hilang amin

  • Menkesnya mana. Kok gak ada videonya bicara?

  • Duduk manis di rumah bagi yg BERDUIT... Rakyat kecil g kerja g ada yg di makan.... Semoga di jauhkan dari segala mcm penyakit dan virus corona aamiin yarobbal alamiin 😭

  • Kata nya kmaren udh pesen antibiotik atau obat yg dari cina itu pak? Kmanakah itu obat?

  • Yang kaya semakin kaya.yang miskin semakin miskin

  • karna dirumah aja dan atau work from home itu bukan solusi, yakali semua warga jakarta kerjanya depan laptop sambil ngopi. Jadi ya mending keluar, kerja, biar dapet penghasilan (walopun mungkin gak seberapa) biar bisa terus bertaham hidup.

  • Tiga hari lagi pasti udah 3rban orang nih.

  • Suhu 37 derajat bukannya masih normal ya?

  • Mantap

  • Kan udah 3 minggu perusahaan ngasih tutup sementara

  • indonesia waiting for time bomb

  • THR harus tetap di bayar 100%, masalah kapan dan bagaiman sistem pembayarannya silahkan pengusaha dan pemerintah rembuk. Mau di mundurkan atau di cicil silahkan saja, pekerja juga paham situasi saat ini. yg terpenting adalah THR dibayar bukan di hapus atau dipangkas. Pengusaha jangan ambil kesempatan mengindari pembyaran THR atau berupaya memagkas. Pemerintah harus tegas keluarkan regulasiya secepat mungkin.

  • Yg Penting bukan sembuh atau meninggal, tapi yg positive, klo terus bertambah bahaya

  • Hatur Nuhun Dokter Jaka..

  • Bagian dari peredam virus ini keraskan azan2 di masjid spt di eropa skrg.. Bahkan gereja juga minta di azani.. Allohu akbar....

  • CNN, Sampaikan ke pak mentri kalau mau buat aturan itu harus ingat rakyat juga, jangan ringan di lidah sj, rakyat kecil mau dikemanakan, buka peluang kerja aja susah baru mau batasin orang cari uang buat kebutuhan hidup (BAYAR SEWA, BERAS, LAUK PAUK, dsb).

  • Karna hukum nya lemah, Kalo hukum nya yg perkosa di potong kelamin nya Trus yg membunuh di bunuh lagi Baru tak akan terjadi lagi

  • Ayooo Normal kan Haji dan Umroh.. jgn tkt Corona Tkut lah dgn Allah SWT

  • Seandainya saja kami kaya,,kami pun ingin sekali berdiam diri dirumah seperti kalian menjaga istri dan anak2 dari wabah ini.. Sayangnya saya org tidak mampu yg makan saja harus cari tiap hari.. Sbnenarnya kami pun takut mati tp kami lebih takut istri dan anak2 kami kelaparan.. Bagi kalian yg berada dan kaya apa ada rasa peduli kalian terhadap kami

  • Hanya corona yang bisa menyelesaikan masalah macet di jakarta 😅

  • Emang dasar gak taat peraturan dan gak sayang diri dan keluarga.

  • Ayo kawan saling bantu sesama

  • Banyak Kantor Yang Masih aktif

  • Optimis saja terutama buat pekerja buruh harian dilapangan .. bahwa kita yakin seyakin yakinya kita semua warga indonesia dijauhkan dari wabah covid-19 ini dg cara salalu berdo'a dan selalu ta'at beribadah kpd Allah swt.. Amin Ya Allah

  • Tapi Inggat jangan ke car free day

  • Bisa jadi salah satu strategy mengurangi pemudik..meramaikan kembali ibukota

  • Orang yang duduk dalam lindungan Yang Maha Tinggi dan bermalam dalam naungan Yang Maha Kuasa akan berkata kepada Allah SWT : "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allah-ku, yang kupercayai." Sebab Allah ialah tempat perlindunganmu, Yang Maha Tinggi telah kau buat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu ; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.

  • Kalo yang thr nya ditangguhkan gimana? Soalnya untuk thr tahun ini aku gk dbayar tepat waktu

  • Semangat Jkt. Hidup kan kembali roda Ekonomi.

  • Modiarrrrrr

  • Nekat apa nekat. Contoh lah negara lain dulu. Yang baik. Kalau seperti di vidio ini. Mau sampai kapan bisa memutus rantai penyebaran Corona ini. Sedih

  • Dia vloger. Namanya yuni geboy

  • Insting manusia... Bertahan hidup.

  • Melawan kirinya tapi masih gerombol2 gitu..indonesaaa Indonesia ..lucu

  • Ngak apa2 ramai,biar semua warga DKI terjangkit virus Corona,dan virus itu sdh habis orang lagi buat di tularkan karna sdh ada imunitas di tubuh orang2 DKI, Yah kemungkinan terburuk,dengan persentase kematian 8%,kalau semua warga Jakarta tertular,total warga Jakarta +- 10 juta orang jadi kalau 8% yang akan mati sekitar 800.000 orang. Lanjutkan saja penularannya,asalkan jangan keluar Jakarta aja,cukup kalian aja yang muter-muter.

  • Salah satu imbas pembatasan moda transportasi massal juga sih

  • Pak jokowi salah pileh mentri

  • Pindah ibukota itu yg sangat blm skala prioritas ASN gol 1,2,3 pada dasarnya akibat inflasi tiap tahunnya maka Asn gol tsb ada pada katagori pada batas garis kemiskinan

  • Semoga pada sehat, penghasilan harian gak kerja gk dapat uang,

  • Apakah ada yg satu nasib Ada seorang karyawan disurabaya yg harus bekerja demi keluarga, istri di Yogyakarta kondisi hamil mau pulang kondisi sedang sulit secara ekonomi dan ditengah kondisi wabah covid dg berbagai aturan yg ada . perasaan hiruk pikuk yg dialami Dia hanya bisa berdoa semoga semuanya sehat amin

  • Di rumah aja kita tidak bisa makan harus kerja

  • Gak pa2 yang penting harus pakai masker

  • Ojol berjuang di bawah desingan peluru corona, Slamat berjuang ojo ldemi memerdekakan keluargamu

  • Ya allah hilangkanlah virus corona dr muka bumi indonesia.....amien

  • Kalo di karantina apakah pemerintah sanggup memberi makan masyarakat seluruh Indonesia, benar kata bapak yg di wawancarai tadi

  • 1++, Indonesian kebal Corona 10++, Bisa sembuh sendiri 100++, Sosial Distance 200++, Wajibmasker PSBB 500++, Karantina Wilayah 1000++, Lockdown Nasional Darurat Sipil...! 10.000++, bisa Rusuh, bisa Perang, bisa Punah, apapun bisa terjadi...! Naudzubillah😌

  • Bebas sih yg penting pake masker sama sarung tangan. Lagi pula korona bisa sembuh ga usah terlalu di dramatisir.

  • Mengisi waktu luang,dari Pandemi ini

  • Ya alloh boro2 jga jarak .eong aku mash kerja ,tau sendiri tmpat krja kyk gmna ribuan gtu. Hmm

  • Kakak drummer kuuuh

  • Polisi harus nyadar ambulan bawa orang lagi sakit lagi darurat? Kalo polisi menyalaken sirine se enak nya aja? Pecat aja ndan

  • Mohon Maaf Bpk PoLisi ! ---------- Apa salah mereka anak2 muda itu ? Hak mereka berkumpul & berkelompok Hak mereka bersenang2 Mksd sy pak PoLisi : *"klo mereka menolak* *tunggu apa..? TEMBAK !"* lnjut 86

  • ya allah 🥺

  • JANGAN KUMPUL KUMPUL WOYYY...BANDEL BANGET SEH......JANGAN.BERKERUMUN.....🤦🤦😊

  • tetap jaga kesehatan, pakai masker, semangat bekerja buat keluarga.

  • di rumah aja ga ditanggung ya mending keluar aja

  • Ini lah hebatnya orang indonesia nekat atau pasrah atau tidak mau taat himbauan pemerintah ??

  • Virus Corona itu senjata biologis lebih banyak kematian akibat DBD karena DBD juga senjata biologis