CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 41 937
  • 1 958 328 414
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Komentar

  • Ya udah ga usah pake bangku

  • 3 hotel di boking'a pake emas... Horang kaya haha hiya hiya hiya

  • Ini bukan kupas tuntas minn.. Ini kupas separuh.. Gimana sih loe min..

  • Mana yg pake otak mana yg pake napsuu

  • Guoooooblokkjkk

  • Pengen gua tampol tuh mulut pembawa acara nya...

  • Faa inna ma al usri yusro..

  • Dari rakyat buat pejabat.

  • haha...jdudule menarik

  • Alhamdulillah Semoga cita cita pak Anies tercapai.maju kotanya bahagia rakyatnya.

  • Wkwkwkwkwk lanjuutkan terus perdebatan yang sebenernya tidak perlu diperdebatkan

  • Trs yg beridiologi khilafah...????

  • Akhirnya setan muncul juga di siang hari😁 the power of setan,

  • Akhlak bagus..usaha gigih..orgnya optimistis..pekerja keras..itu lah indra sjafri...cocok ini jadi ktua pssi..pnya jiwa kepemimpinan yg kuat

  • Pak Rizik jangan aneh2 lah.

  • Yang ngeVape cuman buat ngetrik. trus pamer ke kawan mana nih

  • Mmg seharusnya skrg rini sumarno hrs dipanggil diperiksa kekayaannya

  • Kalo orang sini nunggu virall dulu baru mau bantu.

  • Scar-L

  • Emang pak.Chairul Tanjung itu baik banget saya pernah di undang dengan beliau ke Trans Studio Bandung dan saya bersama teman2 di layani dengan spesial layaknya pengunjung VIP

  • Ini RG bicara terus.. Dungu

  • hahha laris manis...

  • Kurang nih debat nya ga ada bang adian Napitupulu

  • Jurg jurig

  • Ya ampyuunn sekelas CNN pembawa acaranya kok garing amat siiy.. ga idup suasananya.. kek ga ada pengalaman.. cm baca pertanyaan hahaa..

  • Smg juara

  • kasusin ajaa

  • Hari ini tanggal 7 Desember malahan sudah berdamai dan dinyatakan tak mengalami hal apapun dan Amel sudah meminta maaf karena menganggap sudah mencemarkan nama baik Dewan pengawas. Jadi curiga ini ada transaksi

  • πŸ–•KORUPTORπŸ–• DI JADIKAN SASARAN TEMBAK BIAR GREGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang aneh itu pemikiran bang Andre, ngomong transparansi, percepatan pembangunan,apa yg sdh dihasilkan. Jgn ngomongin masa jabatan gubernur yg terdahulu. Jelimet amat bikin ngaco penjelasan bang Andre R.

  • Dikubur dong, masa di buang, bnyak pula lagi.

  • untuk lawan rocky yg cerdas saya lbih suka ke Budiman, perdebatan jadi terlihat intelektualitasnya. Kesimpulan bagaimanapun biar audien yg menyimpulkan. Tapi diskurusus sperti ini menurut saya sangat penting demi mencerdasakan kehdupan bangsa, dan menghidupkan demokrasi

  • Cuma pas jalannya miring kali tu...hanya gitu aja dibikin heboh

  • Tembak mati....baru adil...

  • Pesugihan mungkin

  • Itu tawon ndass

  • GA USAH DILADENI RG KUTUKUPRET INI HANYA SAMPAH YG IRI GA JADI APA'2 AKHIRNYA STRES.

  • Coba pahami dulu aja sila ke 4 ,,

  • Untung SMAπŸ˜„πŸ˜€

  • Komunisme bukanya juga konsep..??pancasila lahir dengan perjuangan.. dan kenapa meributkan hal itu.. pak roki ada niatan apa sebenarnya ?? Sebenarnya jika tidak berisik ga ada masalah apapun kan..??

  • ANGGOTA πŸ–•DPRπŸ–• DI JADIKAN SASARAN TEMBAK BIAR GREGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Itu pasti orang nya males keliling makanya gerobaknya ngambekπŸ˜ƒπŸ˜…

  • πŸ–•ARI ASKARAπŸ–• DI JADIKAN SASARAN TEMBAK BIAR GREGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oalah fud mahfud giliran ditanya knp jwb.e ngunu koen iku le

  • Klo gak salah jangan mau ngaku. Pertahankan Diri. Klo di siksa Yakin tuhan/allah bersama kita. Sampai mati pun jgan takut karnakta tak bersalah.

  • Bang Andre, yg notabene 100 0/0 pendukung Gabener pasti bela"in soal r TGUPP, yg jd masalah jumlah pejabat n anggarannya yg jd masalah. Jgn ngomong ngelantur kemana mana. Bung Andre coba anda belajar berpikir anggaran utk benerin sekolah n buat mck katanya tdk ada, kenapa utk bayar TGUPP kok ada, MIKIR donk .

  • πŸ–•KORUPTORπŸ–• DI JADIKAN SASARAN TEMBAK BIAR GREGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abis semua di ayam ayam in rocky gerung

  • Setuju ... Kebiri aja tuh pelaku nya...

  • Datang ke pasar ular kau rocky gerung...biar saya tatar kau makna PANCASILA DASAR NEGARA.

  • Kata pengendara nya sih Masih lama ini keretanya lewat , Kata pengendara yg lain Klw uda ketabrak y udah takdir ?? Hmmm WNI ASLI

  • Aku sampai berpikir untuk tidak membayar pajak

  • biarian aja biar jadi rendang , mampus,

  • Bangga sama Pak CT.. makin berkah rezekinya

  • Sok pintar kali iaπŸ˜’

  • Jare butoh pembangunan,,, Dibangun tmpt karaoke ae nko lek pd ra nolak,,,,

  • Pembantunya/Tim nya banyak...nyadarin Kalo Gak bisa kerja ...kaleee

  • MC nya lembek kurang greget

  • Cocoknya jadi reporter ni mbk dina pintar dan cantik

  • 😭😭

  • Setuju jika dikebiri

  • MC nya lembek

  • Ya ampun sampe masuk cnn πŸ˜‘ malu2in warga cimahi :(

  • Ini baru sebagian kecil ...msh bnyk yg perlu dibangun pasca bencana.

  • Cewek alay main tik tok. Kalau Cindy mengharumkan bangsa di usia 17 tahun

  • Selamat datang di negara +62 Yang benar dianggap salah Yang salah dianggap benar

  • Semoga sekolah dan rumah ibadah yang di donasikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar

  • Kita kaya men.....

  • Ne dia baru pemimpin/pejabat Negara yg amanah dan beriman yg patut dibanggakan kerenfahan hati mrk yg sgt mengharukan.

  • Orang jateng mana suaranya

  • Yang perjaka ngetesnya gmn cuk πŸ˜‚ aneh2 aja nih lama2

  • Wajar roki gerung2 bilang presiden gk faham pancasila, roki juga bilang pancasila bukan ideologi n pancasila juga di bedah dan di kritik. Gk semua nalar rocky gerung benar krn nalar berlebih gk pake hati bisa merasa pintar sendiri dan atheis bisa.

  • Yaelah ketahuan bgt orang iseng pengen viral gerobaknya dijalan jalanin sendiri

  • Indonesia ini kadang agak aneh, rokok tembakau sgt berbahaya itu yg harus d larang

  • IPA = dokter IPS = Pengusaha/pembisnis TKJ = tambal ban

  • Warga dablek begok . Gimana mau maju ???

  • Bangke labat pasti tr ciduk takbir

  • MAU PRIBUMI,MAU ARAB,MAU CHINA/TIONGHOA....KALO MEREKA LAHIR DI BUMI PERTIWI DAN JIWA RAGA UNTUK NEGRI INI,KENAPA RASIS MASIH BERLAKU. INDONESIA BUKAN HANYA JAWA,BUKAN AMBON,BUKAN PAPUA,BUKAN BATAK,BUKAN HANYA ISLAM,ATAU KRISTEN,ATAU KHATOLIK,ATAU AGAMA LAIN. INDONESIA TETAP 1. SODARA SEMUA,KALO KALIAN CINTA INDONESIA.TUNJUKKAN KALO KALIAN ITU BERMANFAAT BAGI SEMUA YG ADA DI NUSANTARA,BUKAN MANUSIA YG INGIN MERUSAK ATAU MENGHANCURKAN NEGRI TERCINTA INI.

  • Ternyata berita tahun 2016. Tapi biasanya mmg ada pos kegiatan fasilitasi PKK dalam pelaksanaan dana desa jadi mmg sesuai. Dan tidak perlu dibesar2kan

  • Syukur kalau rizieq gak bisa pulang lagi ke indonesia, biar saja rizieq membusuk disana atas perbuatannya sendiri, alhamdulillah

  • D bangun club malam ae

  • kumpulan para wanita korup, dasar tak tau malu, dimana KPK kok gak ada pengusutan, semoga kalian koruptor kena laknat tuhan.

  • FPI HARUS DIBUBARKAN KEMUDIAN ANGGOTANYA DITEMBAK MATI SATU PERSATU OLEH TNI POLRI, SUPAYA NEGARA INI AMAN DARI GANGGUAN TERORIS ARAB RADIKAL YG MENGACAU KEAMANAN DIMANA MANA,

  • gak ada yg takut Ahok..atau siapa pun....drut sebelumnya juga sebenarnya bagus juga..tidak memperkaya diri..hny disalahgunakan oleh jajaran direksinya..kesalahan manajemen .dan juga..tidak terlalu merugi..bahkan ada kenaikan keuntungan..namun resiko kerugian hrs ditanggung.dirut yg sebagai pengambil keputusan

  • Raja salman apa idrus madani ini?

  • Lempar meja boyyy

  • Rakyat Indonesia butuh presiden yg tegas pembrani melawan imperalis Arab teroris radikal ( contohlah RODRIGO DUTERTE presiden Philipina berani mengumumkan PERANG melawan TERORIS ARAB RADIKAL di Philipina ) Tidak seperti presiden JOKOWI presiden paling licik penakut pengecut membubarkan FPI saja tidak berani ( rakyat Indonesia tidak butuh infrastruktur tetapi yg dibutuhkan adalah Presiden yg tegas berani membubarkan FPI )

  • lanjut waskita-- lanjutkan kiprahmu melayani bangsa dg BWW - hemat Biaya, jaga Mutu dan tepat Waktu

  • Pelatih lokal jga bagus, coach Indra sjafri jga bagus, dia ingin tantangan yg lebih makanya dia mau pegang timnas senior, auto no naturalisasi, karena dia orng yg lbih suka dengan pemain asli lokal dn suka cari bibit2 baru yg lbih muda dri pda menggunakan naturalisasi, jelas pemain u23 yg dia angkt ke timnas senior , setuju setuju πŸ‘πŸ˜Š nitizen mah suka nya ngehujat ini itu, ini bukan si simon , blm tentu si simon bisa bawa timnas ke final, luis milla aja wktu tu cuma dapat perunggu, hargailh pelatih lokal, nnti pas dpt pelatih luar negeri buat senior, pas main kalah lagi, d suruh out lgi.

  • Rocky gerung manusia terdungu ....sok pintar....anda harus sekolah lagi p4.

  • Pa Jokowi liat kelakuan bawahanmu...memalukan...jijik GW liatnya

  • Angin,,tot

  • Tinggal tnggu azab nya aja

  • Semoga rezekiny d tambah pak CT

  • Rakyat pekok

  • Saya lulusan MULTIMEDIA SMK Malah kerja di bidang makanan wkwkwk Gak nyatu blass anjeng 🀣🀣😭😭

  • HRS ke malaysia juga dicekal lah knapa kok yg dsalahin pemerintah indo

  • Orang kaya makin banyak.

  • Bukan sekolahnya. Tp sdm calon pekerjanya. Sdh rahasia umum di kalangan HRD perusahaan2/pt pt besar kalo mereka menghindari merekrut calon pekerja dari bandung/jabar krn daya juang yg rendah tp minta hasil semaksimal mungkin.

  • Harusnya perusahaan penerbangan semua karyawan kerja dg hati yg senang, damai, ketenangan, karena menyang- kut tanggung jawab bnyak nyawa...