CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 40 784
  • 1 796 649 847
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Teka-Teki Kabinet Jokowi
Teka-Teki Kabinet Jokowi10 jam yang lalu
Jokowi-JK Saling Sanjung
Jokowi-JK Saling Sanjung3 hari yang lalu
Awas! Gawai Bikin Lalai!
Awas! Gawai Bikin Lalai!3 hari yang lalu
Berwisata ke Kampung Tua
Berwisata ke Kampung Tua4 hari yang lalu

Komentar

  • Pertanyaan Jokowi " sebutkan nama2 menteri : buk Mega wati.... pak AHOK... PAK PRABOWO..."😹😹😹

  • Terbukti pak prabowo sekarang jadi mentri

  • Presenter?

  • Kalo pemilu apakah masih ada yang meminta suara ke desa tsb?

  • Yang sakit jiwa aja kangen dan sayang ibunya, yang waras malah nyusahin ibunya dengan alasan belajarlah, skripsilah, fokus cari uanglah Preeeett, ibumu tidak pernah beralasan saat harus mengurusmu

  • Jangan bertingkah Chauvis atau kesukuan ini udh abad ke 21 Kalau ada yang salah ya salahkan oknum nya Jangan salahkan seluruh suku nya Mencoba ngusir orang lain WNI apapun suku nya dari property nya sendiri yg didapet nya secara legal Ga ada beda tingkahnya dengan gangster dan bandit

  • SAKSI,SAKSINYA PALSU.SUMPAH,SUMPAH NYA PALSU.DAN JANJI,JANJINYA PALSU.TELAH BERKUASA LEBIH DARI LIMA TAHUN.DIMANA LETAK SAHNYA PELANTIKAN PENGUASA INI????.YAA.

  • Cuma di amankan doang. Sekarang masih banyak di apa lagi kalo malam. Saya sopir contaner tiap hari liat sopir X-pedisi masih di palak2.

  • Banci dong

  • Semoga mendapat azab kubur pak Wiranto

  • Ya Allah ini obat emak ku... Kenapa baru ketahuan sekarang...

  • Pak net 6.0 pak kapan pak pak Ih apaaan si 😊

  • Dari pada di hancurin mending dijuak balik di malaysia

  • KPK sendiri bermasalah

  • masyaaullohhhhh iki jane opo to njaluk,e... kene pak dadi lurah nng ngenaku ae.. 🤣🤣🤣

  • Jokowi sangat lambat mentukan menteri padahal sudah masuk masa kerja

  • penganguran ...

  • Siap membantu pemerintah.. Semngat pak prabowo...

  • Ya Allah semoga engkau berikan yg terbaik buat bangsa dan negara ..serta rakyat hidup makmur dan sejehtera...tapi ya Allah hina kan orang2 yg zolim dan orang ingkar kepada Rakyat ini...salah satu nya kasus Novel yg blm tertangkap pelaku nya ...

  • Jika tidak ada oposisi lalu siapa yg akan mewakili suara rakyat ketika penguasa sewenang2!

  • Masalahnya ada tidak mentri bagian halu

  • Dr pada di cor kan mending di pindahkan makamnya....

  • Hahaaaaaahh

  • Kita liat aja klo polri gk bs jemput paksa itu mulut besar yg bikin kacau Negri Kita ini berarti polri Ada apat2'nya jg sm itu mulut besar (rizieq) jijik sy sebut nama nya itu org yg gk sadar diri

  • Ini contoh yg pas. Bukannya tidak bisa omong atau apalah. Diam itu emas. Dan emas itu berkilau setiap saat.

  • Nanti bagamn tayangan NET.kualitasnya..

  • Dengan kematian begitu banyak petugas, kamu bilang Indonesia mampu melaksanakan pemilu serentak...!! Akalnya di mana?

  • Udah pak prabowo , jangan deket2 kaum kardun kadal gurun, saya gak milih bapak, karna mereka terlalu arogan..

  • Klo siap mati tempak mati saja sampah masyarakat jg lah buang kelaut istgfar Astgirullah

  • Bupati Minahasa selatan 2 periode

  • kasihan ibu veronica be strong ya, smoga org yg berbuat jahat akan cepat mendapat karma karma itu nyata just wait that

  • Itu knp kabur ke luar Negri,itu salah 1 bahwa sih mulut besar (rizieq) itu bersalah,knp jg polri gk bs jemput paksa di Negri yg itu mulut besar tinggali,

  • Gimana kalau mereka ke toilet cewe, atau tempat khusus cewe yg buat menyusui atau ganti baju. Zaman sekarang mah puyeng kalau ke tempat khusus cewe, walau cowonya kaga berhijab jg skrg kan bs ganti kelamin ama suntik hormon, walau ngakunya engga suka cewe (trans atau gay) tapi hati pikiran org siapa yg tau toh karena siapa tau dia biseksual atau panseksual. Selain identitas wanita muslimah, berhijab itu salah satu kenyamanan bagi cewe yg tidak suka tubuhnya terekspose, dan meminimalisir potensi jadi objek seksual secara visual. Di Korea Selatan lagi banyak kasus spy cam di kamar ganti cewek, di Jepang kalau kita posting foto atau video org tanpa izin bisa dituntut, blm skrg banyak kasus pencurian identitas dan foto profil org lain utk dijadikan penipuan. Crosshijaber adalah para peleceh agama, dan kumpulan org2 creepy yg nyamar jd cewe utk ngestalk cewe khususnya muslimah. Iyuh.

  • Gak berkelass

  • Sebagai pendukung Pak Jokowi, saya perlu akui bahwa Pak Prabowo adalah negarawan, yang cinta Republik ini

  • Kaum kadal gurun jgn dijadiin mentri..wkwk

  • Selama ini saya membencimu tapi hari ini saya mencintaimu Bapak Prabowo pengajaran jangan suka memburukkan orang lain untuk mendapatkn kemenangan.... Sbb kemenangan yg diraih adalah hasil dari kerja keras sabar dan tawaqkal 😍😍😍

  • Tapi rakyat gak mau jokowi pemimpinnya karena banyak masalah di saat di memimpin,kasus2 gak di selesikan hingga sekarang dan ada lagi pelanggaran HAM dan janji2 gak ditepati....

  • cuma 2 juta? duit satu bunker cuma kasih maha guru 2 juta?😁😆😁😆

  • Ambyaarr net...

  • arteria dahlan penjarain aja, sampah dia

  • Jangan di beritahu soal santet bahaya

  • Fix kalo ada yg ngebully itu bocah.. asli lu gangguan jiwa

  • Konstruksi ini menghabiskan dana 200T !!!!

  • Jadi mnteri pertanian ccok...

  • Prabowo jadi menteri nya Jokowi ... Sampai segitunya cari jabatan ... Dari dulu aja wo emggak usah nyalonin jadi presiden udah capek berdarah-darah pendukungnya . Dihina cebong .. cuma ngarep Mentri ... Retorika selama kampanye cuma berak doang 🤣🤣🤣

  • Menkominfo kayaknya

  • Yg profesional sya lebih stuju.. karna tidak terkontaminasi oleh kepentingan partai..

  • Kagen buu Makny baik sma dia kurang kasih syang mkny makn ibuny

  • Wkwk.. jatuh sudah harkat dan martabat prabowo dan gerindra, kasian emak2 dan para korban kekerasan 21 22 mei lalu, idealisme prabowo dan gerindra ternyata masih bisa dibeli dengan posisi jabatan menteri 😂

  • Prabowo menteri pemberdayaan perempuan. Biar kenal banyak perempuan. Siapa tahu prabowo bisa dapat istri baru, jangan sibuk naik kuda, tok.

  • Ini yg buat KADAL GURUN kejang2😂😂

  • Muka kau mau di taru di mana hah,kalo gue jadi elo ye meskipun di suruh pak jokowi,,gue gak bakal mau jadi mentri nye pak jokowi

  • Perlu dipahami sodara2... Prabowo menatap 2024... Ini salah satu keputusan yg paling masuk akal, utk exis dan mendapatkan panggung

    • Ketua an. Jatah nya yg masih muda2, yg tua minggir/mundur.

  • Itu tempat tinggal saya 😄 Baru liat d yutube

  • Ga masalah prabowo jdi mentri perlu di waspadai jangan2 ingin membesarkan kardun karna politik itu kadang irasional jika ada agenda ingin membesarkan kardun waaaaah ini berbahaya untuk NKRI

  • Mantap pak anies memang goodbener

  • Harus nya BP Sandiaga Uno BP Basuki Tjahaja purnama juga di ikut sertakan

  • Prabowo jd mentri di amazon.

  • Tanggulnya kuat bgt gils

  • Ndak usah repot2 diperoses hukum buang2 waktu aja dijamin orang2 kaya itu walaupun dihukum ndak jera Sampah2 masyrakat termasuk calo2 Di tembak mati aja biar aman

  • Smoga pak prabowo slalu ada dlm lundungan Alloh swt, dan d slamatkan dunia& akhirat, ingat pak kehidupan duniawi sementara,d mata kmi rakyat indonesia bpk sngt brhti mulia, we love u verry much pak.

  • Dari pada mikirin hal kaya gini,mending fokus di ruu yang belum di cabut..

  • Ak udah tenang skrg lihat progressnya

  • Trauma..dg wajah Arab.😭....moga p nadiem pembela NKRI..❤️👍🇮🇩

  • Alaaah konktoL

  • Boleh lah,kalau bagus kerjanya baru naik kelas😁😂🤣

  • Yg bagus pak prabowo gantikan posisinya pak wiranto, biar ngusir kaum khilafah, hti, dan bubarkan fpi. Wkwkwk😁😁😁

    • Pak muldoko Sepertinya Lebih Baik Bila mesti Menggantikan Jabatan Pak Wiranto, SEBAB Pak Muldoko Yang Sama - Sama Mantan Panglima Dengan Pak Wiranto, Mengakui Perbedaan Yang Sangat Berbeda Antara Sebagai Panglima(Pejabat Lembaga) & Sebagai Pejabat Birokrat(Bagian Eksekutif).

  • Paling gantiin wiranto!

  • Ora ono isine cah iki, wingi2 ditemoni ngeyelan, eh kok saiki ngarep jabatan. Pie to

  • Skrang bilang siap... Baru kemarin tdk mau jd wakil presidennya jokowi Bgitulah politikus yg hanya memikirkan Diri dan sekelompok tmn dan uang sj, Weeee malu Kemarin cacimaki seenak lidahnya, Skrang bicara siap Bukan kesatria tapi pengemis

  • Apakah pak ahok nanti menggantikan pak maaruf amin?

    • baru juga kemaren dilantik udah minta diganti aja coeg.

  • presiden hebat pasti milih mentrinya juga pasti orang hebat..dan berkuwslitas

  • Kalo macam2 lo di copot, catet.

  • tangkep nih org2 begitu

  • pakprabowo saya terharu aku bangga jadi orang indonesia bersamamu 💞💕

  • Good job DKI

  • Waduh menghianati brizieq dong

  • Nah kenapa gak dari dulu.. macam ni. Kan senang...

  • Kemarin di tuntut hingga ke pengadilan. Sekarang kok ngemis mentri....?? Muka taro dimana

  • 21 Oktober 2019 Ucapan mu jd kenyataan mas. Prabowo mau jd menteri...😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Gadapet presiden dapet kursi alhamdulillah

  • Air buat mandi, minum mlh diobok2 kencing di celana lg trs di minum😂😂😂

  • Haha sampe segitunya ngambil tindakan...polisi apaan kyak gitu, pecat saja . polisi jaman now seprti itu..hallo pak tito apa kabar,.jd jangan slah kan rakyat kalo menilai polisi selalu jelek..

  • Coba sih pendukung PBW. Biasanya Paling santer teriak PENJILAT coba sih pengen liat.😁

  • Msh inget ucapan santri yg d tanya pak jokowi "sebutkan nama 3 menteri" Dia jwb prabowo slh satu'a...😄😄😄😄

    • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣kl itu terjadi ank itu keren bgt

    • @Adolf Hitler siap mas bro.. 👍👍👍

    • @Fajar Rizqi yowes mboten nopo2 mas, ngopi dulu wae mas pulang kantor haha

    • Hadiah nya Yang Sepeda ya.

    • Mudah2an bukan cari jalan membesarkan kadrun busa merusak NKRI kadrun baru saupil aja bikin puyeng ulama2 sepuh NU karna ulahnya nakal keras kepala jika itu terjadi pemerintah n NU akan kewalahan ngadepin kelompok kadrun

  • Yoskay

  • wkwkwk seruuu. cerdas top. gak pake urat sama gak nyombongin status kerja seperti ngabalin.

  • Jadi menteri apakah beliauuu ?? Congratulation mas wisnu

  • Ga percaya omonganmu bos

  • Hehehe aku RAJA alias satrio piningit.!!tolong sampaikan pesan ku kpd pemimpin pemerintahan ini.!!aku meminta agar staf2 kantor PLN bandengan jakarta utara jangan coba2 mengganggu nama pelanggan listrik SAPTONO(satrio piningit noto negoro)bila tidak ingin negara ini....!???bila dia tetap menggangu agar seluruh staf2 dan bawahannya di pecat.!!hehehe semar badra naya.

  • Sudahnya malu sendiri..setelah di teliti oleh persatuan sepaktakraw sukan sea..mmh salah tekong indonesia tersebut..bukankah persatuan sepaktakraw indonesia dan jurulatihnya sudah memohon maaf..sepatutnya video ni dihapuskan buat malu indonesia sahaja..

  • 🤣🤣🤣

  • Alhamdulillah..

  • semua omong kosssssssssssong

  • Kok sekolah gak libur sih anehhhh ...

  • Itu hari tak mau

  • Ga sia sia gw jadi sniper di pubg wkwkw

  • Janji adalah hutang,,,,,,,,,,

  • Kalah dua kali dapat bonus jadi menteri