CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 100
  • 3
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Jurus Tangkal Virus
Jurus Tangkal Virus2 hari yang lalu
Jurus Tangkal Virus
Jurus Tangkal Virus4 hari yang lalu

Komentar

  • Mantapp

  • Dulu th 1990 saya pernah bawa bayi keponakan yg sudah meninggal naik angkutan umum. Saya masukan baskom besar lalu saya bungkus pake taplak meja... Saat itu sewa ambulance mahal banget utk saya

  • Jaga NKRI dari segala ancaman dari luar atau dari dalam. TNI dan POLRI harus ada setiap saat. ! TNI POLRI mantaaab ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Jos orangya baik banget

  • Pak Saifullah yg terhormat, bpk mungkin pendukung Habib Rizieq ya, selama ini sepak terjang si habib itu bukan normal seorang habib, mengadu domba, memaki maki, bahkan memfitnah, atau pak Saifullah buta mata, buta hati, dan dan maaf kupingnya budek x ya.

  • Limpahkanlah rejeki banyak utk si pegendara motor ,,ammiiinnn

  • Salut ama bpknya..!!

  • BrebesPride!!

  • COVID... COVID....

  • Kasus.jokowi.stoรผ.internet.di.papua

  • Inilah pembahasan liar menjadikan masyarakat berpikiran liar pula. Jika ingin tahu maksud dan tujuan yg disampaikan oleh Yusuf Kalla, harusnya Pak YUSUF KALLA yg menyampaikannya langsung di publik menghindari penafsiran-penafsiran liar seperti dalam diskusi ini.

  • Batin pak yusufkalla lagi gundah sp bisa merasakan kekosongan pemimpin, krn yg dihadapi pak yusuf lagi goyah krn anak perusahaannya sedang resah seolah salah presiden, jgn salah duga ya p. Yusuf

  • pasti karna ni mal tu tdk memberikan yank terbaik bagi bansa ya pasti tendelam,,,klu aku sich siyap yach,,,cuba sini klu berperank aku maju ke medan perank aku berani,,,tp aku sich mauna di kantorna si tni sj menatur strategi aku kan masi muda nda mau ditembak

  • kembali kan aja si brisik ke suriah sono sama pengikutnya... Indonesia tidak butuh mereka..... kalau perlu bubarin aja.... NKRI harga mati...

  • Salut gua masih ada hati nurani yang baik buat pemilik cbr๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • kembali kan aja si brisik ke suriah sono sama pengikutnya... Indonesia tidak butuh mereka..... kalau perlu bubarin aja.... NKRI harga mati...

  • Yg perlu diperbaiki adalah mulud siapapun di NKRI harus di jaga tengoklah sejarah.

  • ๐Ÿ˜‚ ada" aja lu yam

  • Objektif sambutan nya positif ya dari masyarakat. Tetapi ada yg tidak setuju ya pasti pemilik baliho. Makanya sebetulnya kalo saja pemda DKI tidak membiarkan baliho2 tsb kan sudah selesai ini . Tapi apa mungkin pemda DKI akan menertibkan baliho2 tsb, la wong pemda nya kayaknya ikut mendukung kubu HRS kok. ... Jadi ya nggak mungkin lah ya.

  • naruto sebelum menjadi hokage ๐Ÿ˜‚ ternyata kuliah dulu

  • Yg psti byar krna q prnah mngalami jga wktu ayah q mninggal di rmah skit, trus q tnyak ambulance ny gratis tau byar ktnya byar itu 300k jman dlu gtw klau skrng.

  • Hahahahahahaha....5G??!! Teknologi singkatanana keTek Nona Lo Giras!!hahahahaha....ih geuleuh!!AING!! Tara ngurud bulu kelek heueuh!! Gawena ngahareunceut weh!! ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kalau melakukan wawancara jangan berat sebelah.

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ’š๐ŸŒน

  • Webinarnya sama PKS coba Webinarnya sama PDI,PKB,NASDEM,GOLKAR ...

  • Ibu coni cocok jadi menham

  • Sudah gk bisa di atur ya apa salah nya..TNI turun..tangan..buat ke amanan negara Betul tidak?

  • Saya ingin bertemu dgn kawan sekolah plisssss

  • Ini yg namanya dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat

  • Aplikasi pinjol tolong di pertimabangkan dngan tegas... Terlalu bnyak data nasabah nya,,

  • Si pemilik motor bijaksana banget ๐Ÿ‘

  • jubi nyamar

  • Banyak kadrun disini wkwk

  • ุฅูู†ู‘ูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุฏูŽูŠู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ู„ุฃูŽูŠู‘ูŽุงู…ู‹ุง ูŠูŽู†ู’ุฒูู„ู ูููŠู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฌูŽู‡ู’ู„ู ูˆูŽูŠูุฑู’ููŽุนู ูููŠู‡ูŽุง ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู. Artinya: โ€˜Sesungguhnya menjelang datangnya hari kiamat akan ada beberapa hari di mana kebodohan turun dan ilmu dihilangkan.โ€™โ€

  • Saya pak๐Ÿ˜ญ

  • BERESIN TUH KKB DI PAPUA JANGAN NGURUSIN BALIHO YANG SEPELE

  • Plis aku ingin berangkat sekolah!!

  • Plis aku ingin berangkat sekolah!!

  • Nanti lama2 TNI bertugas menilang kendaraan bermotor yg melanggar.. Hhhaaaaa๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ

  • Bung saiful,,wakil fpi

  • Gak lama sebelumnya di daerah Jawa tengah kalau gak salah anak bawa pulang jenazah ibu pakai motor,sekarang di Bogor bapak bawa pulang jenazah anak pakai motor

  • Poto balelo harus dibersihkan karena menggotori pandangan umom .lagi tak ada izin .dia inggat punya bapak dia .lagian mulut rizikg tak BLH utk tuntunan anak2 kecil .asal jeplak .

  • Ampar ampar pisang

  • 1cbr1000 sama dengan 6mobil Ayla, lu kira 125cc ๐Ÿ˜‚

  • Berarti caplin betul ada?

  • Aku juga mau dapat hadiah

  • Tengkulak dunk yg tanggung jawab

  • Hancurkan saja FPI

  • Saya Islam saya cinta FPI

  • Di mana janji janji pemerintah

  • Kambanglah Bungo Rambadia Inanikeke Mariam timing Bungo g jempa

  • fpi tidak akan turun kalau pemerintah bertindak

  • Haah

  • YNWA Kang Emil ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Sebelum nya: mode wibu off Sesudahnya: mode wibu onn

  • Kalah jumlah dan kalah semangat sama yg menyambut kedatangan habib kmrn, 3jt org lebih Vs ni ga sampe 30 org,,

  • cnn yg dia siarin org yg bella fpi ....

  • Saya bisa pak

  • Akhirnya pada keluar dan menampakan dirinya siapa sebenarnya mereka....dasar Chaplin lucu...sangat lucu tur aneh....pasti ada apa apa dgn dirinya...

  • fpi membantu masyarakat jadi saling menghina satu sama lain....hebat

  • Alternatip pak jk bisa jadi negara khilafah lihat timur tengah hancur ribuan anak anak kelaparan di yaman akibat perang saudara bedakan mengkritik dng menghina menghasut memlpropokasi

  • RIP BAKUL SENI TRATAG, SOUND, TATA RIAS, EBEG, WAYANG, ORGEN, DLL... SING WS NYEBAR UNDANGAN DI SABAR Y LIKKKK...!!!

  • Pangdam jaya mantap , cocok berani membela yg benar itu benar . Kami rakyat INDO MENDUKUNG MU TNI

  • Sengkuni bertopeng habib

  • MENDING BUBARKAN SEMUA

  • Yg kecewa hanya gerombolan kadal gurun p dajil.

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃpembodohan luar biasa

  • Ibu ini pengamat atau pembelah TNI. lain pertanyaan lain jawaban. ditanya sudah tepatkah TNI melakukan /mengambil alih tugas Satpo PP.

  • Geli sendiri

  • Maju terus pang dam jangan menyerah yg nda setuju itu kadrun, copot saja itu baliho rizik good luck pang dam ๐Ÿ‘

  • Rmh sakit di Indonesia semua begitu.

  • Cnn seharusnya kalian terima kasih kepada fpi karena kalian nyari duit tapi jual nama fpi

  • Semut radikal! Teroris! ๐Ÿ™Š

  • Dari Ulama, presiden, pejabat ,tni ,polri ,para mentri ,anggota dewan, pengusaha , budayawan mahasiswa pelajar agniya duafa kaum fakir dan semuanya adalah saudara sebangsa.. janganlah berfikiran buruk pasti semua ingin menuju kebaikan dunia dan akhirat... tolong satukan lagi bahwa kita adalah saudara.. yg tak dpt dipisahkan karena kita berada dlm negara kesatuan yg ramah dan diberkahi.. mari kita berdoa dan bertibat dari nafsu dunia yg berkebihan.. ingatlah hari ketika diminta pertanggung jawaban dihadapa Alloh... yang Kuasa Atas Segalanya...

  • duh..ngk nyangka milen...q tadinya ngefans ma kamu biarpun kamu transgender..tapi sekarang no

  • tni bukan tandingan rakyay gak sebanding seharusnya tni bersama rakyat

  • Jadiin aja kontrakan, luas 30 m disewakan 500 ribu/bulan

  • ga ada fpi negara damai ....