CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 43 155
  • 2 167 095 479
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

Mengenal Virus Corona
Mengenal Virus CoronaHari Yang lalu
KPK Buru Harun Masiku
KPK Buru Harun Masiku2 hari yang lalu
Polemik RUU Omnibus Law
Polemik RUU Omnibus Law3 hari yang lalu

Komentar

  • Njir brebes

  • PSI kupas tuntas tas atas ,alon3 ,biar lambat asal selamat๐Ÿ‘mantap

  • Hipnotis aja suruh Uya Kuya biar jujur ngomong nya si sekjen sunda empire hahahaha

  • Ujung ujungnya jualan obat๐Ÿ˜†

  • Bung Riza Mantaapppp.... Semoga terpilih..Aamiin

  • Uigur... oh uigur doamu terjawab... Alloh pasti memberi balasan

  • Gara gara Sunda Empire ni ...

  • *INIKAH TANDA TANDA KIAMAT???*

  • dia kasih drugs namanya GHB ke korban.. GHB itu bahaya banget.. dan memang bikin horny..

  • Adek gw di cina semoga dia sama tmen temn nya di jauh kan dri segala bahaya๐Ÿ˜ญ, aamiinn

  • Ngeliat raden rangga dan koloninya bikin dajjal males turun ke bumi

  • Pengalihan isu kayaknya.brita ratu sejagad.sunda empayer.besuk apa lagi.

  • Siapa bilang 1 lagi matahari, itu lagi uji coba nuklir wkwkwk

  • Mak mak memang luar biasa.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Helikopter nya sengaja di nyalain tuh hahahahah

  • Direktur jendral rmhe sederhana banget yaa.. Padahal petinggi kekuasaan..

  • Ya gitu warga +62, dah salah ngotot...

  • Hrs di bom biar virus tdk nular...

  • satu lagi kadrun di tangkap ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜€

  • Sekarang baru pada sadar klw ahok yg menjadi pawang banjir jakarta...anis mah cum ngolah" lidah doang..pawang ahli bicara..persis kayk fadli zon

  • Mantap pendapat HA & RG.. Muak dengar omongan penjilat istana

  • Dikiranya dia temen2 ojol bakal belain dia, nyatanya ga ada sama sekali. Kasihan deh lohhhhhhhhh

  • Gak apa2 jakarta gundul. Jakarta mau dibuat padang pasir kayak di Yaman kampung nenek moyangnya Anies. Tinggal import onta aja se banyak2nya

  • Karn cina gk sunat

  • orang bule dan timur tengah malah lebih parah, mereka tergantung kepada gandum

  • Kepriben toh bae inyong bingung๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • 0:01 ITU SI ABANG NGAPAIN COBA LARI LARI DI RS, HAHAHA

  • Kota kelahirankuโค

  • Air dari selatan...ntr ratu pantai selatan marah lhooo nis

  • Gua gak setiap hari makan nasi putih, kadang" Makan Nasi goreng, Nasi Kecap, Nasi Kuning, Nasi Uduk! Apakah sudah bnar makanan saya pak Admin? Katanya selain nasi putih ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜‘๐Ÿ‘‰

    • ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • banyak orang bilang peralatan militer Indonesia itu lemah . tapi bagi aku dan yakin 100% peraltan militer Indonesia jauh lbh unggul . lebh canggih dan lbh moderen di bandingkan negara lain . karena tdk mungkin semua peralatan militer indonesia di espos semua ke publik demi kerahasiaan kekuatan.

  • Virus yang bocor. Kata mantan intelejen Israel, Dany Shoham. Di Wuhan ada wuhan institute of virology. Laboratorium pengembangan senjata biologis rahasia. Pemerintah Indonesia harus siaga penuh di jalur masuk ke wilayah Indonesia.

  • Kalo udah profesional jgn main diliga indo yak dek wkwk

  • gila may dismbil bila ekonomi bail cekel saja kasikan penjara ,may di ambil lg di titipkan Saundera itu bnar fi buang di hutan cobak

  • Jujur aku lebih kertergantungan uang, Tanpa uang aku gak bisa beli beras atau nasi.

  • Kalo ga makan nasi nanti masuk angin๐Ÿ˜

  • Ketergantungan lem AIBON

  • Nggak usah munafik anda juga makan nasi

  • black eagle... warna abu abu

  • Si Rangga stress mana yah

  • Ada ada aja, ud bagus seperti itu malah di renov

  • di negara lain kenapa mereka tidak ketergantungan nasi? karena di negara lain supply untuk daging melimpah, peterankan disupport oleh pemerintah mereka sehingga produksi daging melimpah dan kualitas dagingnya bagus, hal ini yg membuat harga daging stabil tidak terlalu mahal, tidak seperti di indonesia contoh daging sapi sangatlah mahal untuk kualitas yang biasa saja.

  • SAYA MENGUTUK ORANG YG MEMUSNAHKAN INYIAK (KAKEK) KAMI....MENFINGAN ORANG NYA YG MATI DARI PADA HARIMAU..

  • SemarangHebat

  • Zaman pak harto gk ada kaya beginian..tni semuah turun tangan...

  • Suruh ke psikiater kasihan nanti makin halu

  • subhanallah atas kehendak diatas segalanya

  • Orang cina makan ko aneh" bae gawe penyakittt ๐Ÿ˜

  • KUWALAT SERING NYURI IKAN DI NATUNA SICH

  • Itu santet gw udh menyerang 1 per1 biar china kapok buat serang indo:v

  • Wahhhh, Bang Panji kayanya harus hati hati ni Ular ular nyaa,,,, Semoga Ular Ular dari Bang Panji bisa manja aja di kamar sambil rebahan dan hibernasi selama sampai dunia aman dari virus Corona ini ...... Panji yang sering naik Trending yang main ama ular dulu itu lohhh,,,,

  • Turut berduka

  • kalo mskan hati bisa kena penyakit jomblo menahun

  • Jgn sedih pak

  • Koh sup betmen sama skubidu nya 1 mangkok๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yg unlike kayanya virus korona

  • Sepertinya ini diciptakan tangan intelek jahil sengaja dengan media makanan ,ini baru coba coba entar ada lagi yang paten kayak nya ! Illuminati ???

  • Sepertinya ini diciptakan tangan intelek jahil sengaja dengan media makanan ,ini baru coba coba entar ada lagi yang paten kayak nya ! Illuminati ???

  • Kota seribu kenangan

  • Pecat dan tilang, udah tahu divideoin masih belagak. Otaknya...๐Ÿ˜‚

  • Pengamat lebih Hebat dari Pemain

  • bru inget doni ini kn yg waktu pilpres kmrin mndkung jkw debat ama roger, wah udah dpt jbtn y skrg,,,

  • Ada yg tau nama hostnya?

  • Kpk usut tu dewas maling kamera dan korupsi

  • semoga virus ini berguna untuk keseimbangan alam.. amin

  • Sepertinya ini diciptakan tangan intelek jahil sengaja dengan media makanan ,ini baru coba coba entar ada lagi yang paten kayak nya !

  • aku wong brebes bangga.. punya jendral abal2 sprti rangga.. bisa mnghibur sluruh rakyat indonesia plis jgn di ciduk dulu..

  • Hey presenter. Elu sendiri apa bisa gak makan nasi. Makan singkong kenyangnya beda

  • Corona angpau lmlek

  • Nungguin pubg update versi arab... Kendaraan pake unta.. map pake kota suriah..dan temptnya gk ada gereja tua... Haha mimpi!!!! Dasaaaarrr

  • Wong edan

  • Biarkan dia menghayal

  • Udah makan bakso' ketoprak'bubur ayam'gorengan Tapai kalo belum makan nasi Di bilang belom makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kota wisata terbersih yang bener,kalau kota terbersih Surabaya deh. Aku juga dari Semarang btw

  • Wkakaka manusia alibi nih.

  • Apa pun yg kamu bilang dia tak mengerti pak sby maklumlah group pereman pokoknya tdk ada harapan buat rakyat hidup akan jauh lebih baik di era saat ini paling mimpi dan angan angan

  • Karena Flat Earth itu benar...

  • partai kandang korup...

  • virusnya kyk zombie ๐Ÿ˜ฑ

  • Gw terlahir di China, tapi menyebar cepat ke seluruh Dunia *Corona, 2020

  • Nol, perbudakan, keuntungan, gaji kecil ahh bacott

  • Yang darurat sekarang itu regenerasi petani,petani padi kalau ingin makmur minimal garap lahan 1 hektar biar gak rugi ongkos.

  • Makan nasi lebih irit dari pada makan buah

  • Ini teguran buat mereka yg udah menganiaya orang muslim

  • Thailand baru saja kalahkn malaysia.. dulu hnya Malaysia jak paling first org bnyk lawat d asean... 2016 tk silap Malaysia dikalahkn thailand..

  • Rusak dah uang rakyat , d tahun 2019 aja katauan urusan alat2 penyedot air k laut yg untk ngurangin banjir aja kgk ad yg perhatiin , gmn untk tahun 2020 yg makin nambah TGUPP nya , makin nambah lg , klo d turutin mah orang kyk gitu sma aja yg ngasih ijinnya orang gk bner juga, udh aja klo mw tambah2 TGUPP suruh aja pake uNg operasionalnya ato udh aja suruh turun , makin mju tahun pasti makin kgk beres deh orang kyk gitu, udh kbaca cara kerja orang2 kyk gitu. Contoh ngejalanin jd gubernur slama dua tahun kan udh kbaca , sampe d tahun 2019 akhir urysan ngurangin banjir makin meluap masa msh d denger juga ..udh panggil bu Risma / Pa Ganjar aja biar beresin jakarta

  • Donny d samain sama ngabalin sama bung rocky, wkwkw tega bgt sma assisten sndiri. hahaa

  • Saya suka presenternya agak kompor 2 dikit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gw kira 147 siswi meninggal

  • Natuna

  • Mental penghianat ngaku pejuang, itulah k rakusan ,sgl cara d halal kan ,yg penting mau menyauap elit partai ,Negara pun bs dia jual.

  • trs kl ketergantungan nasi mangnya mo apa....mo punya ide ganti nasi gt....?

  • Enak ngomongmu direktur

  • Apa gw harus botak biar mataharinya jadi 3:v

  • ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐ŸธKetergantungan tinja? ๐Ÿ™„

  • Semoga Malay hancur, bangkrut, kena azab musnah

  • Kalau daerah otonomi baru, kalau nggak ada tenaga honorer bisa lumpuh pemerintahan mah. Karena lebih banyak tenaga honorer di banding pegawai negeri sipil.

  • Dah lama stresss

  • Gampang omongannya, jika blm bisa nyebong jgn masuk sarang cebong.

  • ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ