VEVE ZULFIKAR

VEVE ZULFIKAR VEVE ZULFIKAR

  • 118
  • 22 096 685
❤ Follow us On Instagram
instagram.com/veve_zulfikar
❤ Add Facebook Fanpage
Veve Zulfikar Real
Thanks for watching ❤

Video

Veve Mohon Do'a Restu
Veve Mohon Do'a Restu9 bulan yang lalu

Komentar

  • Rikies donk... Kosidah yg d sukai mbah mon..

  • Mba vevee 💚💚💚💚 gk sabar liat mba veve di filem the santri

  • Pacaran tidal perlu Klo cantik yaaa bhungkussss :v

  • Ya ampun tulang rusukku

  • Ini akun asli Veve? Ijin memperbaiki, d menit 1.50 ada kamera nampak d pojok kiri bawah, semoga kedepannya sempurna ...

  • Subhanallah tambah cantiklah seorang wanita yg bersholawat

  • Masya Allah..gawek ati adem dek

  • coba diiringin banjari mbak veve

  • Wah keren aku juga suka vidio solawat nadiniah

  • Itu bukan aku dgan kamu ve????

  • Yeeee nanti kak veve zulvikar dan abi zulvikar ke pasuruan aku gk sabar banget kak

  • Pikir dahulu baru kerjakan...........

  • Joooss jayalah Nu

  • Gus azmi ngak cocok dengan veve

  • Kak veve😘sukses selalu kedepannya😍

  • Jgn turuti nafsuuuuuuu,tanamkan di hati iman yg kokohhhhhh.

  • Calon istri idaman

  • Denger lagu ini jadi pengen nikah 🥰 saking merdunya

  • cantik😊

  • Semangat kak 😘

  • MasyaAllah😍

  • Lanjut part 2 ve

  • Salam belajar berjuang bertaqwa

  • Wanita yg Soleha ..dan suara yang merdu bacaan sholawat nabi Muhammad Saw 😍 dan ngaji nya merdu...,viral kan seja semua nya....., karena Allah SWT sangat sayang kepada hamba kaum wanita yg Soleha....,amin..amin..amin..ya rabbal Al-Amin.....,🤗🤗🤗🤗🤗😊😊😊😊😊😊😊😊🤗🤗🤗

  • Enak lah hidup kalian diatas dunia ini bahagia...., semoga Allah SWT akan melindungi kalain semua...,amin...amin...amin..ya rabbal Al-Amin....,salam.........,😔😔😔😊🤗😥😥😥

  • Assalammualaikum..., saudara ya... salam untuk kalian semua yang bahagia di situ... semoga panjang umur dan murah rezeki nya dan sehat selalu...amin.amin..amin..ya Robalalamin....,🤔🤔🤔🤔🤗🤗🤗😊🙄

  • kok mesti kak veve sama gus azmi sih kasihan kak wirda sendirian gak ada yg nemenin yg setuju like

  • Nu like

  • Ya Allah 😭😭😭💪💪💪🙏🙏🙏♥️♥️♥️ NKRI 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Suaranya memang luar biasa ada serak seraknyA .. Jarang sekali suara seperti itu.. Basic qori nya kedengaran jelas.. Smoga sukses terus ..❤❤❤

  • Sayangkuh.. 😍😍😍

  • Semoga sukses bibah..

  • Siapa duluu yg ngajariiinnn??? Abii gituu😁😊💖

  • kok ga pernah muncul lagi?

  • Semoga jodoh dek azmi dan dek veve.... Cocok spean iku....

  • Semoga jodohh.... Cocok spean iki.... Santri mendukung mu dek...

  • Lagu kesukaan dari kecil 😍😍😍😍

  • kak veve suaranya merdu sekali 😍😘

  • Terharu dan semangat setiap dengar lagu ini.

  • Subhanalloh! Absen fans mba veve! Ciamis hadiir...

  • intro nya enak💫

  • Gusti mugo kulo dipun akoni santrine mbah hasyim🙇‍♂️

  • Manteep dah

  • Indramayu hadir ning😍

  • Tambah lemu wae ning😅😅😍😍

  • Musicnya lama ya 😰😰😰😰

  • Alhamdulilah veve sungguh mengharukan...adem bgt di denger....amiin....👍👍👍👍✌✌

  • di subscriber aku dongk aku pillsssssss

  • Assalamualaikum kak veve.. Semangat terus ya kak.. Di tunggu nih film nya..

  • Adem

  • Pingin download ka @veve

  • Kak gimana yah, nafas aku gak bsa panjang

  • Siapa yg mendengar Sholawat Dedek Veve Sambil Baca Comment Like Yah,,,Sesama Muslim🖤🖤🤩🤩👍👍

  • cocok dih ka veve dgn ka gus azmi

  • Kak sholawat ini dibuat seperti sholawat nahdliyah dong kak😍biar enak juga dengernya😂

  • ❤❤❤❤❤❤

  • 😂😂

  • 4:29 langsung lagunya😁

  • Neng veve ojok baper gelok wong nikah 😂😂😂 Aku ra fokus lagune malah fokus moyoki haha

  • jayalah NU dan NKRI

  • suaranya bagus banget orangnya juga cantik dan sholehah

  • Abi, cengkoknya lo bikin greget

  • Habib lutfi,memiliki kesabaran tak terbatas,veve cantik,muda,cerdas

  • Masyaalloh suaranya merdu bgt dek veve ,,👍👍👍👍👍

  • Masha Allah 👌👍 nice 👌 nice,, please full HD now please

  • Ajiiiiibbbbbb💖💖💖

  • MasyaAllah... ketemu mb veve d nikahan ning milah rasanya itu lo 😍 kaya ga nyangka bangeeet 😍 aku denwatser yg manggil d gerbang masuk mbk 🙈

  • Mantab ajiib...

  • Mantul 👍👍😍😍 Salam dari loveve cirebon

  • Sebentar lagi film th3 santri tayang perdana ,semoga lancar jaya .

  • Semangat nok ve ❤️👍👍 Please yutub sering update lah yo lumayan rezekinya biar nambah 🤣

  • Kepanjangan intro...

  • MasyaAllah ka veve suaranya😘💝💝💝💝💝💝💝💝💝😘😘,semoga semakin sukses dan berkaya terussss❤❤❤

  • 😇😇😘

  • Muantapppppp

  • Intro lagu nya panjang bngaet wkwkw aga bosen tp udah masuk di lagu nya dengar suara nya . Adem jdi nya . Yg sama mna suara nya .

  • Kak ko gk bisa d downlond

  • Assalamualaikum veve😊

  • Intronya lama 😂

  • masyaAllah😍❣️

  • ماشاء الله عليك اتمنا لك التوفيق اتمنا منك زيار من فظلك

  • Mantul bebb.... Di tunggu cinta dalam diam nyaaa

  • Semoga sehat dan sukses selalu kak

  • ❤❤❤

  • Demenake....josh

  • Nikahan n' Naik pelaminan sekali 2 bukannya sebagian org2 bilang itu gak baik???

    • chaca icha boleh aku aja resepsi bareng cuman ijab qobulnya beda bulan lancar aja kok

    • @lin ae ling kalau ijab qabul di tahun yang sama boleh gak?

    • chaca icha gk papa asal ijab kobulnya gk bebarengan

  • Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad

  • Lagu Legendaris milik Ummi Kulsum dg Intro terpanjang se-dunia 😁 Semoga nggak bosan mendengarkannya..hehe... Sabar yaaa, dengerin sampai akhir

    • Kpan tayang filem the santri ning veve 💚💚

    • Aku gak sabar dari pertama liat kok gk mulai² solawatan nya😀😇 subhanallah banget suara nya ning veve

    • Ziap menanti dan menyimak dongs~

    • angkles musiknya Feh sampe ketiduran ...

  • Kak vevee😍

  • hdirog

  • Idaman

  • Waww suara veve merdu sklii

  • Semoga di Jauhkan Dari Segala bencana Yg Tdak di Ingin kan nyaa insyaa allah Aamiin Allahumma Aamiin😊

  • Baper ning, ehehehe

  • Like pertama😊

  • dek Veve ada manis manisnya 😍😍😍😍😁

  • Ini tamat sekolah SMP asa cendikia Betro ya kan ???

  • Santri kok pacaran

  • Subhanallah Abi Suaranya Indah Bangett 😢

  • Kari ayu yallah