Fiki Naki

Fiki Naki Fiki Naki

  • 60
  • 658 595 505
Aku suka Bahasa.

Video

Komentar

  • Baru nyadar gw 1 sedotan dipakai minum berdua 🤣

  • Mantafff bang 😁😁😁🤩

  • Segera dihalalin aja bang fiki naki,,!!! Semoga kalian berdua lebih bahagia lg apabila sudah menikah,,,amin

  • You set my world on fire 🌞

  • Saran nih . Bagus nya jadiin dia istri sah mu Naki Kalau aku tengok lah dikau sesuai dengan dia tu

  • Fix ketika fiki pukang ke indo ..langsung dodok lawang awoakwokm

  • Mana nih Tugba Kok g upload 😭😭😭😭

  • Menit 4:45.. diturki gak ada covid, gak ada yg pake masker. Hmm..disini covid berjilid"

  • Yg cari backsound Fiki Naki ini judulnya you set my world on fire

  • 😁😁😁👍

  • Lama bet upload next vlognya kk fiki,udh ngga sabar ni hehe

  • Tugba cantik bangggggget

  • Ngeliat dua pasangan ini, sepertinya sangat serasi....

  • Jadi enget pas discord ari agasi.. fiki ngomong mau ktemu tugba dulu..dan kini terbukti.. ucapan memang doa yg tk disangka mereka berdua.

  • Keliatan so cool bngt fiki disini, makanan orng luar ga dihargai, sombong bangt sih jdi orang

  • mana ni nex part?

  • Aku aja yg tua senyum2...apalagi kalian yg muda.....Gokill mz Fiki🤣❤

  • Judul 2 Lagu yang d pake nya apa ya, enak

  • Gua senyum senyum sndri dan heboh sendiri pas fiki bilang pacarnya woyyy

  • bang colleb sama Ryna lagi bang

  • Nice

  • One thing you have to learn is table manner.. just it Semangat

  • Bajunya beli dimana bang??

  • jiwa mudaku seketika meronta" melihat ini🤣🤣

  • Bismillah semoga berjodoh dan secepat ada kabar baik Wt kejenjang yg lebih serius/Halal Amiiin 🤲😇🤍 Semangat kak Wt PeDeKaTe nya 💪💪💪💃💃

  • nonton lagi ke 5 kalinya,,wkwkekwkwk🤣🤣🤣

  • Aslii nih tuqba positif vibes bnerr,n asli mirip bnget alisya cewenya algazali

  • Hari ini kok ga upload wkwkwk

  • Fiki Naki dan tugba kalian pasangan yg serasi mudah-mudahan kalian jodoh amin👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sy rasa cewek2 luar suka sm cow indo because cow indo lucu2