Fomalhaut Zamel

Fomalhaut Zamel Fomalhaut Zamel

  • 180
  • 61 850 582
Fashion / Lifestyle / Food and Travel

Video

Ditraktir FIKOH ( Live )
Ditraktir FIKOH ( Live )8 hari yang lalu
Masak Berdua ( Live )
Masak Berdua ( Live )9 hari yang lalu
Fla Coklat ala FOMAL
Fla Coklat ala FOMAL2 bulan yang lalu
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH2 bulan yang lalu
FIKOH FOMAL ke Wedding
FIKOH FOMAL ke Wedding2 bulan yang lalu
Temu Kangen Fikoh Fomal
Temu Kangen Fikoh Fomal3 bulan yang lalu

Komentar

  • Pengobat rindu

  • Kangen fifo

  • Kok dak ada yg jawab aku Udah kawin atau blm

  • Waalaikumsalam..alhamdulillah kbr baik..smoga pada baik juga bng fomal

  • Kalo fikoh lahir hari senin dan bintangnya virgo seperti saya, kalo lagi merasa sedih atau agak tersinggung biasanya diam ga bisa numpahin kesedihannya langsung, tapi kalo yg bikin masalah dah minta maaf insyaAllah dgn mudah mema'afkan walau masih ada kesakitan, semoga dimudahkan niat suci kalian ananda fomal /fikoh. Dan semoga kalian berdua dapat melewati kerikil2 tajam untuk menuju bahagia Aamiin

  • ayo dong sayang pd ceria lg bersama" k bahagiaan kln k bahagian kami jg klo kln seperti ini bunda" pd sedih bunda" sll mendoakan kln berdua bersatu dlm doa & cinta aminnnnn

  • mapi mami bunda" pd kangn sm kln berdua dh berhari" g ada vlog dr mami papi smg kln baik" aja kesayangan bunda" ayo dong sayang bersatu dlm doa& cinta pasangan dunia & ahirat jd suami istri samawa aaminn

  • Kesayangan rindu kalian Semoga kalian sehat selalu ya

  • Assalamualaikum, semoga kalian berdua baik2 aja, doa ibu yang terbaik untuk kalian dilancarkan semua urusan amin

  • Amiiin semoga kalian berdua jodoh dunia akhirat kami idola adik sama abang fomal selalu mendo,akan yg terbaik untuk kebahagiaan adik fikoh bersatu dalam cinta sejati jadi lah bidadari surga di hati abang fomal untuk sampei kesurg Amiiin

  • Kangen sm cerita pasangan terhit ini Semoga kalian baik2 aja.. sehat2 selalu ..dlm.lindungan Allah swt selalu .. makin bahagia menuju halal ...dimudahkan dna dilancarkan semua urusannya rencana2 indahnya .. pekerjaan nya pokok.nya sukses dan bahagia selalu buat kalian pasangan idola ku ..

  • Ya allah ketinggalan ... sedih aku ga ikutan.

  • Satu kata Kangen kalian

  • Bg fomal walau dia orang berada tapi dia tidak canggung dengan kondisi keluarga fikoh yg sederhana bahkan sampai nimba air pun dia biasa aja sifat bg fomal itu lah yg mbuat km semua salut dan sayang sama pasangan ini

  • Kangen kalian

  • Abang lebih ganteng lagi kalau nggak pakai topi

  • Banyak istirahat biar fit badannya jangan lupa vitamin perlu 💪💪💪

  • Like komen n share

  • Semoga sehat selalu ya Amin

  • Kapan nikahnya kak

  • Soswite bangat 😀😀😀😀

  • alhamdulillah abang bahagia, sbnerny qt sdkt sedih bang,abang skrg jarang ngevlog lg, ig adek hlg, namun jika kalian lebih nyaman begini km slalu dukung, km yg menyayangi kalian slalu doakan kalian sukses karier, sukses dng karya2 seni dan percintaan kalian...

  • Bang nggak ada vlog baru kah bang klu lg ngambekan jgn lama lama bang kalian berdua bagaikan candu bagi kami rakyat fifolover sehari saja tak ada khabar makan tak enak tidur tak nyenyak . Ayo bang semangaat lagi untuk memberi kebahagiaan untuk orang laiin

  • bang adek lgi di pingit y....calon manten

  • Ya Alloh ridhoi semua rencana fifo semoga cepat terkabul, emak berharap di tahun 2020 sudah ada fifo junior pasti lucu selucu papi maminya. kok jadi emak yg gak sabaran ya.

  • serasi bngt si abng sm adik ya allah semoga sampai jannah abng bisa bimbng adik

  • Kami rindu kebersamaan kalian..abang n adek,,cepatlah berkumpul kembali dan segera lah bikin vlog berdua..

  • bang fandri tuch slalu ngajrin dik fikoh lucu cranya hahahah

  • Ko saya jadi kepikiran ya, ketika bang Fomal bilang klw saya ga jodoh sama adik Fikoh saya pun akan tetap berhubungan baik, kenapa tiba-tiba Abang ngomong seperti itu ya? padahal setahu saya bang Fomal paling ga suka ketika adik Fikoh dan bunda soibah bicara salah, waktu itu saya lihat flog abang waktu nganterin Fikoh of air di Bangka Belitung dan bunda soibah makan siang di apartemen Fikoh

  • Mengulang-mengulang nonton vloq lama,karena tdk ada vloq baru

  • Kangen dengan flog2nya kebersamaan 3f ..

  • terharu smga abang sm dek fikoh sllu bahagia,sehat dan sllu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...cinta luaaarrrrr biasaaaa🤗😍😘😘

  • paling romantis fiko sama fomal mudshan segera ke jenjang pelaminan kedus orang tua udah di restui cepet cepet hslalkan semoga selalu bahagia dslam rumah tangganya asmiin dasn karir nya saling mendukung.

  • Aku buka vlog lama,rindu kalian

  • Fikoh biar sakit.tetap ssenyyum,yaa cantik.

  • like coment and shere....semngt ksyg

  • Kok belum ada vloq baru,,,?

  • Lekong tobat

  • Asalm mualiku bng kapan gplod video lgh bng sama ade cantik kangen mau nongtona bng

  • Emng uda nikah ya

  • Udah gak sabar ingin liat pasangan ini ke pelaminan emot love

  • semoga formal n fiko cepat nikah karena pengen melihat kalian bahagia

  • Lah ...uda sudah resmi menikah ya....

  • Aku suka pasangan ini perjalanan cinta nya ada kesamaan dgn perjln cinta saya dan suami sampai sekrang pun suami saya masih mau bantuin saya didapur mdhn2 bg fomal nanti juga msh seperti ini

  • 18-11-19 nonton vlog ini uda berulang kali karna ke kangenn yg belum terobati. Awalnya vlog ini bahagia,,tp akhirnya sedih jd para emak ikut sedih. Smoga secepatnya bisa lihat kalian nge vlog ber dua lagi. Bersatu dalam cinta. Doa terbaik buat hubungan FIFO

  • Yallah satukanlah mereka dlm ikatan suci Amiiiin

  • Yallah jaga dan lindungilah colon penganti ini jauhkan mereka dr orang2 yg mo mejolimi mrk Amiiiiin

  • Gk ada bosen" nya nonton video ini

  • papi bilang istri ku alhamdulillah y allah smg jd suami yg bs ngelindungin istri & anak"nya aminnn

  • Assalamualaikum sapa saya ibu parmi dari solo tlng Abang fomal setelah gagal nanti jagai fiko dengan baik ya semoga langgeng selamanya

  • Hongkong hadir

  • Itu ma pass kp aku d banten khass mknan ea jga 😍😍

  • Obat rindu sekali belum ada vlog baru

  • Kapan nge vlog lagi bang

  • Semoga abang dan adek sehat selalu, bersatu dalam cinta

  • Calon pengten permpuny di pingit mkaya g ikut pokoke brstu dlm cinta

  • Selamat buat kak fikohfomal semoga bahagia selalu dan segera di ksih momongan..........,,,,,?

  • Kangen sma vlok abng...udh berapa hari ubek ubek ID-tv nyari vlok abng yg Bru..tp ga ad jg.. jadi BT..

  • Bahagia selalu...

  • Kuningan Hadir

  • Sakit apa neng cantik ? Syafakillah smg cepet sembuh yaa

  • Kangen fifo makanya nonton lagi

  • Vlog barunya mana Bang?? Udh kngen bgt pngen lht vlog Abng sm Adek lg

  • Makan aja romantis..☺

  • Bruntung lh fikoh dpt kn org lki yg baik dn fintar jahit..

  • Semoga lancar sampai pernikahan. Langgeng sampai jannah..aamiin..aamiin

  • Asalm malukum kenph bng ga ada lgh video

  • Sambil nunggu vlog yg br aku Msh bolak balik dengan vlog kalian,gak ngebosenin.... kangen keceriaan kebersamaan kaliaaan 3f sehat dan bahagia selalu disana Fifo dilancarkan menuju halal Bersatu dalam cinta dan do'a

  • jngn pernah berubah papi untuk bingbing mami krn kln pasangan yg serasi umi sll mendoakan kln dlm sholatku smg kln menjadi suami istri yg samawa aminnn

  • Fomal ngomong mau cari fikoh baru....kayaknya nggak pantes...seorang fomal ngomong seperti itu....kayak orang yg punya wibawa cocok sama tia ngomong ceplas ceplos gak beraturan ...males nontonnya...nggak bermutu....

  • Assalamualaikum gmn ko g ada kabarnya blognya mm kangen pengen tau gmn kabarnya kalian

  • Kuningan Hadir looh

  • Rindu banget sama vlog kalian ber2

  • Nggak bosen2 nonton... Udh f putar berulang kali tetap pengen nonton lgi & lagi...

  • Abang jangan sampai ada orang lain di rmh .. lebih2 orang yg sok tau . Lebih baik 1 keluarga di huni ayah ibu anak. Ribet bang . Cb tanyakan SM bunda2 pasti jawabannya betul. Ya kan Bun sy betulkan mudah2 an selalu dalam lindungan Allah ... Aamiin. ❤️

  • Emak2 klo suaminya jauh kangen ama suami atau kepo kepoin trus suaminya gak yah ? 😅 Kangen itu indah,sering2 aja jauh biar smakin indah kangenya wkwkwkkk....

  • klu lihat vidio itu ibu sukatenapa sm 2 pencemburu pertama sekali abang cemburu dan sekarang fikoh cemburu

  • Setelah sekian lama nunggu flog yg baru gk muncul" akhirnya flog yg lama pun jd pilihan, ayo dong bang bikin flog br sama mami fikoh kita amak" berdaster sdh kangen berat lihat kebersamaan kalian, plllllliiiiiiiisssssss

  • Sy bru lhat youtubex fomal, sy penasaran fandri ini sapa?

  • Waalaikum salam,,,,akhir nya keluar juga ketawa abang

    • Seneng lihàt nya

  • Aamiin yA Allah..

  • Itu namanya combrang Abang

  • Assalamualaikum ... Mana ini dua2 anak ibu...Fiko dan Fomal juga nak Fandrii...dah beberapa hari Ibu tidak jumpa life nya di utube.....semoga f3 nya semua baik2 aja...dlm lindungan Allah yg Maha Agung....aaminn♥️♥️♥️♥️♥️...bersatu dlm doa dan cinta...

  • Pengobat rindu....kembali di tonton,jgn lupa..like..komen and share

  • Masallah sweeeet bangt smoga cepat dihalalin aminn

  • Nonton lagi,,

  • Pengobat rindu...kembali di putar,jgn lupa like..komen and share

  • sepi nih g ada vlog dr papi sm mami kesayanganku smg sll bahagia mami papi sht sll aminnnn

  • jgn nyerah bang fomal biar fikoh sll ngambek jgn nyerah ya tetaplah dipertahankan sampai keplaminan ...

  • Klu udh lihat titok ya ade me abg sanpai mulas perut pingin ketawak terus💜

  • Sy juga hanya bisa ikut tertawa,yg Allah mba upik kasian di buat begitu.

  • Vlog berdua (fifo) yg baru dong

  • ketawanya itu lho jdi Ciri khas nya Abang ,,,,jdi ikutan ktwa2 sendiri d rmh itu pas mkn ongol2

  • Ya ada makanan ta ape yg penting ada fikih di samping Abang

  • Tau Gak sih flog Fifo itu kaya episode sinetron yg kita nanti" episode - episode selanjut nya bikin kangen ada gk yg kya Saya emoji love love love

  • Dah brpa hari ini ga d kasih vlog berdua,liat yg lama z dlu dh

  • krn sdh bbrp hari ini ngga ada vlog dari abang...makax kesini buka2 vlog yg lama....

  • Like comen beristigfar aja bang fomal semoga ucapan yg g bagus buat fikoh yg kami dengar diampuni sama Allah Aamiin.tutupin aib tutupin kekurangan pasangan itu kunci hidup langgeng......berumah tangga .nantinya semoga kalian berdua selalu diberikan yg terbaik untuk menuju halal semua yg sudah berjalan itu adalah pembelajaran ambil masukan positif dari penonton yang bang...sukses.....

  • Comen gak asik gak ada solehah fikoh

  • Pengobat rindu kembali di putar....like..komen and share