Fomalhaut Zamel

Fomalhaut Zamel Fomalhaut Zamel

  • 115
  • 41 883 357
Fashion / Lifestyle / Food and Travel

Video

Fla Coklat ala FOMAL
Fla Coklat ala FOMAL6 hari yang lalu
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH13 hari yang lalu
FIKOH FOMAL ke Wedding
FIKOH FOMAL ke Wedding22 hari yang lalu
CERITA Masa Kecil FOMAL
CERITA Masa Kecil FOMAL3 bulan yang lalu

Komentar

  • Seneng liat kalian ber2 semoga bahagia slalu fifo

  • Kalo boleh saran..Fikoh kalo mkan mulutnua jgan mengecap(ciplak). Coba contoh abg Fomal. Maaaffff yaa..

  • Seneng lihat vidio ini, semoga bersatu dalam cinta amiiiiiiiiin

  • Alhamdulillah ikut bahagia liat kalian bahagia

  • Kl hbs makan trs tiduran itu bikin perut jd besar lo kak @fomalhaut zamel minimal 1jam jgn lsg tidur.

  • Masya Allah bang fomal makin melar aja tuh badan

  • Moga apa yg di rencanakan dgn niat tulus akan segera terlaksana, dgn ridho Allah SWT...

  • Wow selalu harmonis dan selamanya akan tetap harmonis.....

  • Fikoh klo makan jgn bersuara..geliii

  • Abang kalau makan apapun ky yg enak bngt

  • Kurang lama video nya bang fomal aq suka bngt klu fikoh nyanyi lagu ini

  • Selalu nunggu vlog dr abang...sering2 ya bang soalnya kita mendukung kalian berdua smg lancar sampe hari H

  • Bikini vlog masak pek empek dongg...

  • Pagi nnton cmn g liat..bngtt sekrg nnton lgi..gemes dh m c imuet

  • Ya ampun seneng banget lihat adek Ama Abang makan sepiring berdua,begitu seterusnya ya keluarga kecil bahagia,,amiin

  • Suka

  • kok kak fikoh tmbh cntik ya

  • Lihat Abang makan lontong enak banget,,, Jd pengen makan lontong juga nih ( ngidam )

  • Ini sepertinya sdh menikah secara agama, nikah secara negara blm

  • Enak mkn rame2 jdi seru tuh

  • Gk d cuci fikoh

  • Bahagia selalu abang

  • Jorok banget kalian 4hr nggak mandi tapi manis kok

  • bunda yg itu ribut bgt ya heheee umreg baeπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Yeess,vlog nya kluar lgi

  • Duh kedinginan seandainya sudah halal pasti hangat

  • Semoga bahagia terus ya kalian,semoga dilancarkan sampai hari h

  • 😍😍😍

  • Bersatudalamcinta❀semoga sllu bahagia

  • sehat2 ya fifoooo cepat halalin adwknya...

  • Walaikum salam di tunggu bang vlog nya bang semoga di persatukan bang aku bangga liat kalian berdua semoga bahagia bang

  • Nak fikoh bilang sayang nya jangan bilang dua2nya tp bilang sayang sm mamanya aku, mamanya Abang dan bunda suhaibah. Ingat lho nak fikoh bukan baru calon tp sdh calon isterinya nak fomal, nak fikoh harus ingat nak fomal itu nyari isteri yg sayang keluarga. Jd tolong nak fikoh kalau ngomong itu dipikir dulu jangan asal ngomong aja nanti mamanya nak fomal tersinggung krn nak fomal sayang keluarga

    • Hadeeeeeh....rempong amat sih...

    • Aduuh buk.. Adiak fikoh juga lebih tahuu..... Positif thingking bu.... Ngak boleh souzon...

  • Enaknya ABG mkn

  • Si abg bisssa aja

  • Cieeee penganten br

  • Alhamdulillah vlog nya keluar lagii #bersatudalamcinta

  • Sering2 aja bang dimasakin adiak biar tambah gendut...

  • Yang pengen pesen terasi toboali dr kampungnya fikoh bisa wa saya 😁 saya satu daerah sama fikoh, saya dari desa Nangka Kabupaten Bangka selatan

  • Kapan nikah nya , jwab donk??????

    • Segera...do'akan sj yg terbaik...tnggl nunggu hari H

  • Maaf ...coba tlg ya cara makannya Fikoh dikondisikan... Hehe kl di JRP pasti ga boleh tuh... He he.. Btw love you all..

    • Karena tempat nya ngak cukup...... Harap maklum buk..

    • iya klo org jwa g boleh ga sopan aplgi klo depan mertua hehee

  • Emnk bang fomal udh nikah sma kaa fikoh.. Koo aku g tw si

  • Diak,, bagi resep lempah kuning udang & pucuk ubinyaa..

  • Blanja bareng masak bareng tinggal satu yg belum tidur bareng smoga cepat Kobiltu Nikahahe .

  • Smg cnta dn sygx bang fomal g prh luntur malah tmbh bersemi trs spt bunga yg mekar, aamiin...

  • Udah gk ke itung pkoknya dh berulang q nonton in vlog,, sukses3x pkokny love you 4ever my couple

  • Pas abng bilang bau terasi kamu aq ngakak jadinya,coba fandri d situ udh ngakak tuhhh

  • Fikoh jgn lupa mnta mahar sbgai wanita islam tu wajib syg dn hrs dipenuhi bang fomal yah mgkin sj fikoh mnta mahar rmh tu sah syg, smg bhg y bang fomal bersama fikoh

  • Nonton k sekian x, Allhamdullilah iklan semakin panjang n semakin banyak....lanjut 3F ,vlog kalian mmg kami tunggu setiap saat ...

  • Ketinggalan nonton vlog BG baru isi dataπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Senang ya makan brsama calon suami

  • Suka banget liat kebersamaannya.....kapan seperti kalian.....semoga abadi selamanya

  • Walu telat nonton yg penting liek n komen bungi kn lonceng

  • Klau ..tidur ky udang itu di jateng ..NGRINGKUK ky e ..rame . 3F..sehat slalu..

  • Abang gak mau ber istri banyak... Maunya ber- anak banyak ...,wkwkwkw

  • Hati rasanya adem kalau udah liat fifo bersama smg sehat bahagia sellu fifo 3F lancar rizkinya

  • Hati rasanya adem kalau udah liat fifo bersama smg sehat bahagia sellu fifo 3F lancar rizkinya

  • trendingkan yook mak

    • selalu semangat doong mak

    • @Afika Afika siap semoga masuk trending lagi vlog nya

    • Elisa Sumarlina yook semangat trendingkn..

  • Skrg abang sm eneng mkan .spiring brdua.tar klo udah .halal bo"ny srnjang brdua. .πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kisah perjalanan cinta mereka hampir mirip dgn saya sama suami saya....saya dgn suami terpaut 11 thn umurnya alhamdullilah suami sya msih romantis smpai skrng ....

  • Sederhana g pa2 ko bang yg senang bahagia bersama org2 d sekelilingx,

  • Gagal diet sudah....yg penting happy sll tuk fifo...

  • Top pokok e

  • So sweet......

  • Telaat comen...padahal udah 2 kali liat vlognya....gk sempet sih....tp sempetin bukak hp...nyamnyammmm...senenge....

  • kalau denger fikoh nyanyi lgu itu inget waktu baru kenal abang fomal d indosiar lucu kslau udah nonton fifo 3f aq insa allah sellu bikin chancel youtube abang 3f ters bertambh subscri dubai sllu support fifo 3f πŸ™β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Perasaan kak fomal mkan trus hahhhhh

  • Ka fomal mirip banget sama pa kades desa serongga,kalimantan selatan

  • Busyeet...si abang makan nya dokoh amat....laper bingit y....

  • Minta pang makanan x

  • Alhamdulillah ya bang... semoga tetap bahagia... slalu kompak sungguh kebersamaan nya...bikin Mak" oleng..3f best forever πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selalu bahagia kakak

  • Nggak salah kak pomal pilih kak piko soalnya kak pikoh rajin banget sih

  • itu berapa jam bang jarak makan lontong ama makan nasi ko lahap bgt yah seneng deh lihatnya kalau punya suami yg doyan makan kaya gini dari pda yg susah makan,jadi isyrinya juga senang walau capek di dapur nggak masalah iya kan dek

  • Lama2 wajah abang sama adiak..hampir mirip..moga jodoh

  • Hahaahaaa.. Ngiklan lagiiii maakkk...

  • Ya Allah ga henti2ny nonton vlog ini bikin ngakak pisannn

  • Pabila kawin x neh???

    • Eh ka fomal,mirip sama pa kades desa serongga,kalimantan selatan lo.

  • angga bosan ,, memutar ..aq ingat waktu aq penganting baru .makan bersama keluarga suami .sepiring aq berdua .eman romantis .rasanya tak ingin jauhan .

  • salam kenal fifo lofers

  • Dua2nya sama

  • Asik bnget adx masak sambil nyanyi.. suaranya syahdu adx nyanyi lgu fatamorgana

  • Kata tau agama

  • Makan pakai tangan sopan

    • @Ani Nurhasim hahahaha bunda jangan cape ya buat ngejelasin lagi

    • Hahahahaaaaa....busyeeet dah ah...udah berapa banyak komentar kek gini...itu tangan kanan loooh...pke kamera depan...hp skarang pinter" tp kok orangnya kgk pinter" ye...#tepokjidad

    • hadech, nsih ada lg yg komen begini, itu efek pake kamera depan aslinya pake tangan kanan

  • Enakkknya...Indahnya kebersamaan..Smg sll di say mama Elly fikohnya..Aamiin..

  • Para emak2 pasti pada pengen punya ank/mantu kayak fikoh ya....wanita idaman...udh cantik,pandai merawat diri,pndai mngaji,mandiri,sayang keluarga,bsa masak,suara bagus, sederhana,agama bagus..pasti Sholehah...

  • Lihat si Abang makannya semangat banget..laper apa doyan ya hehe.. saking enaknya masakan sang calon istri..duuh egak sabar deh nungg halal

  • ih seneng banget luatnya makan bersama apalagi yg masak sang pujaan hati😍

  • Nyoookkkk ngiklan duluu gaesss...

  • 😘😘😘❀😘

  • Alhamdulillah sudah suami istri insya Allah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 😍😍😍

  • sllu bhgia y adiak ..m abang

  • Saya kurg suka sm vlog ini..bikesss....ga stuju sma ap yg abng ktakn..

  • Ad vlog baru dri bang fimal dan adiak fikoh Smga lncar yh nah smpai hari H langenh amin....

  • masyaAllah melihat kalian makan2 terus bahan2. nya mahal2 banget emak bs gak ya krn kondisi msh dibawah jk kita emosi galau salah satu unt mereda emosi bs makan coklat InsysAllah agak berkurang gak bs tdr bs jk konsumsi coklat

  • Sehat selalu fifo

  • Allhamdullillah senang sy melihatnya Fikoh makan bersama camernya πŸ™πŸ™

    • Maaf jgn pakai emoji yaa....mohon diedit yaa

  • Hadir dari SULTRA kendi

  • Haaaaa gktau knpa ketwA terus lagi denger bunda suaibah ngomong kliru lempah kering, fandry bilang purno,, bner"luar biasa kalian bkin org seneng

  • Fomal ternyata halu juga yaa...wkwkwk

  • Puteerrrr lagiiiii