Ndarboy Genk

Ndarboy Genk Ndarboy Genk

  • 30
  • 190 354 836
DANGDUT CIDRO ASMORO
INFO BUSSINES CP : 082230444153


NB : Mohon maaf silahkan hubungi jika penting .

Video

Komentar

  • mantap

  • Aselole josss....tanceppppp...

  • 3:51 yang kalian cari

  • Melu ngumbulke wis ben telat 2 minggu lagune enak talent.e yo enak.. salam seko spender.e mbak viana😍

  • Mantab ambyar mak pyarr🤣🤣🤣, sukses trs bosssku 👍👍👍👍, whehhee

  • Kowe tau rasane udan tapi langit ora mendung?? Berrti kowe tau rasane banyu moto mili pas lambe mesem

  • Aq Nangis urax mergo kok larani tapi aq nanges mergo bertahan 10 tahun tapi rax mbok anggep Ono😭😭. Jawa tengah ,27 September 2021

  • Dengernya jd pngn joget tiktok haha

  • Mbel gledes mas fury.....

  • Aku sampe mau tidur ngedenger lagu ini Mantap bet dah 😍😍😍😊

  • Ngena banget lagunya

  • Mas H, masih ingatkah kita pernah menata rencana indah untuk masa depan yang kini telah menjadi masalalu,,,, ayo kita sama" bahagia ditempat dan takdir yang berbeda 😊

  • 2021 monggo mampir👇🏻

  • AMBYAR MAK PYAR (LEVY BERLIA ARSEKA) versi KARAOKE. Cek youtube saya. Thnk

  • AMBYAR MAK PYAR (LEVY BERLIA ARSEKA) versi KARAOKE. Cek youtube saya. Thnk

  • Kebayang kalo lagu ini dibawain duet bareng Alm.Didi Kempot wes dadi ambyar

  • Kalau nyiptainn lagu enak² di dengerinn .sukses sllu kak . The Best pokoknyaaa .

  • Gw Tau Dari Channel Caca

  • Suarane mirip aftershine

  • Lagune ndarboy pancen ngeten👍 Ayo di subscribe guys.....

  • lagu ini di nyanyiin oleh betrandpetoputraonsuwaktu infotainment award 2021 keren banget

  • lagu ini di nyanyiin oleh betrandpetoputraonsuwaktu infotainment award 2021 keren banget

  • Enak banget di denger 😻👍

  • Nopeeeeeeeeek

  • Mantep lagune iki gas berkaria terus mas

  • wehh telat pirang2 minggu ...

  • Nanging...Saiki wis dadi kenangan 😢

  • Jian tenan iki...juos tenan !!

  • Jadi kaya lagu thailand 😁

  • Jogja kreatif

  • 🏠

  • Di tunggu karya selanjutnya Ndarboy genk 🙏👍💪

  • Disaat ada laki" lain yang lebih dari aku aku dan dia menyukaimu Apakah kamu akan tetap bersamaku ?

  • Mrinding denger suara mas aris.sukses terus ndarboy genk 👍

  • Suarane jiann waarrr byassah❤️❤️❤️😍🥰

  • Jiahahaha si Pur kok yo neng kono to😆👍🏻 josshh... Lanjutkan!!!!

  • Satu untuk semua 😄

  • Wedian 35jt sing nonton Joss

  • Aku orang jawa tapi suka lagu jawa

  • The best

  • "Jangan jadi pelangi buat orang yang buta warna Salatiga" 27-09-2021

  • Joss : Jowo Iso : "kawulo mataram"

  • sad nopal :(

  • Mengingatkanku dengan kisahku dulu. Sempet pacaran 4tahun akhirnya kandas, kemudian menemukan oranglain yg ternyata menjadi ibu dari anak2 ku sekarang.. Alhamdulilah bersyukur.. 🙏

  • Gua ga tau judul lagu ini. Akhirnya gua asal ngetik "aku ora sarungan". Buset ketemu anjir .. 😭

  • Suarane jos gandos ❤️❤️❤️

  • " kita hanya sebatas moment tanpa adanya sebuah komitmen".....

  • Wao pingin deh nyanyiin 😀

  • Merdu bngt swwrane

  • Pertama dengerin lagu ini langsung suka, keren sih enakeun di kuping.

  • Share lirik dong

  • Selamat atas single terbarunya Ndarboy Genk,semoga Sukses terus

  • the best

  • tak tunggu duet bareng mas denny caknan.. pasti makin ambyar!!

  • Eh jodile yo🤣

  • Q yg nggak punya pengalaman pribadi dg mantan aja sedih,meneteskan air mata dengar lagu ini.apalagi yg punya pengalaman pribadi yg hampir sama dg lagu ini,mungkin seakan langsung menusuk relung hati.ea...

  • Mantab mas bro. Sampek blebes milih mripatku masbro. Goro goro pandemi iki aku ditinggal karo bojoku gak iso nguripke bahagia. Wes dewe dewe gur ndelok gak iso nyambung mane. Mugo mugo iso dolek kerjaan maneh.

  • Mas pur ada disini

  • mampir 4 tahun kepungkur

  • Tidak ada perjuangan yang sia sia Terkadang yang kita perjuangin aja yang nyia nyia in

  • 🤣🤣🤣🤣🤣,,, deritane wong sepele?

  • Setalah di tonton di Subcribe channel nya dong .....

  • Dari sini bisa dilihat, mobil jelek belum tentu jelek seisinya, seng penting ikhlas lan niat e😅👍🏻

  • Mau sama nadanya kaya lagunya srempet gudall

  • Keren mas👍👍

  • Seeerrr

  • Mantap ini kisah dari lagu ini. Ingat jaman sekolah dulu.

  • Suarane Kuentel tel tel..

  • Mas Kukuh...mas Ndaru...josss

  • Kayaknya emg sekarang lagi era keemasannya lagu2 jawa ya.. dimana lagu2 pop nasional sekarang malah lagi pada melempem..

  • Bagus banget lagunya👍👍👍

  • Bundaku suka banget sama lagu ini